Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rikko Armanda R
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ini twitter knpa sih #streeesss upgrade
bersyukurlah, maka Tuhan akan memberimu lebih
Retweeted by Rikko Armanda R
cewek lebih suka didengar apa yang dipikirkannya, daripada mendengar apa yang kamu pikirkan
Retweeted by Rikko Armanda R
Susah senang itu, ya sama-sama, jangan mau enaknya aja.
Retweeted by Rikko Armanda R
kau tak pernah menginginkan balasan atas kebaikanmu padaku, satu satunya keinginan hidupmu hanyalah melihatku bahagia, i love you mom
Retweeted by Rikko Armanda R
Kalo nggak ada kabar itu khawatir, tapi kadang, yang di khawatirin lagi seneng-seneng :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Melakukan yang terbaik, ikhlas. Mungkin balasan orang lain tak baik, tapi tidak dengan balasan dari Tuhan.
Retweeted by Rikko Armanda R
Terkadang, mata bisa lebih banyak bercerita, daripada bibir.
Retweeted by Rikko Armanda R
Ga ada sama sekali pemikiran negatif ya allah 😒😒😒😒
Kuterdiam, dalam sebuah situasi sulit yang ku alami yang kuhadapi dengan penuh #emosi 😡😡😡😡
Uhuuuuuu... kacang lupa kulitnya, ngga buat gue karna itu bukan gue #siapapunitu&siapapunmereka 😀😀😀
#Virgo, Keuangan: Income terus mengalir, tinggal bagaimana Anda memanage-nya dengan benar agar pemasukan ini tidak bikin pusing kepala
Retweeted by Rikko Armanda R
Thank u semuanyaaa uda nonton uda bikin TTI no. 3 juga Good job Guys ❤️ u more
Retweeted by Rikko Armanda R
Padahal kita bisa berjuang bersama, bukan malah meremehkan :) denger ya, orang yg udah sayang bakalan berambisi buat yg dia sayang.
Retweeted by Rikko Armanda R
Apa yg kurasakan dalam hatiku padamu, takkan pernah berubah sampai kapan pun : )
Retweeted by Rikko Armanda R
#Virgo, Asmara: Bersabarlah dan serahkan semuanya itu pada Yang Di Atas, pasti semua itu akan menemukan jalan keluarnya.
Retweeted by Rikko Armanda R
Semuanya Minal aidzin wal faidzin ya.. Maaf lahir dan Bathin.. Maafin semua kesalahan yg di sengaja / tdk d sengaja yaa.. @EzaGLovers :)
Retweeted by Rikko Armanda R
#Virgo berharap banyak dari pasangannya tapi gak pernah bisa buka mulut untuk ngomongnya.
Retweeted by Rikko Armanda R
Jgn pilih pasangan hidup karna ganteng/cantiknya. Pengertian yg paling utama dibutuhkan jika sudah berkeluarga. Kata mereka yg berpengalaman
Retweeted by Rikko Armanda R
bersyukurlah, maka Tuhan akan memberimu lebih
Retweeted by Rikko Armanda R
#Virgo, Kesehatan: Kondisi badan masih kurang fit, untuk itu pola makan sebaiknya tetap dijaga.
Retweeted by Rikko Armanda R
Fix!!! Lebaran disini 😊😊😊
#Virgo sangat pemilih dalam pertemanan, mereka biasanya hanya memilih yang bagus-bagus aja.
Retweeted by Rikko Armanda R
DIbalik kesusahan pasti ada kemudahan... INSYAALLAH 😄😄😄 (at PT GOKAK INDONESIA)path.com/p/43gjjKvwW
Cemangaatt hari terakhir kerja setengah hari pula yeaahh yuhuu..
Retweeted by Rikko Armanda R
Aku memilih berjuang tanpa banyak kata. Bukan kan cinta yg tak lantang yg tidak reda-reda?
Retweeted by Rikko Armanda R
Soreeee siapa aja nii yg menunggu buka? 😝😝😝
Retweeted by Rikko Armanda R
Ariel noah katanya mah 😄😄😄😄 (at babakan tajur) [picpath.com/p/Q06v2kAkS
Pulang kuliah 😁😁😁😁 (at JOGGING TRACK LAPANGAN SEMPUR BOGOR) [picpath.com/p/1T0u2xFQcG
Natural 😀😀😀😀 [picpath.com/p/2CHR6vIKoo
Ayooo logika nya dipakai 😃😄😀 [pic]path.com/p/4oNuLivnV
😔😔😔😔😔😔 [ppath.com/p/1PN1MrHMVQii
😭😭😭😭😂😂😂😂😥😥😥
Singing alone 😏😏�instagram.com/p/4uFK_SA2i5/GZW9
Selamat pagiiii.. Jangan lupa ya @FTV_SCTV pagi ini jam 10.00 😝😝eMI
Retweeted by Rikko Armanda R
Selamat menunaikan ibadah puasa 😄😄😄
#Virgo bisa moody & sensitif tapi bisa fokus tiba-tiba kalo dia mau sesuatu.
Retweeted by Rikko Armanda R
CINTA, adalah bahasa yg digunakan oleh semua orang, tapi hanya bisa dimengerti oleh HATI.
Retweeted by Rikko Armanda R
#Virgo paling perasa, perlu pujian untuk yakin sama dirinya sendiri & paling sensitif.
Retweeted by Rikko Armanda R
Pasien kb suntik dataang laaaahhh... lagi pengen nyuntik2in orang buat lampiasin gondok 😁😘
Retweeted by Rikko Armanda R
Jadul bengeeettt 😊😀😊😀 [picpath.com/p/1C9Ohwr2YD
Beginilah 😀😀😀😀 [picpath.com/p/AXNDZSf8o




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue