Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
juliaherawati
53 followers
libur ga libur sama aja tetep harus ngerjain tugas , ya kan @heymellmoll ?
Watashi wa anata o aishite "私はあなたを愛して" - Aku Sayang Kamu #JW
Retweeted by juliaherawati
Watashi wa anata o ushinaitaku arimasen "私はあなたを失いたくありません" - Aku Tidak Mau Kehilangan Kamu #JW
Retweeted by juliaherawati
Anata no tame no subete no kono iki "あなたのためのすべてのこの息" - Untukmu Seluruh Nafas Ini #JW
Retweeted by juliaherawati
I have a new home page here twiends.com/herajuli31 - check me out!
Mungkin hanya kesabaran ini yang nanti akan kau ingat, betapa aku pernah selama ini menunggumu.
Retweeted by juliaherawati
target malam ini 100 tweet hhahaha -_-
@Herajuli31 happy birthday broooo!!!! penting makan2 broooo!!!! :p hahaha wish you all the bestlaaah semster depan kita bersama selalu wkwk
Retweeted by juliaherawati
Aku jg kangeeeen ngebully km "AZAM" ---> ayam versi banjarnegara :p "@oktaviaovie: Hey kamu kamu @heymellmoll @Herajuli31 @chitakichiken kgn
Retweeted by juliaherawati
@heymellmoll @oktaviaovie @Herajuli31 minal aidzin walfaidzin maaf lahir batin yakk teman teman. From rizky's family :)
Retweeted by juliaherawati
hadapi dengan senyuman :)
tugas tugas dan tugas :3
mengistirahatkan tubuh setelah kemarin-kemarin terfosir secara berlebihan,
sumpah ngebetein banget sih !!!!!!!!!!!!!
gak boleh memutar balikan fakta gitu dong @distaputri7 hahahah
saat semua yang aku lakukan terhenti pada satu titik. dan hilang tanpa sisa :(
tugas-tugasnya bikin gua langsung :'(