Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
ucil
286 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Walau mungkin bisa dimaapkan tapi tidak akan pernah terlupakan dalam ingatan ! Selamat jalan kenangan semoga cepat hilang dalam ingatan! :')
Retweeted by ucil
Nyeneut udud patbatang terus ninyuh kopi juhgelas , lalu sare weh #GueMahBegituOrangnya :( @Hate_Ainggg
Tekudu loba tatanya , aing nyaah ka sia sakumaha ayana ! Jadi ulah sok ngulinkeun rasa , geus kateunggar mah pasti sagala karasa ~
Retweeted by ucil
Km bukanlah matahari yg slalu menyinari hari2 yg sunyi, melainkan km hanyalah sbuah pelangi yg memberi banyak warna namun hanya sementara:')
Retweeted by ucil
Jelema jaman ayeunamah seeur nyarios, ari disanghareupan api api teu rumaos, jiga nu enya badag kawani padahalmah sarua jiga banci, eoohh :)
Retweeted by ucil
Liat gebetan dibonceng sama siluman kipet esia itu seperti panon kapurulukan bon cabe sapabrik anyingteh | PEURIH BANGET :(
Retweeted by ucil
Bro pangadonlod keun lagu laah | lagu naon bro ? | lagu unknow anu judulna track 03 bro ngeunaheun siah | kumahasia :(((
Retweeted by ucil
Nama : marsha | nama kepanjangan : marsha lalu biarlah marsha lalu jangan kau ungkit jangan tinggalkan aku ~ *emotjoged* :(((
Retweeted by ucil
Emang hirup rek salilana diluhur ? Emang hirup rek salilana boga ? Emang hirup rek salilana bungah ? Moal ~
Retweeted by ucil
mun aya jlema anu pagawean na ngabrodkes unggal poe, gorowokeun gini weh "BRO SIA MAOTNA DAEK KITU TE DIKUBURKEUN? TAPI DIBRODKESKEUN?"Gtu:(
Retweeted by ucil
Kalo kamu ditikung sama babaturan , harewosin gini weh "aa teh palentino rosi ? Meni jago nikungnya" gitu :(
Retweeted by ucil
Matak mbung kalengitan ge berarti aing teh nyaah ka sia ! Tolong mengertilah atuh siateh :(
Retweeted by ucil
Pdkt.an jeng jlema, tenyahona eta jlema teh urut kbgh bbaturan,Langsung dilema deh - rek dihakan sieun jdi panyakit, teu dihakan da lebar :(
Retweeted by ucil
*ujinyali* ya saya melihat sesosok mantan kokolebatan dinu pikiran saya , sosok itu sangat menyuramkan ;((((
Retweeted by ucil
Jangankan punya pacar , gebetan aja sering ditikung sama babaturan akumah :')
Retweeted by ucil
Mah menta duit jang malam mingguan ! | malam mingguan malam mingguan tai podol lah siateh , bantuan gegeroh kehed !! | siap:(((
Retweeted by ucil
Jangan meminta yang "lebih" jika yg "paspasan" masih bisa bikin kita bahagia , karna belum tentu yg "lebih" bisa bikin kita bahagia ! :p
Retweeted by ucil
Kabeh jelema boga cara masing2 jang nyieun jelema anu dipikanyaahna bahagia , contona aing , aing bisa nyieun sia bahagia kucara sederhana:)
Retweeted by ucil
Masalalumu ya masalalumu , masalaluku ya masalaluku , masadepan ya kelak kita akan bahagia :)
Retweeted by ucil
Luka ditubuh dapat cepat sembuh namun luka di hati tidak bisa sembuh dengan hitungan hari , hanya keikhlasan yang mampu mengobati !
Retweeted by ucil
Jika kesabaran tak ada batasnya , bukan berarti kita harus terus terusan bersabar ketika kita terus terusan disakiti. Inget!!
Retweeted by ucil
Kanyaah aing anu tulus ku sia di anggap modus , tapi jelema modus ku sia diperjuangkeun dengan tulus !! #GLWKN
Retweeted by ucil
OPAT KATA ANU DIKENANG SLALU JADI LUKA NYAETA KATA KATA SIA "aku gabakalan ninggalin kamu" TAPI AHIRNA SIA PERGI HILANG DAN MELUPAKAN !!!
Retweeted by ucil
AING EMANG TERLALU SAYANG , HINGGA AING POHO CARANA MELUPAKAN , AYEUNA AING TERSAKITI OLEH RASA SAYANG ETA!! :'(
Retweeted by ucil
JEUNG BABATURAN MAH KUDU SILIH DUKUNG LAIN SILIH TIKUNG , BISI SALAH SAHIJI AYA NU KADUHUNG AHIRNA PUNDUNG!!
Retweeted by ucil
Berpacaran lah sama yang tukang ngaronda , kampungnya aja dijaga , apalagi kamu :~)
Retweeted by ucil
Aku suka sama kamu | maksudnya ? | aku pengen kamu jadi pacar aku | iya aku mau | asiiiiikkkk:* | april mooooopppp | ANZINK!! | :(
Retweeted by ucil
DISAAT SIA MERE HARAPAN AINGPUN MENJADI BERHARAP , TAPI DISAAT AING GEUS BERHARAP NAHA SIA MALAH MELENYAP ? :')
Retweeted by ucil
ANU NGARANA BABATURAN MAH DAEK NGADORONG TI HANDAP SUPAYA GEUS DILUHUR BABARENGAN , LAIN ANU HAYANG BABARENGAN DILUHURNA HUNGKUL.
Retweeted by ucil
DISAAT SIA NGECEWAKEUN AING , AING BAKAL INTROPEKSI DIRI , AING BAKAL SADAR DIRI DAN AING BAKAL PERGI TANPA AKAN KEMBALI !!
Retweeted by ucil
AYEUNA HIRUP AING HAMPA TANPA SIA ANU BAHEULA SLALU AYA , AYEUNA SIA INDIT BEGITU SAJA DENGAN MENGUCAP KATA ANU AHIRNA NYIEUN AING LUKA :' )
Retweeted by ucil
Dulu yang slalu menjagamu adalah ragaku , namun sekarang yang selalu mengiringi hari harimu adalah doaku :) jaga dirimu baik baik!
Retweeted by ucil
AING SADAR AING LAIN SASAHA JEUNG EMANG MOAL BISA JADI SASAHA (dikahirupan maneh) TAPI AYA 1 HAL ANU KUDU MANEH NYAHO! Aing nyaah ka sia.
Retweeted by ucil
AYEUNA URANG JEUNG MANEH GEUS BEDA CARITA , ANGGAP WEH PERHATIAN AING ANU BAHEULA ETA HADIAH ATAS PERTEMUAN KITA ! Nuhun :)
Retweeted by ucil
Aku pengen kamu tau isi hati aku , tapi aku gabisa buat mengungkapkan nya , tapi coba kamu baca 3 kata dari pertama:')
Retweeted by ucil
Ketika kamu tau bahwa seseorang yg kamu cintai sudah menjadi milik orang lain tetapi kamu slalu tersenyum , itu bukan munafik tapi ketegaran
Retweeted by ucil
alasan aku sendiri dulu itu karna tugasku bukan mencari cinta yang terbaik , tetapi mencari yang terbaik untuk dicintai !
Retweeted by ucil
*sms* pokonya aku benci banget sama kamu | ini siapa?| moal beja beja bisi comel | terus aku salah apa? | SALAH SAMBUNG | AISIA JAHANAM | :(
Retweeted by ucil
*ujinyali kesurupan* anda dengan siapa ? | aing macan | kenapa anda bisa menjadi macan ? | karna biskuat semua bisa jadi macan | SETAAAN! :(
Retweeted by ucil
*ditilang* mana sim ?| ini pak | mana stnk ? | ini pak | mana ktp ? | ini pak | mana kabogoh ? | gpunya pak | ANDA SAYA TILANG!! | :(((
Retweeted by ucil
Pah Mah Smoga kalian sehat&diberi umur pnjang. Anakmu yg nakal ini mau ngebuktiin suatu saat bisa berhasil dmasa dpan Amin:) @SajakUntukIBU
Retweeted by ucil
Tuhan , aku titip ibuku yah , mohon dijaga , disayangi , dan dipastikan bahwa hatinya damai dan bahagia :) - @SajakUntukIBU
Retweeted by ucil
Ada yang ditakdirkan untuk saling jatuh cinta, namun tidak ditakdirkan untuk bersatu , aku dan kamu itu contonya :')
Retweeted by ucil