Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ibnu Dharma Nugraha
758 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
could i be a teenage idol?? haha :)
hollywood by michael buble (y)
How am I gonna be an optimist about this?
Ketika sudah marah baru sadar, ketika belum malah nyantai nyantai, sadar ketika dimarahi bukan sadar karena diri sendiri -_-
Pikirkan cara membahagiakan, bukan menuntut untuk dibahagiakan, percaya bahwa semua akan indah pada waktunya #Think_Positive :)
apa yang salah jika kita mencintai sesuatu, menyukai sesuatu, membanggakan sesuatu? beranilah mengungkapkan beranilah mengatakan :) #not_me
I think u're different, but u're same with other women -_-
Yang bukan siapa-siapa mana bisa dapet apa-apa #mmj
Berfikir tentang impian? Atau berfikir realistis?
Tanpamu aku sengsara, denganmu aku bahagia, bersama kita mengubah dunia :) IF
Cemburu itu wajar kali bukannya lebay atau apa, justru menandakan klo orang itu beneran sayang.
Retweeted by Ibnu Dharma Nugraha
beda banget, yang sekarang mah udah berubah drastis -_-
Retweeted by Ibnu Dharma Nugraha
pasti ujung ujungnya gw juga yang di salahin :) good banget
Retweeted by Ibnu Dharma Nugraha
Janji adalah sebuah kepercayaan, ingkar janji maka tidak dipercaya :D
Oh gitu, haha bagusan siddiq :) RT @bangwafi: @ibnoe_noe iye bner,, gua ganti nama jd wafi waktu klas 10.. haaa"
"@DedyCorbuzer: Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta dan hatinya dengan luka."
Bener banget, broo btw ini bang wafi itu siddiq ?? RT @bangwafi: @ibnoe_noe @boimm_ yoaa.. moto klas 8d.. bner kan nu !?"
Alhamdulilah baik juga kram, hehe, jurusan apa ?? Masih bimbang euy, haha :D RT @ikramabihamzah: @ibnoe_noe yeeh baru nongol haha. Baik bai
Lebih baik aku yang tersakiti oleh dia daripada dia yang tersakiti oleh orang lain :)
Retweeted by Ibnu Dharma Nugraha
masih teringat dibenak saya bahwa sebaik-baiknya rencana kita jauh lebih baik rencana allah untuk kita, so tetap berjuang & berdoa :)
langkah awal menentukan langkah selanjutnya :D
liat video MPKMB IPB, jad termotivasi untuk kuliah disana! semangat!
Hal yang baik terkadang memerlukan pengorbanan :)
banyak orang mau dihargai, tapi tidak bisa menghargai orang lain -_-
belum juga tayang dibioskop, the expandables 3 dah ada bajakannya, haha mantap
sudah munaroh :) RT @Gifaaro @ibnoe_noe bang ocid follback
Dah noh RT @beebeegiig: Lo aja sini"@ibnoe_noe: @beebeegiig kirim ke dm pin lo ris""
Germany-Brazil (7-1) presiden ke 7 no urut 1. Semoga Terwujud !
Retweeted by Ibnu Dharma Nugraha
Sekarang harus banyak bersosialisasi daripada mencaci maki :)
Semoga dikelas baru nanti , saya dapat beradaptasi dan berprestasi :) amin
9 juli jangan lupa coblosnya 1 aja jangan 2, kalo 2 sama aja golput :)
Baru nyadar akun trio macan 2000 ditutup -_-
di gang dolly, tuhan itu bernama ekonomi , hadeh parah nasional.inilah.com/read/detail/21…
lumayan lha 22 jump street with @indriautis :)