Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Herry
1,028 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gue pergi ya ? Jangan cariin gue, gue udah TENANG .
Njiir "flashback" nyiksa -_-
Sometimes it's all about memoris :)
Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.
Nyesek, saat orang yang kamu suka minta pendapat tentang gebetannya. Ya kayak gitu, kalau kamu jatuh cinta diam-diam
Teman rasa pacaran itu contoh jatuh cinta diam-diam. Cuma gak berani aja keluar dari friendzone, takut nyamannya hilang kalau pacaran
Sayang aku udah bungkusin kodok nih buat valentin nanti :v
Singkirkan, hancurkan, musnahkan ! (m)
Nu nyieun bahagia pertahankeun nu nyieun kecewa tinggalkeun. Hirup mah pilihan rek milih bahagia atawa milih kecewa, KUMAHA SIA!! Okey.
Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lgi. Kalah, coba lgi. Gagal, bangkit lgi. Never give up, sampai Tuhan berkata waktu'a pulang.
Ijinkan aku membuktikan Inilah kesungguhan rasa Ijinkan aku menyayangimu :)@welAwell
Ampe malem nih ujannya -_-
Gerimis inget mantan, Hujan ingat pacar, Tsunami inget tuhan. #DasarManusia
Aing ge boga kepentingan, piraku aing kudu mikirkeun batur wae. Kos budak pikiran teh !
Kebahagiaan yang sempurna tercermin dari orang yang sederhana, tapi dapat memperlakukanmu dengan istimewa.
Wah pialanya dibagi dua nih :D
Dan pada akhirnya aku menyerah dengan keadaan ini :D
lupakan jika itu hanya memberikan harapan palsu, toh diluar sana masih banyak org yg lebih baik dari dia
Akupun mulai lupa kapan terakhir aku bahagia -_-
Kesuksesan itu berawal dari mimpi. Sare hela ah ambeh jadi orang sukses :D
Aku rela dimadu asalkan kau rela kuracun :D
Kangen seseorang. Entah siapa, entah manusia atau bukan. Pokona keur kangen weh :v
Manusia itu diciptakan berpasang- pasangan, dan jika kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu telah meninggal saat masih bayi :D
Ya namanya juga manusia jauh dari kata sempurna.
Aku lelaki, bukan untuk dipilih.
Baguslah hukum di indonesia sudah maju, tinggal koruptor yang harus dihukum mati .
Andai kau mengerti
Mamah, maaf aku molor wae :v
Biar cepat MAMPUS lah !!
Ohh jadi aing teu di anggap kitu kusia? Okee 1 september over !
Kamu itu ? Ibarat ngadahar goreng cau bari jng ngopi, komo cuaca na bari jeng hujan mah. #cocok :v
Bila umurku panjang, kelak ku kan datang tuk BUKTIKAN !!
Hajeun aing mah disebut jawa ge :v
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi.
Disini kami semua sama, tak ada perbedaan apapun.
Anythink bullshitt . #KumahaSia m(_ _)m
Ketengan itu penting, karna sumber kekuatan. #IwanFals
Hari ini waktu terasa begitu cepat.
Lamun lain babaturan sorangan mah mending kabur aing daripada ngurusken tabrakan kitu. Waas nempona ge .