Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
isnaenifajriningtyas
2,670 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sakit ini masih terus kurasakan dan imi melelahkan :(
Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya. Daripada hanya membuat janji, lebih baik menunjukkannya dengan tindakan.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Dengan gampangnya lo ngedeketin trs bilang sayang, dengan gampangnya juga lo ngejauh dan ngelupain...seakan2 kita gak pernah kenal. :')
Retweeted by isnaenifajriningtyas
aku benci semartphone.... semartphone membutakan pemiliknya....
'Ngelupain itu lebih baik daripada di lupain.'
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Cewek itu macem2 sifatnya. ada yg perhatian,cuek,jutek. tp gmnpun sifatnya kalo dia disakitin sm org yg dia syg, pasti dia bkl nangis.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Lo itu kalo pergi bawa kaca deh, Biar ga malu-maluin.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Cewek itu terkadang kalo sedih ga pernah diungkapin. Karna dia cuma berusaha tegar, padahal dia rapuh. :')
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Mereka yang meninggalkan dan ditinggalkan, akan sama-sama belajar, belajar membedakan apa yang patut dihargai atau tidak. ~ @daudantonius
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Sepedes2nya cabe lebih pedes omongan orang yg gak pakek akal!!
Ngetweet itu kan pake jari, bkn pake hati. Jadi, yang ngetweet galau itu bkn berarti galau beneran. Jgn terlalu serius, ini cuma twitter.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Tanpamu, kisah ini tidak pernah ada, rindu ini tidak akan pernah menemukan tempatnya untuk kembali. ~ @daudantonius
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Benci banget sama orang yg kalo di tanya baik2, jawabannya malah jutek!
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Manusia itU sifatnya ada dua kalo gak ceroboh ya pelupa...
Capek lohh ada di posisi kayak gini. :')
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Terkadang mantan jadi setan yaa di dalam hubungan.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Cuma berharap lo bisa ngerasain, apa yg gue rasain.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Cowok sejati itu cowok yg berani ngasih harapan, dan berani juga buat wujudin harapannya orang tersebut. (Nggak php)
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Dan aku mulai bosan dEngan cinta ini..
Ngapain kita galauin orang yg gak pernah nge-galauin kita? hehe
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Cewek itu paling hebat sm namanya inget2 kenangan, tp cewek paling payah sm ngelupain orang yg dia sayang.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
RT @dandie_pratama: Fisik kece ga ngejamin hatinya oke sob !
RT @dandie_pratama: kadang ada masalah yg gabisa diceritain sm sahabat sekalipun.
Sadarkah kamu, orang yang bisa membahagiakanmu justru adalah orang yang datang duluan, bukan malah membiarkanmu dalam penantian.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
RT @dandie_pratama: Jangan main-main sama mulut.. Omongan itu adalah doa.
RT @dandie_pratama: Cewek itu sbnrnya kuat+tegar. Tapi se-tegar2 nya cewek, kalo di sakitin terus bakalan "rapuh" juga.
RT @dandie_pratama: Ini twitter gue. Mau gue ngetweet ini itu ya suka-suka gue. Lo gak usah ribet ngurusin deh ya. Bye!
Kosong adalah isi dan isi adalah kosong. Kehidupan ini hanyalah sebuah ilusi dan ilusi ini hanya bisa disadari melalui kehidupan ini.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
RT @dandie_pratama: Terlalu pahit untuk di jalanin, terlalu sayang untuk di lepasin.
RT @dandie_pratama: Kebahagiaan itu rasanya kayak angin.. baru aja ngerasain, eh udah cepet banget berlalunya.
Hey @UbayIDOL8 pengen liet km nyanyi,
Hidupku bahagia tanpamu..
Orang yg pernah nangisin lo itu jangan diraguin lagi, karena dia emg bener2 sayang sm lo. Bodoh kalo lo sia2in. Bukan lebay, tapi langka! :)
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Ketika sesuatu yg indah berakhir, penting bagimu tuk tak terlalu bersedih. Tersenyumlah karena dia pernah menjadi bagian hidupmu.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Dewasa itU proses dan tUa itU takdir..
lidah tidak lebih keras dari gigi, akan tetapi lidah akan tetap ada sampai tua. Kelembutan akan mengalahkan kekerasan
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Tentang.mu yg selalu aku ingat dan itU membuat.ku benar2 muak dengan hidup.ku
Dan aku malas dEngan semua cerita tentang.mu
Bro, kalau ada cewek yg ngelakuin bnyk hal utk mepertahankan lo, jgn pernah dimanfaatin.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
PuTus or nyambung ku tak peDuli..
Gue aja udah gak tau loe yg sekarang.. Berubah bngt
Terkadang cinta yg kita jaga itU justru menyakiti hati kita..
Ku menungGu dalam lamunan...