Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Helen Feehily
429 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
dengan iman kita berdoa dan doa sanggup mengubah segala sesuatu..
Retweeted by Helen Feehily
jika perkataan sudah tak berguna lagi, hanya DOA kepada Tuhan yg bisa mengubahkan seseorang..
Retweeted by Helen Feehily
keraguan kita tdk mempengaruhi kuasa Tuhan. Dia setia, Dia baik, Dia dahsyat!
Retweeted by Helen Feehily
Tuhan itu memang baik. sangat baik. sungguh baik. teramat baik. Baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bangettttttt !!! Terimakasih Tuhan :)
Pertemuan mereka tidak terencana, seakan-akan dunia sengaja berkonspirasi untuk menjebak mereka.
Retweeted by Helen Feehily
Don't focus on your problems. Focus on God, He is the solution.
Retweeted by Helen Feehily
Dear problems, you have no idea who you're messing with. I have bigger and stronger God!
Retweeted by Helen Feehily
Its free, yeah. Its free to talking our problem with God.
Retweeted by Helen Feehily
Aku emosian, gak tahu rasanya nahan air mata, kadang kayak anak kecil. Tapi, aku sayang sama kamu kok.
Retweeted by Helen Feehily
Kita berdekatan, sebelum menjaga jarak. Pernah bahagia, sebelum pura-pura bahagia. Pernah memeluk, sebelum melepaskan.
Retweeted by Helen Feehily
Apalah arti emote :* di sms ke aku, kalau di ujung kota sana, kamu :* benerannya sama orang lain. :'))))))))
Retweeted by Helen Feehily
#HidungBesar : tempramen, cepet tersinggung, boros Oksigen, dan tidak ramah lingkungan (upilnya gede-gede)
Retweeted by Helen Feehily
Melepaskan yg dicintai selalu jadi hal yg sulit untuk dilakukan, Tp dengan tetap ada pada kenangan akan membuat hidup kita semakin sulit. ~
Retweeted by Helen Feehily
Sayang, harusnya kamu lebih cerdas memilih hal yang harusnya kita bicarakan atau malah menyulut pertengkaran.
Retweeted by Helen Feehily
Jangan lihat lelahnya, lihat ada berapa orang yang tersenyum karena usaha kamu. Itu.
Retweeted by Helen Feehily
Saya juga perempuan normal yang bakal marah sama diri sendiri kalau saat kekasihnya ada masalah bukan lari ke saya, tapi lari ke rokok, Mas.
Retweeted by Helen Feehily
Pasti pergi, kalau ditakdirkan tak menjadi milikmu. Betapapun kaumenangis dan berjuang untuknya. Ikhlaskanlah.
Retweeted by Helen Feehily
kangen becanda sama kamu, ngambeknya kamu, ketawanya kamu, manjanya kamu. Tapi, itu dulu, waktu kita masih baik-baik aja.
Retweeted by Helen Feehily
Kata "maaf" kamu gak bisa nyambungin hati yang patah, kecuali kalau orang yang maafin kamu pura-pura hatinya sembuh. :)
Retweeted by Helen Feehily
Dewasalah. Eleganlah. Jadilah manusia yang tahu kapan harus meledakkan emosi dan kapan harus memendam amarah. :')
Retweeted by Helen Feehily
Kata maaf itu membaikan tapi nggak akan mengubah semua sebaik dulu lagi. Catat! :)
Retweeted by Helen Feehily
Percaya atau tidak orang yang LDR bisa membuat tingkat kemanjaan meningkat. #Psikologi
Retweeted by Helen Feehily
Kalau aku, sih, melupakan belum, tapi setidaknya udah mengikhlaskan. Udah nggak sakit lagi. Udah nggak nangis lagi.
Retweeted by Helen Feehily
Inget tuh omongan km bisa jadi boomerang,jaga omongan mangkanya
Retweeted by Helen Feehily