Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
ervinaruki
146 followers
Ih aku juga pengen pulang lagi wkwk xD kelasnya di parkiran B-) RT @fafahrun: haha aku ma nyantei (cont) tl.gd/n9kqhh
inggris kan jam pertama ? tapi belum dateng bapa nya juga -_- RT @fafahrun: kan skrg ma bljr yg di (cont) tl.gd/n9kq7m
Masuk jam 10.40 kalo dijadwal biasamah, tapi skrg juga belum masuk da RT @FajarsaktiN: @HeedictKyu3424 @fafahrun masuk jam berapa?
Makasih :D RT @fafahrun: so sibuk ah RT @HeedictKyu3424: Sibuk :p RT @fafahrun: beuh, beresin ath. Abis itu kerumah aku
Ga biasa we bilang gitu :p RT @fafahrun: ga biasa apanya? :P RT @HeedictKyu3424: Tapi masa sih ? Asa ga biasa -_- RT @fafahrun: samasama:)
Apa ini onee-chan ? RT @frahmawati56: Fitri Rahmawati Mojokerto B. 2 MP @onestopfootball (cont) tl.gd/n9kpia
Tapi masa sih ? Asa ga biasa -_- RT @fafahrun: samasama:) RT @HeedictKyu3424: @fafahrun hah ? hehehe makasih :D
Sibuk :p RT @fafahrun: beuh, beresin ath. Abis itu kerumah aku RT @HeedictKyu3424: @fafahrun gamau (cont) tl.gd/n9kpgb
mama bangga sama kamu nak '-'/RT @HeedictKyu3424: NARUTO_FANS_IND kakashi haha :D tinggal ditutup pake sarung(?) :p
Retweeted by ervinaruki
Oreki or Tomoya ?? >.<
Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya - Naruto
Retweeted by ervinaruki
Aku selalu ingin berjalan disampingmu sepanjang waktu dan aku hanya ingin bersamamu - Hinata
Retweeted by ervinaruki
<VIDEO> Girls' Generation NOW~ Taeyeon's Version youtube.com/watch?v=oMTozR… via : findSNSDhere
Retweeted by ervinaruki
Watashi wa jissai no yōna namae o motsu shiritai to omottashi, dono yō ni darekaga konomu. Shikashi sore wa watashi no tame ni fukanōdeshou?
Naruto RT @MentionSimi: #wehaveindonesia film apa yang gak bosemn kamu tonton ?
Kyuhyun RT @MentionSimi: #wehaveindonesia kangen sama senyumnya.... ?
Kakashi RT @MentionSimi: #wehaveindonesia kangen sama suaranya.... ?
Tomoya :p RT @MentionSimi: #wehaveindonesia berharap bisa deket sama.... ?
ditawarin ngajar anak" b.inggris sama matematika.. UN aja belum :3
Bismillah.. semoga hari ini lancar, tidak ada keraguan dan ketakutan.. amin .. ^_^
[HQ] 14/02/14 Lee Jongsuk Shanghai Fan Meeting (cr: on pic) #41 pic.twitter.com/YgabAnoF3N
Retweeted by ervinaruki
Membantu teman yang kesulitan, di buku tertulis itulah teman sejati. -Sai
Retweeted by ervinaruki