Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Helen Feehily
434 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Capricorn Ada yg iri dengan Kamu & Pasanganmu karena kemesraan kalian, ini bisa bagus dan juga bisa tidak.
Retweeted by Helen Feehily
Karakteristik #Aquarius: mandiri, opini keras, idealis, pendiam, ramah, cerdas. #retweet jika zodiakmu #Aquarius
Retweeted by Helen Feehily
Ada yang kangen banget sampe nggak bisa tidur, sampe mau nangis, sampe nggak tau mau ngapain. Ada.
Retweeted by Helen Feehily
Entah mengapa, ketika kamu sakit; saya ikut kepikiran.
Retweeted by Helen Feehily
Nggak ada yang lebih membahagiakan selain dipeluk begitu erat, sampe lo bisa rasain detak jantungnya. :')
Retweeted by Helen Feehily
Yang disakiti itu aku, ya. Bukan kamu. Tolong deh gak usah sok-sok nangis, seakan kamu yang korban. :3
Retweeted by Helen Feehily
Ada yang menantang segala arus hanya untuk memperjuangkan kamu, sementara kamu sibuk memperjuangkan orang lain. Ada.
Retweeted by Helen Feehily
Kangenya sih kangen banget, kangen parah, kangen akut. Tapi, pas di telepon, pas di sms, cuma bisa diem. Canggung.
Retweeted by Helen Feehily
Kangen + mustahil ketemu = nangis yang ditahan.
Retweeted by Helen Feehily
Kamu tuh kalau kangen pasti marah-marah, nyari masalah, menyulut marah. Ngeselin tapi gemesin.
Retweeted by Helen Feehily
*Jika kamu selalu ingin mencari yang terbaik, ingatlah bahwa banyak seseorang yang jauh lebih baik dari kamu, namun dia tetap memilih kamu~
Retweeted by Helen Feehily
*Walaupun kamu pernah setia sama orang yang ga setia. Kamu ga rugi kok, dia yang rugi udah sia-siain kamu.
Retweeted by Helen Feehily
Dalam kamu besar LDR, ngga ada namanya malam minggu. Begitu ketemuan entah itu hari apa, itu lah malam minggu.
Retweeted by Helen Feehily
Sepinyaaaaa @alun alun Surakartaaaa
Setiap orang akan mati. Ini adalah bagian alami dari kehidupan. Tapi jika kehidupan tak memiliki tujuan, kau sudah mati. -Kiba (Wolf’s Rain)
Retweeted by Helen Feehily
Tak perlu teman banyak, tapi pilihlah teman yang benar-benar dapat kamu percaya. -Kushina (Naruto)
Retweeted by Helen Feehily
Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan. -Mr.Crab (Spongebob)
Retweeted by Helen Feehily
Zipper gelang leopard 140rb♥FREE ONGKIR jabodetabek-bandung :)daerah lain discount ongkir!pin:2BD0E0AE pic.twitter.com/l9Hy63o3RI
Retweeted by Helen Feehily
All new sporty shoes 140rb♥FREE ONGKIR jabodetabek-bandung :)daerah lain discount ongkir!pin:2BD0E0AE pic.twitter.com/ErydaI1SUw
Retweeted by Helen Feehily
Hanya orang tuamu lah orang yg sering kay bohongi tapi dia tetap percaya sm kamu nak, TOBATT YA NAK!!!!
Retweeted by Helen Feehily
Berbahagialah kamu apabila orang tua mu masih hidup, jangan sia siakan. di luar sana ada ribuan anak yang sudah tidak memiliki orang tua
Retweeted by Helen Feehily
Kecantikan adalah kebijaksanaan seorang wanita, kebijaksanaan adalah keciantikan seorang pria nak
Retweeted by Helen Feehily
Akan kutunjukkan pada dunia bahwa aku mampu membuat Ayah dan Ibu bangga!
Retweeted by Helen Feehily
#TipsSehat "Bekerjalah saat orang lain bermalasan, raihlah mimpimu disaat oranglain nyenyak tertidur"
Retweeted by Helen Feehily
#TipsSehat PENTING! Polisi tak berhak menilang kamu jika STNK belum bayar pajak (1 tahunan), tapi STNK itu masih berlaku (5 tahunan).
Retweeted by Helen Feehily
#TipsSehat Berjemur di bawah sinar matahari pagi (pukul 07.00-09.00) selama 10 menit bisa mencegah terserang osteoporosis
Retweeted by Helen Feehily
Dan kalau ketemu, sejahat apa itu jarak dan kangen, ngga akan kerasa sakitnya, ketemu itu hal yg menyenangkan bagi LDR.
Retweeted by Helen Feehily
Orang yg ngga LDR gak akan tau rasanya deg-degan detik2 ketemu pacar, sama kayak pertama kali ketemu dia/jatuh cinta.
Retweeted by Helen Feehily
Selamat pagi kamu yang bangun-bangun kangen dia, pegang hape tapi ttp ngga ada notifikasi dari dia juga.
Retweeted by Helen Feehily
Semalem nunggu dia ngabarin ketiduran, bangun tidur tetep ngga ada notifikasi dari dia juga, siaaaan. Sama.
Retweeted by Helen Feehily
Jangan kalah sama jarak, karena jarak juga yang ngasih pelajaran kita tentang dewasa menahan rindu.
Retweeted by Helen Feehily
Kalau kalah sama jarak ngga malu apa sama orang dulu yang LDR-an, dulu hp aja susah, sosialmedia ngga ada, tp banyak yg happyending.
Retweeted by Helen Feehily
busyeeet dah.. ati ati pake bgtt kalo ngomong sama org surakarta -_-
banyak seni nya disini.. ualalaaa, lovaaaaaaaaaaaa :D
Selamat malam, jarak yang tak akan terhenti akan rindu.
Retweeted by Helen Feehily
Sesingkat apapun pertemuan, tak akan mempengaruhi betapa kuatnya aku akan menunggu hingga pertemuan selanjutnya.
Retweeted by Helen Feehily
Ga seharusnya cinta itu datang karena bentuk fisik, jumlah kekayaan, dan tampang.
Retweeted by Helen Feehily
tetap mengasihi. ya ampun.. mengasih susah bgt toyoooooooo
Tak ada lagi Minggu dalam diriku. Seluruh tubuhku sudah jadi hari kerja dan hari bicara.
Retweeted by Helen Feehily
Sapamu di ujung telepon adalah kebahagiaan yang sulit saya jelaskan. Saya merindukan kamu.
Retweeted by Helen Feehily
Mari berbagi tugas. Kau berjuang mempertahankan aku, aku menutup hati untuk yang lain selain kamu.
Retweeted by Helen Feehily
ga salah kan, seumuran gue bahas masa depan ._. ?
Retweeted by Helen Feehily
dengan iman kita berdoa dan doa sanggup mengubah segala sesuatu..
Retweeted by Helen Feehily
jika perkataan sudah tak berguna lagi, hanya DOA kepada Tuhan yg bisa mengubahkan seseorang..
Retweeted by Helen Feehily
keraguan kita tdk mempengaruhi kuasa Tuhan. Dia setia, Dia baik, Dia dahsyat!
Retweeted by Helen Feehily
Tuhan itu memang baik. sangat baik. sungguh baik. teramat baik. Baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bangettttttt !!! Terimakasih Tuhan :)
Pertemuan mereka tidak terencana, seakan-akan dunia sengaja berkonspirasi untuk menjebak mereka.
Retweeted by Helen Feehily