Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
IBNU!
4,716 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Udah keren, cakep tapi nyari pacar aja masih susah, apalagi yang jelek.. Selamat malam.
Retweeted by IBNU!
Ingatlah bahwa penyesalan selalu datang belakangan, gaes
Retweeted by IBNU!
Berakit-rakit ke hulu berenang ketepian, ngidolnya dari dulu ke theaternya tak kesampaian.
Retweeted by IBNU!
Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau ada duit segudang boleh kita ngelamar oshi ~
Retweeted by IBNU!
Hari ini senang main di pantai... Nih udah jarang share foto kan aku share ya =p pic.twitter.com/lRmLQLCIQ6
Retweeted by IBNU!
Dapet salam dari saya yang sudah mulai menghitam& menggendut 😯�pic.twitter.com/wRGXTPhp4P4P
Retweeted by IBNU!
Gua setuju kurikulum 2013 di terapkan, asalkan UN di hapus. :v
Retweeted by IBNU!
Sekolah itu tempat paling asik buat anak-anak yg gak betah di rumah. Tapi klo temen skolahnya gak asik, sama aja bohong.
Retweeted by IBNU!
Masih kecil gak boleh cinta cintaaan hehe kan aku punya kalian semuaaaa:p hahahah
Retweeted by IBNU!
kalo setiap bulan rilis single/album bisa bangkrut wota :v
Percuma ganteng kalo gabisa main PES.
Retweeted by IBNU!
Percuma #ngePES jago ngegolin kalo kenyataannya gabisa ngegolin ke hati gebetan.
Retweeted by IBNU!
Percuma ngaku jago #ngePES kalo nginstallnya aja masih bingung,
Retweeted by IBNU!
Percuma jago #ngePES, kalo diajak duel ga berani.
Retweeted by IBNU!
Laki itu kalo kalah #ngePES nerima dan anti nyalahin stik. B-)
Retweeted by IBNU!
Percuma banyak gebetan, kalo gabisa #ngePES ama main bola.
Retweeted by IBNU!
Semakin yakin, kalo usaha keras gak akan mengkhianati masalahnya tinggal waktu dan kesempatan :)
Retweeted by IBNU!
@ricaJKT48 @kinalJKT48 aku gak polos aku punya mata idung mulu dan jidat yang sangat lebar hahaah
Retweeted by IBNU!
Ayana termasuk member yang suka sekali bercanda, salah satunya Ayana sering mengajak Beby untuk "Pamer Jenong (jidat)". [@Ngidolisme_INA]
Retweeted by IBNU!
Rata rata wanita ngilangin jerawat itu pake 12% - di pencet 28% - krim wajah 70% - photoshop
Selamat buka puasa semuanyaa^^ akhirnya puasa selesaiiii heheh Jamgan lupa berdoa yaa~~ jgn kebanyak juga ya^^ pic.twitter.com/TeSumq0Y9p
Retweeted by IBNU!
Alhamdulillah sudah sampai di rumahhhh^^ Hari ini seneng bisa ketemu sodara sodara lagiiii:D pic.twitter.com/XOEm2BMk5a
Retweeted by IBNU!
Mohon maaf lahir batin ya @achanJKT48 :)
israel menyerang langit rumah dengan kembang api :v
apa cuman gw yg lebaran jomblo :v #LebaranAlaFansJKT48
siapapun presidennya yang penting , percepat koneksi internet di indonesia!!
keren bio elu coeg :v cc : @wota_gesrekk
mau tidur tapi tanggung bentar lagi sahur -_-
Indonesia Ngidol klub, mengatasi kejombloan dengan ngidol.
Retweeted by IBNU!
sok belain israel bilang aja kalian kerja sama -_- #AllahYgAkanBalasKauISRAEELL
Haruka mau nya sama achan tapi fans nya beda pendapat -_-
selamat sahur buat kamu @achanJKT48 :)) jangan lupa niat puasa nya ya
Kalau mau jadi org sukses harus kerja keras dan berusah jangan cuma menghayal doang :))