Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
#SOSPalestine
335 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @Fahrihamzah: Permintaan Bawaslu DKI sebagai penyelenggara pemilu agar ada pemilu ulang di 5.802 TPS adalah berita besar.
penentu akhir, KPU...? he he he. penentu akhir,tngh,&awal, Allah kali ya...? kl trjadi ssuatu&apapun, tntu itu Khendak&Kputusan-Nya.
Retweeted by #SOSPalestine
hasil realcount yg beredar prabowo menang. nanti tgl 22, salam 2 jari berubah menjadi salam gigit jari.. wkwk
Allahu Akbar! perjuangkan tanah air kalian yaa mujahid RT @republikaonline: Belum Tercapai Masa Tenang, Hamas Tak Setuju Genjatan Senjata h
swedia luar biasa , ini soal kejahatan kemanusiaan “@iFalasteen: Sweden protest for Palestine... #PalestineResists pic.twitter.com/cMLOSk5AwU
Retweeted by #SOSPalestine
menyampaikan yg salah dari agama lain boleh ga tadz? RT @Yusuf_Mansur: dan jangan sampe kita yg menghina... baik thd agama yg lain, jg mengh
wkwk German juara quick count RT @arielmutsla: @pkspiyungan update metro tv : jerman=54% argentina=46%, data masuk 80%. Bentar lagi pelatih
Nyerah kang, ga nemu jawaban, blank RT @hafidz_ary : kenapa gw harus dukung PdIP pimpin DPR? apa manfaatnya buat bangsa?
Kalo ada yg ngehina2 Islam, lbh baik jgn ditimpalin. Dikomen 1 huruf aja, jgn. Kedemenan. Ga ada yg blh merusak kebahagiaan hati kita.
Retweeted by #SOSPalestine
angka 3 dooong.. RT @WOWFAKTA: Angka 7 menjadi angka Terfavorit di seluruh dunia, diikuti angka 3 kemudian angka 8.
ini dia TV yg pernah menghina Rohis di Indonesia #tutupMETROTV
THR sisihkan, Belanja lebaran kurangi, hura2 pildun & capres jgn berlebihan. Ayo gabung #Gerakan50rb » @mercindonesia pic.twitter.com/sILIscUCPr
Retweeted by #SOSPalestine
Kalau pak @jokowi_do2 sudah yakin menang pilpres, saya tantang utk mundur sbg gubernur DKI SEKARANG JUGA. Ayo di-RT jika Anda setuju.
Retweeted by #SOSPalestine
LAPOR @Bawaslu_RI ada web yg mnyebarkan iklan black campaign di byk webs, di kaskus.co.id dll. tersangka : hentikanprabowo.com
tapi partai mu kesusupan komunis jok RT @republikaonline: Jokowi: Tudingan Komunis Adlah Penghinaan Yang Keterlaluan republika.co.id/r/n84bx9
Massa PDIP Segel Kantor TV One, Jokowi Dinilai tak Berikan Teladan Revolusi Mental republika.co.id/r/n84bg9
Retweeted by #SOSPalestine
AllahuAkbar RT @WOWFAKTA: Ada lebih dari 3000 senyawa kimia dapat ditemukan dalam urin manusia.
wa'alaykumsalam #Salam1Jiwa ustad RT @Yusuf_Mansur: HappyMorning. Saling doa ya. Salam 10 jari
If i have to choose. One for all, all for one. Prabowo 1.
Retweeted by #SOSPalestine
yuk di masjid, khawatir masjid diblokir semua RT @hafidz_ary: sholat dulu yuk , khawatir ke depan sholat dilarang
kalo gitu cari pres yg konsisten RT @kompascom: Tantangan Ekonomi Makin Berat, Presiden Terpilih Harus Konsisten kom.ps/AFjxjl
bkn ga suka lgi fidz, kalo wimar sih udh benci RT @hafidz_ary: jd alasan tersisa pilih jokuwi sperti alsannya wimar: gak suka aja sama Islam
kami risih dgn tmpt maksiat. klo situ ga, jgn larang kami RT @kompascom: Ormas Dmnta Tdk Gelar "Sweeping" Jlg Rmadhan kom.ps/AFjvzN
hahaha goodjob bro RT @ettureztu: Emg sih, tp yaa "iya in" ajalah hha RT @hendraarief: @imamdarto @ettureztu @TheComment_NET penuh cinta itu
wiih RT @ridwankamil: buat apa hidup kalo tidak optimis RT @MFradit: sekarang sih lancar program GPS nya..apa bisa berlanjut seterusnya
Ya ampun terharu "@ettureztu: @TheComment_NET drpd pusing sama 1 atau 2,bgus no 3 ..nyahaha :D yega mas dan kakah :p pic.twitter.com/sEmbwC5KbE"
Retweeted by #SOSPalestine
Nah, ini tipikal pendukung Jokowi. Karakternya: liberal, sekular, suka mengolok-olok agama. Byk trdpt di kubu Jokowi. pic.twitter.com/Bp3JQyodMz
Retweeted by #SOSPalestine
Indonesia Berjamaah... Langkah kecil dah dimulai. Sempurnain lagi yuk bareng2... pic.twitter.com/89IePVPbsn
Retweeted by #SOSPalestine
@TrioMacan2000 lihat itu sidungu penuh keragu2an mau berdiri apa kagak,soalnya simbok kanjeng ratunya duduk doang,takut ntar dimarahin..
Retweeted by #SOSPalestine
sy pun sgt paham, sebenarnya sy tdk mmiliki ilmu dlm hal ini, shingga sbisa mngkin hnya mngcopas pnjelasan Imam Nawawi serta hadits2 yg ada
tentu pun harus dgn niat yg baik pula. Karena sgt berbahaya jika salah niat dan hanya ingin menjatuhkan sesama muslim.
& tdk pula mlampaui batas dlm mnjauhinya, shingga tdk mau memperingatkan adanya bahaya, kesenewangan & kebathilan lain disekitar kita
Semoga kita dpt mencermati dgn baik, supaya benar'' menjauhi ghibah seperti yg Allah perintahkan di surat Al Hujurat ayat 12.. #Ghibah
sekian kultwit mlm ini mengenai #Ghibah & syarat dibolehkannya ghibah utk 6 hal menurut Imam An Nawawi. #Ghibah
..kecuali kalau aku mengambilnya tanpa sepengetahuannya. Nabi bersabda:ambillah sekedar mencukupimu & anakmu dengan baik (HR Bukhari Muslim)
Hindun bint Utbah masuk kpd Nabi seraya berkata:Sungguh Abu Sufyan adlh seorang yg bakhil, tdk memberiku belanja yg cukup bagiku & anakku
Nabi bersabda:adُapun Abu Jahm, dia tdk prnh mletakkan tongkat dr pundaknya (srg memukul). Muawiyyah, dia miskin tdk pnya harta (HR Bukhari)
Dari Fathimah binti Qais dia berkata: aku mendatangi Nabi kemudian aku katakan:Sesungguhnya Abu Jahm dan Muawiyyah melamarku..
Imam Bukhari mengambil hadits ini sbgai dalil bolehnya ghibah terhadap org yg jelek perangainya & memiliki penyakit keraguan #Ghibah
sungguh dia adlh sejelek2 orang di antara sukunya (HR Bukhari-Muslim)
Diriwayatkan dr Aisyah beliau bkata:seorang meminta izin kpd Nabi, kemudian beliau bkata:Izinkanlah baginya,..
dalilnya sangat byk, shahih, juga dikenal luas. Berikut akan sy sebutkan beberapa.. #Ghibah
Inilah 6 perkara yg merupakan syarat dibolehkannya #ghibah yg disebutkan para ulama, yang kebanyakan disepakati secara ijma
Namun sma skali tdk blh mnyebutkan dgn maksud merendahkannya. Jk bisa dgn nama selain itu, maka hal ini akan sangat lebih baik #Ghibah
6. Mengenalkan Jk seorang dkenal dgn julukannya seperti 'si juling/si pincang dll, maka boleh mengenalkan orang tersebut dengan julukannya
Dlm hal ini boleh disebutkan kejelekan yg ia lakukan scr terang2an tersebut, namun diharamkan menyebutkan aib-aib lainnya #Ghibah