Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Mas Uwin
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Say, ajarin aku ciuman donk? | km blm bisa? | blm | ya udah, yuk belajar dulu | sama km? | enak aja! sama monyet! | *BEDEBAH*
Mungkin ini yg disebut sindiran jenius πŸ˜’instagram.com/p/0sfPa9BYhB/y
Apalah arti sebuah pembalut kalo dada masih dibiarin bocor juga πŸ˜”instagram.com/p/0remCbhYmw/T
Ngantuk banget gue, tadi siang begadang πŸ˜ͺ
Merdeka itu ketika pacar dan selingkuhan berteman akrab 😚
Atasi masalah jerawat kamu dengan masker chitin. Info order 22137083 pic.twitter.com/Bhyj6OmHpR
Retweeted by Mas Uwin
Banjir testi nih guys, yuk buktikan maskernya. Info order Pin 22137083 pic.twitter.com/DOoDQJuZ02
Retweeted by Mas Uwin
Punya Masalah Dgn Berat Badan? Pengen KURUS Dalam Hitungan Hari? Konsumsi Paket Pelangsing Herbal. info add: 27AAE8B7 pic.twitter.com/EY30CM9X3V
Retweeted by Mas Uwin
Malu Dibilang KURUS? Pgn GEMUK tapi susah? Konsumsi ZINC CAPSULES & SPIRULINA. Aman Tanpa Efek Samping. add: 27AAE8B7 pic.twitter.com/yLYohXD90S
Retweeted by Mas Uwin
Masker Wajah Spirulina & Chitosan - Cocok Untuk Semua Jenis Kulit - Cowok Cewek Bisa Pakai - 100% Aman add: 27AAE8B7 pic.twitter.com/bPzZ2umVeG
Retweeted by Mas Uwin
Terkadang, entahlah πŸ˜“
*kenalan* namanya siapa? | monika | nama panjangnya? | monika mo kagak. terserah gue dong. kok lu kepo? | -____-
mba numpang tanya jalan boleh? | boleh, emang mau tanya apa? | mau tanya, kalo jalan sama aku ntar malam mau gak? | "..."
hai sayang | dih. lo bukan pacar gue | loh emang gue bilang apa tadi? | hai sayang | dih lo bukan pacar gue | -____-
Terpaksa pura2 benci pdahal masih peduli #namanyajugamantan
Orangnya udah mati, kenanganya masih abadi 😞#namanyajugamantann
Udah jadi kebiasaan kalo lagi berantem sama pacar, suka ngebanding2in sama mantan2 yg dulu #namanyajugamantan
#namanyajugamantan kalo ga nyeremin ya ngangenin
Kadang ngangenin kadang ngeselin, kadang juga berharap bisa ngegodain / di godain #namanyajugamantan
Udah pernah ngrasain ciumanya, kemudian putus, berantem, sekarang jadi sodara #namanyajugamantan
uwin, klau bsr mau jdi apa? | mau jdi arsitek bu | biar bsa bangun rmh gede ya? | bkn | trus? | biar bsa membangun istana di hati ibu | ....
kerja apa kamu berani ngelamar anak saya? | penyanyi om | penyanyi band? solo? | bkn om | terus? | penyanyi jalanan | KELUAR!!
neng, abang mau bisikin sesuatu nih ke kamu.. | apaan bang? *deketin telinga* | *bisikin* kamu kapan matinya? | "......"
Hubungan kita kayanya cukup sampai disini aja yank.. | serius? | serius! | jangan disini yank, disini banyak orang | -__- *stress*
*konsultasi* dok, saya punya keluhan yaitu pelupa | sejak kapan anda punya keluhan itu? | keluhan apa ya dok? | Π©(ΒΊΠ”ΒΊΡ‰)
Rampok toko: BUKA!! BUKA!! | Masih tutup mas. | Oh iya, nanti siang aku kesini lagi bu. | Iya mas. | -____-!!
Sob, tau ga kenapa gw suka naro hp dikantong? | Ga tau, emang kenapa? | Sinyalnya bagus soalnya deket tower :D | Njirr >_<
*Dikelas* Uwin, hewan yang makan sayuran disebut apa? | Tergantung bu. Sayur bayem, sayur asem, atau sayur lodeh ? | x_x
*komentator bola* Bung, pemain yang baju kuning kurang berperan dlm pertandingan.. | iyalah, ITU KAN WASITNYA NJIR!! | oalah.. -___-
Dikonter Pulsa* mas mau isi pulsa yang 10rb aja | nomornya brp mbak? | 32B mas | anjir -___- #Konyol
Sob, temen gue hebat loh. kemaren makan salak sama biji-bijinya ! | emang temen lu yg mana ? | itu yang kemaren keselek biji salak
*Soal* Sob, apa persamaan ASI dan air mineral? | sama2 air? | salah! | terus apa? | Sumbernya sama, dari pegunungan :D | bangkek!!!
Pacaran : pura2 ngambek biar bs ditraktir | LDR : pura2 cuek biar bs diperhatiin | Jomblo : pura2 mati tp ga ad yg perduli :|
#nyesek itu ketika buka dompet isinya KTP sama poto mantan doang :|
Mbak, dari sini ke terminal jaraknya berapa meter? | 3 kilo mas | wah sekilonya berapaan? :|
Bu, lontong sayur 1 ya | oke, pedes de? | iya dong | mau pedes aja apa pedes banget? | Pedes banget keeuulless | -__- #KelewatGahol
*kenalan* namanya siapa mas? | ukin mba | oh, mas ukin darimana mas? | dari bawah aja mba | "...."
*telfon mantan* tan, lo dimana? | lg sama pacar nih, kenapa? | kalo udah lo ke kosan gue ya, gue Kangen nih.. | oke~ #AndaiSemudahItu
Memasuki detik-detik kangen sama kamu, tanpa paksaan dari pihak mana pun. #eaaakkk
Win, katanya lu kuliah? | iya, gw kuliah | fakultas ? | Sastra sob | sastra apa? | Sastra Mesin ! | o_O NYET
Saking panasnya dompet nyampe garing :|
*komentator bola* Ah hampir saja bung! | hampir gol ya bung? | bukan, hampir mencintaimu bung | COT!! *cakar2an*
*di kelas* sampe dsni apa kalian udh ngerti? | ngerti buu.. | ada yg mau bertanya? | ga ada bu.. | ada yg mau jd pacar ibu? | "...." #hening
Selamat pagi para penggemar pacar orang, semoga cepat ketahuan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya 😁
*Pelajaran Fisika* anak-anak, kenapa sebuah bola yang bergelinding lama-lama berhenti? | bola nya capek bu | -___- #Ditimpuk
*warteg* bu, es tehnya ada? | ada mas | kalo es jeruk? | ada | kopi? | ada! benernya mas mau pesen apa? | nasi goreng bu | -__-
Nama siapa ? | Dika | panjangnya ?? | Dikatain maho udah biasa | njiirrr πŸ˜’
Cowok keren itu kalo batuk bunyinya cesss cesss cesss 😏
biarin kang :D RT @intan_juliastri: Ganteng kaya upil RT"@BingungMas: Nyampe rumah dalam keadaan ganteng tak berdaya :|"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue