Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
#1 September
1,028 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for #1 September”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sama seperti yang lain Hobiku jadi suka nunduk Di halte, di pasar, Di rumah ibadah, Di rumah sakit, di sekolah... fb.me/3b95NEVN9
Geura meuleum menyan coba dah ambeh persib meunang :v
Engkau adalah jawaban bagi setiap do'a yang aku ucapkan.
Cantik itu memang relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya :v :D
Aku memilih kamu bkn karna apa yg kamu miliki, bkn juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia.
Lama tak ku dengar tentangnya Yang paling dalam tancapkan luka Satu hal yang aku tahu Terkadang dia juga rindu.
Habis hari senin itu hari selasa. #InfoPenting
Never give up, fix mistakes, and keep stepping.
Kita hidup mencari bahagia, harta dunia kendaraannya. Bahan bakarnya budi pekerti, Itulah nasehat para nabi .
Jangan ingin dipuji, karena segala puji hanya untuk ALLAH swt.
Jelas kami kecewa mendengar gergaji tak pernah berhenti demi kantong pribadi. Tak ingat rejeki generasi nanti.
Bukan sifat baik aja, tapi sifat jail, lucu, gila, kocak, idiot, aneh dari sahabat itu yg akan selalu teringat didalam memori kita.
kembali kedunia semula setelah beberapa hari mengikuti dunia para orang-orang seniman.
Ada yg bilang "sehat itu mahal". Maka jgn sampe sakit, karna biaya berobat kini tidak murah. Sakit hati apalagi #eh :v
Yuhuu suasana pantai :v #Enjoyy
Aku lelah berbahasa dalam kata. maka kulukis rasa dalam lagu yang tak merdu.
Rakyat sehat negara kuat, lalu cari duit banyak2 dah buat nyogok malaikat supaya masuk surga.
Cinta adalah sebuah janji .. Janji antara kau dan aku tuk saling setia. Janji untuk saling menyayangi dan janji untuk saling memahami
Kalo mantanmu ngajakin balikan, disitulah kamu harus bilang "MAAF GA TERIMA BARANG SECOND" Wkwkwk
Watashi wa hontōni anata o aishiteimasu .
Bae banget tuh orang, ngajak gue makan direstoran, dikasih hp + duit 300 rebu :D #Sialan cuma ngimpi >_< :v
Kangen kamu yang disana. Yang kadang nyebelin, sering bikin bete, bikin marah, tapi paling bisa bikin aku senyum - senyum sendiri({})❤
Beb tenang aja foto kamu masih aman di dalam dompet, karena ada yg jagain kamu si kapiten patimura tuh :v .
tenang saja, aku takkan pernah bosan merinduimu, bahkan saat nanti kau ada dan hadir dihadapanku :')
Retweeted by #1 September
Saat gue banyak masalah, gue biasanya nyanyi . Tapi gue pun sadar, ternyata suara gue lebih parah dari masalah gue . #Hahaha :v
Bahagia itu sederhana, sampurna mild + indocafe 3x sehari..
Aku tuh bukan *Hansaplast* yang hanya kamu butuhkan disaat terluka , lalu kamu buang setelah sembuh =))
Hanya kepedihan yang slalu datang menertawakan ku .
Padahal sering ngaca tapi rasanya kok tambah blangsak aja. #Plak
Jangan kau tak menepati janji Datanglah dengan kasihmu.
Andai kau tak datang hari ini *punah harapanku*
Saya bekerja keras karena saya sadar saya bukan anak orang kaya !
Meski ku bukan bintang dilangit tapi cintaku yang terbaik.
Kumenanti seorang kekasih, yang tercantik yang datang dihari ini. Adakah dia kan slalu setia bersanding hidup penuh pesona ( HARAPANKU )
ISTIGHFAR untuk masa lalu, BERSYUKUR untuk hari ini, BERDOA untuk hari esok.
Dunia terasa indah saat kita bersama . #KAWAN
Berhentilah merokok sebelum roko menikmati anda. #angger weh da ngeunah.
Terimakasih kalian barisan para MANTAN, Tak satupun aku sesali. #Song
Lalaki mah kudu panjang lengkah jeung ulah gengsian . #Eta karak lalaki (y)
Terimakasih kalian barisan para MANTAN, Tak satupun aku sesali.
Yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat .