Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Buyeh Haris Maulana
25 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Buyeh Haris Maulana”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jika Anda mencoba untuk menyerang atau mengejutkan burung pemakan bangkai, mereka akan muntah pada Anda.
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
setidaknya diriku pernah berjuang
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
mmales bangun mata masih sepet2
selamat pagi!! semangat dipertengahan minggu ;)
kadang emang sulit untuk meyakin kan seseorang
lakukan apa ingin anda lakukan :)
selamat sasaat lagi malam minggu
Ya allah, terima kasih engkau memberikan ksih syang ibu terhadapku
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Belom. Nungguin ada yg ngingetin.. RT @Vannes_44: @radityadika bang udah makan siang?
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Ҩªќ tau knp , klo ªϑɑ̤̥̈̊ Ɣªήğ bilang aa inget masalalu πўª saya slalu inget B , mungkin bukan hnya saya ☂ɑ̤̈̊ρɪ̣̇ɪ̣̇ org Ɣªήğ kenal R jg
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
Makasih yaa udh nonton ftv paginyaa smoga menghibur :) selamat beraktifitas kembali... pic.twitter.com/y0UArTyQe9
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
tadi pagi udah , skarang SELAMAT SIANG!!
sulit kalo udah ketemu sambel pagi2
semangat pagi jadi berkurang , abis liat tetangga jemur pakean :(
sarapan kok nambah lagi sih ? :o
hapus belek dulu sebelum minum ;)
gak ada lagi yg senyum2 sama gua tiap pagi
pengen bilang buat yg terakhir kalinya tapi gakbisa
ketika lu pergi , gua netesin air mata.