Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Hem
329 followers
selamat malam juga moodbosternya aku ({}) ♥ @krisdyaputra @hemandriani selamat malam mdbstr ♥
heleh biasa ae talah. kan iki liburan seee @heidiPR1 opomu a?? gak adus pirang ulan kon ha?? @hemandriani @heidiPR1 hed ambuen kelekku :D
bener kon wen @WenasDamara @damnitstrue opini @damnitstrue: A best friend knows you're sad. A best friend knows you're mad. A best friend kn
yakin ta kaka bela?? haha @bellajulianti1 kak masih syang gk sama kak chem? — GAK, ini siapa sih? jgn anon dong ask.fm/a/am1jamdj
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Loving someone isn't saying it everyday, it's showing it everyday in every way. gdmorning!!
gak gak gak!! kaka hana udah gendut blm?? @hanaschffr Knapa cii hem?crita sini sm kakak"@hemandriani: cukup tau hana benci aku :(
yahh ciyan haha @wirawansan @Mahabarata_ANTV Gak iso nonton
cukup tau hana benci aku :( @hanaschffr Aku pisan?:("@hemandriani: aku benci kalian"
Pacaran lalu putus dan musuhan itu kekanak-kanakan. Pacaran lalu putus dan sahabatan itu baru kedewasaan. Kalau jodoh kan bisa balikan. :)
Retweeted by Hem
aku benci kalian
Remember only God can judge ya Forget the haters 'cause somebody loves ya
ya kalo aku tau, namanya bukan ilang @WenasDamara iya2 maaf. ilang dimana? kmu iku kalo ga d sita ya ilang @hemandriani: mesti negatif gitu
mungkin dendam, sejak negara api menyerang haha @TemanYayang Pengalaman?:D"@hemandriani: gak mesti @TemanYayang Mungkin dia yg lbh baik dr a
gak mesti @TemanYayang Mungkin dia yg lbh baik dr aku...
so pastine. @febysandatia Haha pasti arek iku bahagia yo hem gk ketemu awakdewe :D "@hemandriani: ulala kangen gepuk i arek iku aku haha
ulala kangen gepuk i arek iku aku haha @febysandatia Seng bener koyok dodik hem ws gendut item berlemak :3"@hemandriani: kan lak gendut luc
kan lak gendut lucu, kyk teddy bear @febysandatia Yo pancen bener hem ojok mangan ae tmbah ndut kon engkok "@hemandriani: mesti kabeh ngomon
mesti kabeh ngomong ngunu u,u gak asyik @febysandatia Mangan ae pikiranmu hem -_- "@hemandriani: aku kangen kabeh :O hmm yummy
aku kangen kabeh :O hmm yummy @febysandatia Haha aku kangen mie ayam mentari :3 "@hemandriani: latian paling, aku kangen baso saims haha
ketawa2 sendiri liat foto jaman SMP :D