Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Helen Feehily
434 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tak ada lagi Minggu dalam diriku. Seluruh tubuhku sudah jadi hari kerja dan hari bicara.
Retweeted by Helen Feehily
Sapamu di ujung telepon adalah kebahagiaan yang sulit saya jelaskan. Saya merindukan kamu.
Retweeted by Helen Feehily
Mari berbagi tugas. Kau berjuang mempertahankan aku, aku menutup hati untuk yang lain selain kamu.
Retweeted by Helen Feehily
ga salah kan, seumuran gue bahas masa depan ._. ?
Retweeted by Helen Feehily
dengan iman kita berdoa dan doa sanggup mengubah segala sesuatu..
Retweeted by Helen Feehily
jika perkataan sudah tak berguna lagi, hanya DOA kepada Tuhan yg bisa mengubahkan seseorang..
Retweeted by Helen Feehily
keraguan kita tdk mempengaruhi kuasa Tuhan. Dia setia, Dia baik, Dia dahsyat!
Retweeted by Helen Feehily
Tuhan itu memang baik. sangat baik. sungguh baik. teramat baik. Baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bangettttttt !!! Terimakasih Tuhan :)
Pertemuan mereka tidak terencana, seakan-akan dunia sengaja berkonspirasi untuk menjebak mereka.
Retweeted by Helen Feehily
Don't focus on your problems. Focus on God, He is the solution.
Retweeted by Helen Feehily
Dear problems, you have no idea who you're messing with. I have bigger and stronger God!
Retweeted by Helen Feehily
Its free, yeah. Its free to talking our problem with God.
Retweeted by Helen Feehily
Aku emosian, gak tahu rasanya nahan air mata, kadang kayak anak kecil. Tapi, aku sayang sama kamu kok.
Retweeted by Helen Feehily
Kita berdekatan, sebelum menjaga jarak. Pernah bahagia, sebelum pura-pura bahagia. Pernah memeluk, sebelum melepaskan.
Retweeted by Helen Feehily
Apalah arti emote :* di sms ke aku, kalau di ujung kota sana, kamu :* benerannya sama orang lain. :'))))))))
Retweeted by Helen Feehily
#HidungBesar : tempramen, cepet tersinggung, boros Oksigen, dan tidak ramah lingkungan (upilnya gede-gede)
Retweeted by Helen Feehily
Melepaskan yg dicintai selalu jadi hal yg sulit untuk dilakukan, Tp dengan tetap ada pada kenangan akan membuat hidup kita semakin sulit. ~
Retweeted by Helen Feehily
Sayang, harusnya kamu lebih cerdas memilih hal yang harusnya kita bicarakan atau malah menyulut pertengkaran.
Retweeted by Helen Feehily
Jangan lihat lelahnya, lihat ada berapa orang yang tersenyum karena usaha kamu. Itu.
Retweeted by Helen Feehily
Saya juga perempuan normal yang bakal marah sama diri sendiri kalau saat kekasihnya ada masalah bukan lari ke saya, tapi lari ke rokok, Mas.
Retweeted by Helen Feehily
Pasti pergi, kalau ditakdirkan tak menjadi milikmu. Betapapun kaumenangis dan berjuang untuknya. Ikhlaskanlah.
Retweeted by Helen Feehily
kangen becanda sama kamu, ngambeknya kamu, ketawanya kamu, manjanya kamu. Tapi, itu dulu, waktu kita masih baik-baik aja.
Retweeted by Helen Feehily
Kata "maaf" kamu gak bisa nyambungin hati yang patah, kecuali kalau orang yang maafin kamu pura-pura hatinya sembuh. :)
Retweeted by Helen Feehily
Dewasalah. Eleganlah. Jadilah manusia yang tahu kapan harus meledakkan emosi dan kapan harus memendam amarah. :')
Retweeted by Helen Feehily
Kata maaf itu membaikan tapi nggak akan mengubah semua sebaik dulu lagi. Catat! :)
Retweeted by Helen Feehily
Percaya atau tidak orang yang LDR bisa membuat tingkat kemanjaan meningkat. #Psikologi
Retweeted by Helen Feehily
Kalau aku, sih, melupakan belum, tapi setidaknya udah mengikhlaskan. Udah nggak sakit lagi. Udah nggak nangis lagi.
Retweeted by Helen Feehily
Inget tuh omongan km bisa jadi boomerang,jaga omongan mangkanya
Retweeted by Helen Feehily
Kesalahan itu kadang tanpa kita minta maaf udah dimaafin duluan, tapi cuma dimaafin, nggak dilupain.
Retweeted by Helen Feehily
Ada orang yang saking capeknya disakitin sampe gak bisa marah. Cuma diam. Cuma menatap. Ada.
Retweeted by Helen Feehily
Di malam sedingin ini, kadang kamu mengharapkan ada seseorang yang menghangatkan hatimu dengan candaan di ujung telepon.
Retweeted by Helen Feehily
Butuh perjuangan ekstra dengan bulir air mata ketika menghadapi rindu.
Retweeted by Helen Feehily
Istirahatkanlah perasaanmu, Para Perindu. Bagaimana rindumu? Semakin menjadi-jadi atau semakin tak terkendali? Sama saja.
Retweeted by Helen Feehily
#Virgo itu tertutup bukan karena dia munafik loh.. karena emang dia punya kesulitan sendiri buat ngungkapinnya. *hukum alam* :|
Retweeted by Helen Feehily
Setiap pria mempunyai sifat manja yang terpendam dan akan keluar jika sudah menemukan pasangan yang dipercaya.
Retweeted by Helen Feehily
Pada entah yang kesekian. Aku masih mencintaimu pelan-pelan. Berharap nyeri hanya akan datang sekedarnya, buka sebesar-besarnya.
Retweeted by Helen Feehily
Suatu saat nanti, gravitasi bumi pun akan menjatuhkan kita pada titik di mana hati kita berbisik 'saya lupa apa itu luka'. Suatu saat nanti.
Retweeted by Helen Feehily
Dan pada akhirnya, perempuan yang memiliki ketulusan luar biasa, akan dipertemukan pada lelaki yang memperlakukannya dengan tak biasa.
Retweeted by Helen Feehily
Sabar bukan tentang selama apa mampu menunggu, tapi semampu apa kita mengendalikan hati, kepala, dan tingkah laku saat melewati waktu.
Retweeted by Helen Feehily
Selama ini saya yakin betul tak pernah mengusik, mempertanyakan, atau merendahkan ajaran agama lain. Bagiku agamaku bagimu agamamu kan? :)
Retweeted by Helen Feehily
Tak perlu menangisi yang mengkhianati. Percayalah, untuk seseorang yang demikian, air matamu terlalu berarti. :) - @aqmarinnaa
Retweeted by Helen Feehily
“Saya menilai kedewasaan seorang lelaki, dari tutur-katanya saat dia sedang sangat marah dan sangat sedih.” ~ @aqmarinnaa
Retweeted by Helen Feehily
Harapan Profesionalisme AnalisKes : 1.Tangibles (bukti langsung nyata) 2.Reliability (kehandalan),3.Responsiveness 4.Assurance 5.Emphaty
Retweeted by Helen Feehily
Mandi dulu sek. Siapa tau ketemu pacar di mimpi. Kan tetep wangi. ( '-')9
Retweeted by Helen Feehily
Itulah pentingnya doa-doa baik. Daripada mempertanyakan, lebih baik mendoakan kan? Daripada meremehkan, lebih baik mengarahkan kan?
Retweeted by Helen Feehily
Jadi kalau kamu yakin kamu bisa. Berarti kamu bisa! Kejar. Lari sekuatnya. Sampai Tuhan sendiri yang menggelengkan kepala. :)
Retweeted by Helen Feehily
Kalau menyerahkan sepenuhnya sama Tuhan. Dia akan membuat kamu yakin, saat kamu meragukan. Dan sebaliknya. :) @nindy_azahra
Retweeted by Helen Feehily