Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
helen oktaviana
79 followers
Kalo orang yg banyak sabar pasti endingnya bahagia, harus percaya karna semua akan indah pada waktunya. :)
Retweeted by helen oktaviana
"@DraftSent: capek tau nungguin sms dari kamu :'|"
(Promise are made just to make someone expect and get hurt in the end) Janji hny dibuat utk membuat seseorg berharap & terluka pd akhirnya.
Retweeted by helen oktaviana
"@bangRadityadika: jatuh cinta sama kamu itu kaya naik Histeria, dibawa naik pelan-pelan . dijatuhin Tiba tiba.. - Radityadika"
Sedihnya gue, sakitnya gue apa kalian pernah tau? Pernah mikirin? Nggak kan. :''))
Retweeted by helen oktaviana
Kembalikan hidup normalku. Penuh sms kamu, perhatian kamu, telepon dari kamu. Tolong, kembalikan!
Retweeted by helen oktaviana
Kamu tuh ngeselinnya kebangetan, tapi kenapa aku sayang kamu juga kebangetan sih? :(
Retweeted by helen oktaviana
'Adek-Kakak' yang keren adalah yang mengerti "posisinya" sesuai kapasitas, bukan malah kayak pacar terselubung.
Retweeted by helen oktaviana
berantem muluk deh kaya nya ("¬_¬)--o)*з*)ː̖́.
thank for make me stronger
whatever will be,will be
Kayaknya salah deh cemburu, aku kan bukan siapa siapa ~
Retweeted by helen oktaviana
Kadang ada perasaan sedih ketika melihat sahabat berubah, dan kita hanya bisa melihatnya berubah.. :(
Retweeted by helen oktaviana
Aku kangen kamu yang dulu sahabatku, apa kamu masih ingat tawa terakhir kita ?
Retweeted by helen oktaviana
sayangnya, rindu memang tidak tahu waktu. Rindu juga seringkali datang tidak dalam waktu yang tepat
Retweeted by helen oktaviana
Aku selalu menunggumu untuk kembali, walaupun kutahu adalah hal yang mustahil jika kamu akan kembali
Retweeted by helen oktaviana
Patah hati is so last year ! Sekarang saatnya jadi single happy, slalu percaya diri dan siap menerima belahan hati
Retweeted by helen oktaviana
biar botak tapi tetep kece kok (ɔ ˘⌣˘)~♡
Ingatkah kau sobat , saat kita tertawa sampe gak bersuara dan orang lain mengira kita gila haha
Retweeted by helen oktaviana
Sometimes I feel like I need a break from everything and everyone, I'm tired of life (´._.`)
Retweeted by helen oktaviana
dan akhir nya aku dicuekin (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )
aku nya kapan ??? (⌣́_⌣̀)