Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
HFH
686 followers
Janganlah membuat kesalahan di masa muda yang menghabiskan seluruh masa depanmu untuk memperbaikinya. ~ Mario Teguh
Retweeted by HennyFerdianHartanto
Senyum yg lebar buat kawan2 yg lg berusaha moveon:)) kalian wanita kuat kok bertahan saat skt bisa jauhin kesktan apa susahnya:p
Becanda itu harus frontal biar asik HAHA!!
Kenangan geh-,-"@twittuiw: mantan meninggalkan hutang.."
Dosa tuh yg palingberat!"@adelladellaide: Yang tersisa dari kita? Luka. Kecewa. Cinta. Dosa."
Untung gue polos!haha"@adelladellaide: Yang tersisa dari kita? Selaput dara yang tersobek, dan penyesalan tiada tara."
Menurut penelitian, wanita cenderung lebih tertarik pada pria yang "kelihatannya" tidak begitu tertarik padanya. #PIDinfo
Retweeted by HennyFerdianHartanto
Gilee tuh cowok mulut apaan kali pake listip tah(•͡˘˛˘ •͡)
Pengen minta sama AllahSWT dulu supaya jagain mantan yg jahat itu supaya slalu dijalan Allah:'))hiks!
Enak kali ya rasanya punya adek cewek:')
Sorry gua suka becanda sm cowok dan deket sm cowok manapun lbh baik jgn GEER deh entar gua injek sakithati:) haha!
Semua akan ada waktunya, hingga kamu menyadari bahwa menyudahi "kita" adalah sebuah kekeliruan.
Retweeted by HennyFerdianHartanto
Guys.. I can't night sleep and see you☺
Knp gakterima:p "@bayhoto12: wih enak aja"@heniferdian: Bau"@bayhoto12: Ahaha "@heniferdian: Skt woy digamparr :D update aja dolo (╥﹏╥)""""
Cowok jaman skrg GR GR haha
Coba sih ya gakusah kaya babuy
Basket"@HanyaJawab: Lebih keren anak futsal / basket? #HJ"