Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Majidah Hasna
336 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Pengenan ah hiks hiks"@anggun_regita: PengenđŸ˜‚@Hasnaka_choww @SoloThokk: Laziisnya Syawarma Turki dan Roti Maryam ala@kedaipreneurr
mengatakan kejujuran memang sakit, namun berbohong itu lebih menyakitkan! aku harap kamu tau!
Retweeted by Majidah Hasna
@Hasnaka_chow "@SOAL_Sizuka : Move on: Mudah diungkapkan. Mudah dibicarakan. Mudah diuraikan. Tapi: Tidak mudah untuk dilakukan."
Retweeted by Majidah Hasna
Yaudah, nanti coba tak carine. Kamu plg o, udah malem lho"@Mega_Megrut: @Hasnaka_chow di internet gk ada pptnya..."
Wkww. Bu guru mu sih wkw"@Mega_Megrut: @Hasnaka_chow kamu aja gemess... aku apalagi yang tiap matematika di depn.. hadyuhh.. tambah gemyeszz
Oke. Kamu ppt ya?"@Mega_Megrut: @Hasnaka_chow nana cuntikk... udah di bls kakak lewat fb.. katane pihak yag terlibat sama instrumennya.."
Wkwk, Bu Rohmi gemezztt"@Mega_Megrut: @Hasnaka_chow @Hasnaka_chow @Hasnaka_chow hahaha.. ndak bisa matematika yang bab ini -_-"
Aku aja Mega, ini masih gantung og. Huhu. Kamu plg o, ngerjain matematika :D"@Mega_Megrut: @Hasnaka_chow @Hasnaka_chow endakk mauuu... mash
Kamu plg wae, nanti tak kerjain aja insyaAllah. Gapapa kok, tiati ya plgnya {}"@Mega_Megrut: @Hasnaka_chow sama ii naa... py kii.. aku tiwas
Senin, 11 Mei 2015 pukul 10.51. Fisip Meraung resmi bubar. Jadwal #MeraungDay kami cancel semua… instagram.com/p/2hv-b_HISs/
Retweeted by Majidah Hasna
Memendam itu sakit, apalagi memendam perasaan.
Maju atau mundur? Biar waktu yg menjawab. Setidaknya aku pernah memberikan sinyal kepada mu.
Berjuang, ya berjuang. Satu kata yg berat dilakukan, ketika kamu harus melakukannya sendiri. Tapi, memang semua butuh dan harus berjuang.
Rasanya sakit sih. Tangan ini seperti teriris pisau yg tajam. Seketika itu darah bercucuran dg derasnya. Apakah kamu tau? Tidak, hanya aku.
Perjuangan emg ga selalu mulus. Perjuangan ini salah satunya. Apa harus menyerah? Mungkin. Tapi, rasa ini kuat. Jadi aku akan tetap berjuang
Cukup, aku berhenti.
Selama lo bisa sabar, why not? Lanjutin aja dulu...Tapi ketika lo udah merasa kesebaran lo itu di sia-siain, mending lo mundur aja. Percuma.
Retweeted by Majidah Hasna
Cewek kalo udah sayang banget; 1. Mempertahankan, 2. Memperjuangkan, 3. Menahan rasa sakit hati, 4. Sabar dan 5. Setia.
Retweeted by Majidah Hasna
Yah, masak anak pipi ga tau sih :|"@Shifa_syafiraa: @Hasnaka_chow Tak tahuu sayaaa :')"
Wkww. Ndakmau aku. Eh btw, bsk upacara?"@Shifa_syafiraa: @Hasnaka_chow Aku panggil kamuu hasnaa <3"
Bukan. Maaf, kamu salah orang itu, ckck."@Shifa_syafiraa: @Viccent22 @Hasnaka_chow Ini seperti kau bukan ?"