Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Muhd Hazromi Saputra
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Seni Unta dan Seni Gajahan, Seni Syariah Kata Mereka komp.as/A8nbz
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
Jangan mentang-mentang akhirannya sama-sama "tan", mantan sukanya gangguin kayak setan.
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
NU Kembali Kepada Tradisi Musyawarah, AHWA Paling Dekat dengan Pancasila kom.ps/AFtCEB
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
This is SAD TRUE DAY not SATURDAY😱
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
Alhamdullilah fotoku masuk kompas tv >.< goo.gl/yqbkkD
Boy , Dibalik Sikap dan Kenakalanmu Ternyata . . . . kom.ps/AFrOsc
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
Aku berharap semua hal tidak hnya di permudahkan tapi juga di tunjukkan yang terbaik O:)
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
Kak @Haz_Romi indonesia punya sosok pahlawan seperti adolf hitler liat deh -> goo.gl/yqbkkD
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
Sometimes, being on-time in Indonesia is a wrong decision.
Top Eleven Token Hack 1 – Top Eleven Token Hack topeleventokenhack.com/hack-1/top-ele…
Spoiler Judul One Piece Episode 683 "Tanah Hancur Bergemuruh - Dewa Raksasa Pica Muncul !" untuk 1 Maret 2015!
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
I met brave Martunis who survived the South Asian #tsunami 10 years ago. I thank those who helped. @SavetheChildren
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
Gk ngerti apa yang sedang di rasakan oleh prasaan ini
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
Jam-jam segini, mendung-mendung begini, santai-santai seperti ini. Enakan buat nyeduh kopi.
Selamat tidur~ I love November :*
Pacar yang baik malam minggu nya gak keluyuran, tapi diem di warkop nonton bola.
dengerin omongan negatif orang yang gak ada abisnya itu capek, lho. yakin mau diterusin?
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
Tanpa dia kamu tetaplah kamu kan!
Wuaduhh! :D @RauzatunjannahH: Iya saya siap kok buat periksa kamu"@Haz_Romi: @RauzatunjannahH haha okeh siap2 lah!
Never lie to the person you love, because it's not worth it and they don't deserve it.
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
Selama ini ada 'kalau' dalam kalimat, yg buat orang ngeharap terus2 an. 'kalau jodoh.'
Kamu mah nggak perlu ikutan Halloween Party. Masa lalu kamu udah seram.
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
Kamu mah nggak perlu ikutan Halloween Party. Kamu Hallo-in gebetan aja cuma di-read kan.
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra
Kapan bisa kita rujuk ke banda aceh!? :D @RauzatunjannahH: Sakit jiwa om"@Haz_Romi: @RauzatunjannahH sakit perut?"
Iya sok tegar :3 @MKanadinda: @Haz_Romi eehhh orang sok"
Tentu saja ada perbedaan di antara anoreksia sama yg memang tidak nafsu makan.
Sakit hati bisa dipendam, tapi sakit perut nggak~~ :3
Aku biarkan bukan berarti terus diabaikan
Retweeted by Muhd Hazromi Saputra




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue