Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nenden Hasanah
192 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Terbiasa meyakinkan orang lain akan berpotensi sulit untuk meyakinkan diri sendiri. ~ @.karmabercerita
Retweeted by Nenden Hasanah
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
udh jarang makan nasi, tiap laper makan biskuit ya gmn gaturun terus berat badannya
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada Bahwa hatiku kecewa.. #BCL
Retweeted by Nenden Hasanah
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hdp trlalu sdkit jk didskrpsikn mlalui tulisan sdrhna, tp dngn mngabadiknny, mngkn akan mmbrikn arti jk kita tlah renta/tlah tiada didunia.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pd faktanya, aku tdk selalu tegar. Aku hny tdk menunjukkan betapa rapuhnya diriku kpd mrk yg tdk peduli padaku
Alhamdulillah Engkau msh brikan hati yang terluka ini. lantas kpnkh Engkau tmukanku dngn sipengobat ini? aknkh ia orng yg sama? wallahu'alam
jika ini detik terakhir hidup saya dan tubuh saya semakin melemah. Saya hanya memohon berikan keajaiban untuk hidup menjalani hidup ini da
Retweeted by Nenden Hasanah
kuat ayo kuat pasti kuat
And these words they have no meaning If we cannot find the feeling That we held on to together Wanita teraneh listen this, please.
Retweeted by Nenden Hasanah
you'll be the only one Cause no one can deny this love I have inside And I'll give it all to you
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
ampun deh mau kuliah apa mau fashion show sih ? -_- heboh amat perasaan. pake hak tinggi pula *ampun
Jerawat dekat bibir. menandakan seseorang sedang menyukai kamu. #Tanda
Retweeted by Nenden Hasanah
Rambut rontok kemungkinan bisa disebabkan oleh stress yang meningkat, khususnya bagi seorang perempuan #Tanda
Retweeted by Nenden Hasanah
Kedutan di mata bagian kanan biasanya menandakan sedang di bicarakan kebaikannya oleh orang lain #Tanda
Retweeted by Nenden Hasanah
Wajah yang pucat menandakan sedang banyak pikiran, tidak bergairah untuk bergerak, stress, bahkan sakit #Tanda
Retweeted by Nenden Hasanah
Mata sering memandang turun menandakan rapuh, emosional, sensitif & baik hati namun hanya ditunjukkan kepada lingkungan dekatnya #Tanda
Retweeted by Nenden Hasanah
bertemu denganmu adalah syukurku. jatuh cinta padamu adalah diluar inginku :')
Retweeted by Nenden Hasanah
selama ini udah sering ngalaminnya dan udh pernah dibilang sama ahlinya. tp ya msh aja ngelak. ya salah sendiri juga..
bnyak yg ngajak main hri ini. gpda ngrti apa lg bnyak tugas jg. skalipun itu sisomeone yg ngajak, aku gaakan mau sblm tugas" aku slesai kali
emhemhemh -_- subhanallah ganyangka sekali
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
selamat tgl 6 september ke24 :')
blm ada tugas, dikosan nganggur begini. bosen -_-
lapeerrr tp males banget keluar -_- beliin siiihhh :v wk
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
tau rasanya malu ? malunya tuh disini *nunjukmuka*
selain hujan, adakah yang berkali kali jatuh tanpa sekalipun mengeluh, walau airmata seringkali luruh, cintakah?
Retweeted by Nenden Hasanah
hari ini kenapa ya tiba" aja pas dikampus kangeeeen banget sama kamu :/
kelompok 48 pangeran wangsakerta #opak ({})
bukan berarti mereka tau, kita bisa lepas dari jalan hidup yang menguji. so? apa salahnya sih nutupin sesuatu. hak jg kali.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
lapeeeerr tp males nyari makan -_-
tiap pagi keringet dingin mulu -_- gaenak badan rasanya..
error error bm error -_-