Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Andrean Raharjo

We are 🍴 (with mila, Cindy, and 4 others at@WHcafee) —path.com/p/ibwCFh
Retweeted by Andrean Raharjo
I hope you remember me. . .
maaf ya bagi kalian semua yg pernah kenal aku, temen,sahabat,keluarga, dan tidak lupa jg ayah & ibu tercinta, mohon do'anya untuk SUKSES UN
kau hanya impian !?
kangen debat sama kmu, sampe saling marahan
dan terjadi lagi :(
Segala sesuatu yang hadir, kapanpun bisa pergi, maka masalalu harus beri tempat untuk masa depan 😊
Kita mungkin tak bisa bersatu, tetapi aku akan tetap menyayangimu #takterungkap
kadang aku berfikir tentangmu, perasaan yang selama ini tidak berani di ungkapkan, bukan takut kecewa tapi tak bisa membuatmu bahagia
ditanya mau kemana ndre ? Nggak kemana" kok Tan kenapa? Kok keren wangi kece, Yah jomblo kan ga bisa di pungkiri tante hehe
Belum lah neng @whilma_tesya saya @Andree_anR kan belum bahagiain ke-2 orang tua saya
Udah gila ya neng @whilma_tesya tidur selamanya ❓
Takut ada sianida neng @whilma_tesya Haha 😀
Aku tuh pingin kamu peka, tanpa aku kasih tau!
Retweeted by Andrean Raharjo
Tergantung 2000 m selama 2 minggu
Baru nyampe sekolah udah di komen 'kok mukanya pucet gitu' sapaan pagi ini
Retweeted by Andrean Raharjo
Maless keluar mau di rumahh aee, ngepel, nyapuu, ngurusi ikannn, aaaaa😍😍
Retweeted by Andrean Raharjo
Yang di kejar semakin jauh
laperan bngt jadinya
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.