Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
helen oktaviana
92 followers
Suka Warna #Biru : Biasanya termasuk tipe yg suka bercanda, selalu menyenangkan & selalu bertindak aktif..
Retweeted by helen oktaviana
Akhir nya nih hape bunyi juga :D
Sesuatu sekali jam segini baru bangun tidur
If you cant hear me now, i'm reaching out to let you know that you're not ALONE. :')
Retweeted by helen oktaviana
Udah malem, hape nggak bunyi-bunyi juga. Nggak kangen, apa? Huh.
Retweeted by helen oktaviana
Aku nggak GR kamu sms duluan, paling mau modusin aku :p
Retweeted by helen oktaviana
Kabari aku biar nggak galau mikirin kamu :'(
Retweeted by helen oktaviana
Kebanyakan wanita,ingin diperhatikan. Walaupun cuma lewat SMS~ #DraftSentFacts
Retweeted by helen oktaviana
Yang aku mau cuma kamu, bukan yang lain :')
Retweeted by helen oktaviana
Nggak ada SMS yg aku tunggu selain dari kamu :')
Retweeted by helen oktaviana
Gini toh rasanya nggak di-sms-in, nggak diteleponin, nggak ditanyain kabar, dan nggak dikekang. Kok asik ya? :3
Retweeted by helen oktaviana
sesungguhnya, kita sudah mulai takut kehilangan, tapi aku dan kamu bertahan pada keegoisan masing-masing. Sama-sama ingin memenangkan.
Retweeted by helen oktaviana
diabaikan? semakin ngebet. diperhatikan? malah salah tingkah.
Retweeted by helen oktaviana
Kangen tapi orang yang dikangenin gak mau ngerti. :'(((((((((((
Retweeted by helen oktaviana
Jangan sampai kamu menyesali tindakanmu saat menjauhi aku karena saat itu kesepianmu membuat kamu merindukanku.
Retweeted by helen oktaviana
Saat sms dia, yang kamu cari bukan balasannya. Kamu hanya ingin memerhatikan dia, sehingga rasa khawatir tak lagi ada.
Retweeted by helen oktaviana
Nggak bisa ya kamu bales chat aku? Masih sibuk? Sibuk sama yang lain?
Retweeted by helen oktaviana
Hidup ini susah, dan kamu mungkin ingin menyerah, tapi ingatlah: Tuhan mengasihi, Dia mendengar, dan Dia peduli bahwa kamu berarti!
Retweeted by helen oktaviana
Dengarkan suara hatimu, bukan suara hati orang lain. Karena yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri.
Retweeted by helen oktaviana
Banyak yg merasa kecewa pd akhirnya, bukan karena tak mendapat yg mereka mau, tp tak mengerti apa yg mereka mau.
Retweeted by helen oktaviana
Gak apa-apa kalau orang lain bilang "Gak aus galau mulu?" Diketawain aja. Mereka gak pernah paham rasa sakitmu. :*
Retweeted by helen oktaviana
Kamu begajulan dan brengsek aja tetap kusayang, apalagi kalau kamu tenang, sopan, gak ngerokok, dan gak minum, Mas. :')
Retweeted by helen oktaviana
Lain kali kalau mau Broadcast Message gitu jangan cuma pake jempol, ya, tapi pake otak juga. :*
Retweeted by helen oktaviana