Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
♉✡Henest Surbakti▲™
232 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ni Gua Kasih tau taadi Gua Pake Aplikasih Ini goo.gl/DuFU0q Followers gua Jadi banyak :D
Jam 23:45 hari ini kok tiba2 rindu smandu medan :')
#Taurus itu tipe orang yang optimis, namun jika dipengaruhi oleh orang lain tidak menutup kemungkinan kalo mereka berubah menjadi pesimis
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Jadi begini, Hakim MK adalah dosen pembimbing, sementara Tim Hukum Prahara mahasiswa yang kena damprat sama dosennya. Gitu.
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Ini tim Prabowo kayaknya mikir mk orang bodoh yg gak teliti, tuh kan kenak sendiri tim prabowo kacang2, mungkin pengacaranya pun oon
cinila dek jumpa kakak :( wkwk @HenestSurbakti Kangen kk black :p "@rayanivs: duh kangen adek adek kesayangan :D @HenestSurbakti
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Pada dasarnya #Taurus itu penyabar, namun jika sudah gak tahan mereka akan marah besar
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Ni Gua Kasih tau taadi Gua Pake Aplikasih Ini goo.gl/DuFU0q Followers gua Jadi banyak :D
Terpisahkan oleh 2 pulau kita kk :'( "@rayanivs: cinila dek jumpa kakak :( wkwk @HenestSurbakti Kangen kk black :p "@rayanivs: duh kangen a
Kangen kk black :p "@rayanivs: duh kangen adek adek kesayangan :D @HenestSurbakti @mjenpri_"
Cinta itu sesungguhnya persahabatan, yang terjadi karena proses, bukan karena ketergesa-gesaan. :')
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Jika kamu diberi kebebasan, jangan kamu balas dengan pengkhianatan. Kepercayaan itu cuma datang satu kali
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Ciyee yang sering ditinggalin pas lagi cinta-cintanya.
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Jangan pernah ragukan kesetiaan dan rasa sayangnya seorang #Taurus
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Polanya sama dr dulu: Roketin israel, diserang balik, teriak2 bilang dizolimi, dapet dana, lalu diem. Dana habis? Ulang polanya. @cessgai
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Kalok bapak marah, Aku cuman bilang terima kasih telah mendidik Ku sampai aku masuk ugm, bapak telah sukses, I surrender God, Go Home
Otw Pantai Cerita Anyer- Banten
Yak 1:8 sebab orang yang mendua hatinya tidak akan tenang dalam hidupnya.
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Pengen beli jersey MU yg baru...
1 dari 3 perempuan di seluruh dunia menikah sebelum usia dewasa. [UNICEF]
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Tertawa terbahak-bahak dapat menurunkan stres sebesar 50 persen.
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
jarak menciptakan kerinduan | waktu menerbitkan harapan
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Janganlah lelah menghadapi hari esok, semangatlah dalam memulai dan jadilah yang terbaik :)
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Jiwa, tubuh, pikiran Anda memerlukan kedamaian.Maka carilah tempat-temapat yang mendamaikan.Segarkan tubuh Anda.
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Beranilah mencoba tantangan. Saat Anda mencobanya, Anda akan menjadi lebih berani.
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
The Iron Dome just intercepted 4 rockets over Beersheba. Hamas continues to fire at Israel from Gaza.
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Coba agak dijelaskan samaku dulu gimana aja ajaran bahai itu kayaknya cocok samaku
Bahkan kekecewaan bisa lahir dari lamanya suatu hubungan. Hanya rasa mengerti dan memaklumi, bukan mengeluh dan menyalahkan
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Guardian angel yang dikirim langsung dari Tuhan adalah ibu saya sendiri. :)
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
The Iron Dome just intercepted two rockets over Petah Tikva and Bat Yam.
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Rocket siren and blasts heard in Tel Aviv now.
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Kadang, kita mencintai orang yang tepat dengan cara yang salah.
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Belum kena pukul, prabowo udah nyerah. Duh buat malu kopasus kamu om.
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™
Sudah 2 Presiden Indonesia yg ditetapkan oleh orang Karo, yaitu SBY oleh Ramlan Surbakti tahun 2004 & Jokowi oleh Husni Kamal Manik saat ini
Retweeted by ♉✡Henest Surbakti▲™