Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Affrischa Amalia P
1,187 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
masa gadibolehin ikut kemahh :(
Gue emg bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah...tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo. :''')?
Retweeted by Affrischa Amalia P
gua kasih perhatian ah , biar dia ke gr an whehehhe:D muncul tanduk
mimpi apa gua mah punya temen kayak gitu
capek woy nahan marah itu ! taik
apa gua pernah bales nyerongot sm lu , enggak woy ! gua gak mau aja kita berantem ! kalo gua gak mikir lo siapa mah -.-
liat aja di beranda sebulan kemudin apa dia masih ngeupdate sttus happy aniv hahahhaha
yehuuu , sakit gak sakit kan ? yaudh sama sama sakit ;)
Lebih baik diam tanpa menyapa,dari pada berbicara tapi akan sakit!!
Retweeted by Affrischa Amalia P
cara nya oon semua gak berhasil ,
Aku gak minta kamu selalu ada, gak minta kamu merasakan yang kurasakan. Aku hanya ingin dihargai, kamu gak bisa? :)
seneng nya kalo paket abis ini download cepett :D
2 people followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
笑顔を忘れないで
ih diorang udh tau duluan anjir
bahagianya kalo adek gua cowo :*
beda bgt dulu sm sekarang :?
perasaan gua dulu sd dia cantik pinter sekarang kok alay :?
Semakin besar perhatianmu, semakin besar pula ketakutanmu untuk kehilangannya.
Retweeted by Affrischa Amalia P