Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Hary Iswanto
42 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jangan percaya kata motivator, terkadang mereka berlagak seperti Tuhan.
Tahun baru nanti mau buat rencana baru aja lah,.. Tapi masih belum kepikiran kalau pacar baru,...
laki laki sejati tu nggakan pernah bohongin dirinya sendiri #catet
Retweeted by Hary Iswanto
Orang belum jadi apa apa aja udah jadi kacang lupa kulitnya. Apalagi udah jadi, g bisa q bayangkan.
Enjoy my alone life.
Berlakulah lebih adil. Dia tidak mungkin sepenuhnya salah, seperti engkau tidak mungkin sepenuhnya benar. Mario Teguh
Retweeted by Hary Iswanto
Sahabat sejati berjalan bersamamu dalam perjalanan yang sulit, saat orang lain meninggalkanmu. Mario Teguh
Retweeted by Hary Iswanto
Jika Anda tidak mau melepaskan yang buruk, Anda tidak akan pernah mendapatkan yang baik. Mario Teguh
Retweeted by Hary Iswanto
Om Mario, aku 22 tahun, enaknya nabung untuk beli motor atau nikah? Hm, sejak kapan istri itu sebanding dengan motor ya?
Retweeted by Hary Iswanto
Pria biasa akan mengatakan dia mencintaimu. Tapi pria yang sebenarnya akan membuktikan cintanya. Mario Teguh
Retweeted by Hary Iswanto
Tidak mau terjebak dgn pemikiran yg tidak bermanfaat,jauh lebih baik melakukan yang bermanfaat :)
Retweeted by Hary Iswanto
Janganlah memelihara sifat pemarah, lalu berharap mendapat belahan jiwa yang penyabar. Mario Teguh
Retweeted by Hary Iswanto
"@MTLovenHoney: Sesibuk apa pun dia, kalau dia benar-benar mencintai Anda – dia akan memberi kabar. Mario Teguh"@cicistianingrum
Cinta itu tentang perhatian. Bagaimana mungkin kamu yang cerdas, bisa mencintai orang yang mengabaikanmu? Mario Teguh
Retweeted by Hary Iswanto
Janganlah menyerah dalam menjalani hidup,akan datang keajaiban yang tak terduga~
Retweeted by Hary Iswanto
Sakit rasanya, tapi move on aja lah. Hidup itu kadang memang susah, kadang jg sedih. Tpi itu harus dilewati supaya tau bahagia itu apa. ☺
Saat dirimu memilih untuk mengkhianati pasanganmu, mungkin suatu saat kamu sendiri yang akan merasakan bagaimana rasanya di khianati.
Retweeted by Hary Iswanto
Dunia ini terlalu merompak perhatian. Terkadang, cara untuk menemukan kedamaian adalah belajar sedikit tidak peduli. MT
Retweeted by Hary Iswanto
Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, susutkanlah kesedihan dari hatiku, dan kembalikanlah semangatku. Aamiin
Retweeted by Hary Iswanto
Mkhitaryan unterwegs mit der armenischen Nationalmannschaft // Mkhitaryan in Italy with the Armenian national team instagram.com/p/fhkILHASnK/#
Retweeted by Hary Iswanto
ikuti batik water castle sanggar ditamansari tgl 1 des-26 des.ikuti update infrmasi km di promoliburan.wordpress.com , facebook.com/promoliburan
Retweeted by Hary Iswanto
Tapi, lebih baik patah hati karena dikhianati sebelum menikah, daripada dikhianati di dalam pernikahan. Mario Teguh
Retweeted by Hary Iswanto
Tuhan, jadikanlah aku pribadi yang lembut tapi tegas, rendah hati tapi hebat, elegan dan berpengaruh. Aamiin
Retweeted by Hary Iswanto
Pengen dolan kok r ono motor,....
Kok melawai? Emg awakmu saiki nandhi?
Aku kok r nemu twitter e alumni stm wates angkatanku y,
Tuhan, jatuh cintakanlah aku dengan dia yang setia mencintaiku, yang bersamanya Kau sejahterakan sampai ke Surga. Aamiin
Retweeted by Hary Iswanto
Semoga aku bisa menjadi orang yang jauh lebih baik dri yang dlu ya Allah,
Jika engkau ingin berbahagia, jangan bandingkan kekuranganmu dengan kelebihan orang lain. Mario Teguh
Retweeted by Hary Iswanto
Hari ini aku tak akan mengulangi kesalahan yang sama, agar kesalahanku baru karena aku mencoba hal-hal yang baru.
Retweeted by Hary Iswanto
Selamat sabtu pagi temen2 semuaaaa :)
Retweeted by Hary Iswanto
I have a new home page here twiends.com/hyiswanto - check me out!
OKE, anggap aja hubungan ini sekarang sudah selesai. Urusin aja tuh kegiatanmu. Udah lama jg aq g qmu perhatikan. Aq sakit pun g tau qmu.
Kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT
Apa sih aplikasi buat twitter tuh?
Kerja tuh g enak, tapi lebih g enak lagi klo g da kerjaan.
Met pagi,... Nge fans banget ma mbak @LauraBas . Berharap bisa ketemu.
Belum berkicau lagi burung nih.
Future can be change,... I will make it happen. #GreenFuture
Hanya butuh waktu yang singkat untuk memulai suatu perubahan. #LetsChangeTheWorld
Hidup itu butuh pengorbanan
Terkadang, kesendirian itu menjenuhkan juga, #galau
Terkadang inspirasi kecil disekitar itu bisa membuat semangat untuk tetap hidup,....