Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
ichaichululu
pingg, km juga cwe manis icha :* RT:@IchaRadjambula1 Hey kaliaan cewe paling manisss @dindaSRN_ @MonaLukman @ichaichululu pinnya dunngs ;;)
And love to keep U smiling. “Good Morning Stevan" ♥
lo inbox aja? RT:@mghanab Justru itu pulsa gue juga abis wkwkwk @ichaichululu: mghanab ghan
Biarkan dulu saja seperti ini, aku masih menikmati saat-saat kesendirianku yg mulai mengagumimu ;)
Retweeted by Sipesek (?_???`)
Do'a adalah senjata seorang mukmin dan tiang (pilar) agama serta cahaya langit dan bumi. (HR. Abu Ya'la) #RETWEET jika setuju
Retweeted by Sipesek (?_???`)
:)) RT:@mghanab Udah jangan bersedih terusss.. Besok pensi :D
Good Night too :) RT:@mghanab Eh iya, good night @ichaichululu :D
temen" pada telpon seneng banget aku kasih tau mau pulang, miis kalian makasih udah kangen sma icha ♥
hahah RT:@mghanab Aduh -_-" yaudah ngomong aja Haha @ichaichululu: ga bisa juga
ga bisa juga diungkapin lwat tulisan? RT:@mghanab Kenapa ? Inbox fb dong :(( kepo nih. @ichaichululu: bukan :(((
bukan :((( RT:@mghanab Takut langgeng kah? @ichaichululu: susah untuk di jelaskan :'(
susah untuk di jelaskan :'( RT:@mghanab Trus kenapa :/ ?? @ichaichululu: bukan itu ghan :( RT mghanab Iya
deyy ada yg kepo ih :p RT:@sayyidmibrahim Deyy yang jealos"@mghanab: Iya kan kamu takut ama dia :D
bukan itu ghan :( RT:@mghanab Iya kan kamu takut ama dia :D @ichaichululu: keinginan aku juga ga
keinginan aku juga ga pcran ko ghan :) RT:@mghanab Hubungan tanpa status, ngomong sayang sayangan di SMS tapi gak pacaran, kasian
apaan tu HTS :D RT:@mghanab Hahahah HTS ni yeee :-p @ichaichululu: bukan pacar ghan :)
bukan pacar ghan :) RT:@mghanab Cieeeeee yang udah pacaran lagi :D
Good night Stevan bawell ♥ selamat memenuhi gereja di mlam hari ini, GBU sayang :* pic.twitter.com/76x1MK3nRq
Aku belajar dari kisah hidupQ yg kau sinari hari"Q mendoakan ku,kasih mu terasa biar Tuhan yg membalas kasih mu padaku/ Love Stevan Dk ♥
ya biasa cwe :D RT:@mghanab Tadi ngobrol apa aja ama ibu gue? @ichaichululu: iya gara" tab ilang ghan.RT:mghanab
iya gara" tab ilang ghan.RT:@mghanab @ichaichululu Icha kamu ga boleh ngajak temen kerumah lagi ya :'(