Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rikko Armanda R
3,612 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Yoyoy sama2 ko"@IcoArmanda: yoai.. terimakasih wara "@wara_zahra: Cepet sembuh yaaa ko..."@IcoArmanda: i dont now, musibah ra namanya juga"
Retweeted by Rikko Armanda R
lalu siapakah lagi yang benar benar mempedulikanku dan menyayangiku sepanjang waktumu selama hidupmu, kalau bukan engkau, ibu
Retweeted by Rikko Armanda R
Folbacknya dong kaka ๐Ÿ˜ƒ๏ฟฝ@cita_citatata#Citatoneses jangan lupa follo@CitatonesIDID yaaa"
#Virgo akan rela berkorban kepada Anda jika mereka sudah menggangap anda teman mereka
Retweeted by Rikko Armanda R
Seneng deh, kalo ngeliat kamu senyum :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Ga tau harus cerita kesiapa ----___----
@IcoArmanda yaudah" skrg mah gni aja..besok mah gmna besok.. Cepet sembuh ya aril.. Kalian luar biasaa..
Retweeted by Rikko Armanda R
yoai.. terimakasih wara "@wara_zahra: Cepet sembuh yaaa ko..."@IcoArmanda: i dont now, musibah ra namanya juga
Cepet sembuh yaaa ko..."@IcoArmanda: i dont now, musibah ra namanya juga hehe "@wara_zahra: @IcoArmanda kenapa bisa???""
Retweeted by Rikko Armanda R
doakan aku bisa membahagiakanmu, ibu
Retweeted by Rikko Armanda R
i dont now, musibah ra namanya juga hehe "@wara_zahra: @IcoArmanda kenapa bisa???"
keburu gue sembuh duluan sampenA Haha "@ayudy30: @IcoArmanda hahaha... Yudh suruh paketin aja.. Hahaha..."
edan ngomong teh teu make logika HAHA ortu gua jauh bro HAHA "@ayudy30: @IcoArmanda lah.. Bikin.. Suruh nyokap lu ngunyah..trus lepehin
gue ga ada, mana bagi HAHA "@ayudy30: @IcoArmanda lailah.. Gu aja kemaren cidera engkel..mendingan d.balurin beras kencur.."
Jika rindu padaku, ungkapkan. Jika suka padaku, katakan. Jika cinta padaku, buktikan
Retweeted by Rikko Armanda R
Kapan sampainya klo belo mulu..perasaan bukan supir truck..ini supir angkot..-_-
Retweeted by Rikko Armanda R
Diperhatiin kamu aja, aku udah seneng kok.
Retweeted by Rikko Armanda R
Ah udah kaya jaman dulu lo yu HAHA "@ayudy30: haha..pake beras kencur coba..@IcoArmanda"
Panas atuh yu haha "@ayudy30: @IcoArmanda kga..biar ga berlubang aja tulang.y.."
ampuh emng? "@ayudy30: @IcoArmanda pake pepsodent biar ga ngilu.."
kecelakaan di puncak raa ๐Ÿ˜’ @wara_zahraa: Ngape emg lu?@IcoArmandaa: boro boro lari jalan aja susah raa ๐Ÿ˜ž
boro boro lari jalan aja susah raa ๐Ÿ˜ž @wara_zahraa: Kalo lemes coba deh lari2an pasti makin lemes hha
doakan aku bisa membahagiakanmu, ibu
Retweeted by Rikko Armanda R
lemes ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Alamaak perih ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
Gue itu...............? :'(
Terserah mau beranggapan apa, whatever :(
Tau ga ? Ada yang khawatir ni HAHA
Salah ya, kalau diam-diam aku takut kehilangan kamu...? -_-
Retweeted by Rikko Armanda R
Melupakan mu itu mudah, Melupakan kenangan indah kita yang sulit :)
Retweeted by Rikko Armanda R
Selamat malam and good night
Hidup sehat itu dimulai dari dini !
#Virgo adalah zodiak para pemilik rasa yang kuat dari kemanusiaan dan melakukan hal yang benar.
Retweeted by Rikko Armanda R
Andai kutahu kapan tiba adzalku ---__---
Sayang sama kamu, tanpa melihat apapun, selain hati kamu : )
Retweeted by Rikko Armanda R
Jodohku yg entah siapa & dimana, aku selalu rindu kehadiranmu. Kelak kita dipersatukan nanti akan ku jaga, rawat, & cintaimu selalu.Janji!!
Retweeted by Rikko Armanda R
Marak #begal dimana mana (โ€ขอก_ โ€ขอก
Jadikan hari dan hari bahagia...
Kebanyakan #Virgo mempunyai banyak bakat dibandingkan dengan zodiak lainnya.
Retweeted by Rikko Armanda R
Aku tak minta banyak, tolong cintai aku dengan kesederhanaanmu & kesetiaanmu, tanpa syarat juga batas waktu.
Retweeted by Rikko Armanda R
Kalau kaya gini dilema...
Semudah itu kau ucapkan kata maap..
Akankah semua ini kan bersatu..
Selamat pagi and good morning everubady