Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Himmee
285 followers
Setannya aja takut ama aku :p"@NarulitaNNW: lais nt pas tidur ada yg narik kakimu :p RT @himmaulyaHU: Gini nih kalo udah nonton horor
Hantunya kayak kamu ya!! Wkwk :p"@deyayas: Udahh ul :)) "@himmaulyaHU: Iya yas kamu sudah nonton?"@deyayas: The counjuring ul? Hehw
Iya yas kamu sudah nonton?"@deyayas: The counjuring ul? Hehw "@himmaulyaHU: Gini nih kalo udah nonton horor bawaannya jadi parno -,,-"
Gini nih kalo udah nonton horor bawaannya jadi parno -,,-
Lho to malah ngrasani sini sungkeman sma aku :D"@deyayas: Dina loh ul, aku rak melumelu wkwk :p "@himmaulyaHU: Wah wah gosip ki"@BillAldina:
Sama aja gk dpt pcar dong :D"@deyayas: Sama gimana :p "@himmaulyaHU: Wah itu juga sama aja :D"@deyayas: Haha ada ul ada, malah banyak
Wani bayar piro? Wkwkw"@ibaprasetiawan: he;em ul, lananglah rak popo kok hehe "@himmaulyaHU Lha po meh mbog tuku ba :D"@ibaprasetiawan:
Lha po meh mbog tuku ba :D"@ibaprasetiawan: wkwkw makane kui aku bingung kok :p , la kuwe wes duwe pacar piro? :D @himmaulyaHU Lha kok malah
Wah itu juga sama aja :D"@deyayas: Haha ada ul ada, malah banyak cuma belum pada diketahui haha "@himmaulyaHU: Kapan baru tahu aku?
Mau cari makan jam segini kok yo susah -,,-
Lha kok malah pegatan? Kapan mau tunangannya wkwk:D "@ibaprasetiawan: Baru pegatan wkwk"@himmaulyaHU: Always ba..emange kamu haha"
Dirgahayu indonesia ku.. semoga jadi bangsa yang semakin maju !!
Wah wah gosip ki"@BillAldina: haha,ngebicarain kamu mbak @himmaulyaHU @deyayas"
Always ba..emange kamu haha"@ibaprasetiawan: keep calm ul :) "@himmaulyaHU Kapan baru tahu aku? Yaellah mana ad yang mau ama aku yas wkwk
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kapan baru tahu aku? Yaellah mana ad yang mau ama aku yas wkwk :D"@deyayas: Kan udah putus ul :) sama dong aku jg jomblo kok. Tp mesti
Maap deh hehe..Lho kamu gk sma gombloh? Aku dari dulu jomblo yas:D"@deyayas: Duhh pertanyaanmu ul:" aku ga punya pacar kan jomblo :p hehe
Seneng deh kalo gitu..sekarang pacarmu sp yas ?"@deyayas: Alhamdulillah baik ul :) "@himmaulyaHU: Gimana kabarnya Bu ros ?"@deyayas
Gimana kabarnya Bu ros ?"@deyayas: Iyaa ul hehw "@himmaulyaHU: Berarti masih daerah pucangkan haha"@deyayas: Ga jauh dr rmahe o hehe "
Sudah sekian kalinya mendapat firasat kalo bakalan ditinggal jauhh dgn orang terdekat :(
Ciyuss miapah??:p"@LiyaLR: Bajakanmu kan? Pftt >:o "@himmaulyaHU: Duh enakdek :DRT"@LiyaLR: Aku cerewet banget sukane ngupil dikelas :D"""
Duh enakdek :DRT"@LiyaLR: Aku cerewet banget sukane ngupil dikelas :D"
Turut berduka cita atas teman ibu yang ikut jadi korban kapal tenggelam di jepara {}