Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Emilda Dwi Santi
458 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jauh di mata namun dekat di hati ♥
Mau banget deh pacaran itu langgeng, ber-tahun2, bahagia, baik untuk masa depan kita, gak egois, gak putus nyambung, gak marah2an. Amin. ♥
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Sesibuk-sibuknya cewek, dia masih bisa kasih sedikit waktu untuk cowoknya, beda sama cowok pasti kalo lg sibuk dia lupa kabarin ceweknya.
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Sudah tanda2 nya ini ☹
Dak amin ya allah :D "@sitiyee: @Meldaagibew aiii hahhahaa iy lah, smoga milda dtg ya Allah :)"
Males sit datang haha"@sitiyee: @Meldaagibew oooh heheeh okelah mil, tedoklah bsok praktikum :D"
Lirik lagu itu mbakbro, lg galau malam ini hahaha"@sitiyee: @Meldaagibew wow kata-katanya, keren yuk wkwkwkw"
Diam siti :D "@sitiyee: bew ayuk ini hahha @Meldaagibew Kupastikan tak akan ada yang mampu mencintamu seperti diriku ♬"
Kupastikan tak akan ada yang mampu mencintamu seperti diriku ♬
Terpaksa aku harus bohong.
akhirnya.....LAPORAN pun selesai -_-
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Lemak nian nyuruh2, emang kau siapo aku????? Shit.
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
LIBRA : pribadi yg sangat pandai memilih teman
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
#LIBRA: Apapun yang kau inginkan harus diusahakan dan diperjuangkan, jangan nunggu aja.
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Lady Antebellum : Need You Now ♬
Padatnya aktivitas membuat orang ingin menghabiskan waktu 1-2 jam lebih lama di tempat tidur terutama saat weekend. #Psikologi
Retweeted by Emilda Dwi Santi
LIBRA : Murah hati, banyak akal, berjiwa besar
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Alvin & the chipmunk.. Yeeee :D
Harusnya kamu bersyukur punya pacar yang gampang jealous. Karena dari situ kamu bisa tau, kalo dia benar-benar setia dan takut kehilangan.
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Bunyi yg menyeramkan :|
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Belum bisa di buka perban nya ☹
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Dipanggil nama oleh yg lebih muda darimu bukanlah kurang ajar, cuma orang yg gila hormat yg menganggap itu kurang ajar.
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Perasaan aku operator ni sms terus.. Dapat dr mano lah dio nmr hp aku :D
Dak ilang2 sariawan ini (-_-)
Menurut survei dari Pew Global Attitudes menunjukkan, negara Indonesia adalah salah satu negara yang penduduknya paling religius di dunia.
Retweeted by Emilda Dwi Santi