Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Nenden Hasanah
198 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Nenden Hasanah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Banyak orang pakai topeng 'kebaikan'... iya, sekedar topeng aja. #SW
Retweeted by Nenden Hasanah
Dikala tanganku sudah tak mampu untuk menggapaimu, maka biarkanlah aku untuk tetap mendekapmu dalam sbh do'a ku
Retweeted by Nenden Hasanah
Orang dalam kenangan boleh aja pergi namun kenangan yang ditinggalkan tak akan pernah pergi.
Retweeted by Nenden Hasanah
Kematian itu datang tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmati dunia??
Retweeted by Nenden Hasanah
Rasa rindu adalah ketika mata terpejam namun bayangnya selalu terkenang :)
Retweeted by Nenden Hasanah
LAHIR OKTOBER : Suka bicara. Menarik dan ramah tamah. Tidak bohong atau pura-pura. Simpatik. Egois. Mudah terluka, tapi pulih dengan mudah
Retweeted by Nenden Hasanah
ikhlaskan dan berhentilah mencintai seseorang yang tak mencintaimu, sebab dirimu berhak disayangi dan dicintai
Retweeted by Nenden Hasanah
Tidak perlu mengingat siapa yang meninggalkan. Yang penting kita sudah belajar tentang kehilangan.
Retweeted by Nenden Hasanah
Saya orangnya susah jatuh cinta. Tapi kalo sudah jatuh cinta, pasti cinta banget.
Retweeted by Nenden Hasanah
Berbagai makanan yang dipanggang maupun makanan cepat saji juga berpotensi menjadi penyebab serangan jantung jika dikonsumsi secara berlebih
Retweeted by Nenden Hasanah
Mungkin lebih baik merasakan sakit ini, daripada sakit hati hahaha :D
Retweeted by Nenden Hasanah
"@ NotesLIBRA 17 menit #SMALIC2014 bisa masak?" Alhamdulillah bisa :)
Hidup ini bukan untuk bersedih, tapi untuk berbahagia. Sudahlah. Move on. Hiduplah untuk masa depanmu
Retweeted by Nenden Hasanah
Selain denganmu, tentu saja banyak orang lain yang bisa bikin bahagia. Namun, tak sebahagia saat bersamamu, memang.
Retweeted by Nenden Hasanah
God please save me, my family, my ends, my hatters & my love. o:)♥
Retweeted by Nenden Hasanah
Ya Allah, jadikanlah kedua orangtuaku sebagai ahli Surga. Amin O:) Setuju? Retweet!♥♥
Retweeted by Nenden Hasanah
Ambilah sebuah piring lalu jatuhkan ke lantai | Sudah | Pecah? | Iya | Skrg minta maaf pd piring trsbt | Maaf.. | Apakah dia utuh kembali? ☺
Retweeted by Nenden Hasanah
Cewek setia? Banyak. Cewek penyabar? Banyak. Cewek yg tulus? Banyak. Cewek yg penyayang? Banyak. Cowok yg ngehargainnya aja yg sedikit.
Retweeted by Nenden Hasanah
Gimana2nya nanti, serahin aja sama Tuhan. biar Dia yang berkehendak. Gue percaya kok.. Tuhan itu pasti ngasih yang terbaik. o:')
Retweeted by Nenden Hasanah
Cinta yang kamu miliki tulus adanya jika kamu mampu mencintai seseorang dengan menutup kedua matamu.
Retweeted by Nenden Hasanah
Memberikan hal terbaik dalam kelebihan adalah hal biasa. Tapi cinta, mampu memberi hal terbaik meski dalam kekurangan.
Retweeted by Nenden Hasanah
Bahagia ketika kamu mendengar detak jantung seseorang, dan mengetahui bahwa kamulah penyebab detaknya begitu kencang.
Retweeted by Nenden Hasanah
Kacang lupa sama kulitnya. Setelah tak dibutuhkan, sebagian manusia lebih memilih melupakan, bukan memberi pertolongan.
Retweeted by Nenden Hasanah
Ya Tuhan, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku
Retweeted by Nenden Hasanah