Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Hendri Kurniawan
632 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@fidanzata1897: We have a very compact group. I was very impressed when Storari ran from the back just to hold Pepe when he scored."
"@briand_fergie: @fidanzata1897 more than just football team i think. Good relationship from the players. Kekeluargaannya dapet."
失われたものをバック見つける
Boro2 nonton di GBK, di tv aja kaga -_-
Padahal senin tp masih aj penuh -_- (at Kebun Binatang Bandung) — path.com/p/2D3yDY
With Melani at PERDUT (RM. Ikan bakar) — path.com/p/34Zo9a
Dihuungin pada susah semua -_-
With Firman, Melani, and and 2 others at Rambo — path.com/p/3tBcPM
Kesiksa ga ada motor
Empal Gentong Pasar Jatibarang :) (at Pasar Jatibarang) — path.com/p/3RZr8S
Prepare Jatibarang!
Besok balik ke jtb :)
Meng umah bae ton "@hippoboby: hendry_23 @NathanMCRmy ambon kita ws ng jtb kih, jage mene"
Ada tp sama jesica, gw mah ga assistensi, pasteur macet coy hha "@hamdocky: Coy tadi ga ada asistensi ya? (cont) wl.gs/eTkkF
Semoga kedepannya bisa lebih baik #Indonesia #JokowiJK #RI1
Ngomonge bae, ira balike kapan? "@Ferry_Angwijaya: Tengkyuuu hendrii.. ayokkk kapannnn wkkwkw"hendry_23: (cont) wl.gs/8u8kF
Bab IV keseragaman datanya udah tinggal pake trifaktor yg belum haha "@hamdocky: Ahaaha samaa "hendry_23: (cont) wl.gs/xsIkF
Kurang bab III sama IV aja. Haha "@hamdocky: Kumpul nanti aja abis lebaran hehe kamu udah bab berapa bro? (cont) wl.gs/8sIkF
Laporan modul 2 PSK gmn? Wkwk "@hamdocky: Oke yaudah kalo gitu "hendry_23: Engga ham, percuma ga dapet (cont) wl.gs/rRIkF