Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
juliaherawati
53 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
libur ga libur sama aja tetep harus ngerjain tugas , ya kan @heymellmoll ?
Watashi wa anata o aishite "私はあなたを愛して" - Aku Sayang Kamu #JW
Retweeted by juliaherawati
Watashi wa anata o ushinaitaku arimasen "私はあなたを失いたくありません" - Aku Tidak Mau Kehilangan Kamu #JW
Retweeted by juliaherawati
Anata no tame no subete no kono iki "あなたのためのすべてのこの息" - Untukmu Seluruh Nafas Ini #JW
Retweeted by juliaherawati
I have a new home page here twiends.com/herajuli31 - check me out!
Mungkin hanya kesabaran ini yang nanti akan kau ingat, betapa aku pernah selama ini menunggumu.
Retweeted by juliaherawati
target malam ini 100 tweet hhahaha -_-
@Herajuli31 happy birthday broooo!!!! penting makan2 broooo!!!! :p hahaha wish you all the bestlaaah semster depan kita bersama selalu wkwk
Retweeted by juliaherawati
Aku jg kangeeeen ngebully km "AZAM" ---> ayam versi banjarnegara :p "@oktaviaovie: Hey kamu kamu @heymellmoll @Herajuli31 @chitakichiken kgn
Retweeted by juliaherawati
@heymellmoll @oktaviaovie @Herajuli31 minal aidzin walfaidzin maaf lahir batin yakk teman teman. From rizky's family :)
Retweeted by juliaherawati
hadapi dengan senyuman :)
habis curhat dan temu kangen sama @Sofirotulaeni , @Herajuli31 , @distaputri17
Retweeted by juliaherawati
tugas tugas dan tugas :3
mengistirahatkan tubuh setelah kemarin-kemarin terfosir secara berlebihan,
sumpah ngebetein banget sih !!!!!!!!!!!!!
gak boleh memutar balikan fakta gitu dong @Distaputri7 hahahah
saat semua yang aku lakukan terhenti pada satu titik. dan hilang tanpa sisa :(
tugas-tugasnya bikin gua langsung :'(
sekarang gak lebay gak gaul men ,hehehe @haassnano @distaputri17 ayo kita ajojing bareng men @distaputri17 @haassnano
enak ajah aku yg jadi dokter bedah nya tau @distaputri17 Sembunyikan percakapan
ma tau aja apa mau tau banget :P RT@haassnano @Hera_Julie31 @distaputri17 apaan lee min hoo lee min hoo nan . Aku rak di ajak.
jalan-jalan men :P RT@heymellmoll :p RT @Hera_Julie31: minta apa aja boleh ,hahahahaRT@heymellmoll Minta apaan brew
ih syotting drama terbaru ku dang ma lee min hoo ,wkwkwkwwkRT@distaputri17 Hahaha syuting sampe madagaskar ya.. haha RT@Hera_Julie31
emang benenran sibuk kok ,heheheRT@distaputri17 bener-bener sok sibuk yah temenku yang satu ini haha RT@Hera_Julie31
minta apa aja boleh ,hahahahaRT@heymellmoll Minta apaan brewRT @Hera_Julie31: aku minta boleh gak @heymellmoll ??
ntar ya aku liat jadwal ku dulu ,hahahah ,@distaputri17
ayooo emang @haassnano udah pulang ??????????
Huft kuliah pagi , :(
kumohon jangan ujan dong ,please !
Masih ada sisa waktu untuk melakukan satu tindakan berarti agar tahun ini kita tutup dengan indah.
Retweeted by juliaherawati
penantian yg enggak berujung , :(
kamu tau aq udah mulai bosan ! :@
denger suara takbiran hati ini terasa tentram n damai
Haduh haduh haduh,,,,,,,,, mugi-mugi mangkeh sonten mboten jawah maleh
kak happy brithday ya semoga sehat selalu,sukses selalu