Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Buyeh Haris Maulana
18 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
aku benci kalo kamu udah ngupil !! jari kamu liar kalo abis ngupil
Semoga pas 17an gua dapet dorprize RT @INDONESIAinLOVE: Apa Yang Kamu Mau Di Bulan Agustus ini semoga terwujud :D
begadang dong gua mah :D
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
mending diam saja kalo emang hujan dan kenyataan ini tak bisa dihindari
abis saur enaknya langsung tidur , bangun tenggorokan kering, minum dah .
bukan aku yg sempurna tapi cinta ku yg sempurna juga roko ku :D
jangan ada lagi yg seperti dirimu didunia ini
SULE KLIMISIN RAMBUTNYA PAKE LUDAH SAAT HARUKA NYANYI DORAEMON @Ini_Talkshow #IniSahurNEThari10
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
kumaha maneh aja deh , maneh kan everything
why? ? RT @Kezia_ChiBi: I really hate a guy who smoke !
baek2 ya makannya, kan gak lucu kalo sendoknya ketelen :D RT @S_NadseJKT48: Laper hehe makan lg yuk..
akumah mau nonton bolah aja deh, cape nonton yg pacaran mulu
tanya aja nama ibu bapak nya siapa RT @H_NinaJKT48: Btw aku bingung mau nanya apa sama kalian haha=)) lol banget kan ya-_-
solat itu pondasi iman