Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
hasanah
justin bieber 99 followers
Iraaa.. Ulang tahun ya?? Semoga makin pinter, sukses, dan makin kurus. We will meet soon ,yah...@SafiraKCJL
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
"A kitten is, in the animal world, what a rosebud is in the garden." ― Robert Sowthey pic.twitter.com/kE8odEYjqG
Retweeted by hasanah
Lucu...bgt mimpinya. Padahal aku gk se-desperate itu loh, smpai kebawa-bw di mimpi
So, what's the point? Maybe i know,but...i am not sure , i can
Blurpblurpblurp...
Tadi dia ada sih, tapi, apa ya??gk deh! #maybenothim #letsfoundthenewone
Ditungguin gak ada, gak ditungguin malah warawiri dia nya
Semua itu adalah sealay-alaynya orang alay... :D selamat sore...
Ada orang yang selalu protes mulu kerjaannya, tapi protesnya di belakang. Ada
Ada orang yg sedang memberi ilmu , tapi dianggap gak penting dan gak perlu. Ada
Ada org yg sering banget gak ngaca dulu sebelum bertindak. Ada
Ada orang kalau kita belum selesai ngomong, dia udah nyerocos duluan dan gk nymbung. Ada
Ada orang yang kalau kita bertanya dgn dosen dikelas dia ngumpat. Ada
Hebat, ada juga yang hack twitter gue...
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Cewek scorpio kalo stalking telitinya minta ampun.
Retweeted by hasanah
Sebagian anak sekolah pernah jatuh cinta diam2 sama teman sekelas, dan tiap hari harus pura2 biasa saja..
Retweeted by hasanah