Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
hendrik zhua
94 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Serial manga klasik Asari-chan mendapat penghargaan Guiness World Record | bit.ly/1wlVnlu pic.twitter.com/r5zRn3J02j
Retweeted by hendrik zhua
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Discover Asphalt Overdrive! Race through the streets of a new 80s California! #AsphaltOverdrive #ComingSoon pic.twitter.com/2OloA4yIWu
Retweeted by hendrik zhua
#TODAYMATCH #EURO2016Qual #GrupE || SWISS VS INGGRIS || SELASA 9 Sept 2014 Jam 01.45 WIB [RCTI LIVE]
Retweeted by hendrik zhua
#nonbar | CHELSEA vs Swansea | Sabtu, 13/09 | 20.30 WIB | @kedekopikami | DC: Chelsea/CISC | HTM: Order Menu | CP: Dani (08192178593).
Retweeted by hendrik zhua
Marco Reus diperkirakan absen 4 minggu karena cedera angkle saat Jerman kalahkan Scotlandia 2-1 [ESPN] pic.twitter.com/oDtTzIrvAg
Retweeted by hendrik zhua
Bart Simpson resmi dipresentasikan sebagai maskot baru Club Zenit! pic.twitter.com/G3gEIS1WDY
Retweeted by hendrik zhua
Dibantai Polandia 7-0, Starting XI Gibraltar hanya 2 pemain Professional. pic.twitter.com/suaSOrqYoz
Retweeted by hendrik zhua
#EPL #Pekan4 || CHELSEA VS SWANSEA CITY || SABTU 13 September 2014 Kick Off Jam 21.00 WIB [INDOSIAR LIVE] @IndosiarID
Retweeted by hendrik zhua
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
jk nanti ada livestreaming @officialJKT48 dgn kualitas yg lbh baik, setujukah jk harganya naik jd 50.000? #RT if u agree #Fav if u disagree
Retweeted by hendrik zhua
internet lelet, jaringan 3G serasa gprs..
..mungkin ini pembunuhan, oiya mbak di kartu tanda pengenalnya cuman tertulis eri dan nama perusahaannya"
Retweeted by hendrik zhua
agak kaget dan brtnya "ada apa?", "gini mbak, saya ingin memberitahu, salah satu karyawan perusahaan mbak ditemukan mati, kemarin Malam"
Retweeted by hendrik zhua
baru juga tersambung tak sempat berkata apa2 "org yg ditelpon langsung bilang, "duh akhirnya bisa tersambung juga" "
Retweeted by hendrik zhua
pukul 9:30 sebelumnya temen kantor eri saat mencek hpnya dia melihat 6 panggilan tak terjawab ~ karna pensaran dia telpon balik..
Retweeted by hendrik zhua
mulai terbata bata berkata "ka....ka.....ka....mu kok ma ma sih hi...". dia mulai panik minta tolong..
Retweeted by hendrik zhua
didalam lif, saat menoleh kebelakang mukanya terlihat pucat, sekujur tubuhnya merinding, mulutnya seperti beku dan...
Retweeted by hendrik zhua
perusahaan udh kosong tinggal mereka berdua. dan seorang satpam didepan kantor.. sekitar pukul 11 malem bosnya keluar dan menuju lif..
Retweeted by hendrik zhua
sekitar pukul 10 malam, orang2 yang rapat mulai keluar dari ruangan kecuali bosnya yg sendirian sampe didalam ruangan... ..
Retweeted by hendrik zhua
sekitar pukul 2 siang eri mencoba menemui bossnya, tapi sekretaris berkata "bos lagi rapat kayaknya sampe malem tuh"..
Retweeted by hendrik zhua
eri kemudian duduk dan berkata dg muka datar "aku gak papa kok, ini hari terakhir ku di perusahaan ini", "aku harus menemui bos",...
Retweeted by hendrik zhua
temen seruangannya bertanya kepadanya "eri, kok wajahmu pucat? kamu kurang sehat y?" eri hanya diam dan berdiri...
Retweeted by hendrik zhua
saat diruangan kerja, karena eri terlihat sedikit berbeda, eri sebelum sempat duduk.
Retweeted by hendrik zhua
keesokan harinya seperti biasa eri kembali bekerja seperti biasa. dia mulai mengerjakan tugas sehari-hari nya...
Retweeted by hendrik zhua
karena terlalu lama menunggu dia memutuskan untuk berjalan kaki menuju kosannya. dalam perjalanan dia merasa sprti diikuti.
Retweeted by hendrik zhua
suatu hari tak biasanya dia pulang larut malam.. karena terlalu malam, kendaraan umum udah terlihat sepi.
Retweeted by hendrik zhua
karena rumahnya cukup jauh, dia memutuskan untuk kos di daerah yang lumayan dekat dengan tempat kerjanya.
Retweeted by hendrik zhua
Eri wanita 19 tahun bekerja di sebuah perusahaan yg lumayan jauh dari kota tempat dia tinggal.. dia adalah sosok pribadi yg rajin dan baik.
Retweeted by hendrik zhua
#TODAYMATCH #FriendlyMatch | JERMAN VS ARGENTINA | KAMIS 4 September 2014 K.O Jam 01.45 WIB [NETTV LIVE] @netmediatama @bolajerman
Retweeted by hendrik zhua
kasihan musisi Indonesia, uda gak ada acara musik lagi, banyak pembajakan, dan jual cd harus di restoran cepat saji.
single orisinil ga cukup pake bawa2 trending topic, apalagi klo rata2 isinya bot semua. gmn mau dilancarin klo dari awal aja udah nipu..
Retweeted by hendrik zhua
昨日寝る前にごんちゃんが頭に浮かんできて。 今日起きたらごんちゃんから連絡が! メロディーちゃんも一緒に3人でご飯♪ 楽しかったわ♥︎ 頑張ってる人って素敵。 pic.twitter.com/pJI3AsWPqw
Retweeted by hendrik zhua
Congratulations! For leader of L'Arc~en~Ciel !! baby (a boy) was born #Larcenciel ameblo.jp/ayana-sakai/en… #FlashNews #DIICKA
Retweeted by hendrik zhua
kebetulan sebentar lagi kan musim "dingin". Goosehouse bakalan ngecover lagu "move on" yang fenomenal itu ga ya? *versi international-nya*
Retweeted by hendrik zhua
Today stats: One follower, 7 unfollowers via uapp.ly
Happy Birthday @S_GraciaJKT48 ,sekali lagi Gracia.
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
I voted No for Claudia Benedita on Rising Star Indonesia! Get the app and vote now! #RisingStarINA via @RisingStar_INA