Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
helen oktaviana
96 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Virgo: udahlah, daripada memendam terus-terusan, hati kamu juga kecapekan, mending bilang apa adanya~
Retweeted by helen oktaviana
Ada yang terbangun malam-malam begini, merindukanmu dalam sepi, lalu membaca pesan singkatmu yang telah lama kaukirim.
Retweeted by helen oktaviana
Kamu kangen tapi dia ga bales sms kamu? Bisa aja ga ada pulsa. Bisa juga itu adalah jawaban terselubung; dia gak kangen.
Retweeted by helen oktaviana
Kamu pikir ninggalin cewek tanpa alasan dan penjelasan adalah hal lucu yang bisa kaujadikan candaan? Gak punya hati.
Retweeted by helen oktaviana
Di malam sesepi ini, kadang kamu mengharapkan pesan singkatnya mengejutkanmu. Lalu, kalian bercanda lewat tulisan.
Retweeted by helen oktaviana
Datang dan pergi aja terus. Sampe aku capek. Sampe aku bosen. Sampe aku muak sama kamu.
Retweeted by helen oktaviana
Bahagia itu sederhana. Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yg isinya selalu buat kita senyum2 sendiri
Retweeted by helen oktaviana
Yaa namanya juga sayang.. Sehari nggak ada kabar, ya pasti khawatir lah.
Retweeted by helen oktaviana
Seorang cewek yg rela nungguin pacarnya ngabarin, terus sampai dia ketiduran? Astaga itu patut untuk dibahagiain dan diseriusin bgt. :')
Retweeted by helen oktaviana
Aku gak kabarin kamu bukan berarti aku cuek. Aku cuma pengen tau kamu nyariin aku atau enggak. Dan kenyataannya ternyata enggak:')
Retweeted by helen oktaviana
Bila aku bisa menyetir hati, mungkin tujuanku berhenti bukanlah di kamu.
Retweeted by helen oktaviana
Jujur saja, aku menginginkanmu tanpa rencana.
Retweeted by helen oktaviana
Aku selalu senang melihat tawa ceria bahagiamu. Apalagi kalo semuanya itu karna ulahku. Your happiness is a reason why I smile. :)
Retweeted by helen oktaviana
Dear you.. don't you know that I always open our chat history and smile for a long time.
Retweeted by helen oktaviana
Apa susahnya sih tinggal bales "iya aku juga sayang sama kamu" pake emot peluk 12 biji.
Retweeted by helen oktaviana
Sometimes I get jealous at friends who were good at Mathematics
Retweeted by helen oktaviana
Ucapan yang sering muncul di rumah temen: "Ada colokan gak?" "Pinjem chargeran dong" "LAPER NIH" "AUS NIH" "Eh kamar mandi di mana?"
Retweeted by helen oktaviana
Hai, kamu. Kamu yg udah bikin aku kangen mulu, bikin aku senyum2 mulu, bikin aku bahagia mulu, semoga nantinya gak bikin nangis ya <3
Retweeted by helen oktaviana
#September: Pekerja keras yang selalu ingin menunjukkan kualitas dalam setiap kesempatan yang ia punya.
Retweeted by helen oktaviana
Jam kosong tuh paling bener yang cewe-cewe duduk depan koridor, gosipin orang, ngomongin gebetan, kakak kelas, ngaca-ngaca, foto-foto.
Retweeted by helen oktaviana
Di suatu hari yang tenang di masa depan ketika aku bertemu denganmu lagi, semoga luka ini sudah sembuh dan tak terasa sakit lagi.
Retweeted by helen oktaviana
Lihat! Aku selalu tersenyum setiap mengingatmu. Seharusnya kamu tau.
Retweeted by helen oktaviana
Bete? Iya. Stres? Banget. Moodbooster? Tau kemana. Mood? Bad. Butuh hiburan, butuh liburan, butuh refreshing.
Retweeted by helen oktaviana
Jadilah cowok yg peka, cekatan & inisiatif. Kabarin cewek duluan tanpa harus dikodein, dan hubungin cewek duluan sebelum si cewek cemberut.
Retweeted by helen oktaviana