Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
OCHAツ
279 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Karna keyakinan yg berbeda akan menyatu dengan doa.
Retweeted by OCHAツ
gak ingat ya waktu kita saling manggil dengan panggilan khusus ? saling menghibur, saling becanda, sekarang ? chat aja gak pernah 😔
Retweeted by OCHAツ
Jadilah wanita yang tidak mudah didapatkan. Supaya kelak, kamu tidak mudah untuk dilepaskan. :)
Retweeted by OCHAツ
Cowok ganteng itu yg tau aturan. Dia gak mungkin merokok didepan ceweknya. Dan lbh ganteng lg kalo dia emang bkn perokok. Setuju? Retweet!
Retweeted by OCHAツ
Jika lelah, menangislah. Jgn takut untuk dibilang lemah atau cengeng. Sebab mereka yang bilang spt itu, tidak bisa merasakan gmn jadi kamu.
Retweeted by OCHAツ
Kangen, gak harus balikan. Deket, gak harus jadian. Move on, gak harus mencari pelarian.
Retweeted by OCHAツ
Tidak saling mencari, tapi saling merindukan. Tidak saling mengabari, tapi saling mendoakan. ❤️
Retweeted by OCHAツ
Kadang gue suka mikir sambil senyum2 sendiri; kok bisa ya gue kenal sama lo, sayang sama lo, dan akhirnya dikecewain sama lo. Hahahaha.
Retweeted by OCHAツ
di balik seseorang yg cuek tersimpan sejuta keromantisan :)
Retweeted by OCHAツ
Aku bawel sama kamu itu karna aku takut kehilangan kamu. Kalo aku diam dan masa bodo berarti kamu itu ngga penting buat ku.
Retweeted by OCHAツ
menurutmu, Laki-Laki Idaman itu seperti apa?
Retweeted by OCHAツ
Siklus PHP: akrab -> perhatian banget -> bikin nyaman -> jadi cuek.
Retweeted by OCHAツ
Karna orang yang 'tersenyum' itu, 'belum' tentu dia 'bahagia'.
Retweeted by OCHAツ
nyesek itu ketika yang dikangenin BODO AMAT :')
Retweeted by OCHAツ
untung hati ini Made by Allah. coba kalo Made by China, udah hancur nih hati karena jatuh berkali2.
Retweeted by OCHAツ
pura2 gak ngerti aja, padahal aku tau kok apa yg kamu mau :)
Retweeted by OCHAツ
ohhh kamu punya pacar ? trus sombong ? kalo udah putus sedih nangis2 baru datang ? kamu anggap aku teman atau panti pijet ? 😂😂
Retweeted by OCHAツ
kalo dia sayang dia gak bakal cari cari alasan untuk putus :)
Retweeted by OCHAツ
karna cewe dan cowo gak bisa benar-benar bersahabat :)
Retweeted by OCHAツ
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
aku gak punya pacar tapi aku punya banyak teman, dari pada kamu punya pacar tapi gak punya teman 😜
Retweeted by OCHAツ
foto bedua di bilang pacaran, foto sendri di bilang jomblo . shiiit 😂😂
Retweeted by OCHAツ
mending temenan kaya pacaran, dari pada punya pacar tapi kaya temenan 😂😂😂 apalagi kalo sampe gak di anggap 😂😂😂😂
Retweeted by OCHAツ
kalo dia bilang "sayang kamu" jangan langsung senang , bisa aja dia bilang begitu kesemua orang :)
Retweeted by OCHAツ