Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
helen oktaviana
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Baiklah terserah apa mau mu 😏
Love's a game, wanna play ?πŸ˜†
Yakali udah pacar gak bilang bilang πŸ˜…
kelak, jangan mencariku bila kau menyesali perpisahan kita. sebab aku sudah pernah mempertahankan dan kau tetap melepaskan.
Retweeted by helen oktaviana
pinjami aku matamu. aku ingin menangis, tanpa rasa sakit.
Retweeted by helen oktaviana
suatu hari nanti, di waktu yang tak pernah aku nanti, kebahagiaanku adalah ketika tak menemukan kau lagi di sudut hati.
Retweeted by helen oktaviana
I will never understand how someone can have the power to make you feel like the happiest person alive & the saddest at the same time
Retweeted by helen oktaviana
My vocabulary during school -what -are you sure -OK -shut the fuck up -why am I here -I should just leave -fuck that -fuck this -I’m done
Retweeted by helen oktaviana
its weird how i became friends with people i thought i would hate & how i drifted away from people who i thought i'd always be friends with
Retweeted by helen oktaviana
Lagian emang gak malu apa ya, beli barang pake duit boleh ngutang terus dipamerin sana-sini? Oh, yang begini biasanya gapunya malu, yah.
Retweeted by helen oktaviana
Drama banget hidup nya 😁
Just don't hate monday, but hate ur self when you can't do anything on monday!
Retweeted by helen oktaviana
He's not your prince charming if he doesn't make sure you know that you're his princess πŸ‘ΈπŸ˜ƒ
Gak sesuai sama omongannya πŸ˜πŸ˜ƒ
Kadang yang dicari dari seorang teman itu telinganya, bukan mulutnya.
Retweeted by helen oktaviana
Ada dua hal jika #Virgo tidak berbicara dengan seseorang. 1. Mereka suka banget sama orang itu, 2.Mereka benci banget sm org itu.
Retweeted by helen oktaviana
#Virgo, Kesehatan: Tidak ada gunanya selalu berpikiran tegang dan serius di saat ini. Hadapilah semua permasalahan itu dengan tenang
Retweeted by helen oktaviana
#Virgo adalah pribadi yg sangat bisa diandalkan meskipun kadang-kadang ia terlalu posesif
Retweeted by helen oktaviana
Jika ada hati yang baik mencintai orang yang salah. Jangan menyebutnya bodoh, ia hanya ikhlas melakukan hal yang sebagaimana mestinya.
Retweeted by helen oktaviana
Teacher: "What is your favorite musical instrument?" Me: "The lunch bell."
Retweeted by helen oktaviana
"Hey" "Hey" "How r u" " Good u" "Good" "What r u doing" "nothing u" "nothing" Retweet if you hate these convos.
Retweeted by helen oktaviana
Teacher: "How old is your father?" Boy: "As old as me." Teacher: "How can that be?" Boy: "He became a father only when I was born?"
Retweeted by helen oktaviana
#Virgo rajin beribadah dan selalu melakukan kebaikan dalam hidupnya
Retweeted by helen oktaviana
#Virgo Gampang sekali sedih kalo liat oranglain menderita karena dia memiliki rasa empati yg tinggi
Retweeted by helen oktaviana
Menurut penelitian, hari senin adalah hari dimana remaja paling banyak mencari alasan untuk kelalaiannya. #Psikologi
Retweeted by helen oktaviana




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue