Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
OCHAツ
279 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apa yang salah dari orang yang terlalu dalam sayang sama orang lain?
Retweeted by OCHAツ
Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan.
Retweeted by OCHAツ
Seperti marmut yang tidak tahu kapan harus berhenti berlari di roda yang berputar.
Retweeted by OCHAツ
Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan.
Retweeted by OCHAツ
Semakin tua umur ktia semakin ingin mandiri dari orangtua.sebaliknya semakin bertambah umur kita semakin kita dekat dengan orangtua kita.
Retweeted by OCHAツ
Salah satu cara untuk meluluhkan seseorang adalah dgn meluluhkan keluarganya. Dan caranya dgn menerima dan mengikuti kebiasaan mereka.
Retweeted by OCHAツ
Yang bilang cewek itu lemah salah. Cewek itu kuat coba liat aja pas dia disakitin. Apakah dia menangis?nggak kan. Malahan dia itu tersenyum.
Retweeted by OCHAツ
Jangan pernah menangisi orang yang gak pernah memperdulikan kamu.
Retweeted by OCHAツ
Jangan mentang-mentang cewek mau bertahan untuk kamu. Kamu menyakiti dia terus.
Retweeted by OCHAツ
Cewek rela bertahan walaupun udah sering disakitin tapi cowok rela ninggalin karna udah dapet yg baru.
Retweeted by OCHAツ
Cewek kalo udah sayang sama seseorang pasti gak peduli dengan kejelekan itu cowok. Karna cewek itu menerima apa adanya bukan ada apanya.
Retweeted by OCHAツ
Hargain perjuangan cewek yg mau bertahan walaupun udah sering disakitin.
Retweeted by OCHAツ
Sahabat sejati adalah dia yang selalu mendukung kita bukan yang meremehkan kita.
Retweeted by OCHAツ
Cewek itu cuman butuh cowok yang pengertian,jujur,sering ngasih kabar dan gak suka ilang-ilangan.
Retweeted by OCHAツ
Semua cewek itu hebat dia mampu tersenyum disaat sedih. Walaupun hanya senyum yg menutupi kesedihan.
Retweeted by OCHAツ
Cewek itu gak mau keliatan sedih didepan orang yang dia sayang. Makanya cewek itu lebih sering fakesmile dari pada realsmile.
Retweeted by OCHAツ
Cewek kalo udah sayang pasti sayang banget dan kalo dia kecewa pasti pake banget juga.
Retweeted by OCHAツ
Sesibuk-sibuknya cowok. Cewek cuman berharap kalo itu cowok ngabarin dia gitu aja kok permintaan cewek.
Retweeted by OCHAツ
Cewek kalo lagi marah itu dia gak bakal ngomong kalo dia lagi marah. Tapi dia menunjukan dengan sikapnya yg bisa tiba-tiba cuek atau jutek.
Retweeted by OCHAツ
Cewek nunggu kabar dari cowoknya sampe nahan ngantuknya udh pasti syng. Walaupun akhirnya itu cowok ga ngasih kabar dan itu cewek tertidur.
Retweeted by OCHAツ
Cewek itu ga pernah ngeliatin kesedihannya didepan org lain, Pasti dia pendem sendiri. Kalo udh ga kuat paling nangis sendirian dikamar :')
Retweeted by OCHAツ
Cewek menilai cowok itu bkn dari fisik tapi dari hati. Makanya cewek lebih memilih cowok yg biasa aja tapi bisa ngasih kesetiaan&kenyamanan.
Retweeted by OCHAツ
Namanya juga hari minggu. Hari buat beristirahat, Pengen-nya dirumah aja udah gitu gak bisa jauh dari hp sama kasur <3
Retweeted by OCHAツ
Bedain shbt sama yg ngaku shbt itu gampang kok. Kalo shbt, kita ada dijalan yg salah pasti dia marahin kita. Kalo cuman ngaku ya cuek aja!:)
Retweeted by OCHAツ
Girls, air mata itu untuk menangisi orang yg memperdulikan kita. Jadi jangan nangisin orang yg gak pernah memperdulikan kita.
Retweeted by OCHAツ