Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Helen Feehily
424 followers
jaga diri baik baik ya :)
saat kita melangkah dalam jarak aku harap kita tetap saling mendoakan :')
Retweeted by Helen Feehily
Saat itu ada satu hal yang aku yakini, bukan yakin dia suka aku. Tapi yakin kalo dia pantas untuk diperjuangkan.
Retweeted by Helen Feehily
Terkadang, pengen berontak. Pengen marah sama keadaan, keadaan yang buat kita pisah :'(
Retweeted by Helen Feehily
hari mungkin kita masih menahan rindu tapi suatu saat nanti kita bisa jalan bareng dan bercanda bareng
Retweeted by Helen Feehily
Percayalah bahwa Tuhan pasti mengganti semua dg kebahagiaan
Retweeted by Helen Feehily
memang sekarang kita jarang ketemu tetapi jika nanti kita ketemu pasti kit amerasakan kebahagiaan yang berbeda
Retweeted by Helen Feehily
sekilas mingkin kita tidak pernah merasakan apa yang dirasakan mereka tapi aku yakin kita pasti bisa seperti mereka
Retweeted by Helen Feehily
menjaga saling percaya dan kejujuran adalah kunvi bertahan dalam jarak :'')
Retweeted by Helen Feehily
Kita (sbg anak) sibuk dgn diri sendiri yg sdg menuju dewasa dan kadang lupa kalau orang-tua kita jg perlahan2 menjadi tua.
Retweeted by Helen Feehily
aku to pengen ngamuk :D tapi to wedi doso :D yawes AKURAKPOPO :D
lha piye njuraaaan !! lapo aku meh disekolahke nang kene?? duh
duh lakok migran ngene -_-
Daniel nya lagi ngapain di Surgaaa? jangan nakal yak ! haha (˘ʃƪ˘ )
Alm. Yonathan Daniel yang udah di Surga (˘ʃƪ˘ ) pic.twitter.com/pL8EWc0bDh
duit emang ga dibawa mati, tapi ga ada duit rasanya mau mati o.O
Aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya. #noteLDR
Retweeted by Helen Feehily
Din din.. iso iso ne.. gara2 ora tak bales komenmu, malah unfriend aku.. gampang banget koe nindake kui !!
Gebetan ditikung temen mah gak usah marah2. Ingat kemanusiaan yang adil dan beradab ┒(ˇ_ˇ)┎
Retweeted by Helen Feehily
Cara naklukin cowok gatel itu gampang,,, cukup dengan Kalpanak ┒(ˇ_ˇ)┎
Retweeted by Helen Feehily
Kata siapa LDR itu hubungan yang bakal banyak dibohongi ? nggak di bohongin sih cuma banyak aja yang ditutup-tutupin.
Retweeted by Helen Feehily
#Virgo : Mudah peka terhadap orang-orang disekitarnya, mereka sering kali menjadi teman curhat
Retweeted by Helen Feehily