Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
IBNU!
4,716 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Skill kita tidak akan berkembang jika kita tidak berani mencoba hal-hal baru.
Retweeted by IBNU!
Jika berusaha tanpa doa mungkin impian mu gak akan tercapai :)) #Ibnu
((( 3 RAKAAT DULUU )))
dhike apa yg bikin deg2an di twitter? dhikepencet favorite :> | Rezky Wiranti Dhike 20140927 IIMS (@dhikeJKT48) #imjn pic.twitter.com/xX0daLIf3u
Retweeted by IBNU!
perlu diketahui bahwa aku kangen :( | Rezky Wiranti Dhike 20140927 IIMS (@dhikeJKT48) #imjn pic.twitter.com/p8OgMRzd9w
Retweeted by IBNU!
dhikemanain cintaku ini sama kamu? :( | Rezky WIranti Dhike 20140927 IIMS (@dhikeJKT48) #imjn pic.twitter.com/ldYT3BJK6j
Retweeted by IBNU!
Kebenaran hanya ada satu !! #ShinichiKudo
Dunia semakin ALAY !!!
Watching Marmut Merah Jambu :D
Weekend bareng temen :))
Haloo aku baru selesai latihan nih.. Kalian lagi apa? Kangen aku ngga? #keepkwek pic.twitter.com/1ql2npVfZT
Retweeted by IBNU!
buat apa sinetron banyak tayang di tv ??
tumben jaringan bagus :D
Good Morning 3 hari lagi ^^
Malam minggu itu ngumpul ama temen sambil ngePes :))
Retweet jika kamu masih memainkan PES 2013! #TeamPES2013
Retweeted by IBNU!
Tadi bawaim kagami lagi. Walaupun agak sedikit berbeda siihh. Beda nya udah kerasa berumur. Hahahahaha pic.twitter.com/kiipTknh6B
Retweeted by IBNU!
semoga menang sparing besok ^^ Aminn...
Bentar lagi tanggal 19 :))
Skrg aku udh sampai di rumahhhhh Hehhe kalian lagi apaaaaa?,, pic.twitter.com/R4CcSGSKDQ
Retweeted by IBNU!
Pembukaan, Shonichi: "Usaha keras itu tak akan mengkhianati!" pic.twitter.com/rhtVyXzLWU
Retweeted by IBNU!
ngefans jgn terlalu fanatik lah -,-
keren banget JKT48 tadi haha ..