Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
dims
255 followers
ku tak peduli bapak kau siapa ,yang penting kusuka ..... ku tak peduli walau kau tak suka itu sudah biasa .
emangnya gapernah pacaran ya min?segala tanya :D @RenunganCinta: Pacar itu gunanya untuk apa?"
Lebih baik bertengkar hebat tapi tetap bersama lalu saling meminta maaf . Daripada saling saling diam dan pda akhirnya berpisah.
Apakah Anda memiliki sahabat? — punya ask.fm/a/a99bc7o6
Apa sajakah hal-hal yang paling suka kamu lakukan di musim panas? — menunggu musim dingin ask.fm/a/a99bc6d8
Apakah kamu membuat keputusan secara spontan atau merenca... — kadang sesuatu yg spontan itu keluarvdari hati kecil ask.fm/a/b1jme43e
Jika kamu dapat memiliki hewan peliharaan eksotik, hewan apakah itu? — harimau bagus kayanya ask.fm/a/a99bc86j
kecantikan itu gak bisa dijadiin standar kebahagiaan .
baru kekampus lagi ni ,, kirain udah tutup kampusnya :D (at Universitas Pakuan) — path.com/p/1dFCne
perut gendut tiada masalah ,, tetap sexy banyak temannya :v
Everything by Michael Bublé — path.com/p/4ve5bL
malem malem bacaanya beginian :) [pic] — path.com/p/12BZ5a
terkadang kalo lagi sendiri tuh berasa gak lagi berdua ya ,,
kalo udah solat jum'at itu ganteng? ya engga lah muka mah sama aja ,, lebih tepatnya merasa ganteng ,karena… — path.com/p/1W4iJ7
yang ada di pikiran ayah tuh , gapapa dia tak makan yg penting anak anaknya kenyang . tapi masih aja lu bohongin .
Bagi Ayah, jujur adalah nomor satu
Retweeted by dims
Jaman sekarang gak cuma cowok yang Brengsek, cewek juga banyak kok.
Retweeted by dims
Hidup adalah kejutan, sama seperti perasaan kamu yang kamu kasih ke aku tanpa kira-kira banyaknya.
Retweeted by dims
Heran deh Cwo tuh kerjanya Insomnia mulu(=|😲💀 (wit@HDimsdayay)
Retweeted by dims
MissYou•SayangKamu❤💑💋 (wit@HDimsdayay) [pic] path.com/p/4bUdC6Fn
Retweeted by dims
di ujung waktu kan ada cahaya . ♫ Sunset Di Tanah Anarki by Superman Is Dead — path.com/p/oqY6y
tuntutan keadaan mak @Rista_E: Mak knp , kok mak skr lbh sering galao :( @HDimsday: maaf bukannya gak mau ,, lebih tepatnya gak mampu ;)""