Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
juliaherawati
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Hujan again ๐Ÿ˜ฅโ˜”๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ง
Selamat malam๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด
Malem jum'at mati lampu ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜Ÿ
Febuari rain โ˜”โšกโ˜
libur ga libur sama aja tetep harus ngerjain tugas , ya kan @heymellmoll ?
Watashi wa anata o aishite "็งใฏใ‚ใชใŸใ‚’ๆ„›ใ—ใฆ" - Aku Sayang Kamu #JW
Retweeted by juliaherawati
Watashi wa anata o ushinaitaku arimasen "็งใฏใ‚ใชใŸใ‚’ๅคฑใ„ใŸใใ‚ใ‚Šใพใ›ใ‚“" - Aku Tidak Mau Kehilangan Kamu #JW
Retweeted by juliaherawati
Anata no tame no subete no kono iki "ใ‚ใชใŸใฎใŸใ‚ใฎใ™ในใฆใฎใ“ใฎๆฏ" - Untukmu Seluruh Nafas Ini #JW
Retweeted by juliaherawati
I have a new home page here twiends.com/herajuli31 - check me out!
Mungkin hanya kesabaran ini yang nanti akan kau ingat, betapa aku pernah selama ini menunggumu.
Retweeted by juliaherawati
target malam ini 100 tweet hhahaha -_-
@Herajuli31 happy birthday broooo!!!! penting makan2 broooo!!!! :p hahaha wish you all the bestlaaah semster depan kita bersama selalu wkwk
Retweeted by juliaherawati
Aku jg kangeeeen ngebully km "AZAM" ---> ayam versi banjarnegara :p "@oktaviaovie: Hey kamu kamu @heymellmoll @Herajuli31 @chitakichiken kgn
Retweeted by juliaherawati
@heymellmoll @oktaviaovie @Herajuli31 minal aidzin walfaidzin maaf lahir batin yakk teman teman. From rizky's family :)
Retweeted by juliaherawati
hadapi dengan senyuman :)
habis curhat dan temu kangen sama @Sofirotulaeni , @Herajuli31 , @distaputri17
Retweeted by juliaherawati
tugas tugas dan tugas :3
mengistirahatkan tubuh setelah kemarin-kemarin terfosir secara berlebihan,
sumpah ngebetein banget sih !!!!!!!!!!!!!
gak boleh memutar balikan fakta gitu dong @Distaputri7 hahahah
saat semua yang aku lakukan terhenti pada satu titik. dan hilang tanpa sisa :(
tugas-tugasnya bikin gua langsung :'(
sekarang gak lebay gak gaul men ,hehehe @haassnano @distaputri17 ayo kita ajojing bareng men @distaputri17 @haassnano
enak ajah aku yg jadi dokter bedah nya tau @distaputri17 Sembunyikan percakapan
ma tau aja apa mau tau banget :P RT@haassnano @Hera_Julie31 @distaputri17 apaan lee min hoo lee min hoo nan . Aku rak di ajak.
jalan-jalan men :P RT@heymellmoll :p RT @Hera_Julie31: minta apa aja boleh ,hahahahaRT@heymellmoll Minta apaan brew
ih syotting drama terbaru ku dang ma lee min hoo ,wkwkwkwwkRT@distaputri17 Hahaha syuting sampe madagaskar ya.. haha RT@Hera_Julie31
emang benenran sibuk kok ,heheheRT@distaputri17 bener-bener sok sibuk yah temenku yang satu ini haha RT@Hera_Julie31
minta apa aja boleh ,hahahahaRT@heymellmoll Minta apaan brewRT @Hera_Julie31: aku minta boleh gak @heymellmoll ??
ntar ya aku liat jadwal ku dulu ,hahahah ,@distaputri17
ayooo emang @haassnano udah pulang ??????????
Huft kuliah pagi , :(
kumohon jangan ujan dong ,please !
Masih ada sisa waktu untuk melakukan satu tindakan berarti agar tahun ini kita tutup dengan indah.
Retweeted by juliaherawati
penantian yg enggak berujung , :(
kamu tau aq udah mulai bosan ! :@
denger suara takbiran hati ini terasa tentram n damai




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue