Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Buyeh Haris Maulana
20 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
aku benci kalo kamu udah ngupil !! jari kamu liar kalo abis ngupil
Semoga pas 17an gua dapet dorprize RT @INDONESIAinLOVE: Apa Yang Kamu Mau Di Bulan Agustus ini semoga terwujud :D
begadang dong gua mah :D
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
mending diam saja kalo emang hujan dan kenyataan ini tak bisa dihindari
abis saur enaknya langsung tidur , bangun tenggorokan kering, minum dah .
bukan aku yg sempurna tapi cinta ku yg sempurna juga roko ku :D
jangan ada lagi yg seperti dirimu didunia ini
SULE KLIMISIN RAMBUTNYA PAKE LUDAH SAAT HARUKA NYANYI DORAEMON @Ini_Talkshow #IniSahurNEThari10
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
kumaha maneh aja deh , maneh kan everything
why? ? RT @Kezia_ChiBi: I really hate a guy who smoke !
baek2 ya makannya, kan gak lucu kalo sendoknya ketelen :D RT @S_NadseJKT48: Laper hehe makan lg yuk..
akumah mau nonton bolah aja deh, cape nonton yg pacaran mulu
tanya aja nama ibu bapak nya siapa RT @H_NinaJKT48: Btw aku bingung mau nanya apa sama kalian haha=)) lol banget kan ya-_-
solat itu pondasi iman
hari ini hari senin , besok pasti hari selasa
aku tuh gak mau diginiin! Aku maunya digituin .
pengen makan orang jadinya !
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
mungkin dia bosen sama gua :( putus aja dah !
jangan main2 dengan perasaan anda sendiri.
sambil nunggu pertandingan brikutnya mending ngopi dulu sambil kayang bang :D @Arie_Kriting
Semoga ARGENTINA nanti mainnya gak kalah mantap dengan Jerman dan Belanda.
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
baek2 yah bobo nya hihihi RT @F_CiaJKT48: Waahhh udah mau jam 1 aku bobo dulu yaaa , cialamat malam ....
brati tv kita sama bang wkwkwkwk @radityadika
#POR dong , soalnya dari jamannya Figo slalu dukung #POR :)@RedMissDevil
Maap ya Kalo aku ngetweet suka pake banyak emotions>_< tapi aku suka bangeet~(^.^~)(~^.^~)(~^.^)~
Retweeted by Buyeh Haris Maulana
lagi sewot yah ? RT @eshiipratiwii: Tai pada begitu !! Di sms pada gadibales Kntl !!
shari gak ada kbr dri pacar itu sama aja si pacar ngasih kesempatan pacarnya sndiri buat deket sama yg lain
blanja ditoko aguskokom enak yah . . . bisa nego
ntn acara paling gak penting didunia, dimana lg klo bukan di @TheComment_NET
mereka kok bisa asik gitu yah ? Bisa gitu ih gak nyangka gua mah.
yaah udahan :( kn msh pengen liat @christicolondam nya di @SLIDESHOW__TTV
bocah kecil aja bisa hidup diasuh sama Beruang :D