Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Donquixote
3,095 followers
jamban RT @AhSpeakDoang #OmSpikTanya tongkrongan favoritmu di sekolah ?
Agger Puji Kebijakan Klub Di Jendela Transfer | Selengkapnya - indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-ne…
Retweeted by Hilal
Agger : Kota (Merseyside) ini selalu positif dan itulah yang membuat saya sangat kagum kepada Liverpool.
Retweeted by Hilal
me and you'nya mana dzul? RT @Dzulazotic_26 Hmm.. enak juga lag
Kangen smp sampe kebawa mimpi bro~
Retweeted by Hilal
man parah man dikatain bloon,ceramahin man,sesungguhnya... RT @frieschacha Org bloon begini nihh wakakak RT"@Salman_FarisA7X: yan
Henderson : Kami sangat solid di lini belakang di 2 laga pembuka kami dan hal yang sama kami tunjukkan melawan Man.United.
Retweeted by Hilal
gw jedotin sini pala lu, biar amnesia RT @kevinferds kucoba tuk lupakan semua
dewa roulette tuh sigold card . RT @kevinferds @AskinKevd oe ajarin auto roulette :v
dah dijawab sama kevin wkwk RT @AskinKevd @kevinferds @Hilal123ft itu BJ yan
Nemu ini di facebooknya @shitlicious, dan ini sebuah bukti bahwa Alien itu ada. pic.twitter.com/S26ndLbpgj
Retweeted by Hilal
A revealing chat with ex-#LFC winger Steve Heighway on why he still lives by Shankly values - liverpoolfc.com/news/latest-ne… pic.twitter.com/hx74HiuI6d
Retweeted by Hilal
dih alah :v char cacad gw bajak,semua char kevin aja gw tau passnya wkwk RT @kevinferds tapi gak yakin gua sama lu , ntr dibaja
chat didenger,teknologi masa depan sikevin :v @AskinKevd Wasuw"@kevinferds: beris
wkwk jangan dong,aku kan manusia lemah kaka u,u RT @helenasafira wkwk,iya nanti kalo ketemu kamu,aku jadiin target ah
ngeri ih taekwondo ._. atut ditendang RT @helenasafira gak ngaret kan min?
oke bos , besok gw usahain oke RT @StationReds @Hilal123ft 90rb + 17rb = 107rb bo
pelit tapi dipelitin ga mau ..hhh
Andre Wisdom on how he plans to follow Stevie G's example in his role as England U21 captain: liverpoolfc.com/news/latest-ne… pic.twitter.com/PsywKofyrc
Retweeted by Hilal
ongkir berapa bos kedepok? RT @StationReds ~Show off your Reds~ T-Shirt "WWFT" co
~Show off your Reds~ T-Shirt "WWFT" cotton combad 20s | M-XL | 90k | 081249084234(sms/wa). cc: @BeritaLFC #YNWA pic.twitter.com/fsQyqR1IvC
Retweeted by Hilal
You beautiful , it's true