Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Emilda Dwi Santi
442 followers
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Kita hidup bukan hanya untuk diri kita sendiri, tapi untuk tujuan kebahagiaan oranglain, terutama orangtua kita. #PID
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Cewek itu kuat yah. Dia sabar nungguin pacarnya sesibuk apapun itu. Padahal cewek itu gak suka nunggu. Dan itu sebenernya bete banget.
Retweeted by Emilda Dwi Santi
#LIBRA: ucapannya selalu sesuai dengan tindakannya, janji yang ia ucapkan untuk menyelesaikan masalah; selalu ditepati.
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Selalu ada wanita hebat di belakang kesuksesan laki laki
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Bangun siang besok, yeeyy :D
Rencana Allah akan jauh lebih indah dari apa yang kita rencanakan. :)
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Petir diam oi, ringam!
Harus sabar kaya gimana lagi sih? heran :)
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Selamat tugas tertinggi @aydryni dan kita mil, just nomination, wkwkwk but Alhamdulillah, is a barokah :D @IamMeldha
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Dibuat bingung oleh midi :/
Yang bikin hati adem itu yaitu Sholat, dan curhat sama AllahSWT
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Nyamuk ni ngefans nian kyknyo dgn aku :D
Tidur dengan posisi miring ke kanan dapat membuat lebih cepat terlelap daripada miring ke kiri. #Psikologi
Retweeted by Emilda Dwi Santi
FOKUS - Ujian Nasional SMA Masih Bermasalah goo.gl/LM0JWz
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Coba lo rasain jadi gue sebentar aja! Pasti lo bakal tau gimana rasanya. :')
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Marah sih nggak, cuma kecewa aja sm sikap lo yang sekarang. :')
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Midiii semoga sukses UN nyo sayang :) @MdApriyadi_EDS
aku nggak papa kok kalo kamu mau nyakitin aku terus, aku ikhlas :")
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Ketika kamu merasa berkorban dan tidak dihargai, itu artinya kamu belum bisa ikhlas. #PID
Retweeted by Emilda Dwi Santi
CANTIK itu bukan dari KOSMETIK, tapi dari AHLAK yang baik.. (ʃ⌣ƪ)
Retweeted by Emilda Dwi Santi
Setinggi-tingginya burung BANGAU terbang, akhirnya jadi KECAP juga. ┐(ˇ.ˇ")┌ #NL
Retweeted by Emilda Dwi Santi