Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
dims
257 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for dims”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
inget ya bersama bukan bersatu haha
mungkin itu bukan pilihan, ya atau tidak, selain ituuuu ora ono.
niat mau cantik,, berlebihan, jatoh nya malah jadi serem, hihihi
YES and sometimes NO, can move you forward.
Not not not not,
semoga memang dia ,, semoga cuma dia, amin
Thanks to Allah β˜€
Terlalu banyak opsi, padahal belum dijalanin... takut salah langkah itu aja si.
Insomers hadir min: )@TonightShow_NET: Selamat malaaammmm~ siapa nih yang jam segini masih terjaga??? :D"
maen hujan hujanan ditengah lapangan enak kali ya
Inget umur berapaa? Masih mau main main? pic.twitter.com/vuSozhMMz3
Jangan dengerin😝😝�@Dewintaaprilianian: Gaush ngampus mending tid@Niaprskrnia2ia2: Mls bgt ngampus siang tengah bolong gini-_-""
πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸŽΈπŸŽ· β™« Rude by MAGpath.com/p/1BCrGIobpeFP
"@adisyhptr: "@HDimsday: Kaga papa sih, balik @HDimsday w td buru2 dims di suruh bukain gerbang @HDimsday"okelah oke blag
Kaga papa sih, balik aja kaga bilang2 kenaposr tuh? @adisyhptr: "@HDimsday: @adisyhptr cie" haha apaa dims @HDimsday"
Ini apaaaaa [pic] β€” path.com/p/48MnFR
gapanas si tp debu dan banjir gmana tuh? 😝�@TWEETdanGAMBARAR: Tapi emang panas sih di bekasi, kecuali wilayah bekasi bagian rumah gue. :p"
Miss you @ecaditya: Love you darl @refitaAU ({})"
yang 1 gengsi yang satu kaga peduli !
makanya hidup jangan manis manis mulu,, ngerasain pahitnya lah,, ibarat jamu pait diminum, tapi khasiatnya bagus buat kedepanyahπŸ‘πŸ‘
Lagi banyak mah banyak, di abis abisin, lagi kaga ada mah kaga ada sama sekali hahahapek
ada perlombaan kaga tidur tidur kaga sih?kalo ada kabarin mau ya πŸŽƒπŸ‘»πŸŽƒ