Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Buyeh Haris Maulana
28 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
aneh , udah putus tapi gak mau dijauhin . diajak balikan gak mau. itu nyiksa gua secara tidak langsung
stop . hentikan . cukup .
kata nya klo ngulik gitar bagusan pas pagi2, gua coba ah
apa lagi klo gak nongkrong depan tv.
pagi pagi pagi , selamat pagi
Penasaran mom @juliaperrez sma VC #Lonely RT "@detikhot: Julia Perez Reka Ulang Kisah Cinta di Video Klip 'Lonely' tinyurl.com/omrqy9p"
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Bapak kamu tukang warnet ya? kok tau? iya muka kamu mirip modem #2ndChance Best episode lah @ernestprakasa @GePamungkas @Arie_Kriting
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Masih latihannn~~~ Dingin banget di tempat latihannya.. .__. Kalian lagi pada ngapain??? ^__^ pic.twitter.com/fsLfCobxgu
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Perawan atau engga itu urusan belakangan, yang penting saling menjaga & memberi kenyamanan.
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Jakarta ku di jam 22.59 masih padat di tol.. hebat 👏👏👏
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Menonton TV lebih mungkin cepat meninggal, selama 3 jam atau lebih. Baca : pic.twitter.com/uIB4QGWVea
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
😂@Sinda_ciaa Mungkin jamnya berangkat kerja x_x @mi_ChristyChiBii: Jakarta ku di jam 22.59 masih padat di tol.. hebat 👏👏👏"”
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
klo gak panas hujan , klo gak hujan panas
cinta aku ke kamu itu kaya misro gosong,meskipun terlihat pahit tapi manis bila dirasakan :D @Ini_Talkshow #IniTalkshowNETkoki
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
ada abang gua jadi bintang tamu di @Ini_Talkshow hahahahaaa, kalian GOKIL #IniTalkshowNETkuat
Jika Anda mencoba untuk menyerang atau mengejutkan burung pemakan bangkai, mereka akan muntah pada Anda.
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
setidaknya diriku pernah berjuang
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
mmales bangun mata masih sepet2
selamat pagi!! semangat dipertengahan minggu ;)
kadang emang sulit untuk meyakin kan seseorang
lakukan apa ingin anda lakukan :)
selamat sasaat lagi malam minggu
Ya allah, terima kasih engkau memberikan ksih syang ibu terhadapku
Retweeted by Buyeh Haris Maulana