Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Hensam Tri Widagdo
681 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tinggal menunggu waktu :B RT @wahyu702: @HTW13 tp aku ora og. Wkwk
Nah →RT @taharanii: bener sam, menstrim -.- RT @HTW13: Sesuai prediksi. Baanyak yg tweet tentang sahur terakhir.
Tuh kan →RT @Ndisul: Termasuk --> RT @HTW13: Sesuai prediksi. Baanyak yg tweet tentang sahur terakhir.
Ini juga →RT @ajimasruri2: Sesuai prediksi akan ada yg ngetweet ttg sahur terakhir ---> wwkwkw :p
Sesuai prediksi. Baanyak yg tweet tentang sahur terakhir.
Sudah bosan mensyenan dg cewek →RT @ajimasruri2: @Taufik_Prasetya haha...ingkunge gede2 dek..tapi dikuasai sing sepuh2 -_-
Bangsa ini harus mulai diajar untk mlihat fakta bhwa orng baik gak harus ganteng… Gatutkaca wujud raksasa apa salahnya?Jgn main citraan*s.t
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Breakfasting with @Hanenk before and after -- #LOL #Bokek #hanungsokanehaneh @ Ambarukmo Plaza Mall… instagram.com/p/qtfw85OuvZ/
Ternyata sudah diprediksi →RT @ajimasruri2: Bersiaga..atas kedatangan @HTW13. -_- :p hahaha
Salah sendiri muncul di tl ku jik :v RT @ajimasruri2: Akhirnya muncul juggaaa lu.. -_- membunuh bangett -...-
Wah ajik marai sik ra bener ki RT @EnggitElf: @ajimasruri2 htw13 : itu orang yg mau aku cc in. Terlalu peka :v
Mulai, Nonton sekarang Tweeps! "Kisah 9 Wali" Pendirian Masjid Demak
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Ehm RT @ajimasruri2: @EnggitElf ---___---
di palestina mau sholat di masjid aja susah. alhamdulillah disini masih bisa sholat di masjid tiap hari :)
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
di palestina sahurnya dibangunin bom. bersyukur banget bisa hidup di indonesia :')
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Aku yo wes tau dadi waskat lo RT @raraacendani: dulu sukanya sama kak waskat, tapi dapetnya kak PI wkwk :p
Wualah. Salah nebak skor. Ra sido entuk nisan juke
Dah fokus aja sm pertandingannya. Gak usah cek tl
Curiga Argentina lakukan naturalisasi Alien. Di Depan Messi, Di belakang Romero.
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Ayolah jerman jangan membuat saya bangkrut pagi ini (Y)
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Saran aja. Jangan lihat TL, jangan baca tweet ini, apalagi retweet atau reply. Ini Final, lihat pertandingannya ya...
Retweeted by Hensam Tri Widagdo