Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Emilda Dwi Santi
439 followers
puasa gini kamu malah sakit yank :( cepat sembuh ya meldaa sayang :) @IamMeldha ({})
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Kalo ngomong dipikir" dulu yah, soalnya omongan lo itu nyakitin!
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Kapan rambut aku panjang lagi ☹
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Apodio siti? Haha"@sitiyee: kecewa itu pasti ada kan, hanya berusaha kuat tidak akan membuatmu kalah mutlak .... SEMANGAT :D"
"@MdApriyadi_EDS: Sayangggg bgt deh sama meldaa♥"
Ku harap ku yang terakhir dalam hidupmu, yg selalu bahagiakan mu @IamMeldha :)
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku, berikan ku cinta terindah yg hanya untuk ku ♥@IamMeldha
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Makasih untuk hari ini midiii ♥
Pantes banyak musuh, banyak uong yg benci sm kau. Dak nyalahke nyo emg jahat nian sifat kau tu!
Selamat tgl 12 untuk yg ke 22 kalinyaa sayanggg @MdApriyadi_EDS
hidup gue emang dingin, gak kaya hidup lo yang selalu panas! hoho
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Sok yes nian, awk NO!
Dak takut aku. Emang kau siapoo?
Anda sudah merasa paling hebat?
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt