Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
helen oktaviana
96 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
You hurt me. Are you happy now?
Retweeted by helen oktaviana
Goodnight pah, Goodnight mah, Goodnight kak, Goodnight dek, Goodnight kamu calon masa depan aku yg tertunda ♥. Goodnight semua. :))
Retweeted by helen oktaviana
Terpujilah cewek jaman sekarang, cuma minta kepastian. Gak minta dibikinin candi.
Retweeted by helen oktaviana
Sometimes changing display picture means: "CHAT ME PLEASE"
Retweeted by helen oktaviana
Saya hanya menunggu rencana baik dari Tuhan, karena yang saya tahu Tuhan itu tak jahat tapi dia menyayangi hambaNya.
Retweeted by helen oktaviana
Rinduku datang terlambat, tak biasanya ia ceroboh seperti ini.
Retweeted by helen oktaviana
ada beberapa mantan yg memang diciptakan untuk selalu menjadi penyebab berantemnya sebuah pasangan.
Retweeted by helen oktaviana
Kabar-kabaran sama mantan yang masih disayang tuh nyesek yaaa :')
Retweeted by helen oktaviana
Mantan yang baik adalah mantan yang suka kasih perhatian. Iyaa gitu
Retweeted by helen oktaviana
Kok gini sih? Lah, kok gitu? Ih gimana dong ini? Yaudahlah ya... pic.twitter.com/uVdaZcu3W5
Retweeted by helen oktaviana
My head says, "Who cares?" But then my heart whispers, "You do, stupid..."
Retweeted by helen oktaviana
Ada yang terbangun malam-malam begini, merindukanmu dalam sepi, lalu membaca pesan singkatmu yang telah lama kaukirim.
Retweeted by helen oktaviana
Harusnya, aku tak perlu mengartikan perhatianmu adalah wujud nyata cinta, karena perhatian itu kauberikan pada siapapun.
Retweeted by helen oktaviana
#Virgo: hati kok terbagi buat banyak orang? Harusnya kamu kasih hati kamu ke orang yang selalu memerhatikanmu.
Retweeted by helen oktaviana
Yang penting bagaimana penilaian Tuhan tentang saya, bukan bagaimana penilaian manusia tentang saya.
Retweeted by helen oktaviana
Well. Well. Lo udah punya pacar baru ya, dan lo kayak bangga banget punya dia, tapi kenapa lo masih hubungin gue? Aneh.
Retweeted by helen oktaviana
Suka jijik sama mantan yang udah punya pacar tapi masih ganggu-gangguin kita. Nggak ngotak banget sumpah.
Retweeted by helen oktaviana
Kayanya, km udah ga butuh aku lagi. Suatu saat nanti km butuh aku, ketuk lah pintu rumahku sambil menangis dan menyebutkan "aku butuh kamu"
Retweeted by helen oktaviana
jangan ngaku udah lupain mantan kalo masih ngelike fotonya si MANTAN !! *ngelirikfb*
Retweeted by helen oktaviana
Kangen dimana ada orang yang perhatiannya luarbiasa , yang selalu sigap dan menjaga , disaat kondisi seperti ini :')
Retweeted by helen oktaviana
Biasa-biasa aja sekarang. Takut malah di kecewain suatu saat nanti. Sayang sih sayang, tapi jangan kelewatan batas. Sakitnya tuh disini...
Retweeted by helen oktaviana
He's a big mouth internationally, haha mirror please um dont u hv?
Retweeted by helen oktaviana
Yesterday you said you love me, now you leave me. Love jokes us :)
Retweeted by helen oktaviana