Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Hem
330 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
jika kamu mencintai seorang lepaskan dia pergi, tp kalo dia kembali tanpa diminta maka dia akan menjadi milikmu selamanya
Retweeted by Hem
potong rambut gak ye??
cause only with you can I move on.
TOEFL yes? @mahdaniarp At Gedung G-10 P3B FIS UNESA Ketintang
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
siang sayap pelindungku @krisdyaputra
kan kan gitu aja dimarahi @WenasDamara halah km ini @hemandriani: maaf terus WenasDamara yawes maaf wes @hemandriani: iya, km juga gitu We
maaf terus @WenasDamara yawes maaf wes @hemandriani: iya, km juga gitu WenasDamara halah mesti gtu @hemandriani: eek bersama paling WenasDam
iya, km juga gitu @WenasDamara halah mesti gtu @hemandriani: eek bersama paling WenasDamara emang kmarin kita ngapain? @hemandriani: thanks
eek bersama paling @WenasDamara emang kmarin kita ngapain? @hemandriani: thanks for yesterday wenas :* :* WenasDamara
thanks for yesterday wenas :* :* @WenasDamara
"Bbbeh galaunya tingkat dewa ye @chusnulchtmh_: engga :| lagi sakit nih, iya sakit ati eaa engga ding :3 RT @hemandriani: dek? sehat? h
Kak wen aku dihajatin orang" @WenasDamara: Ngalem tuh sama tembok ♓ά♓ά♓ά @hemandriani: pengen ngalem ambek @WenasDamara""
Akira pengeertiiaann "@akikir: dan jarang mandi!!! RT @hemandriani: ya ya ku memang pendek"
Gak suwi kok aku, nyante ae;;))
dek? sehat? haha @chusnulchtmh_ asal kalian tau semua ini efek samping dari kesepian.
ya ya ku memang pendek
pengen ngalem ambek @WenasDamara
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
sayangnya blm kir :( @akikir He yoopo kabarmu hem? Wes adus? "@hemandriani: susah ngomongnya, susah ngunkapinnya = manusia *labil"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
susah ngomongnya, susah ngunkapinnya = manusia *labil
@WenasDamara suwe gtw dolen, reunian kek ambek snewp ♣
Retweeted by Hem
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
halo orang orang gak penting di dunia?? :D
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
mesti kumur kumur hahaha @krisdyaputra berawal dari gak suka,jadi sayang,jadi gak pengen kehilangan ({}) :) @hemandriani
berawal dari gak suka,jadi sayang,jadi gak pengen kehilangan ({}) :) @hemandriani
Retweeted by Hem
@hemandriani hey miss u, semangat terus yaa!! fokus blajar buat sbmptn ^^
Retweeted by Hem
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
kebiasan ibu iki!! bengok bengok lek aku gak ados -_- ewh
PDKT, jadian, langgeng, bahagia. Pengen ngerasain itu semua sama lo :') @krisdyaputra
sarapan cambah
hello dumay :D
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
BISMILLAH SUKSES DUNIA AKHIRAT
owh iyoseh obral janji gak onk bukti yoo wkwk @WenasDamara wes gausah prcoyo!! ilingo seng omongane dwukur setinggi langit akhire? HAHa
gausa nangis nangis an @WenasDamara aku sudah nyiapin mental buat ini semua kok :'))
gateli kan wenas haha.. golek seng akurat lah @WenasDamara wong seng nggae joki ae mbeleset adoh HAHA @hemandriani: sbm gak ada jokinya???
sbm gak ada jokinya??? haha
amin :)) insyaallah @WenasDamara percaya aja allah sudah nyiapin jauh lebih indah dari ini
welek welek welek aku benci ewh
saat SNMPTN mengatakan maaf.Saat itulah Allah ingin menaikkan satu drajat lebih tinggi kedudukanmu dengan menguji kesabaranmu.
Retweeted by Hem
katamu upn?? @hanaschffr Aku padamu kok, gaakan pindah lain hati♥ @UnikaWM
langsung jalur mandiri ah