Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Buyeh Haris Maulana
Want to Grow Your
Social Media, Free?
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
aneh , udah putus tapi gak mau dijauhin . diajak balikan gak mau. itu nyiksa gua secara tidak langsung
stop . hentikan . cukup .
kata nya klo ngulik gitar bagusan pas pagi2, gua coba ah
apa lagi klo gak nongkrong depan tv.
pagi pagi pagi , selamat pagi
Penasaran mom @juliaperrez sma VC #Lonely RT "@detikhot: Julia Perez Reka Ulang Kisah Cinta di Video Klip 'Lonely' tinyurl.com/omrqy9p"
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Bapak kamu tukang warnet ya? kok tau? iya muka kamu mirip modem #2ndChance Best episode lah @ernestprakasa @GePamungkas @Arie_Kriting
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Masih latihannn~~~ Dingin banget di tempat latihannya.. .__. Kalian lagi pada ngapain??? ^__^ pic.twitter.com/fsLfCobxgu
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Perawan atau engga itu urusan belakangan, yang penting saling menjaga & memberi kenyamanan.
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Jakarta ku di jam 22.59 masih padat di tol.. hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Menonton TV lebih mungkin cepat meninggal, selama 3 jam atau lebih. Baca : pic.twitter.com/uIB4QGWVea
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
πŸ˜‚@Sinda_ciaa Mungkin jamnya berangkat kerja x_x @mi_ChristyChiBii: Jakarta ku di jam 22.59 masih padat di tol.. hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘"”
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
klo gak panas hujan , klo gak hujan panas
cinta aku ke kamu itu kaya misro gosong,meskipun terlihat pahit tapi manis bila dirasakan :D @Ini_Talkshow #IniTalkshowNETkoki
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
ada abang gua jadi bintang tamu di @Ini_Talkshow hahahahaaa, kalian GOKIL #IniTalkshowNETkuat
Jika Anda mencoba untuk menyerang atau mengejutkan burung pemakan bangkai, mereka akan muntah pada Anda.
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
setidaknya diriku pernah berjuang
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
mmales bangun mata masih sepet2
selamat pagi!! semangat dipertengahan minggu ;)
kadang emang sulit untuk meyakin kan seseorang
lakukan apa ingin anda lakukan :)
selamat sasaat lagi malam minggu
Ya allah, terima kasih engkau memberikan ksih syang ibu terhadapku
Retweeted by Buyeh Haris Maulana




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue