Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
dims
257 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jadi inget dulu @jordinadinaa: @Rararatnaaa kopooooooooongggggggggg"
Let It Beeth (Beethoven's Symphony No. 9/Let It Be) by Buenos Aires Classical Ensemble — path.com/p/3QSZSP
Bulan November: romantis,kurang serius,penuh pengertian,disenangi oleh teman2,tidak suka perpecahan
Retweeted by dims
Bening amat ^^, Kata @BorneLicious : Met bobo :D RT @SuciKurniaR: Ass min,mw tdr upload dlu :D #SelfieJilbab pic.twitter.com/PUfsUPR4cr
Retweeted by dims
Akun motivasi kaum muslimah, supaya segera berjilbab. Hobi selfie? Share foto selfie,lalu follow @SelfieJilbab ya ^^, pic.twitter.com/6Z0w4nUGjo
Retweeted by dims
^^, kalo ada yg modusin, bilangin mimin yaa :D "@bellafahriani1 malemmm pic.twitter.com/QcyY3Kv5HP
Retweeted by dims
Just posted a photo — path.com/p/4plkIT
selamat ulang tahun nana .cek dm@Rararatnaaa: Selamat apa? Hmmm"@HDimsday: @Rararatnaaa selamat yaw""
seberapa banyak anda memiliki teman? jawab " nanti akan kuhitung jika mereka ada masalah" .
cie dicubit cubitin cewenyaa ,gemes yah ? gemes apa nafsu :))
jalanan sanding - nito mendadak sirciut sentul dit ,, jalanan layak kali kering juga di anggap aspal haha @adiitindra .
LOH ??? @zaenallabi: Semuanya udah telat ,harusnya gua sadar diri dari awal pasti semuanya gak bakal kayak gini"
Only #ALLAH can lift people from zero to hero from nothing to something from nobody to somebody Keep on praying,ALLAH is with us
Retweeted by dims
Om Mario, apa cara terbaik ngelupain yang aku sayangi? – Tunggu sampai Anda tidak sayang lagi. MT – ATIMH
Retweeted by dims
Kapan loe bayar uang yang loe utang dari gua? – Gak perlu Mat, gua udah putusin untuk ngelupain masa lalu. - MT
Retweeted by dims
Anda tidak mungkin bisa melupakan kepedihan masa lalu, karena untuk melupakannya Anda harus ingat. Mario Teguh
Retweeted by dims
presidenya kece kan ,hehehe [pic] — path.com/p/2nB7xJ
yang menang harus merangkul ,, yang kalah jangan memukul , berharap yang terbaik buat indonesia tercinta :-D
kenapa cewe kalo lagi pms itu cenderung marah marah ???
Just posted a photo — path.com/p/21m8M9
ada onta kaga? @Rista_E: Serasa markir dipadang pasir -,-""
hehe iya gapapa ko ver @arfaveronica: Oheheh okee dehh kak :D kirain blmn wkwk :p"@HDimsday: udah ko ver dr dulu @arfaveronica: Follback kak
udah ko ver dr dulu @arfaveronica: Follback kak :) @HDimsday"
hidup di dunia minpi tuh gaenak ,, mau lari kenceng aja ketahan ,apa apa yg mau dilakuin pasti gabisa poll ,,… — path.com/p/1Fq5lW
ku tak peduli bapak kau siapa ,yang penting kusuka ..... ku tak peduli walau kau tak suka itu sudah biasa .
emangnya gapernah pacaran ya min?segala tanya :D @RenunganCinta: Pacar itu gunanya untuk apa?"
Lebih baik bertengkar hebat tapi tetap bersama lalu saling meminta maaf . Daripada saling saling diam dan pda akhirnya berpisah.
Apakah Anda memiliki sahabat? — punya ask.fm/a/a99bc7o6
Apa sajakah hal-hal yang paling suka kamu lakukan di musim panas? — menunggu musim dingin ask.fm/a/a99bc6d8
Apakah kamu membuat keputusan secara spontan atau merenca... — kadang sesuatu yg spontan itu keluarvdari hati kecil ask.fm/a/b1jme43e
Jika kamu dapat memiliki hewan peliharaan eksotik, hewan apakah itu? — harimau bagus kayanya ask.fm/a/a99bc86j
kecantikan itu gak bisa dijadiin standar kebahagiaan .
baru kekampus lagi ni ,, kirain udah tutup kampusnya :D (at Universitas Pakuan) — path.com/p/1dFCne
perut gendut tiada masalah ,, tetap sexy banyak temannya :v
Everything by Michael Bublé — path.com/p/4ve5bL
malem malem bacaanya beginian :) [pic] — path.com/p/12BZ5a
terkadang kalo lagi sendiri tuh berasa gak lagi berdua ya ,,
kalo udah solat jum'at itu ganteng? ya engga lah muka mah sama aja ,, lebih tepatnya merasa ganteng ,karena… — path.com/p/1W4iJ7
yang ada di pikiran ayah tuh , gapapa dia tak makan yg penting anak anaknya kenyang . tapi masih aja lu bohongin .
Bagi Ayah, jujur adalah nomor satu
Retweeted by dims
Jaman sekarang gak cuma cowok yang Brengsek, cewek juga banyak kok.
Retweeted by dims
Hidup adalah kejutan, sama seperti perasaan kamu yang kamu kasih ke aku tanpa kira-kira banyaknya.
Retweeted by dims