Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Nenden Hasanah
181 followers
mungkin sudah akan mencapai titik jenuh
Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin? — Subhanallah cantik sekali kamuuu wkwkwk ask.fm/a/b4cfj502
Retweeted by Nenden Hasanah
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sampai saat ini kamu masih menjadi satu alasan kenapa aku mampu bertahan.
Retweeted by Nenden Hasanah
@hasanah_nenden iya ipa2 wk:-D,semoga bisa kaya tehnden fisika:-)
Retweeted by Nenden Hasanah
pngn nonton hijrah cinta
@hasanah_nenden oke teh nden:-),ade XI mia 2:-D,penerus teh nden teh imu teh gina tehvega:-)
Retweeted by Nenden Hasanah
yg namanya cinta sejati gak akan luntur oleh waktu, itulah yg disebut keabadian cinta..
Retweeted by Nenden Hasanah
Sebisa mungkin sih jangan balikan ama mantan, cukup dijadiin bahan pelajaran ajah.
Retweeted by Nenden Hasanah
udah lama deket tapi ga berani nembak, kok cupu.. mau kakek ajarin ? sini gebetanmu kasih kakek :)
Retweeted by Nenden Hasanah
emang beneran masih mau disakitin, kok masih ngarepin mantan ajah. :|
Retweeted by Nenden Hasanah
cintaku emang ga semanis kolak pisang, tapi aku bisa janjikan kesetiaan padamu, uhukzzz
Retweeted by Nenden Hasanah
semakin cantik cewek, biasanya semakin sering nyakitin perasaan cowok, pilih cewek berdasar hatinya ya cu biar ga kecewa #WejanganKakek
Retweeted by Nenden Hasanah
cintanya udah sepenuh hati, dibalesnya ga pernah sepenuh hati.. :|
Retweeted by Nenden Hasanah
belum jadian ajah aku udah sayang ama kamu, apalagi kalo udah jadian.. hehe
Retweeted by Nenden Hasanah
sayangi orang yg menyayangi kamu, itu lebih baik dibanding kamu menyayangi orang yg hanya mempermainkan kamu, itu menyakitkan
Retweeted by Nenden Hasanah
Twitter, yang ngemodusin banyak, yang serius cuma dikit.
Retweeted by Nenden Hasanah
Bisa dibedain kok, mana yang sayangnya pura2 mana yang serius.
Retweeted by Nenden Hasanah
Sahurnya pake rasa kangen apa rasa ingin memiliki, sama2 bikin nyesek :|
Retweeted by Nenden Hasanah
suaranya itu tuh yang bikin kgak nahan. hahahaaa |Lol|
Retweeted by Nenden Hasanah
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com