Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mas Bingung
3,966 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Mas Bingung”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ada semacam rasa penyesalan setelah follow instagramnya kim kadarsian :| Sabun mana sabun ? :(
Jika pacar orang lain jauh lebih cakep dari pacar kita, maka selingkuhlah .....!!!!!
Segala cara belum gue coba, tapi batuknya tak kunjung sembuh :(
Mbak boleh kenalan,? | kamu siapa ya ,? | saya adalah calon papah dari anak² km kelak (´˘з(˘⌣˘) | Plakkkk!! Najis loe!! #duh
Neng, punya FB gak? | punya.. | namanya apa? | N3n9chu8y Ch4yaNk4 k4muCh3l4lu.. Kalo Aa? | jh0ni c3lalu 1ng1n di c1um | #lalugempabumi
Aku boleh minta nomer HP nya ga Mbak ? kalo boleh sih sekalian sama nomer BH nya :|
*diwarung* ada gula bu? | ada mas, mau berapa kilo? | 2 kilo tapi jangan terlalu manis ya, yg 1 pedesan dikit | -,-
papa kamu tukang gigi palsu yah? | kok gitu? | abisnya kata2 kamu penuh kepalsuan semua #Dhuaarrr
*toko ikan* nyari ikan apa mas? | disini ada ikan apa aja? | louhan, arwana, ikan mas jg ada | lu ngatain gue ikan? dasar monyet :(
Ada royco rasa sapi mas? | abis mbak | rasa ayam? | abis juga, ada juga yg rasa jengkol nih mau ? | -..-
Lu liat Tante2 yg pke baju ijo itu? | liat, emng knp mas? | brusan gue abis cipokan sama dia | ITU EMAK GUE NYET #Massarap
Ada toilet mbak? | ada mas d dalem | boleh numpang pipis? | boleh silahkan | tapi sekalian pegangin | NJIR
*diwarung* mbak kopinya 1 | seduh ga mas? | iya, tapi jangan trlalu panas ya, sambelnya dikit | -...-
Mas, gue baru putus :( | tenang, gue siap jd pengganti kok | pengganti pacar gue? | bukan, pengganti bapak lo | NJIR :(
bagi sebagian orang. lebih baik gak punya pacar daripada jomblo ~
Bro, lo mau ke warung? | iya mas | gue nitip yah | nitip apa mas? | nitip salam buat emak lo, gue kesengsem | NJIR -_-
Neng.. bapak sehat? | sehat mas, kenapa? | Adu sama badak coba neng | .... #koplok
Dek, mama omelin kamu karena mama sayang :') | yaudah jadian yuk mah, aku cape jomblo :'( | (˘̶̀⌒˘̶́") anak durhaka lu *keplak*
Kalo dengerin lagu2nya rihana jadi inget masa2 kuliah, pdahal nyampe detik ini gue belum pernah kuliah sedikitpun :|
Selamat morning wahai para korban harapan palsu :) semoga selingkuh sampai tujuan.
kalo mantan kamu ngirim sms "aku kangen kamu beb" itu berarti dia gagal ngedeketin orang lain :|
Prittt!!! Sini km | iya pak| km tau lampu merah artinya apa , kok dterobos| tau pak, Merah artinya berani, mangkanya sy BERANI terobos| -_-
*abis lahiran* ini beneran anak kita pa? | iya ma *bangga* | kenapa kumisnya lebat banget pa? :( | ...
sepertinya aku Kangen | Kangen Siapa ? | ..... KangenBand | *Langsung Lempar Poni* (///.')
Di tempat gue mah ada tukang sate tapi ga jualan mie ayam. aneh banget :|