Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Helen Feehily
426 followers
Arl? coba aja kamu tau :)
suaraku seraaaaaaaaaaaaaaak :(
meskipun bakalan kita ga sekomplit sebelumnya :)
dek Nia jangan nangis. kuat yaa.. masih ada aku :)
Cinta itu tidak pernah salah yang salah adalah orang yang menyalahgunakan cinta dan membuat orang lain terluka
Retweeted by Helen Feehily
Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama.
Retweeted by Helen Feehily
Menunggu memang membosankan tapi aku bisa apa? Aku cuma bisa berdoa dan menunggu #NoteLDR
Retweeted by Helen Feehily
Suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak
Retweeted by Helen Feehily
"aku kangen sama kamu'' mungkin bosen dengernya , tapi memang begitu adanya .
Kamu hebat. Meski jauh dan tak dapat sll ada di sampingku, kamu bisa membuatku jatuh cinta dan sll merindumu. #noteLDR
Retweeted by Helen Feehily
2 hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu. 1- aku rindu kamu. 2- bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku.
Retweeted by Helen Feehily
Dari Tuhan,milik Tuhan dan kembali ke Tuhan, karna kita hanya cukup untuk meminta,berusaha dan terus bersyukur atasNya
Retweeted by Helen Feehily
Kesalahan besar adalah ketika kita tidak pernah mengingatNya ketika kita sudah bahagia.
Retweeted by Helen Feehily
Jika kita ingin dapatkan hasil luar biasa maka kita juga harus lakukan hal yang luar biasa tekun
Retweeted by Helen Feehily
Terkadang lebih baik diam daripada banyak bicara tapi tidak ada manfaatnya
Retweeted by Helen Feehily
jadi meloo gini kan :(
#Virgo itu walau manja, tapi bisa mandiri juga loh. :")
Retweeted by Helen Feehily
Mario Keruh : ketika menjalin sebuah hubungan , usahakan jangan sampai putus ditengah jalan, Di pinggir jalan lebih aman
Retweeted by Helen Feehily
Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran.
Retweeted by Helen Feehily
Se-hebat-hebatnya pertengkaran adalah pertengkaran yg akhirnya baikan lagi. Kalau sama-sama sayang dan saling gamau kehilangan tuh gitu.
Kalau orang #Virgo udah curhat sama kamu, itu tandanya dia sangat percaya sama kamu... tolong jangan dikhianatin. ^^)>
Retweeted by Helen Feehily
#Virgo itu gampang suka sama orang, tapi ngga gampang buat bener- bener jatuh cinta sih. ^^
Retweeted by Helen Feehily
#Virgo gampang banget percaya sama orang, pokoknya orangnya ngga curigaan deh sama orang baru sekalipun. u,u)
Retweeted by Helen Feehily