Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
isnaenifajriningtyas
2,670 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for isnaenifajriningtyas”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tuhan aku hanya ingin hidup nyaman dan bahagia bersama keluarga.ku,,
Makan paling enak itU disuapin ibu, walaupun cuma sama sambel tp bisa nambah bnyak
Masa kecil itu menyenangkan ya, saat itu aku menangisi balonku yang terbang bukan menangisi kepergian seseorang yang aku sayang :')
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Jika sseorang membongkar keburukan yg diketahuinya pd dirimu,jgnlah kamu membongkar keburukan yg kamu ketahui ada pd dirinya (HR Ahmad)
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Aku lelah ku teramat lelah,
Terkadang orang itU hanya bisa meliHat tanpa merasakan apa yg orang lain rasakan...
Saya tdk lelah dngn semua kebaikan.ku saya hanya lelah dimaAnfaatkan!
Aku pun lelah dengan semua ini..
Manusia terkadang bahkan hampir semua tdk ada yg bisa mengharga.i usaha orang lain,,
Kerja paleng enak tUh berangkat kerja duduk yg dipegang hp bukan kerjaan itU istimewa fakyou
Ku tak ingin bila harus memiliH Yg terbaik diantara kau dan dia,
Dibalik senyuman.ku ada seribu sayatan didalam hati ini
RT @OhDiaryCinta: Cinta bukanlah sekedar kebahagiaan & kebersamaan, tapi cinta lebih subur tumbuh dengan air mata & kerinduan.
Mungkin wktu yg akan menjawab, m.jwb u/ tetap bertahan mencintai.nya atau pergi u/ melupakan.nya
RT @dandie_pratama: BELUM ADA YANG BISA GANTIIN LO DI HATI GUE (ɔ ˘⌣˘)~~♥
Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun, kadang dibuat tawa, kadang dibuat kecewa. Kamu.. iya kamu, siapa lagi. :)
Retweeted by isnaenifajriningtyas
mungkin waktu yang akan menjawab semua penantian yang selama ini kita nanti,, bertahan atau melupakan kita belum tahu......
bertahanlah jika kamu mampu tetap mencintai.nya dan pergilah ketika kamu tak mampu bertahan untuk mencintainya...
Haruskah ku bersabar tanpa batasAku masih ingat semua janjimu Namun setalah kamu mengenal diaKau berubah, kau tak sama
RT @Radiityadikan: Cowok yang melakukan segala sesuatu tanpa mengeluh itu layak dijadikan pilihan :)
RT @Viceennt22: Teman yg baik itu seperti bintang, meski tak selalu nampak, tapi sesungguhnya ia selalu ada.
RT @dandie_pratama: Tapi.. Aku berjanji untuk sebuah kesetiaan.
banyak nomer baru masuk neg smse genah si rpp smse nglantur ky kui kak.....
Orang sabar pasti endingnya di kasih yg terbaik. Amin :)
Retweeted by isnaenifajriningtyas
RT @Viceennt22: perasaan paling bahagia adalah saat kita bisa deket sama keluarga besarnya dia. :)♥
amalan u jodoh... yaa yusufu... ya mansuuru... he he he he. sebut bnyk2 asmaa Allah. yaa Rohmaan misalnya. jodoh bkl didtgkan dah.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Qs. al Hujuraat ayat 12... Silahkan dibuka ya... Ilustrasi saya malah kurang tajem. Kurang sempurna. Cuma, ya ga enak. Segitu aja dah.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
"@TandaTubuh: Mata sipit menandakan pribadi yang percaya diri, pandai bergaul, wawasan luas namun seringkali egois #Tanda"
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Jangan kalahkan logikamu dengan hati.. Imbangilah keduanya, maka kamu akan temukan yang terbaik.. ♥
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Karna suatu kebohongan itu tdk akan pernah bertahan lama! So hati2
Hidup tuh butuh perjuangan , segala sesuatunya ada prosesnya juga. Kalo mau yg serba instan mending lo gak usah hidup !!!
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Saya tdk buTuh alasan.mu!
Aku berkata sanggup dan mampu melupakan tp pada nyata nya aku gk bisa,bkn aku yg gk mau melupakan mu tp hatiku yg msih blum mampu :')
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Suka sama orang itu gampang! Tapi membuka hati dan syg sama orang tersebut itu butuh 'proses'.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Mareng sek pernah gawe nyg cinta @chusna40
Mulur 2jm oh jam indoNesia
Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Berhenti mencemaskan penampilanmu. Suatu hari kan kamu temukan dia yg tak peduli hal itu. Kamu sempurna di matanya, krna ketulusan cintanya.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Gue pernah mencintai, gue juga pernah dikhianati !
Retweeted by isnaenifajriningtyas
HATERS adalah mereka-mereka yang gengsi, malu untuk mengaku menyukai kita. Selalu Membenci tapi selalu perhatian. So... thanks Haters :*
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Kelas 2 sma dimana aku selalu berSamanya @TwitIsenk
kangen deh sama manis manis nya kamu dulu waktu lagi nyari2 perhatian aku.. :')
Retweeted by isnaenifajriningtyas