Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
isnaenifajriningtyas
2,347 followers
Apa harus sesakit ini mencintai.mu
Udah gede. Udah gak jaman pacaran main-main dan selingkuh. Sekarang pacaran tuh pengennya langsungeng, bahagia, nyaman & saling menyayangi♥
Retweeted by isnaenifajriningtyas
“Kehilangan orang yang kita sayang itu emang bagian dari hidup” -18++
Retweeted by isnaenifajriningtyas
#amab lucu keren ngemesin angel cucok sama army
Cara berpikir kita tidak akan selalu sama dengan oranglain, wajar saja ada perbedaan, dan yang dewasa tahu cara bersikap dengan baik. #PID
Retweeted by isnaenifajriningtyas
INDAHNYA SEORANG WANITA MUSLIM MEMAKAI JILBAB
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Gak nyesell kok kenall sama kamu . Iya biarpun kamu gak 'Sepeka' dullu :')
Retweeted by isnaenifajriningtyas
80% dari perempuan di dunia bertanya pertanyaan yang jawabannya mereka telah ketahui. #PID
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Tuhan, aku tahu semua cobaan ini berasal darimu, aku mohon kuatkan aku agar aku mampu melaluinya. aamiin.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Kalau udah gak cinta jujur saja, jangan pura-pura cinta gitu. gak baik :)
Retweeted by isnaenifajriningtyas
terlalu sakit untuk dikenang
dan rasa sakit hati itu tdk akan mungkin mampu terobati hanya dengan kata "MAAF"
04042014 cantik banget ya tanggalnya
Long Distance Relationship (Reupload & Edit) - Raisa LDR - Unofficial MV: youtu.be/kYkuWhA7Q9g lewat @YouTube
Lo pikir gue ini patung yg bisa lo ancurin dan bisa lo rangkai dan lo ancurin sepuas lo!
Konflik penghianatan atau sifat egois adalah salah satu penyebab yang paling rentan dalam retaknya sebuah hubungan. [DailyMail]
Retweeted by isnaenifajriningtyas
Kata yang tak sempat terucapkan kadang berupa tetesan air mata
Retweeted by isnaenifajriningtyas
mimpinya bikin senyum senyum sendiri ah....
#twitisenk Hidrogen bertemu oksigen jadilah air. Aku & kamu bertemu jadilah cinta.
Retweeted by isnaenifajriningtyas
simpan sajaaa hasrat dihatimuu sudah lupakan hasratku taklagi untuk saling mencintaa,, sudah sampaii disiiniiii
Retweeted by isnaenifajriningtyas
terkadang cinta itu terlalu menyakitkan