Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Hem
337 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Hem”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Slowly but sure!
"Hai kirr!! @akikir: Hae gaes"
Sedihnya besok kuliah pagi dikampus @UnesaSurabaya
Kalo disuruh tidur biasanya sembunyi dibalik krisbow, biar gak ketauan :p
Suatu saat kamu akan tau. Apakah km benar benar diharapkan, atau km hanya bagian kecil untuk pelengkap saja.
Pagi tgl 16 yg ke 11, yg sedikit terlupaaakkkkaannn :-)
Cie akhire UPN negeri
Pandu lo *santap @ndupandundu @WenasDamara: ndu ngomong seng isok dipikir ageh :') @ndupandundu: WenasDamara suwun nas, gaopo lah jin botol
Duh baiknya uyung ini "@krisdyaputra: @yosavifka pacarku gak longir. Pinter wah"
Isok isok diobrak satpam
Duh marah marah ae @krisdyaputra :*
Tft wong elek, tergak mbois :* lafyuu @krisdyaputra
#aquarius pekerjaan : lebih sabar lagi menghadapi atasan. keuangan : stabil bila tidak menuruti nafsu. asmara : akrabkan diri dg keluarganya
Retweeted by Hem
Gpp ngor haha @yozhavifcha: @hemandriani lapo ngir longir
"Opo ngga? @AnggaSeptya: Berbanggalah para adek kelas karna surabaya punya 1 PTN lagi :)"
Sumpah aku bosen muak!
PAI (Unesa)
Hotspot Unesa haha
Haduh aku capek
Salah parkir itu, malunya disini -_-
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
"Kamu maba darimana? @nugroho_rizalP: Ya kita liat besok gimana :D "@hemandriani: "Iya mungkin benar, soalnya gedung FIS ya disitu"
Udah kamu pergio aja lo, udaa dijahatin gtu ;)
Jahe hangat
I hate it when people see me at the supermarket and they're like 'Hey, what are you doing here?' I tell them 'You know.. hunting elephants.'
Retweeted by Hem
"Iya mungkin benar, soalnya gedung FIS ya disitu @nugroho_rizalP: @hemandriani ya coba dibuktikan sendiri besok tgl 29 :D"
"Berarti itu salah dong ya? Haha @nugroho_rizalP: @hemandriani kalo gak bener parkiran mobil fis itu yg ada tulisannya "fakultas ilmu
jumat-sabtu jam 7. ngumpul di parkiran mobil FIS, pake baju bebas rapi, sama bawa alat tulis @nugroho_rizalP Iya aku maba sosio
cinta itu emang dahsyat, disakitin kayak gimanapun kalo sayang gak bakal bisa pergi
gausa panggil mbak, sama sama maba juga kok @SAlfiatu @nugroho_rizalP Sebenere yg jurusan sosio itu ini mbak--» @nugroho_rizalP aku geo :D
"Iya 2 hari pake baju bebas rapi bawa alat tulis juga @SAlfiatu: Loh 2 hari mbak ? RT @hemandriani: Tgl 29-30 jam 7 kumpul di parkiran Mob
Selamat datang dan selamat berjuang di kampus kita tercinta untuk mahasiswa baru fakultas Ilmu Sosial :)
Retweeted by Hem
Tgl 29-30 jam 7 kumpul di parkiran Mobil FIS "@SAlfiatu: Gatau ini makane aku mau cari info :D emang kapan sih ? RT @hemandriani: "Akhirnyaa
"Akhirnyaa, eh sosiologi PRA pkkmb jumat jam 7 kan? @SAlfiatu: Kak akun twitternya sosiologi apa ya kalo boleh tau @UnesaSurabaya ?"
Gak pegang rapot, gak pegang skhu, gak pegang ijazah, pegang iman aja itu udah cukup O:)
Kata ayah dia bukan sahabat buatku, karna sebenernya dia gak pernah membutuhkan aku
"Emang iya? Kasian bgt aku haha @WenasDamara: anak2 yg tak akan pernah dewasa :') @hemandriani: "Namanya jg anak anak :D WenasDamara: max ny
"Namanya jg anak anak :D @WenasDamara: max nya brp? @hemandriani: "Minimal seminggu 4 Kali WenasDamara: ya ampun ndak berubah :* @hemandrian
"Maks sekali haha @WenasDamara: max nya brp? @hemandriani: "Minimal seminggu 4 Kali WenasDamara: ya ampun ndak berubah :* @hemandriani: "Ya
"Minimal seminggu 4 Kali @WenasDamara: ya ampun ndak berubah :* @hemandriani: "Yauda sering kan gak berarti setiap hari WenasDamara: loh kat
"Yauda sering kan gak berarti setiap hari @WenasDamara: loh katae uda besar ya harus sering mandi @hemandriani: "Klo mandi bisa kapan kapan.
"Klo mandi bisa kapan kapan. @WenasDamara: iya segitu ajaa, eh bilangin jgn males mandi @hemandriani: "Eh iya ya kan sudah pendek :* W
Sakit hati - yovie & nuno
"Eh iya ya kan sudah pendek :* @WenasDamara: jgn pendek2 ntar kasian orang2 ndak bisa liat @hemandriani: "Dipendekkin, iya nanti tak bilang
"Dipendekkin, iya nanti tak bilangi @WenasDamara: dibonsai itu d apain?, yg penting dia gaboleh berubah @hemandriani: Dia dibonsai! Dan akan
Gak boleh tidur malem malem, yauda aku tidur pagi pagi :)
Dia dibonsai! Dan akan tetap menjadi kecilmu :'") @WenasDamara: dia gabisa besar, dia tetep kecilku :') @hemandriani: "Katanya dia gtu, tp k