Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
OCHAツ
279 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for OCHAツ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Disaat lagi bete, lagi kesel, lagi males ngapa-ngapain, yang dibutuhin itu cuma orang yg disayang ada disisi kita. Buat ngerubah semuanya.
Retweeted by OCHAツ
Cewek kalo udah sayang & nyaman itu, ada yg ganteng lagi juga gak akan ditengok. Sekalinya ditengok juga wah doang, gak sampe naksir.
Retweeted by OCHAツ
Namanya juga temen, kadang suka nusuk dari belakang, kadang jadi penghianat, kadang sok2 baik, kadang munafik. Hahaha senyumin aja. ;)
Retweeted by OCHAツ
Allah itu maha adil, Allah itu sayang sama kita, makanya dia kasih kita cobaan karna dia mau tau seberapa kuat iman & kesabaran kita. o:)
Retweeted by OCHAツ
Haters adalah penggemar pertamamu yg telah menghabiskan waktunya hanya untuk menjelek-jelekan kamu. :))
Retweeted by OCHAツ
Nyubitin pipi, cubit hidung, elus-elus kepalanya adalah sesuatu yg gak terlalu romantis, tapi bisa jadi suatu kenangan yg sulit dilupa. :')
Retweeted by OCHAツ
Cewek selalu melampiasin amarah dan kesedihannya itu lewat air mata. tapi pura-pura kuat di depan orang banyak, beda kalo udah di kamar.
Retweeted by OCHAツ
I miss your voice, I miss your laugh, I need your hear, I need your hug, In everynight, in everyday is you.
Retweeted by OCHAツ
Kalo aku marah, ngambek, kalo aku bls/jwbnya singkat2 & akhirnya cuekin kamu. Itu artinya aku pengen kamu peka, perhatian & perduli. :')
Retweeted by OCHAツ
Paling males itu berada di posisi yg bukan siapa-siapanya dia. Kalau cemburu, cuma bisa bilang "cieeeeeeeeeee" atau "hehe gapapa kok :D"
Retweeted by OCHAツ
Cewek mah gitu, dengerin temen curhat sambil nasihatin, sambil nyemangatin, sambil nguatin. Tanpa sadar, dia juga punya masalah.
Retweeted by OCHAツ
Tanda-tanda cewek kecewa : 1. Ditanya diem. 2. Marah, sedihnya dipendem. 3. Bilangnya nggak apa-apa, nggak kenapa2. Padahal ada apa-apa.
Retweeted by OCHAツ
Perempuan mungkin ketawa sepanjang hari, selalu tersenyum, bercakap banyak, tapi waktu malam sebelum tidur siapa tahu dia mungkin menangis
Retweeted by OCHAツ
Pacar yg baik itu yg bisa ngehibur kita disaat sedih, ngabarin kita tanpa harus kita nunggu dan kalo ngerasa bosen, dia gak akan mutusin.
Retweeted by OCHAツ
Kalo lagi ngumpul-ngumpul bareng sama temen, suka lupa sama semuanya. Tapi, kalo lagi sendiri, enggak tau kenapa masalah itu kepikiran lagi.
Retweeted by OCHAツ
Punya pacar yg asik diajak bercanda, kalo chating atau ketemu gak kaku, gak terlalu serius & mau ada saat susah dan senang itu luar biasa.
Retweeted by OCHAツ
Dari sayang, kenyamanan, perhatian, pengertian, kedewasaan, gak egois, gak emosian, setia, humoris, romantis itu yg buat cewek luluh.
Retweeted by OCHAツ
Kalo mau langgeng tuh harus butuh kedewasaan, kalo salah harus ngaku salah, tetap jaga komunikasi, gak ganjen sama yg lain, jujur & setia.
Retweeted by OCHAツ
Sekarang mending banyakin sahabat bro dr pada banyakin musuh. Ga guna punya sahabat banyak, tapi ujung2nya musuh. Sahabatan tuh sampai mati!
Retweeted by OCHAツ
Sekarang gua baru tau mana temen yang bener2 temen dan mana temen yg ada cuma saat butuhnya doang. :)
Retweeted by OCHAツ
Jadiin pelajaran aja bahwa sesuatu yang awalnya indah, belum tentu akhirnya indah juga. :)
Retweeted by OCHAツ
Cewek cantik biasanya banyak yg deketin, tapi cewek cantik yg sebenernya itu menolak semua cowok yang ngedeketin demi cowok yg dia sayang.
Retweeted by OCHAツ
Kalau ada orang yang hobi ngomongin kita dari belakang, senyumin aja, itu pertanda bahwa kehidupan kita sebenarnya lebih indah dari mereka
Retweeted by OCHAツ
Kamu lebih milih aku atau dia? YA JELAS DIA LAH. DIA KAN TERLIHAT LEBIH BAIK DIBANDING AKU, DIMATA KAMU. Ketulusan aku sih gak ada apa2nya.
Retweeted by OCHAツ
Darimu aku belajar bagaimana caranya untuk tetap bahagia disaat dikecewakan. :)
Retweeted by OCHAツ