Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
isnaenifajriningtyas
2,670 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @Wow_GueBanget: Sahabat sejati memberikan waktu disaat tawa hadir, ataupun dikala air mata mengalir
jangan cintai aku apa adanya .....
Sesakit2nya gue gue tUh gak bisa benci sama lo
Sesakit-sakitnya perasaan cewek, dia ga akan pernah bales dendam ke org yg dia syg. cukup sabar,berdoa,dan biar Tuhan aja yg bls smuanya.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Pengen ngomong sikak semoga tdk ada yg tau bhsa gue,
Hidup bertetangga itU susah,, apa apa jadi heboh dan jadi bahan omongan,, cpk aku
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… … banyak baju baru dan mumer pastinya 6
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… … banyak baju baru dan mumer pastinya 5
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… … banyak baju baru dan mumer pastinya 4
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… … banyak baju baru dan mumer pastinya 3
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… … banyak baju baru dan mumer pastinya 2
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… … banyak baju baru dan mumer pastinya 1
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… banyak baju baru dan mumer pastinya 10
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… banyak baju baru dan mumer pastinya 9
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… banyak baju baru dan mumer pastinya 8
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… banyak baju baru dan mumer pastinya 7
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… banyak baju baru dan mumer pastinya 6
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… banyak baju baru dan mumer pastinya 5
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… banyak baju baru dan mumer pastinya 4
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… banyak baju baru dan mumer pastinya 3
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… banyak baju baru dan mumer pastinya 2
yuk dears cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… banyak baju baru dan mumer pastinya 1
Bila keberhasilan adalah MENTARI dan kegagalan adalah HUJAN maka akan diperlukan keduanya untuk menciptakan pelangi #InspirasiKita
Retweeted by isnaenifajriningtyas
pagi all yuk cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… baju mumer lho dijamin jos...
pagi all yuk cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… baju mumer lho dijamin jos... @riniangraini02
pagi all yuk cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… baju mumer lho dijamin jos... @NurafifahRin09
pagi all yuk cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… baju mumer lho dijamin jos... @Renilestary
pagi all yuk cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… baju mumer lho dijamin jos... @Riznidha_rifa
pagi all yuk cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… baju mumer lho dijamin jos... @Renilestary
pagi all yuk cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… baju mumer lho dijamin jos... @Unha_radhiters
pagi all yuk cek timeline kami di facebook.com/iezna.bsabhagi… baju mumer lho dijamin jos... @risa_radhitya9
menghargai orang itu gak harus dibayar berapa berapanya kok dengan ucapan terimakasih aja udah cukup
sakit ini masih terus kurasakan dan imi melelahkan :(
Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya. Daripada hanya membuat janji, lebih baik menunjukkannya dengan tindakan.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Dengan gampangnya lo ngedeketin trs bilang sayang, dengan gampangnya juga lo ngejauh dan ngelupain...seakan2 kita gak pernah kenal. :')
Retweeted by isnaenifajriningtyas
aku benci semartphone.... semartphone membutakan pemiliknya....
'Ngelupain itu lebih baik daripada di lupain.'
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Cewek itu macem2 sifatnya. ada yg perhatian,cuek,jutek. tp gmnpun sifatnya kalo dia disakitin sm org yg dia syg, pasti dia bkl nangis.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Lo itu kalo pergi bawa kaca deh, Biar ga malu-maluin.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Cewek itu terkadang kalo sedih ga pernah diungkapin. Karna dia cuma berusaha tegar, padahal dia rapuh. :')
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Mereka yang meninggalkan dan ditinggalkan, akan sama-sama belajar, belajar membedakan apa yang patut dihargai atau tidak. ~ @daudantonius
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Sepedes2nya cabe lebih pedes omongan orang yg gak pakek akal!!
Ngetweet itu kan pake jari, bkn pake hati. Jadi, yang ngetweet galau itu bkn berarti galau beneran. Jgn terlalu serius, ini cuma twitter.
Retweeted by isnaenifajriningtyas