Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Icha
623 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
haha lucunyaaa. kok nggak isin.
ngapain seh ikut ikut ae:v
duhalah,duhalah,duhalah.
silaturahmi tak boleh putus, walau senyum tak dibalas senyum.. Oke gaes?
Retweeted by Icha
Males ribet itu bahasa cowoknya. Bahasa ceweknya: nggak peka banget.
Retweeted by Icha
Yang dulu dicinta sekarang dihina, bisa jadi yang sekarang dihina besok bisa dicinta. Hayoloh.
Retweeted by Icha
Ups haha “@adelladellaide: Ya deh, tau yang lagi banyak pilihan, yang lagi banyak yang suka, terus ninggal-ninggalin orang semaunya.”
Retweeted by Icha
Cowok yg kece itu hanya menyimpan satu nama cewek didalam hatinya, walaupun ia sadar masih banyak yg lebih cantik dari cewek itu.
Retweeted by Icha
ealaaah, wkwk
cieeeh yang lagi flashback:') "@Sisca_NVR lagu lazy song itu bikin nostalgia banget :')"
karena harus terus waspada. pengadu domba ada dimana manaaa;-;
aku sih cuek, hha
Memperjuangkan yang pantas diperjuangkan. Meninggalkan yang sering mengabaikan. :')
Retweeted by Icha
3 people followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Kalo nanggepin kamu mah capek,gaada habis2nya-_-
Retweeted by Icha
cieeeh @RoyanBassist ultahh, tambah tua dong *eh:D HBD bang bro, wish you all the best. PU nya ditunggu loh:p sukses selalu yaaauuuu;))
Today stats: One follower, 2 unfollowers via uapp.ly
latian, latiaaan'-')9
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Kalo emang sayang gabakal kemana, bro.
Retweeted by Icha
GO SMANSA!! GO DELAPAN!! WORKHARD! PLAYHARD! DEFEND DEFEND DEFEND FIGHT!! @Basketsmansamlg @DelapanDBBC
Retweeted by Icha
:')"@TwitFAKTA: Kelemahan Pria adalah terlalu mudah berjanji, sedangkan kelemahan Wanita terlalu cepat mempercayainya."
Satu kebohongan akan diikuti oleh kebohongan lainnya.
Retweeted by Icha
There's many things I wish I didn't do. But I continue learning
Today stats: One follower, One unfollower and followed 2 people via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
karma loh, karma. atiati aja deh yaaa;)
kesadaran masing masing sih ya.
Kalo emang kenyataannya cuma kamu, apa aku harus bilang ada orang lain?
Retweeted by Icha
Today stats: 2 followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Ngebantuin emang harus ikhlas, tapi kalo yang dibantuin ngga tau diri dan ngelunjak, kan jadi dongkol.
Retweeted by Icha
Pinter itu nggak perlu juara kelas atau IPK tinggi, cukup kalo disakitin dan dikecewain terus berani ninggalin.
Retweeted by Icha
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via uapp.ly
"Anak jaman sekarang mikirnya nongkrong, gadget, nonton, barang branded, makan, tidur. Ga mikir nyari duit susahnya gimana" -om bomber
Retweeted by Icha
Today stats: 7 followers, No unfollowers and followed 6 people via uapp.ly
Jangan mengagung-agungkan pdkt, kalau kamu cuma penasaran, obsesi, dan gak bener-bener sayang.
Retweeted by Icha
I feel something so right.
I've been playing hard~
Mungkin kamu taunya hanya datang, mengacak-acak, pergi. Tak tau merapikannya kembali.
Retweeted by Icha
Walaupun dari luar #Sagitarius itu terlihat jutek, tapi hatinya itu mereka tipe orang yang penyayang
Retweeted by Icha