Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
HFH
686 followers
Morning orang:D☀
Janganlah membuat kesalahan di masa muda yang menghabiskan seluruh masa depanmu untuk memperbaikinya. ~ Mario Teguh
Retweeted by HFH
Senyum yg lebar buat kawan2 yg lg berusaha moveon:)) kalian wanita kuat kok bertahan saat skt bisa jauhin kesktan apa susahnya:p
Ilike he your fasion
Becanda itu harus frontal biar asik HAHA!!
Kenangan geh-,-"@twittuiw: mantan meninggalkan hutang.."
Dosa tuh yg palingberat!"@adelladellaide: Yang tersisa dari kita? Luka. Kecewa. Cinta. Dosa."
Untung gue polos!haha"@adelladellaide: Yang tersisa dari kita? Selaput dara yang tersobek, dan penyesalan tiada tara."
Menurut penelitian, wanita cenderung lebih tertarik pada pria yang "kelihatannya" tidak begitu tertarik padanya. #PIDinfo
Retweeted by HFH
Gilee tuh cowok mulut apaan kali pake listip tah(•͡˘˛˘ •͡)
Pengen minta sama AllahSWT dulu supaya jagain mantan yg jahat itu supaya slalu dijalan Allah:'))hiks!
Enak kali ya rasanya punya adek cewek:')
Sorry gua suka becanda sm cowok dan deket sm cowok manapun lbh baik jgn GEER deh entar gua injek sakithati:) haha!
Semua akan ada waktunya, hingga kamu menyadari bahwa menyudahi "kita" adalah sebuah kekeliruan.
Retweeted by HFH
Guys.. I can't night sleep and see you☺
Ilove myface:))
Nah nih anak@bayhoto12
Knp gakterima:p "@bayhoto12: wih enak aja"@heniferdian: Bau"@bayhoto12: Ahaha "@heniferdian: Skt woy digamparr :D update aja dolo (╥﹏╥)""""
Cowok jaman skrg GR GR haha
Ternyatão.O
Coba sih ya gakusah kaya babuy
Basket"@HanyaJawab: Lebih keren anak futsal / basket? #HJ"