Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
helen oktaviana
113 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
biarlah kita bercahaya supaya orang yg mengalami perbuatan baik tersebut dapat merasakan kebaikan Tuhan melalui hidup kita
Marah hanya karena balas chat lama. Harus kamu tau, dia juga punya kehidupan. Bukan tentang melayani rindumu saja. Jangan egois.
Retweeted by helen oktaviana
Dalam survei tahunan Long Haul Report, menempatkan pulau Bali di urutan ketiga sebagai kawasan wisata termurah di dunia.
Retweeted by helen oktaviana
Judge me whatever you want. I know my life is that interesting compare to yours. Thank you for being so concerned 💕
Retweeted by helen oktaviana
#Virgo itu ngga bosenan kalau masalah makanan, kalau masalah perasaan ngga tau deh. =)
Retweeted by helen oktaviana
Saat #Virgo kecewa sama orang dia ngga akan ngomong langsung... jadi tolong peka dikit jadi manusia ya. hohoho
Retweeted by helen oktaviana
Kebanyakkan orang yang berzodiak #Virgo itu kalem dan pembawaannya tenang.
Retweeted by helen oktaviana
Feeling seorang #Virgo itu sangat tajam. Sehingga tak heran jika feelingnya sering tepat sasaran.
Retweeted by helen oktaviana
#Virgo memang keliatannya saja cuek dan pendiem tetapi sebenarnya mereka sedang memperhatikan lingkungan sekitar secara detail
Retweeted by helen oktaviana
Pada dasarnya karakteristik dari seorang #Virgo adalah pemalu.Jadi dia sangat perlu seseorang yg bisa membuatnya menjadi lebih percaya diri
Retweeted by helen oktaviana
#Virgo itu kalo lagi rajin, rajin banget kalo lagi males, males banget
Retweeted by helen oktaviana
#Virgo itu suka ngambek ngga jelas, kalau dia ngerasa ngga dingertiin.
Retweeted by helen oktaviana
Kadang-kadang saya kesal sekali, tapi saya sadar, sayang saya jauh lebih banyak daripada sekali.
Retweeted by helen oktaviana
Tuhan, masih bolehkah aku berharap? Aku mau ini tak pernah berakhir, tapi tanpa rasa sakit. :')
Retweeted by helen oktaviana
Dalam keadaan sangat lapar tapi gak mau makan dan gak tau mau makan apa -_-
Retweeted by helen oktaviana
punya mimpi punya mimpi y^o^y
Saat PMS, wanita mengalami penurunan hormon estrogen sehingga produksi serotonin berkurang yg menyebabkan mereka mudah emosi
Retweeted by helen oktaviana
Yeah, my momma she told me don't worry about your size ♬♪
Karena tertawa adalah cara terbaik menutupi luka. Menutupi, bukan melupakan, apalagi menghapuskan. Ingat.
Retweeted by helen oktaviana
Makanya gue paling males ketemu-ketemu temen lama, kebanyakan basa-basi "kok gendutan?", "ih sombong ya sekarang." HALAH KETEK.
Retweeted by helen oktaviana
Yang katanya haram ngucapin Natal, kok ikutan libur sih besok? Kerja dong.
Retweeted by helen oktaviana
Selamat hari Natal, Tuhan lahir untuk kita semua ♥
Retweeted by helen oktaviana
Bahan bakar naik, gak perlu teriak-teriak.. Cukup rubah pola hidup boros nya. :)
Retweeted by helen oktaviana
RT@aMrazing: Don't try to be a hero for your friend's relationship if they don't spesifically ask for it. It's their relationship. Not yours
Ada seseorang di luar sana, . . . . . sedang merayu Tuhan supaya selalu menjaga hatimu, akhlakmu, keselamatanmu, menjagamu seutuhnya.
Retweeted by helen oktaviana
Temen mah banyak, yang muka dua juga banyak :)
Retweeted by helen oktaviana
Setiap orang akan mengalami pagi tercerah dan malam tergelapnya; tunggu saja, itu hanya perkara waktu.
Retweeted by helen oktaviana
Tak akan pernah ada mendung yang terlalu panjang meski sesekali harus kita yang menyibak awan tebalnya sendiri.
Retweeted by helen oktaviana
Malam menyimpan cerita yang tak disediakan pagi, tentang doa yang lebih riuh dari pasar pagi.
Retweeted by helen oktaviana
Ini hari minggu dan ga ada yang ngajakin jalan-jalan? FINE!
Retweeted by helen oktaviana
it's okay when someone entered my room without permission.. but i hate when they go and FORGET TO CLOSE THE DOOR
Retweeted by helen oktaviana
Suka pengen ngasih kaca 2 meter buat yang hobi ngomentarin fisik/penampilan orang. H E L L O Dapet salam dari Dian Sastro.
Retweeted by helen oktaviana
Things on my mind right now: 1. you 2. you 3. you 4. you 5. you 6. you 7. you 8. you 9. you 10. you
Retweeted by helen oktaviana
Terima kasih untuk "terima kasih sudah hadir di hidup aku, sayang"-nya. :) Good night, you. 🌛🌝
Retweeted by helen oktaviana
Fenomena abege ngepost foto dia motong urat nadi berdarah-darah, mimisan, nangis-nangis, itu maksudnya biar apa? Sama sekali ga paham.
Retweeted by helen oktaviana
Tapi sama nggak enaknya sih, menolak orang yang cinta mati sama kita kadang juga bikin sedih. No matter how hard they try, you just can't.
Retweeted by helen oktaviana
Akan selalu ada mantan yang tahu-tahu datang untuk sekadar tanya kabar, bilang kangen, atau yang beneran nggak tahu diri caper-caper.
Retweeted by helen oktaviana
Mau punya hubungan yang sehat? Tekan gengsi, akui kalau memang salah, terbuka dan banyak-banyaklah berdiskusi, cemburulah yang masuk akal.
Retweeted by helen oktaviana
Kelak kau mengenali luka sebagai pelajaran dalam hidupmu. Bukan sebagai tanda bahwa Tuhan membencimu.
Retweeted by helen oktaviana
Teman: Baik di depan, brengsek di belakang. Sahabat: Brengsek di depan, baik di belakang.
Retweeted by helen oktaviana
Selamat malam dan mimpi indah @sandraa_ales hihi ({})
Jangan mandang semuanya itu mudah! semuanya bisa kalian hadapi dgn seenaknya, apa pernah mikirin perasaan oranglain? Enggakan? Iya, egois!:)
Retweeted by helen oktaviana
BBM ku mau kamu D sampai Dajjal hijrah ke bumi ya? :)
Retweeted by helen oktaviana
Jomblo yang berkelas itu yang tidak ingin cepat-cepat cari pacar tapi yang menikmati kesendiriannya.
Retweeted by helen oktaviana
"lagi apa?" "tiduran" "udah makan?" "udah" "Kamu artis, aku reporternya ya" "kok bisa?" "Aku tanya, kamu jawab. Ga tanya balik"
Retweeted by helen oktaviana
Aku sering membuatmu marah dan kamu juga sering membuatku lelah. Tapi kita punya tujuan yang searah dan sama-sama tak mau tepecah belah.
Retweeted by helen oktaviana
Tidak ada kata yg lebih indah selain ucapan dan doa mama agar saya selalu diberkati. Terimakasih ma :*
Retweeted by helen oktaviana
Saya berusaha terlalu keras untuk melupakan, sayangnya, itu membuat saya semakin mengingat.
Retweeted by helen oktaviana
Sometimes, when the phone rings and its from you... I still get butterflies.
Retweeted by helen oktaviana