Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Ibnu Dharma Nugraha
758 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ibnu Dharma Nugraha”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Berfikir tentang impian? Atau berfikir realistis?
Tanpamu aku sengsara, denganmu aku bahagia, bersama kita mengubah dunia :) IF
Cemburu itu wajar kali bukannya lebay atau apa, justru menandakan klo orang itu beneran sayang.
Retweeted by Ibnu Dharma Nugraha
beda banget, yang sekarang mah udah berubah drastis -_-
Retweeted by Ibnu Dharma Nugraha
pasti ujung ujungnya gw juga yang di salahin :) good banget
Retweeted by Ibnu Dharma Nugraha
Janji adalah sebuah kepercayaan, ingkar janji maka tidak dipercaya :D
Oh gitu, haha bagusan siddiq :) RT @bangwafi: @ibnoe_noe iye bner,, gua ganti nama jd wafi waktu klas 10.. haaa"
"@DedyCorbuzer: Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta dan hatinya dengan luka."
Bener banget, broo btw ini bang wafi itu siddiq ?? RT @bangwafi: @ibnoe_noe @boimm_ yoaa.. moto klas 8d.. bner kan nu !?"
Alhamdulilah baik juga kram, hehe, jurusan apa ?? Masih bimbang euy, haha :D RT @ikramabihamzah: @ibnoe_noe yeeh baru nongol haha. Baik bai
Lebih baik aku yang tersakiti oleh dia daripada dia yang tersakiti oleh orang lain :)
Retweeted by Ibnu Dharma Nugraha
masih teringat dibenak saya bahwa sebaik-baiknya rencana kita jauh lebih baik rencana allah untuk kita, so tetap berjuang & berdoa :)
Prabowo Subianto siap menerima ajakan silaturrahmi Joko Widodo (Jokowi). goo.gl/Lvz4tt pic.twitter.com/crGJV5ovLR
Retweeted by Ibnu Dharma Nugraha
langkah awal menentukan langkah selanjutnya :D
liat video MPKMB IPB, jad termotivasi untuk kuliah disana! semangat!
Hal yang baik terkadang memerlukan pengorbanan :)
banyak orang mau dihargai, tapi tidak bisa menghargai orang lain -_-
belum juga tayang dibioskop, the expandables 3 dah ada bajakannya, haha mantap
sudah munaroh :) RT @Gifaaro @ibnoe_noe bang ocid follback
Dah noh RT @beebeegiig: Lo aja sini"@ibnoe_noe: @beebeegiig kirim ke dm pin lo ris""
Germany-Brazil (7-1) presiden ke 7 no urut 1. Semoga Terwujud !
Retweeted by Ibnu Dharma Nugraha
Sekarang harus banyak bersosialisasi daripada mencaci maki :)
Semoga dikelas baru nanti , saya dapat beradaptasi dan berprestasi :) amin
9 juli jangan lupa coblosnya 1 aja jangan 2, kalo 2 sama aja golput :)
Baru nyadar akun trio macan 2000 ditutup -_-
di gang dolly, tuhan itu bernama ekonomi , hadeh parah nasional.inilah.com/read/detail/21…
lumayan lha 22 jump street with @indriautis :)
lebih banyak menghina daripada mendengar
dapet ngga dapet harus tetap bersyukur :)
Bang zidni folbacknya bang
Hari baru semangat baru !
semangat buat tim drama ipa 3 :) walaupun gagal, inget aja allah punya rencana yang terbaik buat kita :)