Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
[h]zt
222 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bodo/?"@ssa98s: nu ava,header,bckground yuhuuuuuuu~"
Sabar bang.."@ming86s: Peka dong peka pls n,n /lempar bata biar peka/ :"))"
Bibir gw tipis tante/?"@ggtiepan: daehyun bibirnya makin tebel. makin cintha"
naeunn RT @CUBEGLOBAL: Nanti malam ada yang bakal berumur 20 atau 21 kalo pake itungan korea. clue nya, dia pesek
Retweeted by sne
Gw benci blg kangen ke lu @snaeun94s
Gw baru tau kalo lu pernah dilahirkan/? Hbd dah longlife ye @namu91s
lg puyeng mikirin projek malah gitu,yaudeh
pienip cie cie RT @hzt93s: Pienip"@sistarbora90s: @namu91s yaudah, happy anniv ya /?"
Retweeted by sne
Gausah ikutan Щ(ºДºщ) RT @hzt93s: bodo"MichiGoEnt: @JJihyun81s mereka sih emang rusuh -_- kaya baim-debor dong pasangan paling adem ayem"
Retweeted by sne
Pienip"@sistarbora90s: @namu91s yaudah, happy anniv ya /?"
Tau dah yg enip"@gzbchaelin: 5 bulan itu gak sebentar¿"
bodo"@MichiGoEnt: @JJihyun81s mereka sih emang rusuh -_- kaya baim-debor dong pasangan paling adem ayem"
Щ(ºДºщ) RT @hzt93s: bodo"MichiGoEnt: Diharapkan bagi tao dan naeun agar tidak merusuhkan mention -_-"
Retweeted by sne
"@MichiGoEnt: Diharapkan bagi tao dan naeun agar tidak merusuhkan mention -_-" mereka lagi kasmaran :^)
Retweeted by sne
bodo"@MichiGoEnt: Diharapkan bagi tao dan naeun agar tidak merusuhkan mention -_-"
udh sering,ampe bosan"@MichiGoEnt: Lu jagain makanya RT hzt93s: malu2in-_-"MichiGoEnt: KASIAN BGT LU PESEK XD RT hzt93s: hahaha
ga"@snaeun94s: selin lu"hzt93s: bodo"@snaeun94s: apalo tawatawa"hzt93s: hahaha"@MichiGoEnt: @snaeun94s eit aku ga pernah salah naik angkutan
shek shek-_-"@snaeun94s: ih udh kekk"hzt93s: malu2in-_-"@MichiGoEnt: KASIAN BGT LU PESEK XD RT hzt93s: hahaha"MichiGoEnt: @snaeun94s eit aku
bodo"@snaeun94s: apalo tawatawa"hzt93s: hahaha"@MichiGoEnt: @snaeun94s eit aku ga pernah salah naik angkutan tp :p"""
malu2in-_-"@MichiGoEnt: KASIAN BGT LU PESEK XD RT hzt93s: hahaha"MichiGoEnt: @snaeun94s eit aku ga pernah salah naik angkutan tp :p""
bodo"@MichiGoEnt: Ayo kita tertawa bersama/? RT @JJihyun81s: Aduh kepengen ketawa "MichiGoEnt: Rasanya gue pgn bakar lu tau ga -_-
hahaha"@MichiGoEnt: @snaeun94s eit aku ga pernah salah naik angkutan tp :p"
-_-"@JJihyun81s: Aduh kepengen ketawa "@MichiGoEnt: Rasanya gue pgn bakar lu tau ga -_- RT hzt93s: bodo"MichiGoEnt: [Info] besok tanggal 3
bodo"@MichiGoEnt: Rasanya gue pgn bakar lu tau ga -_- RT hzt93s: bodo"MichiGoEnt: [Info] besok tanggal 3 -_-""