Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

helen oktaviana

Well, you have my numbers, so why dont you call me instead of chat?
Retweeted by helen oktaviana
Tuhan memiliki alasan, mengapa kau ditadiran dilahirkan; begitu juga mengapa kita ditakdirkan jatuh cinta.
Retweeted by helen oktaviana
Yaampun, pas lagi dikangenin, pas dia ngechat. Aaaaaak! Mungkin kita jodoh.
Retweeted by helen oktaviana
Tak peduli seberapa besar upayamu, seberapa cepat kau bergegas, orang hanya akan menilaimu dari caramu memilih perhentian.
Retweeted by helen oktaviana
kalo kamu bukan tukang bakso, ga usah berasa paling ditunggu-tunggu deh.
Retweeted by helen oktaviana
Spongebob sama larva itu sama. Sama-sama nggak ngebosenin.
Retweeted by helen oktaviana
Zodiak #Virgo biasanya selalu mengandalkan Tuhan nya untuk masa depannya
Retweeted by helen oktaviana
Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu. -Filipi 1:3
Retweeted by helen oktaviana
Baiklah terserah apa mau mu 😏
Love's a game, wanna play ?πŸ˜†
Yakali udah pacar gak bilang bilang πŸ˜…
kelak, jangan mencariku bila kau menyesali perpisahan kita. sebab aku sudah pernah mempertahankan dan kau tetap melepaskan.
Retweeted by helen oktaviana
pinjami aku matamu. aku ingin menangis, tanpa rasa sakit.
Retweeted by helen oktaviana
suatu hari nanti, di waktu yang tak pernah aku nanti, kebahagiaanku adalah ketika tak menemukan kau lagi di sudut hati.
Retweeted by helen oktaviana
I will never understand how someone can have the power to make you feel like the happiest person alive & the saddest at the same time
Retweeted by helen oktaviana
My vocabulary during school -what -are you sure -OK -shut the fuck up -why am I here -I should just leave -fuck that -fuck this -I’m done
Retweeted by helen oktaviana
its weird how i became friends with people i thought i would hate & how i drifted away from people who i thought i'd always be friends with
Retweeted by helen oktaviana
Lagian emang gak malu apa ya, beli barang pake duit boleh ngutang terus dipamerin sana-sini? Oh, yang begini biasanya gapunya malu, yah.
Retweeted by helen oktaviana
Drama banget hidup nya 😁
Just don't hate monday, but hate ur self when you can't do anything on monday!
Retweeted by helen oktaviana
He's not your prince charming if he doesn't make sure you know that you're his princess πŸ‘ΈπŸ˜ƒ
Gak sesuai sama omongannya πŸ˜πŸ˜ƒ
Kadang yang dicari dari seorang teman itu telinganya, bukan mulutnya.
Retweeted by helen oktaviana
Ada dua hal jika #Virgo tidak berbicara dengan seseorang. 1. Mereka suka banget sama orang itu, 2.Mereka benci banget sm org itu.
Retweeted by helen oktaviana
#Virgo, Kesehatan: Tidak ada gunanya selalu berpikiran tegang dan serius di saat ini. Hadapilah semua permasalahan itu dengan tenang
Retweeted by helen oktaviana
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.