Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Rikko Armanda R
3,612 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jarak, bukan menjadi masalah, ketika satu sama lain, saling percaya.
Retweeted by Rikko Armanda R
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA Perang statment 😀😀😀😀😊😊😊
Harus kamu tahu, senyuman sederhanamu itulah, yang membuatku selalu semangat, berjuang membahagiakanmu : )
Retweeted by Rikko Armanda R
Aku selalu ingin membuatmu bisa merasa nyaman, ketika berada dekat denganku.
Retweeted by Rikko Armanda R
harus kuat 😭😭
Saya, hanya mempertahankan yg pasti2 saja, dan orang yg sayang sama saya :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Semua punya cerita.....
pengen sembuh 😭😭
Ridhoi, berkahkan , syukuri , nikmatkan , segala pemberian tuhan.
Retweeted by Rikko Armanda R
Saya gk suka anda janji buat saya berharap terus anda ingkar, saya pasti akan meledak 🔥😡
Retweeted by Rikko Armanda R
Sedihhh atuhh daaaaa --___--
Menderita kalo lagi sakit gini kangen ortu pengen ketemu ----____----
Kita punya kabar terbaru buat kalian! Pantengin twitter kita ntar malem yah guys! :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Besabar atas cinta itu, kadang menjemukan.
Retweeted by Rikko Armanda R
Kebanyakan #virgo adalah orang yg teman yang selalu peduli dan membantu jika dibutuhkan
Retweeted by Rikko Armanda R
Mencintai seseorang itu, harus siap kecewa dan terluka.
Retweeted by Rikko Armanda R
Bukti sayangku ke kamu itu adalah perhatianku buat kamu, dan aku akan selalu ada buat kamu, masih kurang...? -_-
Retweeted by Rikko Armanda R
Golongan darah AB yang terbiasa rasional, ketika marah justru mereka malah cenderung menjadi paling irasional.
Retweeted by Rikko Armanda R
Sama waktu aja elo ngak bisa tepat, gmana dengan komitmen..? -_-
Retweeted by Rikko Armanda R
perhatian, kasih sayang, dan penghargaan adalah mata uang untuk membeli hubungan yang membahagiakan
Retweeted by Rikko Armanda R
jangan kebiasaan cari alasan buat menunda nunda, segera lakukan dan kerjakan sekarang (¬.¬)?_(?o?')
Retweeted by Rikko Armanda R
Aku, mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi aku akan berusaha menjadi yang baik untukmu.
Retweeted by Rikko Armanda R
Kangen ortu & ade ade 😭😭😭
#FaktaVirgo orang yang praktis dan banyak akal dan memiliki kemampuan analisis yang sangat baik.
Retweeted by Rikko Armanda R
kamu, jangan pernah tinggalin aku lagi yah, aku sayang sama kamu, pake banget :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Aku mngkin kehabisan kata2 buat ngetweet, tapi aku nggak pernah kehabisan akal, untuk membuatmu bahagia.
Retweeted by Rikko Armanda R
Percaya deh sama aku, cuma kamu satu-satunya yang ada di hati aku sekarang : )
Retweeted by Rikko Armanda R