Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Buyeh Haris Maulana
18 followers
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
mending diam saja kalo emang hujan dan kenyataan ini tak bisa dihindari
abis saur enaknya langsung tidur , bangun tenggorokan kering, minum dah .
bukan aku yg sempurna tapi cinta ku yg sempurna juga roko ku :D
jangan ada lagi yg seperti dirimu didunia ini
SULE KLIMISIN RAMBUTNYA PAKE LUDAH SAAT HARUKA NYANYI DORAEMON @Ini_Talkshow #IniSahurNEThari10
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
kumaha maneh aja deh , maneh kan everything
why? ? RT @Kezia_ChiBi: I really hate a guy who smoke !
baek2 ya makannya, kan gak lucu kalo sendoknya ketelen :D RT @S_NadseJKT48: Laper hehe makan lg yuk..
akumah mau nonton bolah aja deh, cape nonton yg pacaran mulu
tanya aja nama ibu bapak nya siapa RT @H_NinaJKT48: Btw aku bingung mau nanya apa sama kalian haha=)) lol banget kan ya-_-
solat itu pondasi iman
hari ini hari senin , besok pasti hari selasa
aku tuh gak mau diginiin! Aku maunya digituin .
pengen makan orang jadinya !