Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Helen Feehily
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sesederhana itu. Ga perlu ribet. Ga perlu alay. Ga perlu dramatis. instagram.com/p/4sGzT0SH2M/
Mengekang wanita bukanlah cara terbaik untuk menjaganya. Pahami dia, ikuti kemauannya, hargai dirinya asalkan masih dalam batas wajar
Retweeted by Helen Feehily
Doaku pagi ini Tuhan,berikan ayah dan ibu kesehatan,jauhkan dari kesedihan, limpahkan kebahagiaan, ukirkan senyum di wajah mereka. amin :')
Retweeted by Helen Feehily
Kebanyakan #Virgo punya keinginan untuk berkelana jauh dan juga hidup mandiri tanpa menyusahkan orang lain
Retweeted by Helen Feehily
Feeling seorang #Virgo itu sangat tajam. Sehingga tak heran jika feelingnya sering tepat sasaran.
Retweeted by Helen Feehily
Biasanya sih Cewek #Virgo itu pada cantik, imut , dan tidak sombong :D
Retweeted by Helen Feehily
SPIRULINA + VITALINE PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT Harga terMURAH cuma ada disini Pin:2B911792 WA:085793267000
Retweeted by Helen Feehily
Keringat yang mengucur dari tubuh ayah adalah bukti ketulusannya pada keluarga
Retweeted by Helen Feehily
Terima kasih ayah,ayah sudah membanting tulang bekerja begitu giat demi menghidupi aku
Retweeted by Helen Feehily
Bosen sama yang lama bukan berarti harus terpaksa mencari yang baru, cukup segarkan perasaan cinta.
Retweeted by Helen Feehily
Bisa gak kita berhenti bertengkar, meredam ego masing-masing, dan gak saling menyakiti lagi? Aku capek.
Retweeted by Helen Feehily
Orang yang bersalah biasanya menutupi dengan senyum. Betapa munafik.
Retweeted by Helen Feehily
ah, kamu bisanya bikin kangen doang, gak bisa bikin aku bahagia karena pertemuan. nyebelin, ah, kamu!
Retweeted by Helen Feehily
#Capricorn Ada yg iri dengan Kamu & Pasanganmu karena kemesraan kalian, ini bisa bagus dan juga bisa tidak.
Retweeted by Helen Feehily
Karakteristik #Aquarius: mandiri, opini keras, idealis, pendiam, ramah, cerdas. #retweet jika zodiakmu #Aquarius
Retweeted by Helen Feehily
Ada yang kangen banget sampe nggak bisa tidur, sampe mau nangis, sampe nggak tau mau ngapain. Ada.
Retweeted by Helen Feehily
Entah mengapa, ketika kamu sakit; saya ikut kepikiran.
Retweeted by Helen Feehily
Nggak ada yang lebih membahagiakan selain dipeluk begitu erat, sampe lo bisa rasain detak jantungnya. :')
Retweeted by Helen Feehily
Yang disakiti itu aku, ya. Bukan kamu. Tolong deh gak usah sok-sok nangis, seakan kamu yang korban. :3
Retweeted by Helen Feehily
Ada yang menantang segala arus hanya untuk memperjuangkan kamu, sementara kamu sibuk memperjuangkan orang lain. Ada.
Retweeted by Helen Feehily
Kangenya sih kangen banget, kangen parah, kangen akut. Tapi, pas di telepon, pas di sms, cuma bisa diem. Canggung.
Retweeted by Helen Feehily
Kangen + mustahil ketemu = nangis yang ditahan.
Retweeted by Helen Feehily
Kamu tuh kalau kangen pasti marah-marah, nyari masalah, menyulut marah. Ngeselin tapi gemesin.
Retweeted by Helen Feehily




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue