Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
H
161 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Need some rest -__-
Batu karang juga bisa hancur loh...
Dan dikalahkan oleh u-19 indonesia"@KampusBola: Negara yang paling sering menjuarai ajang Piala Asia U-19 adalah Korea Selatan (12 kali)."
Terkadang beberapa hal yang ada, cukup ditertawakan saja dan gak perlu dipermasalahkan. . .
Retweeted by H
Baiklah, hoby ngePes harus dimunculin lagi nih, haha
Sore seindah ini ini sayang banget dipake debat... Mending dinikmati dengan ketenangan...
Astaga ne brg2 ane pada ngungsi kmn semua sih -.-
Last midtest
What people surely missed: The way Neuer collected the ball from net and gave it to team mates. Tekkers
Retweeted by H
Berpikir jernih tiap saat itu ga gampang
Oooo.... "@aaronashab: Stop fitnah terhadap tanda-contreng-dua di Whatsapp. pic.twitter.com/d56EQYHQqS"
Udah terlaksana malah rencananya :D "@jogjapetstudio: Siapa yg rencananya mandiin pet hari ini? Angkat mensen!"
Dijee sebenarnya sehat2 aja, cuma bulunya yg bikin prihatin :(
Terluka adalah bagian dari kehidupan, tak perlu ditutupi
sometimes it feels too hard..
Trailer Stand By Me Doraemon Isyaratkan Nobita Nikahi Jaiko? bit.ly/1jAOTp5 pic.twitter.com/lzV43P8UXQ
Retweeted by H
Wew "@FaktanyaBOLA: Giggs menjadi pelatih sementara Manchester United hingga akhir musim."
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kayaknya emg ga ada yg namanya kebetulan itu, semuanya dah diatur :)
Dear my hometown sorong, gak usah rusuh2 lg deh, gmn mau maju klw bgtu, bzzzz