Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rikko Armanda R
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kadang, seseorang bisa menjadi bijak, untuk orang lain, tapi belum tentu untuk dirinya sendiri :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Kebanyakan #Virgo adalah orang yg cinta kedamaian, dan juga tidak mudah putus asa
Retweeted by Rikko Armanda R
Walaupun aku kecewa, tapi aku tetep tersenyum didepan kamu :)
Retweeted by Rikko Armanda R
senyum tak selamanya berarti bahagia, kadang berarti ketabahan dan keikhlasan :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Cinta sejati adalah, ketika hatimu dan pikiranmu, mengatakan hal yang sama.
Retweeted by Rikko Armanda R
cowo setia bikin gw terkagum2 dibanding cowo yg udh pnya pcr tp lenjeh gandeng & centil ke cewe sana sini menjijikan sekalipun dia ganteng
Retweeted by Rikko Armanda R
#Virgo, Asmara: Sudah wataknya begitu, jadi buat apa dipermasalahkan? Itu tidak akan ada habisnya. Bukankah watak itu tidak ada obatnya?
Retweeted by Rikko Armanda R
Orang yang lagi cemburu, biasanya nggak pernah ngomong. tapi bisa diliat dari sikapnya : )
Retweeted by Rikko Armanda R
#Virgo, Keuangan: Berhati-hatilah menuruti ajakan teman apalagi jika sampai mengganggu keuangan Anda karena bisa fatal akibatnya.
Retweeted by Rikko Armanda R
Kamu adalah rahasia, dibalik semua lagu kesukaanku, kamu ada disetiap baitnya.
Retweeted by Rikko Armanda R
Bisa ngtweeet tapi ga bisa bles tweeet, knpa dengan twetter :@
Bertahan lah, dengan orang yang mempertahankan mu juga.
Retweeted by Rikko Armanda R
Anak strong baru pulang kuliah dong hahahahhaha
Retweeted by Rikko Armanda R
Semoga, perasaan ini indah pada waktunya :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Pikiran sama perasaan, sama-sama lagi unmood banget.
Retweeted by Rikko Armanda R
Golongan AB: menghargai waktu dan suka mengambil resiko.
Retweeted by Rikko Armanda R
Antara mencintai, dan melupakan seseorang itu, bukan suatu hal yang mudah :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Penyesalan itu, datangnya belakangan -_-
Retweeted by Rikko Armanda R
saat kamu tidak suka seseorang, maka apapun yang dia lakukan akan mengganggumu
Retweeted by Rikko Armanda R
Ya benar, aku memang bukan orang sempurna, yang selalu sabar dan terus berpura-pura tegar.
Retweeted by Rikko Armanda R
Tuhan menjodohkan wanita baik dengan pria yang baik pula
Retweeted by Rikko Armanda R
Golongan AB: tidak peduli dengan hal2 yang mendetail dan tidak suka mengalah.
Retweeted by Rikko Armanda R
Ini twitter knpa sih #streeesss upgrade
bersyukurlah, maka Tuhan akan memberimu lebih
Retweeted by Rikko Armanda R
cewek lebih suka didengar apa yang dipikirkannya, daripada mendengar apa yang kamu pikirkan
Retweeted by Rikko Armanda R




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue