Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ichaichululu
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pingg, km juga cwe manis icha :* RT:@IchaRadjambula1 Hey kaliaan cewe paling manisss @dindaSRN_ @MonaLukman @ichaichululu pinnya dunngs ;;)
And love to keep U smiling. “Good Morning Stevan" ♥
lo inbox aja? RT:@mghanab Justru itu pulsa gue juga abis wkwkwk @ichaichululu: mghanab ghan
Biarkan dulu saja seperti ini, aku masih menikmati saat-saat kesendirianku yg mulai mengagumimu ;)
Retweeted by Sipesek (?_???`)
Do'a adalah senjata seorang mukmin dan tiang (pilar) agama serta cahaya langit dan bumi. (HR. Abu Ya'la) #RETWEET jika setuju
Retweeted by Sipesek (?_???`)
:)) RT:@mghanab Udah jangan bersedih terusss.. Besok pensi :D
Good Night too :) RT:@mghanab Eh iya, good night @ichaichululu :D
temen" pada telpon seneng banget aku kasih tau mau pulang, miis kalian makasih udah kangen sma icha ♥
hahah RT:@mghanab Aduh -_-" yaudah ngomong aja Haha @ichaichululu: ga bisa juga
ga bisa juga diungkapin lwat tulisan? RT:@mghanab Kenapa ? Inbox fb dong :(( kepo nih. @ichaichululu: bukan :(((
bukan :((( RT:@mghanab Takut langgeng kah? @ichaichululu: susah untuk di jelaskan :'(
susah untuk di jelaskan :'( RT:@mghanab Trus kenapa :/ ?? @ichaichululu: bukan itu ghan :( RT mghanab Iya
deyy ada yg kepo ih :p RT:@sayyidmibrahim Deyy yang jealos"@mghanab: Iya kan kamu takut ama dia :D
bukan itu ghan :( RT:@mghanab Iya kan kamu takut ama dia :D @ichaichululu: keinginan aku juga ga
keinginan aku juga ga pcran ko ghan :) RT:@mghanab Hubungan tanpa status, ngomong sayang sayangan di SMS tapi gak pacaran, kasian
apaan tu HTS :D RT:@mghanab Hahahah HTS ni yeee :-p @ichaichululu: bukan pacar ghan :)
bukan pacar ghan :) RT:@mghanab Cieeeeee yang udah pacaran lagi :D
Good night Stevan bawell ♥ selamat memenuhi gereja di mlam hari ini, GBU sayang :* pic.twitter.com/76x1MK3nRq
Aku belajar dari kisah hidupQ yg kau sinari hari"Q mendoakan ku,kasih mu terasa biar Tuhan yg membalas kasih mu padaku/ Love Stevan Dk ♥
ya biasa cwe :D RT:@mghanab Tadi ngobrol apa aja ama ibu gue? @ichaichululu: iya gara" tab ilang ghan.RT:mghanab
iya gara" tab ilang ghan.RT:@mghanab @ichaichululu Icha kamu ga boleh ngajak temen kerumah lagi ya :'(