Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Twitter
1,544 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Butuh follower buat promosi & Memulai bisnis di twitter? Nih cobain yang Gratis di sini goo.gl/7Q6q17?followe… pic.twitter.com/YvYCNURpFt
iseng2 nyoba, eh followersku beneran nambah 80. Ayo ikutan juga bro! cek aja di goo.gl/7Q6q17?followe… pic.twitter.com/YvYCNURpFt
aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya
Retweeted by Twitter
#AdityaRiickySukaFebyDs Lagi banyak? A.masalah B.pikiran C.kebutuhan
#AdityaRiickySukaFebyDs butuh waktu berapa lama buat bangun dari tidur?
#AdityaRiickySukaFebyDs Masih suka flashback gara-gara mantan ?
#DanteYukihiroBegadang Captain Tsubasa / Samurai X / Detective Conan ?
#DanteYukihiroBegadang 1.Naruto 2.Conan 3.Ninja Hatori 4.Dragon Ball ?
#DanteYukihiroBegadang pernah mimpi ketemu sama artis gak? Siapa?
#DanteYukihiroBegadang Inisial seseorang yg suka nyari masalah sama kamu ?
#DanteYukihiroBegadang Lebih kangen suaranya or kangen senyumnya ?
#DanteYukihiroBegadang lagu yang menggambarkan suasana hatimu saat ini ?
#DanteYukihiroBegadang gimana rasanya pura-pura nggak peduli sama orang yang kamu sukain ?
#DanteYukihiroBegadang Initial orang yang lagi kamu taksir banget ?