Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Hesti Shiantika D II
109 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Hesti Shiantika D II”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jual Followers twitter • 400 Followers : Rp.10 Rb • 2000 Followers : Rp.25 Rb minat? sms aja 087870856038 Bukti pembeli : cek favorite :)
Retweeted by Hesti Shiantika D II
invite nie cowo gokil 7e63fbd6 mandi ama bokernya seminggu sekali :D
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Sebel dehh kalo gk dibales gini. Berasa gk penting (emang gk penting)
Gue jga tau kalo dia punya kelebihan
@Prambors gimana kita mau pindah ke angkutan umum? Busway aja belom lama udah bnyk yg rusak pokonya belom nyaman dan aman #DGITM
Retweeted by Hesti Shiantika D II
banyak orang yg beli mobil bukannya mengakibatkan itu salah satu inflasi ya krna bnyak uang yg beredar d masyarakat @Prambors
Retweeted by Hesti Shiantika D II
ITCrew Tantang SGB TTI Dear Someone Specials ?
Biarpun lg sibuk2nya sbg orang tua sempet2in nih untuk kasih pesan #untukanakku di-> bit.ly/1ojOic5 Jadikan dia istimewa yuk
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Lebih sakit kalo setiap hari bisa memandang tapi km tak bisa memiliki na :-)
Apakah aku benar-benar sudah selesai dgn diri sendiri?
Mungkin, bagi sebagian orang "melukai" itu dapat menciptakan kebahagiaan tersendiri baginya
Apa aku segitu nggak pentingnya buat kamu? Apa aku cuma figuran yg numpang lewat gitu aja dihidup kamu?
Sakit banget rasanya kehilangan sesuatu yg kita sayangin yang ujung-ujungnya kita gak bisa milikin.
Dalam diriku masih ada dirimu meski dalam dirimu telah ada dirinya
Don't talk, act. Don't say, show. Don't promise, prove.
Retweeted by Hesti Shiantika D II
YA Allah maafkan aku. Ak suka dia
I miss your smile. Your jokes. Your hands on my hair. Your lips on my forehead. Your voice on my ears. I miss you. I miss us.
Retweeted by Hesti Shiantika D II
Kamu mungkin bisa tersenyum, tapi tidak denganku, karna saat ini ku terluka, terluka atas kepergianmu, tapi bisa apa aku!
Manis senyum mu sudah tak ku lihat lagi..
Walau rasa sayang ini sudah tak berarti lagi bagimu. Aku bisa apa? Aku hanya bisa mencintaimu, tdk lebih...
Nyatanya aku masih saja bisa tersenyum, walau kamu sudah tak bersama ku lagi..
Yap! RT @paramitadita: del Temenan boleh, tapi nanti. Ketika kita udah nggak terpengaruh sama kabar tentang dia bahkan kalo denger namanya.
Retweeted by Hesti Shiantika D II