Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
helen oktaviana
104 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for helen oktaviana”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ada seseorang di luar sana, . . . . . sedang merayu Tuhan supaya selalu menjaga hatimu, akhlakmu, keselamatanmu, menjagamu seutuhnya.
Retweeted by helen oktaviana
Temen mah banyak, yang muka dua juga banyak :)
Retweeted by helen oktaviana
Setiap orang akan mengalami pagi tercerah dan malam tergelapnya; tunggu saja, itu hanya perkara waktu.
Retweeted by helen oktaviana
Tak akan pernah ada mendung yang terlalu panjang meski sesekali harus kita yang menyibak awan tebalnya sendiri.
Retweeted by helen oktaviana
Malam menyimpan cerita yang tak disediakan pagi, tentang doa yang lebih riuh dari pasar pagi.
Retweeted by helen oktaviana
Ini hari minggu dan ga ada yang ngajakin jalan-jalan? FINE!
Retweeted by helen oktaviana
it's okay when someone entered my room without permission.. but i hate when they go and FORGET TO CLOSE THE DOOR
Retweeted by helen oktaviana
Suka pengen ngasih kaca 2 meter buat yang hobi ngomentarin fisik/penampilan orang. H E L L O Dapet salam dari Dian Sastro.
Retweeted by helen oktaviana
Things on my mind right now: 1. you 2. you 3. you 4. you 5. you 6. you 7. you 8. you 9. you 10. you
Retweeted by helen oktaviana
Terima kasih untuk "terima kasih sudah hadir di hidup aku, sayang"-nya. :) Good night, you. 🌛🌝
Retweeted by helen oktaviana
Fenomena abege ngepost foto dia motong urat nadi berdarah-darah, mimisan, nangis-nangis, itu maksudnya biar apa? Sama sekali ga paham.
Retweeted by helen oktaviana
Tapi sama nggak enaknya sih, menolak orang yang cinta mati sama kita kadang juga bikin sedih. No matter how hard they try, you just can't.
Retweeted by helen oktaviana
Akan selalu ada mantan yang tahu-tahu datang untuk sekadar tanya kabar, bilang kangen, atau yang beneran nggak tahu diri caper-caper.
Retweeted by helen oktaviana
Mau punya hubungan yang sehat? Tekan gengsi, akui kalau memang salah, terbuka dan banyak-banyaklah berdiskusi, cemburulah yang masuk akal.
Retweeted by helen oktaviana
Kelak kau mengenali luka sebagai pelajaran dalam hidupmu. Bukan sebagai tanda bahwa Tuhan membencimu.
Retweeted by helen oktaviana
Teman: Baik di depan, brengsek di belakang. Sahabat: Brengsek di depan, baik di belakang.
Retweeted by helen oktaviana
Selamat malam dan mimpi indah @sandraa_ales hihi ({})
Jangan mandang semuanya itu mudah! semuanya bisa kalian hadapi dgn seenaknya, apa pernah mikirin perasaan oranglain? Enggakan? Iya, egois!:)
Retweeted by helen oktaviana
BBM ku mau kamu D sampai Dajjal hijrah ke bumi ya? :)
Retweeted by helen oktaviana
Jomblo yang berkelas itu yang tidak ingin cepat-cepat cari pacar tapi yang menikmati kesendiriannya.
Retweeted by helen oktaviana
"lagi apa?" "tiduran" "udah makan?" "udah" "Kamu artis, aku reporternya ya" "kok bisa?" "Aku tanya, kamu jawab. Ga tanya balik"
Retweeted by helen oktaviana
Aku sering membuatmu marah dan kamu juga sering membuatku lelah. Tapi kita punya tujuan yang searah dan sama-sama tak mau tepecah belah.
Retweeted by helen oktaviana
Tidak ada kata yg lebih indah selain ucapan dan doa mama agar saya selalu diberkati. Terimakasih ma :*
Retweeted by helen oktaviana
Saya berusaha terlalu keras untuk melupakan, sayangnya, itu membuat saya semakin mengingat.
Retweeted by helen oktaviana
Sometimes, when the phone rings and its from you... I still get butterflies.
Retweeted by helen oktaviana
Dear God, I wanna take a minute, not to ask for anything from you. But simply to say thank you, for all I have.
Retweeted by helen oktaviana
Its better to keep ur problem alone than telling someone who just lying by saying "be patient, i know what u feel" such a bullshit.
Retweeted by helen oktaviana
Cewek pipi tembem itu seksi... Seksi buat dicubit-cubitin. :3
Retweeted by helen oktaviana
Gue judes apanya? Belom ketemu aja. Kalo ketemu pasti bawaannya pengen meluk, minimal cubit gemes.
Retweeted by helen oktaviana
Kalo kata emak gue, emang muka gue cetakannya judes. Trus ditambah gue yang suka susah basa-basi sama orang yang belom akrab.
Retweeted by helen oktaviana
#Virgo: semua indah pada waktunya. Ada masanya kamu terluka, ada masanya bahagia. Bersabarlah.
Retweeted by helen oktaviana
the world is small.We will see each other again,someday.Im sure !
Ketika kau sudah bahagia nanti, tolong sampaikan ke anakmu, bahwa ada seseorang yang pernah sangat mencintaimu.
Retweeted by helen oktaviana
I need you here more than anything. Lol just kidding, i need power bank with 85000 mah capacity.
Retweeted by helen oktaviana
Setelah kita dipertemukan, aku harap tuhan mau menyatukan.
Retweeted by helen oktaviana
gak ush gupekin aku lagi bisa kali ya ;;)
menurut aku sih ya kalo udh mantan itu yudh mantan aja :))
Idung aku bukannya pesek, cuma nanti kalo mancung takut bikin pacar kamu selingkuh.
Retweeted by helen oktaviana
Rindu akan penyemangat yang luar biasa disaat masalah yang gaada abis abisnya dateng, hey i miss you soo, comeback please :')
Retweeted by helen oktaviana
Some people wherever they looking at the mirror automatically benerin rambut
Retweeted by helen oktaviana
Trying to be funny in school then your friend take a photo of you and post it in group.
Retweeted by helen oktaviana
Ada yang salah dengan balikan? Namanya cinta mah sah-sah aja. Tapi kalo gue sih nggak pernah, putus ya putus aja.
Retweeted by helen oktaviana
Kok baru nongol? Kemaren-maren waktu aku sering bilang "I miss you" kamu ke mana?
Retweeted by helen oktaviana
Terusin selingkuhnya, anggep aja aku nggak tau dan nggak punya perasaan.
Retweeted by helen oktaviana
Bukannya aku ngga sayang, tapi kalo kamu chattingnya "u pa kbarx? wkwkwk w kgn nich" gitu bawaannya pengen aku end chat. :(
Retweeted by helen oktaviana
Aku gendut? Iya. Kalo aku kurus, selera aku bukan kamu lagi.
Retweeted by helen oktaviana
Berhubungan kembali dengan mantan itu kira-kira seperti membuka lagi pintu yang dulu pernah menjepit jari-jari tangan. Hati-hati.
Retweeted by helen oktaviana