Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Mas Uwin
3,966 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Mungkin ini yg disebut sindiran jenius πŸ˜’instagram.com/p/0sfPa9BYhB/y
Apalah arti sebuah pembalut kalo dada masih dibiarin bocor juga πŸ˜”instagram.com/p/0remCbhYmw/T
Ngantuk banget gue, tadi siang begadang πŸ˜ͺ
Merdeka itu ketika pacar dan selingkuhan berteman akrab 😚
Atasi masalah jerawat kamu dengan masker chitin. Info order 22137083 pic.twitter.com/Bhyj6OmHpR
Retweeted by Mas Uwin
Banjir testi nih guys, yuk buktikan maskernya. Info order Pin 22137083 pic.twitter.com/DOoDQJuZ02
Retweeted by Mas Uwin
Punya Masalah Dgn Berat Badan? Pengen KURUS Dalam Hitungan Hari? Konsumsi Paket Pelangsing Herbal. info add: 27AAE8B7 pic.twitter.com/EY30CM9X3V
Retweeted by Mas Uwin
Malu Dibilang KURUS? Pgn GEMUK tapi susah? Konsumsi ZINC CAPSULES & SPIRULINA. Aman Tanpa Efek Samping. add: 27AAE8B7 pic.twitter.com/yLYohXD90S
Retweeted by Mas Uwin
Masker Wajah Spirulina & Chitosan - Cocok Untuk Semua Jenis Kulit - Cowok Cewek Bisa Pakai - 100% Aman add: 27AAE8B7 pic.twitter.com/bPzZ2umVeG
Retweeted by Mas Uwin
Terkadang, entahlah πŸ˜“
*kenalan* namanya siapa? | monika | nama panjangnya? | monika mo kagak. terserah gue dong. kok lu kepo? | -____-
mba numpang tanya jalan boleh? | boleh, emang mau tanya apa? | mau tanya, kalo jalan sama aku ntar malam mau gak? | "..."
hai sayang | dih. lo bukan pacar gue | loh emang gue bilang apa tadi? | hai sayang | dih lo bukan pacar gue | -____-
Terpaksa pura2 benci pdahal masih peduli #namanyajugamantan
Orangnya udah mati, kenanganya masih abadi 😞#namanyajugamantann
Udah jadi kebiasaan kalo lagi berantem sama pacar, suka ngebanding2in sama mantan2 yg dulu #namanyajugamantan
#namanyajugamantan kalo ga nyeremin ya ngangenin
Kadang ngangenin kadang ngeselin, kadang juga berharap bisa ngegodain / di godain #namanyajugamantan
Udah pernah ngrasain ciumanya, kemudian putus, berantem, sekarang jadi sodara #namanyajugamantan
uwin, klau bsr mau jdi apa? | mau jdi arsitek bu | biar bsa bangun rmh gede ya? | bkn | trus? | biar bsa membangun istana di hati ibu | ....
kerja apa kamu berani ngelamar anak saya? | penyanyi om | penyanyi band? solo? | bkn om | terus? | penyanyi jalanan | KELUAR!!
neng, abang mau bisikin sesuatu nih ke kamu.. | apaan bang? *deketin telinga* | *bisikin* kamu kapan matinya? | "......"
Hubungan kita kayanya cukup sampai disini aja yank.. | serius? | serius! | jangan disini yank, disini banyak orang | -__- *stress*
*konsultasi* dok, saya punya keluhan yaitu pelupa | sejak kapan anda punya keluhan itu? | keluhan apa ya dok? | Π©(ΒΊΠ”ΒΊΡ‰)
Rampok toko: BUKA!! BUKA!! | Masih tutup mas. | Oh iya, nanti siang aku kesini lagi bu. | Iya mas. | -____-!!
Sob, tau ga kenapa gw suka naro hp dikantong? | Ga tau, emang kenapa? | Sinyalnya bagus soalnya deket tower :D | Njirr >_<
*Dikelas* Uwin, hewan yang makan sayuran disebut apa? | Tergantung bu. Sayur bayem, sayur asem, atau sayur lodeh ? | x_x
*komentator bola* Bung, pemain yang baju kuning kurang berperan dlm pertandingan.. | iyalah, ITU KAN WASITNYA NJIR!! | oalah.. -___-
Dikonter Pulsa* mas mau isi pulsa yang 10rb aja | nomornya brp mbak? | 32B mas | anjir -___- #Konyol
Sob, temen gue hebat loh. kemaren makan salak sama biji-bijinya ! | emang temen lu yg mana ? | itu yang kemaren keselek biji salak
*Soal* Sob, apa persamaan ASI dan air mineral? | sama2 air? | salah! | terus apa? | Sumbernya sama, dari pegunungan :D | bangkek!!!
Pacaran : pura2 ngambek biar bs ditraktir | LDR : pura2 cuek biar bs diperhatiin | Jomblo : pura2 mati tp ga ad yg perduli :|
#nyesek itu ketika buka dompet isinya KTP sama poto mantan doang :|
Mbak, dari sini ke terminal jaraknya berapa meter? | 3 kilo mas | wah sekilonya berapaan? :|
Bu, lontong sayur 1 ya | oke, pedes de? | iya dong | mau pedes aja apa pedes banget? | Pedes banget keeuulless | -__- #KelewatGahol
*kenalan* namanya siapa mas? | ukin mba | oh, mas ukin darimana mas? | dari bawah aja mba | "...."
*telfon mantan* tan, lo dimana? | lg sama pacar nih, kenapa? | kalo udah lo ke kosan gue ya, gue Kangen nih.. | oke~ #AndaiSemudahItu
Memasuki detik-detik kangen sama kamu, tanpa paksaan dari pihak mana pun. #eaaakkk
Win, katanya lu kuliah? | iya, gw kuliah | fakultas ? | Sastra sob | sastra apa? | Sastra Mesin ! | o_O NYET
Saking panasnya dompet nyampe garing :|
*komentator bola* Ah hampir saja bung! | hampir gol ya bung? | bukan, hampir mencintaimu bung | COT!! *cakar2an*
*di kelas* sampe dsni apa kalian udh ngerti? | ngerti buu.. | ada yg mau bertanya? | ga ada bu.. | ada yg mau jd pacar ibu? | "...." #hening
Selamat pagi para penggemar pacar orang, semoga cepat ketahuan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya 😁
*Pelajaran Fisika* anak-anak, kenapa sebuah bola yang bergelinding lama-lama berhenti? | bola nya capek bu | -___- #Ditimpuk
*warteg* bu, es tehnya ada? | ada mas | kalo es jeruk? | ada | kopi? | ada! benernya mas mau pesen apa? | nasi goreng bu | -__-
Nama siapa ? | Dika | panjangnya ?? | Dikatain maho udah biasa | njiirrr πŸ˜’
Cowok keren itu kalo batuk bunyinya cesss cesss cesss 😏
biarin kang :D RT @intan_juliastri: Ganteng kaya upil RT"@BingungMas: Nyampe rumah dalam keadaan ganteng tak berdaya :|"
Nyampe rumah dalam keadaan ganteng tak berdaya :|