Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
OCHAツ
279 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Yang udah kejadian yaudahlah biarin, yang penting kita udah ngasih yang terbaik, ikhlasin aja.
Retweeted by OCHAツ
Cewek itu kuat bgt, iya kuat ngadepin sifat cuek cowok, kuat disakitin mulu, kuat diphpin sama cowok walaupun sebenarnya dia rapuh, sakit.
Retweeted by OCHAツ
Sayang apa adanya itu, ketika lo salah dia nasehatin lo. Lo sedih, dia siap jadi pendengar lo. Ketika lo bahagia, dia juga pasti bahagia.
Retweeted by OCHAツ
Saat gua gak ada kabar, gua gak pergi, apalagi ngelupain. Gua cuma mau tau aja, kalo lo itu nyariin gua apa engga. Udah itu aja! :')
Retweeted by OCHAツ
Cowok yg baik itu, bisa menghargai wanita, taat sama ibadah. Dan wanita yg baik itu, gak pernah capek buat ngingetin kebaikan kpd cowoknya.
Retweeted by OCHAツ
Saat kamu terus bertahan tapi nyatanya tak dihargai, cobalah untuk peduli pada diri sendiri. Kamu harus tau kapan seharusnya kamu berhenti.
Retweeted by OCHAツ
Pacar yg selalu bikin kita nyaman bgt kl sama dia, selalu buat ketawa saat sama dia, selalu bikin kita gak mau jauh dari dia. pacar idaman.
Retweeted by OCHAツ
Kalau dia jahat. Cukup senyumin aja. Nggak usah balas dendam. Biar Tuhan yg balas, atau.. Orang lain yg balas, bukan kita.
Retweeted by OCHAツ
Mau beli ini-itu banyak keperluan banyak kebutuhan juga eh nabung nya susah banget setiap ada uang cepet bgt habisnya sama yg gajelas -_-
Retweeted by OCHAツ
I love Allah♥ I love my mom♥ I love my father♥ I love my family♥ I love my ends♥ I love my life♥ And I love you, yes. You♥
Retweeted by OCHAツ
Aku rindu perkenalan sederhana kita yang lucu. :')
Retweeted by OCHAツ
Habis putus, musuhan. Kalau gak musuhan, ya kaya orang gak pernah kenal gitu. Padahal, pernah saling membahagiakan. Lucu memang.
Retweeted by OCHAツ
Pacaran udah lama, terus bosen, trus pindah ke lain hati? itu mah cemen banget. Coba yang lebih ekstrim dong, seperti; Mempertahankan. :))
Retweeted by OCHAツ
Sedih ya. Sama temen yang lama yg sekarang udah punya temen baru. Udah gak saling sapa, saling cuek. Padahal dulunya udah kaya keluarga. :')
Retweeted by OCHAツ
Persahabatan itu adalah tentang kebersamaan, bukan keegoisan. :)
Retweeted by OCHAツ
Senyum itu ada banyak makna. Senyum karena senang, senyum jahat, dan yang paling sering kita rasain adalah senyum dibalik rasa sakit. :')
Retweeted by OCHAツ
Bercandaan bareng itu momen yang paling susah dilupain.
Retweeted by OCHAツ
Dalam "yaudah gapapa", ada "seharusnya kamu mengerti :)"
Retweeted by OCHAツ
Cantik itu wanita yg bisa menjaga sikap, sifat & auratnya. ♥
Retweeted by OCHAツ
Pria jatuh cinta kepada wanita yg membuatnya terpanah. Wanita jatuh cinta kepada pria yg membuatnya tertawa. :)
Retweeted by OCHAツ
Penyebab putus yang paling sering --> Emosi sesaat karena masalah sepele, gak kedewasaan dan bosan! Hindariitu kalau mau langsungeng. :)
Retweeted by OCHAツ
. ALLAH TUHANKU. . MUHAMMAD NABIKU. . ISLAM AGAMAKU. . AL-QUR'AN KITABKU. . KAABAH KIBLATKU. . MUSLIMIN SAUDARAKU.♥
Retweeted by OCHAツ
Kalo kamu udah selesai sibuknya kabarin ya. Aku tungguin kamu, tapi kalo aku gak bls dan gak angkat tlp kamu, mungkin itu aku ketiduran. :')
Retweeted by OCHAツ
Bedain ya. Mana yang cuek karena nggak suka, mana yang cuek karena cemburu, mana yang cuek karena pengen diperhatiin. Tolong bedain! :)
Retweeted by OCHAツ
Se-hebat-hebatnya pertengkaran adalah pertengkaran yg akhirnya baikan lagi. Kalau sama-sama sayang dan saling gamau kehilangan tuh gitu.
Retweeted by OCHAツ