Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Hensam Tri Widagdo
681 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tinggal menunggu waktu :B RT @wahyu702: @HTW13 tp aku ora og. Wkwk
Nah →RT @taharanii: bener sam, menstrim -.- RT @HTW13: Sesuai prediksi. Baanyak yg tweet tentang sahur terakhir.
Tuh kan →RT @Ndisul: Termasuk --> RT @HTW13: Sesuai prediksi. Baanyak yg tweet tentang sahur terakhir.
Ini juga →RT @ajimasruri2: Sesuai prediksi akan ada yg ngetweet ttg sahur terakhir ---> wwkwkw :p
Sesuai prediksi. Baanyak yg tweet tentang sahur terakhir.
Sudah bosan mensyenan dg cewek →RT @ajimasruri2: @Taufik_Prasetya haha...ingkunge gede2 dek..tapi dikuasai sing sepuh2 -_-
Bangsa ini harus mulai diajar untk mlihat fakta bhwa orng baik gak harus ganteng… Gatutkaca wujud raksasa apa salahnya?Jgn main citraan*s.t
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Breakfasting with @Hanenk before and after -- #LOL #Bokek #hanungsokanehaneh @ Ambarukmo Plaza Mall… instagram.com/p/qtfw85OuvZ/
Ternyata sudah diprediksi →RT @ajimasruri2: Bersiaga..atas kedatangan @HTW13. -_- :p hahaha
Salah sendiri muncul di tl ku jik :v RT @ajimasruri2: Akhirnya muncul juggaaa lu.. -_- membunuh bangett -...-
Wah ajik marai sik ra bener ki RT @EnggitElf: @ajimasruri2 htw13 : itu orang yg mau aku cc in. Terlalu peka :v
Mulai, Nonton sekarang Tweeps! "Kisah 9 Wali" Pendirian Masjid Demak
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Ehm RT @ajimasruri2: @EnggitElf ---___---
di palestina mau sholat di masjid aja susah. alhamdulillah disini masih bisa sholat di masjid tiap hari :)
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
di palestina sahurnya dibangunin bom. bersyukur banget bisa hidup di indonesia :')
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Aku yo wes tau dadi waskat lo RT @raraacendani: dulu sukanya sama kak waskat, tapi dapetnya kak PI wkwk :p
Wualah. Salah nebak skor. Ra sido entuk nisan juke
Dah fokus aja sm pertandingannya. Gak usah cek tl
Curiga Argentina lakukan naturalisasi Alien. Di Depan Messi, Di belakang Romero.
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Ayolah jerman jangan membuat saya bangkrut pagi ini (Y)
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Saran aja. Jangan lihat TL, jangan baca tweet ini, apalagi retweet atau reply. Ini Final, lihat pertandingannya ya...
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
-- RT @Ndisul: hag, benar. salut dah (y) RT HTW13: Keep fairplay and say no to match manipulation ndi --RT Ndisul: bagamaimana
Mudah ditebak kalo nonton world cup mulai dari penyisihan. Haha RT @uparadintaa: Setuju! :p Eh cum, prediksi final elo bener yaa -,-
Cie cie → RT @ajimasruri2: @Ina_Villa07 ooh..heheh..tak kiro opo..*efek ngantuk.
Mau argentina mau jerman, aku tetap INDONESIA ..
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Hukum PI like a boss. MOPD SMASA 2013. Gak kerasa udah setahun yang lalu #latepost #SMASA instagram.com/p/qYZUunuup8/
Keep fairplay and say no to match manipulation ndi --RT @Ndisul: bagamaimana @HTW13 sepertinya prediksi anda salah besar. hyahyahya
Oscar masih harus belajar cara diving sama robben
Jateng12 yg mau konfirmasi pemesanan bisa hubungi Meita : 2B68DD58/087832296969 , Irfan : 7D0765D2/087833141399 thx pic.twitter.com/GrXcLaUFIb
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
@joseenatanael untuk hasil seleksi jateng akan diumumkan mendekati bulan agustus, pertengahan atau akhir juli. Tunggu saja surat dari dinas
Retweeted by Hensam Tri Widagdo
Film "SOLO" ternyata bukan film tentang kota Solo twips *basi
Modif hypermotard wanna be kayake mantab nih
Puasa kak :v RT @Ndisul: nyate mbroth @telordomba @Hanenk HTW13 RT @infoLengkap: Sate dari Indonesia masuk daftar '10 makanan terlezat
Admit it! RT @Ndisul: @HTW13 RT @SuneoKEPO: #dukungJOKOWIsahabatrakyat siapa temenmu yang suaranya bagus banget?
Biar media mengetahui hubungan kita. *eh RT @dwikybagasL: Sam insaf -_-
Luwih keren sik menang to RT @ajimasruri2: Keren swiss....
Wooee tidur nyenyak
Argentina kontra swiss
Menang to. Haha RT @uparadintaa: Dagdigdug~
Hiiiii maho"@Miftakhul_Mas: Sam *_* @HTW13. Enough."
Hiiii emon "@Miftakhul_Mas: Sorry dibajak @HTW13. Woo.. Pancen."
Hiiiiii "@Miftakhul_Mas: Tp aku maho njuk gmana?"@HTW13: Hiii "@Miftakhul_Mas: Hai aku emon"""