Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Hesti Shiantika D II
110 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bukan munafik. Tapi terkadang menjauh itu lebih baik daripada dekat tapi cuma bikin sakit.
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Lo temen gw? Waktu gw susah pada kemane? Sampah~
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Ada yang saling cuek, saling gengsi. Padahal saling sayang. Ada, buuanyak.
Retweeted by Hesti Shiantika D II
carilah lelaki yang mengajakmu ke tempat ibadah dan memperkenalkanmu pada Tuhan-nya sembari berkata: Ya Allah dialah orang yg ku sayangi.
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Setia menunggunya pulang kuliah sampai hujan-hujan bang"@dsuperboy: #tanya: hal tergila apa yang kaulakukan untuk cinta?"
Retweeted by Hesti Shiantika D II
"@dsuperboy: Bagi sebagian orang lainnya, patah hati seolah hantu masa kecil, yg tak ingin dia temui lagi. Menutup rapat diri dan hatinya."
"@dsuperboy: Ada yang dengan ketakutan menerima hati baru, sebab pernah begitu luka oleh masalalu. Ini masalah."
"@dsuperboy: karena bekerja kadang memang lebih membahagiakan dari segalanya. #eak."
"@dsuperboy: Dulu katanya nggak bisa hidup tanpa kamu. Setelah seminggu putus dia malah hidup sama yang lain. Kan pait!"
i like you, because you like me. *baru belajar bahasa inggris 😝
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Diam adalah alasan terbaik, sedangkan tersenyum adalah alasan terbalik.
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Pilihlah orang-orang yg takut kehilanganmu, membanggakan kamu didepan teman-temannya, dan selalu bahagia ketika kau mengucap rindu.
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Mungkin saja aku bisa memaafkan orang2 yang sudah menyakiti aku, tapi aku tidak akan pernah lupa seperti apa cara mereka menyakiti aku. :)
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Awalnya kamu asyik, seru, perhatian, care dan selalu ada buat aku. Tapi, makin kesini semua itu kian luntur. Skrg kamu udah beda banget. :')
Retweeted by Hesti Shiantika D II
For every day, I miss you. For every hour, I need you. For every minute, I feel you. For every second, I want you. Forever, I love you. ?
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Cewek lebih suka sm cowok yg ada usahanya. Walaupun hapenya mati, gimanapun juga harus ngabarin. Disitu cewek merasa dirinya diutamakan.
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Akan ada saatnya gue bilang "iya aku sabar :')" dan ada saatnya juga gue bilang "maaf aku capek :)" disaat gue bener-bener lelah. :')
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Mungkin kita bisa bersama lagi? Bersatu, melewati hari bersama. Mengukir cerita disetiap detiknya. Mungkinkah? Atau, tidak akan pernah? :')
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Selamat malam otak yg "pusing". Hati yg "sakit". Sabar yg "capek". Dan tubuh yg "lelah". Semoga kalian cepat sembuh.
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Dear God, I wanna take a minute, not to ask for anything from you. But simply to say thank you, for all I have.
Retweeted by Hesti Shiantika D II