Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rikko Armanda R
3,612 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ga penting dengan semua hal kosong
9h
Mungkin semua ada hikmahnya
Dimana pun & kapanpun aku kan selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu :) samangaaat....semangaaatt....
pacaran itu memerlukan dua orang luar biasa. Satu orang yang bisa dipercaya, dan satu orang lainnya, yang bisa mengerti
Retweeted by Rikko Armanda R
Manusia tiada yang SEMPURNA ----____----
insomnia again --__--
Sumpah mati aku ⊂îńŁĄ :-(
Semangat semangat ---__--
Bapuk ni kerjaaan --___--
Kangen ortu ----____----
Mentingin diri sendiri !
GA :D "@NovianiSubqi: bingung ga mau ngapain?"
Dines dimana sri ? "@asrisachinta: Ruang VK dines sendri cobakk (⌣́_⌣̀)"
Kita liat nanti ! Jangan masuk lubang yg sama.
olahraga dulu lah 😁😁
Makan tuh cinta 😃😃
#Virgo selalu bijak dengan keuangannya, sebisa mungkin hindari memakai kartu kredit atau berhutang besar di tahun ini.
Retweeted by Rikko Armanda R
selamat pagi & selamat jum'at 😊
Insomnia kembali melandaa 😱😱😱
Baru ngeeeh ---___---
selalu & selalu 😀
Thanks @IcoArmanda @Rojizumara @Adrianrama160 for being top engaged members in my community this week (insight by commun.it)
Retweeted by Rikko Armanda R
Keburu laperr euyyy
Wasalaam deh kalo gini ---___---
Aku selalu suka membuatmu tertawa bersamaku, tetapi kadang, aku cemburu, jika ada orang lain yang bisa membuatmu tertawa.
Retweeted by Rikko Armanda R
Berpacaran lah dengan orang yang bisa menghormati atau menghargaimu, lebih dari apapun, dan jangan buat ia kecewa.
Retweeted by Rikko Armanda R
Bertepuk sebelah tangan sudah biasa & penuh luka itu pasti tapi aku tetap BERUSAHA
lesu besok UAS lagi 😰
Good morning & good wekeend 😁
Pokoknya kalau tanggal segini , lagu ini laris . titik 😽 ♫ 11 Januari by GIGI —path.com/p/MHWNnw
Retweeted by Rikko Armanda R
Manusia PHP mah ilangin aja dari ingatan lo 😁
Jangan biarkan langkah ini berhenti ya ! SEMANGAT...SEMANGAT 😀😀😀
Namun selamanya aku bernyawa aku kan mencoba menjadi seperti yang kau pinta ☺
Maichi PEDES GILA 😡😡😡
Didunia ini, nggak ada yg sempurna, kecuali kamu dimataku.
Retweeted by Rikko Armanda R
Aku ingin menjadi sesuatu yang engkau cari, menjadi sesuatu yang engkau butuhkan, dan menjadi sesuatu yang selalu engkau nantikan.
Retweeted by Rikko Armanda R
Om @agushardiman mau tanya, biasanya kalo mastering song di nuendo pake apa ya? pluginnya ? 😊
Semoga keluarga disana selalu diberikan kesehatan ya Allah ☺
ayooo goyang dumang 😁😁
Jadilah diri sendiri itu INDAH 😃😃😃
Mau jadi apa kalo ga berontak dalam kondisi terpuruk 😡😡😡
dan sayangilah Dia yang selalu menyayangimu tanpa syarat, Tuhanmu
Retweeted by Rikko Armanda R
#Virgo pribadi yang murah hati, murah senyum dan juga setia
Retweeted by Rikko Armanda R