Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Majidah Hasna
310 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Di alun-alun ada"@Rizkyrusfandy: Tadi di sekaten pen kerak telor ga kesampaian --""
Aaa pelit. Kayak gitu bangga? Heloooooow -_______-"@Rizkyrusfandy: @Hasnaka_chow Yaa emang nggamau ngasih tau akunya :p"
Sehat? Kamu gapapa kan? Kesehatan mu lho"@Larasatifrydaa: Aaattttuuuuuuaaannneeennnnnnn zzzz"
Lagian, cuma kasih tau nama aja ga mau. Yg salah siapa coba? Kamu kan, iyalah wkw"@Rizkyrusfandy: @Hasnaka_chow Wkwk lagian kepo sih kamu"
See how much, i love you ♡
Ah gitu. Nggak asik deh asli"@Rizkyrusfandy: @Hasnaka_chow Hoho, cari tau sendiri dong"
Ehem. Siapa siapa?"@Rizkyrusfandy: Tiap hari ditinggal liat film muluk :/"
Pengen rasanya gak perduli lagi sama lo. Tapi semakin gue lakuin, gue semakin gak bisa. :')
Retweeted by Majidah Hasna
Aku kangen kamu. Kangen banget.. Beneran
Retweeted by Majidah Hasna
Cowok bisa nyuekin cewek yang dia sayang. Tapi cewek? Ga akan bisa! Cewek selalu ada rasa takut kehilangan! :')
Retweeted by Majidah Hasna
Cewek cemburu karna sayang. Cewek khawatir karna takut kehilangan. Selama gak berlebihan, itu cukup bagus daripada dia cuek sama sekali :)
Retweeted by Majidah Hasna
Sayang itu selalu ada kabar. Sayang itu selalu perhatian. Sayang itu gak suka ngecewain. Sayang itu selalu bikin nyaman. Sayang itu ga cuek.
Retweeted by Majidah Hasna
Cewek itu kadang kalo ngambek/nangis di kamar, bangun2 matanya sembap. tapi kalo ditanya knp? hal favoritenya adalah menjawab "GPP"
Retweeted by Majidah Hasna
Cewek itu kalo lg unmood pasti bete banget. Dia berharap moodboosternya bikin unmood dia hilang, apalagi moodboosternya orang yg dia syg :)
Retweeted by Majidah Hasna
Cewek yang setia selalu berusaha untuk tidak menyakiti dan mengecewakan pasangannya :)
Retweeted by Majidah Hasna
Jam Lasebo Dual-time T870 putih keren aja! Stopwacth, alarm, 195rb tokokoleksi.web.id PIN 327A2286 / 088802548779 pic.twitter.com/0Ji9AiLFOR
Retweeted by Majidah Hasna
Korek listrik / USB tanpa gas, sistem charge, aman dan keren 85rb tokokoleksi.web.id PIN 327A2286 / 088802548779 pic.twitter.com/nOA8LSum50
Retweeted by Majidah Hasna
Shisa / Rokok Elektrik + Refill TERMURAH! cuma 160rb Limited stock tokokoleksi.web.id PIN 327A2286 /088802548779 pic.twitter.com/XyPXpl2QSr
Retweeted by Majidah Hasna
Dihatimu wkw. Itu dipakai adekku nge game og hehe"@Rizkyrusfandy: @Hasnaka_chow Lha kemana hp mu?"
Maaf yaa wiwid sayang ♥♥"@widoastingtys: Lhoo kmuu </3 "@Hasnaka_chow: Hmm jangan marah iya. Hmm dia sebenernya lagi berdua an sama aku nih