Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Buyeh Haris Maulana
20 followers
mungkin dia bosen sama gua :( putus aja dah !
jangan main2 dengan perasaan anda sendiri.
sambil nunggu pertandingan brikutnya mending ngopi dulu sambil kayang bang :D @Arie_Kriting
Semoga ARGENTINA nanti mainnya gak kalah mantap dengan Jerman dan Belanda.
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
baek2 yah bobo nya hihihi RT @F_CiaJKT48: Waahhh udah mau jam 1 aku bobo dulu yaaa , cialamat malam ....
brati tv kita sama bang wkwkwkwk @radityadika
#POR dong , soalnya dari jamannya Figo slalu dukung #POR :)@RedMissDevil
Maap ya Kalo aku ngetweet suka pake banyak emotions>_< tapi aku suka bangeet~(^.^~)(~^.^~)(~^.^)~
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
lagi sewot yah ? RT @eshiipratiwii: Tai pada begitu !! Di sms pada gadibales Kntl !!
shari gak ada kbr dri pacar itu sama aja si pacar ngasih kesempatan pacarnya sndiri buat deket sama yg lain
blanja ditoko aguskokom enak yah . . . bisa nego
ntn acara paling gak penting didunia, dimana lg klo bukan di @TheComment_NET
mereka kok bisa asik gitu yah ? Bisa gitu ih gak nyangka gua mah.
yaah udahan :( kn msh pengen liat @christicolondam nya di @SLIDESHOW__TTV
bocah kecil aja bisa hidup diasuh sama Beruang :D
aku lagi doain km biar selamat dijalan ^ ^ RT @S_SiscaJKT48: Siang semuanya ^^ aku lagi dijalan mau latihan. Kalian lagi apa?
jangan bunuh rasa ini
assiikkk tarik maaanggg !
model?? modol !! Hahahaa
sepertinya Belanda deh yg juara PD 2014 RT @RedMissDevil: Ada yang jagoin #BEL sebagai juara PD 2014? #FestaDoSamba
Alasan lain kenapa Belgia diperhitungkan di PD 2014? Lihat aja daftar nama pemainnya... #FestaDoSamba pic.twitter.com/fPndjThrEI
Retweeted by Buyeh Haris Maulana