Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Icha
631 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Icha”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Dia terlalu berkesan dan terlalu meninggalkan banyak kenangan makanya itu kamu sulit melupakan.
Retweeted by Icha
#Sagitarius kalo udah gak suka sama satu orang dia bakalan diam dan bahkan pergi menjauh dari orang tersebut. Aneh ya? Iya :)
Retweeted by Icha
Pantesan-_-
Memutus komunikasi dengan mantan setelah putus cinta justru membuat seseorang tidak tenang dengan perasaannya. [Studi University of Arizona]
Retweeted by Icha
Rasanya tetep aja ada yg kosong.
Retweeted by Icha
Dengan atau tanpamu. Hidup tetap harus berjalan.
Retweeted by Icha
Semoga kamu juga punya rindu yang sama.
Retweeted by Icha
Today stats: 2 followers, One unfollower via uapp.ly
Yagituu,sering bangeett diulang ulanggg:')
It's my time to move
This love is difficult, but it's real.
Entah harus apa lagi. harus gimana lagi. melarikan diri darimu
We’re only lost children, trying to find a friend..
Berkata tapi tak berkaca~
pembohonggg,yaampuuuunn 😔😒😌
Duo icha😊😄�instagram.com/p/u5gCHwyCJr/SBiV
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
there is a moment to talk and there is a moment to be silent. instagram.com/p/umyOVpSCKu/
I'll take a risk. take a chance. make a change. instagram.com/p/uk_2-AyCGx/
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via uapp.ly
Bismillah Sosiologi+Penjas 0:-)
Retweeted by Icha
RT max:') @saffanahazmi: Masih sama, nggak berubah
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Aku baru tau huhu:')"@devinarafina: Lawas huhu"@AmeliiaaAS: Yaampun ava nya @devinarafina sama aku on,wkwk"
Hmm jupe "@julialioleo: Koyoke yo ayuan akuu fuck haha"
Yaampun ava nya @devinarafina sama aku on,wkwk
Gapeduli seberapa kuat cewek itu, pasti disatu saat dia akan punya titik lemah & perlu dukungan
Retweeted by Icha
Dan cuma di Twitter, orang nggak kenal dengan lancangnya nanya-nanya hubungan percintaan. "Udah putus ya?", "Selingkuh sama si A ya?".
Retweeted by Icha
Kamu apa kabar? Masih suka bohongin pacar kamu biar bisa ketemu aku?
Retweeted by Icha
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
complicated:"
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly