Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Rikko Armanda R

jalani saja dan nikmati sepahit apapun hidupmu sekarang, percayalah suatu saat kelak kau akan merindukannya
Retweeted by Rikko Armanda R
1 titik 2 koma πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
#Virgo paling over-protective sama orang yang disayang, apalagi kalo udah curiga sama sesuatu.
Retweeted by Rikko Armanda R
Perbedaan kita, masih kita bisa perbaiki. Demi sebuah CINTA.
Retweeted by Rikko Armanda R
Ga tau diri ANJIR, untung gua sadar diri Wkwkwkwkwkw
Hidup tak seperti MIMPI.
Hei kamu, dijaga hatinya ya, jangan genit! aku Sayang kamu :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Gimana caranya MAJU ? gimana caranya MUNDUR ? #Prinsiphidup :D
mengapa slalu aku yang mengalaaaaaaaahhh "SEVENTEEN BAND" @Idha_Apriani_18 WKWKWKWKWKWKWKW
"@Idha_Apriani_18: @IcoArmanda apaan si nyapa semuaa . sok artis lu" kan calon artis katanya, gimana sih ah ekwkwkwjw
Amien @Idha_Apriani_18 😊😊😊😊😊😊
Selamat tahun baru 2016 sayang @Idha_Apriani_18 πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Mencintai, mengajarkan kita tentang arti keberanian, dan dicintai, mengajarkan kita tentang arti menghargai.
Retweeted by Rikko Armanda R
Hujan ? Deras ? "Merasa sendiri" sudah biasa, tanpa keluarga dan canda gurau yang ada yang hening dan rintik huja ☺😁πŸ˜₯πŸ˜₯
Ketika kamu takut akan kehilangan sesuatu, disitulah kamu terlihat menyayanginya.
Retweeted by Rikko Armanda R
Hy #tweterrs hy @Idha_Apriani_18 hy #semuanya love love love 😘😘😘😘
Seru kali ya, kalau seharian waktu dihabisin bareng kamu :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Orang yang lagi cemburu, biasanya nggak pernah ngomong. tapi bisa diliat dari sikapnya : )
Retweeted by Rikko Armanda R
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.