Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Mr. Huang
366 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Mr. Huang”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
๐Ÿ˜"snaeun94s: [FANCAFE] 141124 APink From Naeun @Apinksnee): LOVE Luv!!#LUVVpic.twitter.com/4xjy6Y3ceXX -R-"
Cie ngebet dipeluk,hahaha
๐Ÿ˜…@snaeun94ss: ๐Ÿ˜Š"hzt93s: @snaeun94s94s: gamau ah"hzt93@snaeun94s94s neng kamar yok,hahaha"
Halah centil lu -_-"@snaeun94s: aduh diblg cantik sm gege haha. Awas bocho nya ngamuk=)) istri nya taoge haha "WUYIFAN90s
๐Ÿ˜’@snaeun94ss: gamau ah"hzt93s:@snaeun94ss neng kamar yok,hahaha""
Lupa ganti,apa mo #TaeunWed lg? Hahaha -_-
Apaan tekdung -_-
Semoga gol"@WUYIFAN90s: Sekarang waktunya tidur. Terimakasih dan selamat malam semua."
Hubungi saya,untuk hubungan tanpa solusi"@Yoong90s: Kapan bisa punya kapel yg awet/?"
Jd keinget ijab kabul dulu,hahaha -_- @snaeun94s
XD "@hzt93s: Chorongxi baca ini"@WUYIFAN90s: hzt93s bhahaha itu saja sudah cukup. Tapi kalau bisa tambah 1 tidak masalah #plak""
Retweeted by Mr. Huang
Chorongxi baca ini"@WUYIFAN90s: hzt93s bhahaha itu saja sudah cukup. Tapi kalau bisa tambah 1 tidak masalah #plak"
"@snaeun94s: @youngji94s hzt93s namanya taeun=))"
/iket punya naeun"@oshxz: *kaitin jari kelingking/?* RT @chorongxi: @WUYIFAN90s together forever๐Ÿ’‘โคpic.twitter.com/uC2x4T5CQgg"
Jgn -_-"@Yoong90s: /aduin ke naeun/? "hzt93s: Apa sayang -_-v"chorongxi: Hzt -_-"
Apa sayang -_-v"@chorongxi: Hzt -_-"
Apa salahku"@Soeun89s: Untung udh pulang/.\ tao parahยฟยฟยฟยฟ *gagal exit*ยฟ"
Turun turun"@chorongxi: Malam pertamanya didelay dulu krn aku lagi sakit/? #ChoFanWedding"
Sayuti"@oshxz: GUSTI RT hzt93s: @WUYIFAN90s @chorongxi inilah penampilan kalian sesaat lg.. pic.twitter.com/dymGsRt4D8"
Al-fatihah"@V__BTS: subhana rabbika rabbil izzati ama yasifun wasalamun alal mursalin walhamdulillahi rabbil alamin #WCwedding"
Sah"@WUYIFAN90s: Saya terima nikah dan kawinnya @chorongxi dengan mas kawin tersebut tunai! @baekkiexo_ @baekhyeon92s @snaeun94s"
Semoga sukses"@WUYIFAN90s: /gandeng tangan @chorongxi / /masuk altar dengan tampannya/ @baekhyeon92s @snaeun94s"
Ceramah apaan td?
Bodo"@AyuRaniaS: hzt93s Hai, Bantu follow => @BooNanyaNih ya. Banyak pertanyaan menarik, difollow ya, terima kasih :)"
Mr. Rius"@snaeun94s: siapa ya?"hzt93s: @snaeun94s tok tok tok.."
Mr. Rius"@chorongxi: Anda siapa ya?"hzt93s: Berisik sekali kalian"@chorongxi: @WUYIFAN90s kalau sama gege pasti senang terus"
Nyamberr"@WUYIFAN90s: Habis istri, suaminya pun datang..."hzt93s: Berisik sekali kalian"@chorongxi: WUYIFAN90s kalau sama gege pasti senang"
Km ini siapa sih"@jesika_jess21: hzt93s Sekarang kamu bisa liat siapa aja sih STALKER akun kamu, caranya make aplikasi ini"
Duli amat"@jesika_jess21: hzt93s penasaran banget STALKER AKUN TWITTER kamu siapa?! coba aja pake aplikasi ini kak: goo.gl/YjIrpD"
Bodo"@jesika_jess21: hzt93s sekarang udah ada aplikasi buat liat STALKER AKUN TWITTER kita, nih: goo.gl/YjIrpD"
Bayi kesayangan"@snaeun94s: siapa yg boboin?"hzt93s: @snaeun94s eh udh ada yg boboin deng.."
Seneng dah"@snaeun94s: onyetttt"hzt93s: @snaeun94s ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š"
Cuma overdose.."@chanmi96s: ge mabok ?RT hzt93s: Makasih yank.."@baekhyeon92s: chanmi96s gws ya yang lagi sakit :* {}""
Berisik sekali kalian"@kimyookwon3: @shyejeong93s hzt93s kalem gini ga percaya banget/?"
Berisik sekali kalian"@chorongxi: @WUYIFAN90s kalau sama gege pasti senang terus"
Itu sih rutinitas.."@V__BTS: gw sih emang kadang suka ngestalk karena gw jujur ya gw ngaku"
O"@snaeun94s: banyak/??? Haha"hzt93s: Emg punya?hahaha"@snaeun94s: ngakak=))))"nabilfadhlurroh: Hi @snaeun94s , ketahui aktivitas mantanmu"
Ayolah,wkwk"@snaeun94s: hzt93s "@MC24H: #MaluBertanyaSesatDihatimu pengen melakukan pepero games dengan?""
Emg punya?hahaha"@snaeun94s: ngakak=))))"nabilfadhlurroh: Hi @snaeun94s , ketahui aktivitas mantanmu di twitter dg menggunakan aplikasi in"
Magnet gitu ye"@V__BTS: mau ngucapin selamat hari ayah gitu awkward beud, kaga deket2 amat sama ayah mungkin karena yg sejenis itu selalu"
Makasih yank.."@baekhyeon92s: @chanmi96s gws ya yang lagi sakit :* {}"
oblok -_- RT @V__BTS: kiloin aja lah RT @WeGotLoves: Ada yang balikan sama mantan tapi berasa couplean sama barang bekas. Adaaaa -_-
terima kasih,naeun pasti ambil yg ungu.. RT @youngji94s: @snaeun94s hzt93s nih pic.twitter.com/eVJoOUT35n
mo ngapain ini,hahaha
Opo kae.."@mblaqmirai: menggelinjang dikolam"hzt93s: @snaeun94s @mblaqmirai @V__BTS dikata renang..""
Sisi mananya yg harus dibanggakan -_-"@V__BTS: harusnya dia bangga RT hzt93s: Sedih kan -_-"@snaeun94s: yaampun... terhura dah;'))"hzt93s"
Gpp -_-"@seonwendy: Apasih-__- RT hzt93s: Inilah saya -_-"seonwendy: Ga nyambung -_-RT hzt93s: seonwendy @V__BTS biasa ini lah persilatan"
Jgn bawa2 saya.."@V__BTS: kami pendekar rajawali..RT hzt93s: @seonwendy @V__BTS biasa ini lah persilatan dunia maya.."