Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Herry
1,028 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Dasar manusia Manis dimulutnya doang haha
Namanya BANGSAT tetep aja BANGSAT !
Pagi - pagi dugem B=))
Still alone ^-^
Tailah !! Daek make na doang anjing (n)
Aing mah cuma gamau maneh kabawa hirup balangsak jeng urang.
Kesel ituu... Saat kita nyanyi, terus suara kita ga pas sama suara gitar hahahaa ancur !
Hyanq nqewe aing deh
Ku kan terus berjuang, ku kan terus bermimpi Tuk hidup yang lebih baik, tuk hidup yang lebih indah =))
Siang kena razia, malem kena begal. #Hadeuh
Kesalahanku di masa lalu membuatku menyesal saat ini. #hanjakal teu nyengcelengan :V
Ultah tahun ini gaada yg spesial -_- #Ngenes
Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah. (Wa Haji)
Bukannya saya tidak mau menjalin cinta, saya hanya tidak mau kembali terluka =))
Cuma hati yang tau kapan harus "Stay" dan kapan harus "Go Away"
Bodoamatlah orang mau ngomong apa tentang gue, yang penting gue gak merasa seperti yang kalian omongin itu
WANITA itu cuma bisa ngerusak persahabatan doang ya !
Tambun bro hahaa :D Bule ath aing kieu wae mah :v
Aku pergi demi sesuap nasi !
Sebotol ANGGUR untuk menghilangkan kepenatan :v
Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu [ ! ] Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika ia bosan.
Terkadang senang, Terkadang sedih, beryukurlah, itu tanda kamu masih hidup.
keinginanku sederhana; memejamkan mata, mengatur nafas perlahan, dipelukanmu dengan tenang.
Saya tidak akan memaksa anda untuk mencintai saya saat ini. Tapi saya yakin suatu saat nanti anda akan menyadari... fb.me/1NFn8gB5P
Maaf mungkin anda salah orang, saya hanya manusia biasa yang jauh dari kata SEMPURNA..
Jangan pernah memilih, aku bukan pilihan .
Hidup sederhana dengan segala berkah-nya :) Alhamdulilah
Mendengarkan lagu & berdo'a @GSI_trans7 #TANYAGSI
Gue pergi ya ? Jangan cariin gue, gue udah TENANG .
Njiir "flashback" nyiksa -_-
Sometimes it's all about memoris :)
Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.
Nyesek, saat orang yang kamu suka minta pendapat tentang gebetannya. Ya kayak gitu, kalau kamu jatuh cinta diam-diam
Teman rasa pacaran itu contoh jatuh cinta diam-diam. Cuma gak berani aja keluar dari friendzone, takut nyamannya hilang kalau pacaran
Sayang aku udah bungkusin kodok nih buat valentin nanti :v
Singkirkan, hancurkan, musnahkan ! (m)
Nu nyieun bahagia pertahankeun nu nyieun kecewa tinggalkeun. Hirup mah pilihan rek milih bahagia atawa milih kecewa, KUMAHA SIA!! Okey.
Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lgi. Kalah, coba lgi. Gagal, bangkit lgi. Never give up, sampai Tuhan berkata waktu'a pulang.
Ijinkan aku membuktikan Inilah kesungguhan rasa Ijinkan aku menyayangimu :)@welAwell
Ampe malem nih ujannya -_-
Gerimis inget mantan, Hujan ingat pacar, Tsunami inget tuhan. #DasarManusia
Aing ge boga kepentingan, piraku aing kudu mikirkeun batur wae. Kos budak pikiran teh !
Kebahagiaan yang sempurna tercermin dari orang yang sederhana, tapi dapat memperlakukanmu dengan istimewa.