Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Ilham Nur Baihaqi
Pertanyaan yg gak logis 'ilang dimana?' kalo gue tau ilangnya dimana itu namanya bukan ilang kali
Haha "@desti_arf: Haha gilee bgt lo am RT @IamNurbaihaqi: Lapor gidah "@desti_arf: Iya kayaknya mah gitu am RT
Lapor gidah "@desti_arf: Iya kayaknya mah gitu am RT @IamNurbaihaqi: Kecopetan kali "
Kecopetan kali "@desti_arf: Idiiiii suara gue ilang siapa yg nyolong ni :("
Bangun bengong mandi ogah
Sedih aja ka haha "@Tarussss: Sedih ga? Iya hahahahaha"
Yaudeh fix, kampus baru masuk unindra!
A true friend will support ur happiness, not continue to dump on u when u are happy. #healing #anxiety #psychotherapy ow.ly/kIfiM
Retweeted by Ilham Nur Baihaqi
Biasanya seseorang pada saat berbohong dan sesudahnya, sekitar kira-kira 10 detik, terjadi perubahan ekspresi wajah secara spontan. #PID
Retweeted by Ilham Nur Baihaqi
Banyak bicara, membuat kita menceritakan banyak hal yang sebenarnya tidak perlu kita sampaikan ~ @daudantonius
Retweeted by Ilham Nur Baihaqi
Cari kaos lencana seringai dimana yah?!
size M sisa 1 lg RT @___beNt: SH-EMBROIDERY size M msh ada gak yess pic.twitter.com/9BAtUFTgQ9
Retweeted by Ilham Nur Baihaqi
pengen liat destruction lagi, tapi kapan?!
Eh ada sansan :p "@sannahaifa: Mungkin haha RT @IamNurbaihaqi: Mungkin gak penting yah"
Mempelajari alat musik bisa membantumu utk mengontrol emosi, bahkan bisa membntu mengembangkan kepercayaan dan kedisiplinan diri. #PID
Retweeted by Ilham Nur Baihaqi
Eh ada sansan :p "@sannahaifa: Mungkin haha RT @IamNurbaihaqi: Mungkin gak penting yah"
Mungkin gak penting yah
Project kapan jalannya!? :/
Orang Pandai tidak akan meremehkan ilmu org laen.
Retweeted by Ilham Nur Baihaqi
Lu yg bodohnya @IsnaMF: @IamNurbaihaqi kebahagiaan dari sebuah kebodohan"
Kebahagiaan memang seringkali datang dengan cara yang salah, sangat salah.
Retweeted by Ilham Nur Baihaqi
Pasangan yang ideal adalah dia yang mampu dan mau melihatmu tumbuh dalam kedewasaan hidup. ~ @daudantonius
Retweeted by Ilham Nur Baihaqi
Gak ada yg ucapin selamat malam ya? Yaudh cari indomart 24 jam deh biar dapet ucapan 'selamat malam'!
Philly: Muslim strangled pregnant girlfriend to death for not wearing hijab wp.me/pbU4v-h51 via @creepingsharia
Retweeted by Ilham Nur Baihaqi
Bismillah kejar target bulan ini o:)
Manggil doang wlee :p @Kakakmiya: Apa iam :D RT @IamNurbaihaqi: Kakakmiya miyaw :p"
Kapan ya bisa tidur jam 9?!
Kalo kaya gini namanya ngedidik gua jadi manja! gak ambil pusinglah.
Jam segini lapar. Gak berani kedapur jadi update aja biar kenyang!
fakta bahwa orang tua itu tidak muda lagi #SkipAd
Kangennya bukan main sama lo pada! Harusnya masih bisa ngerasain waktu bareng-bareng tapi... #regret
sbmptn, simak, umpn. Masih ngarep ptn(-o-)
Wah apanya yg keluar dik? @andikaprtma_: Udah keluar belom ?"
Ah lu mah gunung mulu.haha @hazmianshari1: @IamNurbaihaqi yang enak ngumpul di gunung kelud kayanya :D"
Orang gila kayanya doi -_-
Keajaiban itu ada dan logika tidak selalu benar. Jika allah berkehendak ia bisa membuat hal yg mustahil jadi nyata.
Sansan kemana aja? :3 mhehe @sannahaifa: Hello juga iam :p RT @IamNurbaihaqi:
So perfect :) i know that i can't...
Hatebreed at hammersonic 2014. Merapat yuu!
Menggurui tapi tidak mau digurui, padahal ilmu itu gak bakal habis sampe lo mati sekalipun
Selamat tinggal Kosan :'( selamat tinggal pula untuk MKP sama HMD :''''''( huhuhu
Ujannya bagus banget-_-
saya lelah! tetapi saya masih kuat!
embung ah, pokoknya gamau bayar :p @Tarussss kalau ngutang bayarnya jadi 5x lipat. Sok pilih mana? Haha
biar disangka sangar bleh haha @nuuuys Galak amat lu haha