Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
H. Zi Tao
366 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
U're welcome😁@snaeun94ss: Thanku bunganya(?) =)) hzt93spic.twitter.com/bOcpRet8III"
😍😍😍😍😍"snaeun94s: 141002 Apink at Yongin University Festival - Naeun // By dempic.twitter.com/pa20t91Q9U91Q9U"
😚"snaeun94s: 141002 Apink at Yongin University Festival - Naeun // By 볼맀윀보미pic.twitter.com/I90sr8AJJdd"
😚"snaeun94s: 141002 Apink at Yongin University Festival - Naeun // By pessoapic.twitter.com/2yQ6gHwmLPP"
O y"snaeun94s: [ENDORSEMENT] Apink Naeun with ZE:A Siwan 2014 skooloks update pic.twitter.com/IIzfQLk1rb"
Adeuh"snaeun94s: [PHOTO] Peripera update :: Naeun | cr: fyeahsonnaeun -bbomju pic.twitter.com/2WEUzkJuIR""
😍"snaeun94s: [FANTAKEN] (141003) Apink Naeun at Music Bank photo by :: demicalpic.twitter.com/p9IYwS8L5WW"
😍"snaeun94s: [FANTAKEN] 141003 Apink at KBS Music Bank#????크 :: Naeun cr; Newsen .com ^ChomiA^pic.twitter.com/hdQ3pacbpYY"
(Macklemore kalo nyanyi kaya kilat)
What it is what it does what it is what it isnt...............
Mirip sekali"@snaeun94s: Lemot mot mot....."
Ini lemotnya terlalu
He tunggu ini pake toa?"snaeun94s: Selamat 11bulanan honhon😚 hzt93s LOVEYOUUUUU!!!pic.twitter.com/co2fuiy7O88"
On sebelah dikit2 polisi..
Ah payah jd berantakan"snaeun94s: yah gua lupa lirik nih"hzt93s: Lu salah lirik"snaeun94s: tapi mengapa aku tak rela..."hzt93s: Teman baik"
πŸ’‹πŸ’‹@snaeun94s94s: 😚😚😚"hzt93s: 😚 😚 😚"snaeun94s: mumumu"hzt93s: Ah km cium dulu sini😊"snaeun94s: taulah org dia mt lu"hzt93s: Ah km"
Lu salah lirik"snaeun94s: tapi mengapa aku tak rela..."hzt93s: Teman baikku wo o"snaeun94s: pacaran lagi dengan dirinya..."hzt93s: O ow km"
😚 😚 😚"snaeun94s: mumumu"hzt93s: Ah km cium dulu sini😊"snaeun94s: taulah org dia mt lu"hzt93s: Ah km sweet bgt ih bisa tau"snaeun94s"
Teman baikku wo o"snaeun94s: pacaran lagi dengan dirinya..."hzt93s: O ow km ketauan"snaeun94s: astagfir.... bukan kok bukan:(("
Ah km cium dulu sini😊"snaeun94s: taulah org dia mt lu"hzt93s: Ah km sweet bgt ih bisa tau"snaeun94s: selingkuhannya kan"hzt93s: Iye sayang"
O ow km ketauan"@snaeun94s: astagfir.... bukan kok bukan:(("NairaJannita: snaeun94s ini video kamu bukan? kok km jahat banget sampe ky gitu"
Ah km sweet bgt ih bisa tau"snaeun94s: selingkuhannya kan"hzt93s: Iye sayang iye"DindaAgKu: hzt93s Yuk Follow @Motivazy ,twitnya bijaksana
Iye sayang iye"DindaAgKu: hzt93s Yuk Follow @Motivazy ,twitnya bijaksana lho, kalo mau difollowback cek bio nya, thx:)"
πŸ˜…@Gayoon90ss: liatin naeun sama tao pacaran OuO"
My wifey,hahaha"APINKseasons: [PREVIEW] 140924 #???? Naeun at Woosong University Event --- μš°μ†‘λŒ€ν•™κ΅μΆ•μ œ λ‚˜μ€ pic.twitter.com/zrpT9TBJmX by 볼맀윀보미"
Oh naeunnie hahaha"hztrao: Aku cuma pengen kamu nyaman sama aku aja"
Semua cinta di rp itu awal dari kata follback 😁😁
Retweeted by H. Zi Tao
Selamat tanggal 24 bro..
Cerita sj sm blablabla,pretπŸ˜’
Cantik sekali"@rvsswend: hzt93s kasian amat nih gue kasih pic.twitter.com/qkMgQAit8y"
Pea bener"@b2bsungj: Belom mandi aja nyamuk pada nempel. Apalagi udah mandi, mungkin kamu yang nempel..."
(Geblek ngomong imhotep imhotep -_-)
Udh ye ty,tar berurusan sm macan betina bahaya.. Hahaha -_-v
So tayeon don’t cry, cry.. Wo de ai shou hu ni bu fen kai
Ni yong yuan dou bu hui hua cheng xiang pao mo yi yang,nan dao ni bu zhi dao ma..
Taeyeon don’t cry tonight,jiu dang zuo mei fa sheng guo yi yang..
Dang hei ye zai ci liang qi lai
Taeyeon don't cry tonight..
Ini org lg dinyanyiin malah ngilang..
Tar ye non taeyeon..
Ndut liriknya masih panjang bgt beneran..
Dasar stalker"snaeun94s: gege dman sm mino notifnya masuk disini-_-"
Bodo/?"@ssa98s: nu ava,header,bckground yuhuuuuuuu~"
Sabar bang.."@ming86s: Peka dong peka pls n,n /lempar bata biar peka/ :"))"
Bibir gw tipis tante/?"@ggtiepan: daehyun bibirnya makin tebel. makin cintha"
naeunn RT @CUBEGLOBAL: Nanti malam ada yang bakal berumur 20 atau 21 kalo pake itungan korea. clue nya, dia pesek
Retweeted by H. Zi Tao
Gw benci blg kangen ke lu @snaeun94s
Gw baru tau kalo lu pernah dilahirkan/? Hbd dah longlife ye @namu91s