Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
HAAAARRRRRR
531 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terong2an !! Wakakak (with Winda, Ahmad, and Mitha) [pic] — path.com/p/1UHOvt
Jgn muntah disini hayo nay ! RT @naymentari geleuh gitu -__-"@HarrHarr31: Gabisa diulang nay :p RT @naymentari excuse me? "@HarrHarr31
Yg otw cimahi aman,soalnya cimahi panas RT @infobandung hujan sepertinya sudah mulai turun di beberapa daerah di bandung. stay safe ya teman
Gabisa diulang nay :p RT @naymentari excuse me? "@HarrHarr31: Jgn atuh, msa mau jd ganteng kek aku :( RT @naymentari drpd kaya kamu :(
Jgn atuh, msa mau jd ganteng kek aku :( RT @naymentari drpd kaya kamu :( "@HarrHarr31: Jgn kek org susah ... tmi.me/1dTdyI
Jgn kek org susah nay:(( RT @naymentari mahal banget :( "@Jigoku_Ramen: Buat followers yg bru gabung yg nanya harga berapan, dsini mah mahal
tuhan kalo dia jodohku dekatkanlah .kalo dia bukan jodohku coba check lg siapa tau salah
Retweeted by HAAAARRRRRR
tuhan..mengapa kau selalu mengirim hujan saja? mengapa kau tak mengirim belahan jiwa untukku? :(
Retweeted by HAAAARRRRRR
Km knp nyon ? :((((((((
#Aries cinta itu ga perlu di paksakan, kalo di paksakan yang ada malah jadi ga baik juga.
Retweeted by HAAAARRRRRR
Kamu makin cuek, aku makin kangen.
Retweeted by HAAAARRRRRR
kalau pengen jujur sih sebenarnya pengen ngungkapin semua yang dipendam dalam ati. bukannya kayak gini.
Retweeted by HAAAARRRRRR
Bagus atuc hahaRT @HarrHarr31: Ceulaluh sabar ko :( RT @LinalinalinaM Sabar eyaaa da hidup mah perih hahaRT @HarrHarr31: Banget la
Retweeted by HAAAARRRRRR
Jisss biasa aja nulis jomblonya, gw ga bolor kok engga :(( RT @vitaHW Iya atuh kan bener ih joMBLO “@HarrHarr31: Udaahhhh !! :(((((((
Ceulaluh sabar ko :( RT @LinalinalinaM Sabar eyaaa da hidup mah perih hahaRT @HarrHarr31: Banget lah :( RT ... tmi.me/1dQL47
Udaahhhh !! :((((((( lu mah meni bentres ngomong mblo mah ×_×RT @vitaHW Hey mblo @HarrHarr31 artis udh ada ngemention nih ! Save d fav ya ⭐
Hey mblo @HarrHarr31 artis udh ada ngemention nih ! Save d fav ya ⭐
Retweeted by HAAAARRRRRR
Yeaahhh RT @FactAries untuk #Aries mungkin saat ini adalah minggu minggu santai kalian, karena pekerjan kalian sudah tidak terlalu menumpuk
Gabisa :( RT @FactAries #Aries coba belajar untuk mengatur keunangan kamu.
#Aries itu pintar menyembunyikan perasaan, pokoknya. mereka gak bakalan mudah nunjukkin apa yang mereka rasakan sekarang.
Retweeted by HAAAARRRRRR
Banget lah :( RT @LinalinalinaM Whahaha miris=))RT @HarrHarr31: Ternyata dapet kembalian uang palsu tuh ... tmi.me/1dQwmh
Ternyata dapet kembalian uang palsu tuh rasanya sama kya dapet harapan yg palsu, watir :((((((
Oh iya2 percaya deh =)) RT @LinalinalinaM Yasok we sama ente aja :pRT @HarrHarr31: Sok geura cobaan =)) RT ... tmi.me/1dQsFO
Sok geura cobaan =)) RT @LinalinalinaM Iya engga da skrg mah -_-RT @HarrHarr31: Engga ah ga ceklis :D RT @LinalinalinaM @HarrHarr31
Engga ah ga ceklis :D RT @LinalinalinaM @HarrHarr31 bm nya ckls braaaay :|