Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
OCHAツ
279 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Padahal pengennya ada hubungan yang lebih dari ini :')
Retweeted by OCHAツ
aku mengalah. karena aku tau, menggapaimu saja aku sudah kalah.
Retweeted by OCHAツ
makasih udah ngerubah, makasih masa lalu nya, makasih udah menghilangkan semua kebiasaan buruk ku, makasih juga udah datang lalu pergi 😂😭
Retweeted by OCHAツ
Hal sekecil apapun bisa buat cewek menangis kalo itu telah menyentuh perasaannya.
Retweeted by OCHAツ
Hahaa bodoh ya aku :') udah bakal tau endingnya kaya gimana kok masih ngarep aja -___-
Retweeted by OCHAツ
Cukup jadi pendengar yg baik :)
Retweeted by OCHAツ
Kangen itu datengnya bisa kapan aja. Ya kaya sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu.
Retweeted by OCHAツ
Hati sama pikiran memang suka gak sejalan kok.
Retweeted by OCHAツ
Harusnya sekarang ada seminar tentang kode wanita, biar semua cowok di indonesia jadi peka sama perasaan wanita.
Retweeted by OCHAツ
Saat wanita sedang curhat lalu dia menangis, disitulah titik lelahnya seorang wanita saat menghadapi keadaan yang dia rasakan. Mengertilah.
Retweeted by OCHAツ
Kalo ada orang yang bilang: Dia tau segalanya. Itu Bohong. Percaya: Hanya allah yang maha tau segalanya :)
Retweeted by OCHAツ
Kalau badan kamu gendutan, coba bandingin sama Tuhan Yang Maha Besar. Pasti kamu langsung merasa kecil.
Retweeted by OCHAツ
Recent Stats = 1 Followers and 2 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Oke deh Tuhan! Cukup tau aja :) Dan saya mengerti apa yg harus saya lakukan setelah ini :) Thanks God
Retweeted by OCHAツ
kalo kamu bilang dia cuman teman, aku juga punya teman, dan aku punya batasan mana teman, mana pacar !
Retweeted by OCHAツ
belum tidur jam segini bukan berarti jomblo kan 😆😜
Retweeted by OCHAツ
Cuma lagi envy aja :) selebihnya gw baik-baik aja :)
Retweeted by OCHAツ
Percaya.. Sesuatu yang sudah ditakdirkan untukmu tidak akan tertukar dengan yg lain.
Retweeted by OCHAツ
Gue takut lo pergi. Gue takut ngeliat lo di milikin sama oranglain. Gue takut! :')
Retweeted by OCHAツ
1 kata untuk hari ini, "KANGEN" :)
Retweeted by OCHAツ
Gak enak bgt rasanya kalo kita cuek2an sama orang yg udah deket bgt sama kita. Cuma karna hal yg sepele.
Retweeted by OCHAツ
Ngerti deh arti berjuang sendiri tuh kayak gimana. Dan, nyeseknya bukan main.
Retweeted by OCHAツ
Dia bilang sayang sama kamu, tapi dia gak peduli sama kamu, gak pernah ada kalau kamu butuh dia. Itu bohong! :)
Retweeted by OCHAツ
Jangan main-main sama orang yang bisa bikin kamu nyaman. Karena dia lebih bernilai daripada orang yang kita cintai.
Retweeted by OCHAツ
NgeStalk itu awalnya penasaran, pengen tau, begitu udah tau bikin nyesek, akhirnya nyesel. :')
Retweeted by OCHAツ