Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
[h]zt
222 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bodo/?"@ssa98s: nu ava,header,bckground yuhuuuuuuu~"
Sabar bang.."@ming86s: Peka dong peka pls n,n /lempar bata biar peka/ :"))"
Bibir gw tipis tante/?"@ggtiepan: daehyun bibirnya makin tebel. makin cintha"
naeunn RT @CUBEGLOBAL: Nanti malam ada yang bakal berumur 20 atau 21 kalo pake itungan korea. clue nya, dia pesek
Retweeted by sne
Gw benci blg kangen ke lu @snaeun94s
Gw baru tau kalo lu pernah dilahirkan/? Hbd dah longlife ye @namu91s
lg puyeng mikirin projek malah gitu,yaudeh
pienip cie cie RT @hzt93s: Pienip"@sistarbora90s: @namu91s yaudah, happy anniv ya /?"
Retweeted by sne
Gausah ikutan Щ(ºДºщ) RT @hzt93s: bodo"MichiGoEnt: @JJihyun81s mereka sih emang rusuh -_- kaya baim-debor dong pasangan paling adem ayem"
Retweeted by sne
Pienip"@sistarbora90s: @namu91s yaudah, happy anniv ya /?"
Tau dah yg enip"@gzbchaelin: 5 bulan itu gak sebentar¿"
bodo"@MichiGoEnt: @JJihyun81s mereka sih emang rusuh -_- kaya baim-debor dong pasangan paling adem ayem"
Щ(ºДºщ) RT @hzt93s: bodo"MichiGoEnt: Diharapkan bagi tao dan naeun agar tidak merusuhkan mention -_-"
Retweeted by sne
"@MichiGoEnt: Diharapkan bagi tao dan naeun agar tidak merusuhkan mention -_-" mereka lagi kasmaran :^)
Retweeted by sne
bodo"@MichiGoEnt: Diharapkan bagi tao dan naeun agar tidak merusuhkan mention -_-"
udh sering,ampe bosan"@MichiGoEnt: Lu jagain makanya RT hzt93s: malu2in-_-"MichiGoEnt: KASIAN BGT LU PESEK XD RT hzt93s: hahaha
ga"@snaeun94s: selin lu"hzt93s: bodo"@snaeun94s: apalo tawatawa"hzt93s: hahaha"@MichiGoEnt: @snaeun94s eit aku ga pernah salah naik angkutan
shek shek-_-"@snaeun94s: ih udh kekk"hzt93s: malu2in-_-"@MichiGoEnt: KASIAN BGT LU PESEK XD RT hzt93s: hahaha"MichiGoEnt: @snaeun94s eit aku
bodo"@snaeun94s: apalo tawatawa"hzt93s: hahaha"@MichiGoEnt: @snaeun94s eit aku ga pernah salah naik angkutan tp :p"""
malu2in-_-"@MichiGoEnt: KASIAN BGT LU PESEK XD RT hzt93s: hahaha"MichiGoEnt: @snaeun94s eit aku ga pernah salah naik angkutan tp :p""
bodo"@MichiGoEnt: Ayo kita tertawa bersama/? RT @JJihyun81s: Aduh kepengen ketawa "MichiGoEnt: Rasanya gue pgn bakar lu tau ga -_-
hahaha"@MichiGoEnt: @snaeun94s eit aku ga pernah salah naik angkutan tp :p"
-_-"@JJihyun81s: Aduh kepengen ketawa "@MichiGoEnt: Rasanya gue pgn bakar lu tau ga -_- RT hzt93s: bodo"MichiGoEnt: [Info] besok tanggal 3
bodo"@MichiGoEnt: Rasanya gue pgn bakar lu tau ga -_- RT hzt93s: bodo"MichiGoEnt: [Info] besok tanggal 3 -_-""
bodo"@MichiGoEnt: [Info] besok tanggal 3 -_-"
"@snaeun94s: welkam"@MichiGoEnt: [Verified] @Imyoon90s welcome! Be active ya semoga betah disini ♥"
cie rajin"@MichiGoEnt: Memberlist updated ya ~_~"
Retweeted by sne
/deketin"@SeoJH91s: rp Kyuhyun sama Jia mendekat sini,mau Seo kasih kado/?"
Contohnya?"@scm88s: pria sejati pantang untuk galau. tunjukkan kejantananmu!"
@hzt93s Happy 3th month anniversary sayang<3 longlasting.keeploving.keepromantic. iloveyou honey{}
Retweeted by sne
bodo RT @snaeun94s: Selin ah
bodo RT @sistarbora90s: Sumpah tao naeun jauhin mention gue coba -_- jgn bertengkar/? di mention gueeeee
noh ge @hzt93s haha"@JKrystal94s: @snaeun94s wkwk lu cepet nyusul ya sek <3"
Retweeted by sne
oi yg mo nikah mane?keburu bedaknya naeun luntur
udane jan mendino
Selamat Hari Lahir Nabi Besar Muhammad SAW
@hzt93s makasih makasih nado saranghaeyo
Retweeted by sne
Wegile beneran mirip.."@vi95s: hzt93s pidato. pic.twitter.com/Bq4I07kLjh"
Cucunya"@EXODO93s: Siapa nya piki? "hzt93s: Tao Prasetyo"@EXODO93s: Yang jadi rachel siapa namanya, lupa"""
Tao Prasetyo"@EXODO93s: Yang jadi rachel siapa namanya, lupa"
Sabar ye"@vi95s: untung punya keluarga dan temen. kalo gak, gue uda minggat dari rp. uda beda banget dari tahun 2012."
Me/?"@sJiaG89s: hello.who miss me"
Biar keringetannya jarang2"@Playerssongjjie: Masa iya main futsal malem malem"