Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Haykal ahmad
455 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Senyuman ibumu adalah pintu surgamu dan kebahagiaan duniamu. -Ust. Firanda Andirja, MA.
Retweeted by Haykal ahmad
Sebaik-baik obat menghadapi kekawatiranmu tentang masa depanmu adalah engkau memperbaiki kondisimu yang sekarang (Dr_almosleh)
Retweeted by Haykal ahmad
"Pandangan ridho akan menutup segala cacat. Sebagaimana pandangan benci akan menampakkan segala keburukan" Imam syafi'i
Retweeted by Haykal ahmad
Sejauh mana besar kecintaanmu dan pengejaranmu terhadap dunia...maka sejauh itulah rendahnya keyakinanmu terhadap akhirat - Ust. Firanda
Retweeted by Haykal ahmad
Bahasa hati kan terlihat dari pandangan mata.. lisan bisa berdusta, namun pandangan tak dapat berdusta.. Ust. BadruSalam
Retweeted by Haykal ahmad
Selamat pagi menjelang siang
KALO FOLLOWERS GUE SAMPE 10 JUTA GUE JANJI BAKAL BERHENTI BIKIN JANJI TTG KALO FOLLOWERS GUE SAMPE 10 JUTA SOALNYA UDAH LEWAT JUMLAHNYA!!!
Retweeted by Haykal ahmad
Saya pernag mengalami pembegalan namun ketika dia membuka topeng nya ternyata dia teman kampus ku. @latenights_ttv
Download a Bear! tunnelbear.com Browse like you're in another country! @theTunnelBear pic.twitter.com/ZEL8mmf4Mm
Hari senin pkl perdana
Hujan nya awet yogyakarta
"@Jogja24Jam: Waktu insomnia bagian jogja!"area blok o sepi
Download a Bear! tunnelbear.com Browse like you're in another country! @theTunnelBear pic.twitter.com/ZEL8mmf4Mm
Download a Bear! tunnelbear.com Browse like you're in another country! @theTunnelBear pic.twitter.com/ILXQb7cO1W
Download a Bear! tunnelbear.com Browse like you're in another country! @theTunnelBear pic.twitter.com/ZEL8mmwFUq
Join me on tsū, @TSUdotCO is sharing social revenues with all of us. tsu.co/ikal_leka #tsunation
Download a Bear! tunnelbear.com Browse like you're in another country! @theTunnelBear pic.twitter.com/ZEL8mmf4Mm
Download a Bear! tunnelbear.com Browse like you're in another country! @theTunnelBear pic.twitter.com/SvRFCxVeA3
Wongedyann''@Haykal_Leka: itu saya rekomendasikan khusus buat anda@tyasalvya_tyas Itu obat anak farmasi ya kalo stres??pantess :p
Retweeted by Haykal ahmad
Itu obat anak farmasi ya kalo stres??pantess :p @Haykal_Leka: sekalian minum hit/baygon aja:@tyasalvya_tyas Bisa jadi bisa jadi "-"
Retweeted by Haykal ahmad
Gak ada rasanya gmn mauk d nikmati atuh -_-RT@Haykal_Leka: @tyasalvya_tyas nikmatilah."
Retweeted by Haykal ahmad
itu saya rekomendasikan khusus buat anda@tyasalvya_tyas Itu obat anak farmasi ya kalo stres??pantess :p @Haykal_Leka:
itu saya recomendasikan u/ anda@tyasalvya_tyas Itu obat anak farmasi ya kalo stres??pantess :p @Haykal_Leka: sekalian minum hit/baygon aja:
sekalian minum hit/baygon aja:@tyasalvya_tyas Bisa jadi bisa jadi "-"@Haykal_Leka: ohh sudah mati rasa
Bisa jadi bisa jadi "-"@Haykal_Leka: ohh sudah mati rasa @tyasalvya_tyas Gak ada rasanya gmn mauk d nikmati atuh -_-
Retweeted by Haykal ahmad
ohh sudah mati rasa @tyasalvya_tyas Gak ada rasanya gmn mauk d nikmati atuh -_-RT@Haykal_Leka: @tyasalvya_tyas nikmatilah."
The Thorocraft Porter utilizes a combination of luxurious materials to make a bold yet refined statement. zocko.it/LDY02
Apple MacBook Pro - MD101ZA/A - 13.3" - 2.5GHZ - i5/4GB/500G/SD/HD GRAPHIC 4000. zocko.it/LDY0Y pic.twitter.com/YeAQsMRfTL
Apple iMac, 21 inch, 512 megabytes. Equipped with wireless keyboard, power cord and Apple magic mouse. zocko.it/LDY0X
Yamaha Keyboard PSR-S950 in black. zocko.it/LDY0W
Thaks for today panitia seminar dan pelatihan teknologi tepat guna @Haykal_Leka @aditya_4017 @aik242 @addenaitsme @iielaaThepink
Retweeted by Haykal ahmad
Unfollowers.com told me 81% of people i follow don't followback, whats your followers #nonfollowback score?
RT @15_21990 Klo setiap harapan kita selalu berjalan sesuai rencana, kita tak pernah belajar bahwa kecewa itu menguatkan~"
pin bb lek enek!RT:@AldiniYunita sibuk-sibukan hahaha
hehe,biasa wong sibuk ki yo ngeneki :P RT @Haykal_Leka: AldiniYunita woo ra tau mention aku bocae!
Retweeted by Haykal ahmad
Saat kau mampu memaafkan dan tersenyum kepada orang yg menyakitimu, saat itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.
Retweeted by Haykal ahmad
#PrayForKelud semoga keluarga di malang, blitar, kediri aman.