Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Hem
330 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
jika kamu mencintai seorang lepaskan dia pergi, tp kalo dia kembali tanpa diminta maka dia akan menjadi milikmu selamanya
Retweeted by Hem
potong rambut gak ye??
cause only with you can I move on.
TOEFL yes? @mahdaniarp At Gedung G-10 P3B FIS UNESA Ketintang
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
siang sayap pelindungku @krisdyaputra
kan kan gitu aja dimarahi @WenasDamara halah km ini @hemandriani: maaf terus WenasDamara yawes maaf wes @hemandriani: iya, km juga gitu We
maaf terus @WenasDamara yawes maaf wes @hemandriani: iya, km juga gitu WenasDamara halah mesti gtu @hemandriani: eek bersama paling WenasDam
iya, km juga gitu @WenasDamara halah mesti gtu @hemandriani: eek bersama paling WenasDamara emang kmarin kita ngapain? @hemandriani: thanks
eek bersama paling @WenasDamara emang kmarin kita ngapain? @hemandriani: thanks for yesterday wenas :* :* WenasDamara
thanks for yesterday wenas :* :* @WenasDamara
"Bbbeh galaunya tingkat dewa ye @chusnulchtmh_: engga :| lagi sakit nih, iya sakit ati eaa engga ding :3 RT @hemandriani: dek? sehat? h
Kak wen aku dihajatin orang" @WenasDamara: Ngalem tuh sama tembok ♓ά♓ά♓ά @hemandriani: pengen ngalem ambek @WenasDamara""
Akira pengeertiiaann "@akikir: dan jarang mandi!!! RT @hemandriani: ya ya ku memang pendek"
Gak suwi kok aku, nyante ae;;))
dek? sehat? haha @chusnulchtmh_ asal kalian tau semua ini efek samping dari kesepian.
ya ya ku memang pendek
pengen ngalem ambek @WenasDamara
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
sayangnya blm kir :( @akikir He yoopo kabarmu hem? Wes adus? "@hemandriani: susah ngomongnya, susah ngunkapinnya = manusia *labil"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
susah ngomongnya, susah ngunkapinnya = manusia *labil
@WenasDamara suwe gtw dolen, reunian kek ambek snewp ♣
Retweeted by Hem