Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ArsArt
2,906 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Have you seen the official ESL One Frankfurt 2014 aftermovie already? Check it out at esl-one.com/dota2/frankfur… #ESLOne pic.twitter.com/IOjqPDOvSC
Retweeted by ArsArt
Zidane : Musim lalu, Liverpool menunjukkan bahwa mereka hampir mencapai sesuatu yang spesial (c)
Retweeted by ArsArt
Awesome fan art from t4lyn on Reddit! Thanks for being a fan! #ti4 pic.twitter.com/0Sv12Lf68V
Retweeted by ArsArt
timberthaw is out!
nyamuk oh nyamuk +_+
awas ca semuanya beneran rusak nanti "@khairunisaR Rusak aja semuanyaa rusaakkkk!!!
wkwk mantep kong ,udah gitu bisa nyium darah, kalo w invok tinggal sunstrike qq" @alvinaputraa @Hilal123ft lal bloodseeker gua GG kan haha
udah mau menang malah ngelag, speddy bazingan
ga komplit maen dota tanpa hina2
mantep emang tusker
badass "@BeritaLFC Liverpool hanya kalah sekali di kandang dari Spurs dari 19 laga terakhir - menang 12 seri 6.
semua match pudge lose semua :v wkwk
ujan, ping nya merah. kan anjing
Retweeted by ArsArt
mati lampu dah ini pasti -_-
sabar aja vin, internet goceng per bulan emang kaya gitu " @kevindimasita dc dc-an internet sampah
sialan nih klonengan ngeflame mulu -_-
dah buang trus ganti esia aja wkwk "@Nandapratamaa_ Battery low total gmne ini ? -.- udh tau susah nge caas nya hp yg nokia zzzz
tai nih modem, lagi ngedota kadang2 lampu modemnya mati, direconnect ga bisa2 lagi :v lose dah nambah 1