Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
HennyFHartanto ■
625 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Down to earth aja , idup itu pedih jadi gak usah neko-neko deh !
Retweeted by HennyFHartanto ■
I see Celeste changer name to a positive I should change mines to a negative, because you know opposites attract ;)
Retweeted by HennyFHartanto ■
Pilu amat sih haha :(
Bocennnnnnn sendirian mak -_-
No Heart! Fathers OWE BILLIONS In Child Support! (Pay Up Dead Beat Dads!) hoodplug.com/video/no-heart…
Retweeted by HennyFHartanto ■
Never let a favor go by without a thank you
Retweeted by HennyFHartanto ■
Berisik"@SeruNanya: #FollowSeruNanya hal yang bisa bikin kamu kesel tiba-tiba?"
Everything is going to be alright, maybe not today, but eventually.
Retweeted by HennyFHartanto ■
Ketika yang diabaikan memilih pergi, kok yang paling marah malah yang selama ini sok jual mahal dan mengabaikan ya?
Retweeted by HennyFHartanto ■
Makasih & jahat"@SeruNanya: #FollowSeruNanya pengen bilang apa ke mantan kamu?"
Mama terhebat ({})"@SeruNanya: #FollowSeruNanya pengen bilang apa ke mama kamu?"
Bener mimpi gua itu kan setelah apa yg gua pikirin terus pasti terjadi sabar yaa..
Orang yang menggunakan tangan kanan, kira-kira, 9 tahun lebih panjang umur dari orang kidal
Retweeted by HennyFHartanto ■
Maaf gua peduli sm orang yg peduli sama gua.
Akan ada pelangi setelah hujan...akan ada kebahagiaan, setelah airmata. Gue percaya kok, semua bakal indah pada waktunya! :)<3
Retweeted by HennyFHartanto ■
Alhamdulilah mood bagus hari ini :D
Kmren gua tempat abg angga 7D471868 "@ArdiDestara: Drumah, emng lo dmna? Kirim pin elu"@Henny_FH: @ArdiDestara lo dimana td""
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jealousy means I actually give a fuck about you.
Retweeted by HennyFHartanto ■
OMG!"@Asnur20: @Henny_FH Obat alami khusus kejantanan Pria perkasa.hostzi.com"
Pertama kalinya gaikut shalat idul fitri :( yaallah..
Bener-bener harus beli obat tidur yg lebih tinggi dosisnya parah-___- bebel bener nih mata padahal kepala udah pusing
I can't wait for it to be summer. No school, no worries, long nights and amazing memories
Retweeted by HennyFHartanto ■
I like you because I can never stay mad at you, I can't stand not talking to you and I can't stand the thought of losing you.
Retweeted by HennyFHartanto ■
Care too little, you might lose them. Care too much, you might get hurt.
Retweeted by HennyFHartanto ■