Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Harbu

Lagi berak nih @Cindvia_JKT48 lagi apaaa ni? hehehe 😝
semoga dengan kumis ini bisa lebih dewasa lagi. Amiin O:)
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg murah hati dan berwibawa dalam suatu kelompok organisasi
Retweeted by Harbu
Kemampuan #Capricorn itu intens banget orangnya, berkuasa dalam mengendalikan segala hal.
Retweeted by Harbu
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg selalu ingin mencoba hal yang baru dan menarik
Retweeted by Harbu
Lama bngt yangg @radityadika 17 Desember ya! twitter.com/nurulyafi/stat…
Wahh daerah rumah gua lu kenapa ga bbm @radityadika Tersesat di Bintaro Xchange..
Level kecewa paling tinggi adalah ketika elo nggak peduli segimana sakitnya dikecewain, imbasnya; males percaya sama siapa-siapa.
Retweeted by Harbu
Arsenal dead (b)
Lu egoy @Adit_KOD Malam telah datang berteman bintang" dan rembulan yang bersinar terang
Ditindas diam dasar bego!!!!
Ketika lo udah dapet pendamping yang pas gimana perasaan lo dan lo engga mau ninggalin dia?
Pekerjaan Cocok Orang Desember: Penyiar Radio,Penulis,Pengacara,Dokter,Polisi,Artis,Pilot
Retweeted by Harbu
Selamat pagi 😁😁😁😁
Retweeted by Harbu
thank you who already care about me, I love you exceed your affection to me ({})
Pilih hidup atau mati? mati aja kali ya enak =))
Cewek #Capricorn mempunyai resiko paling tinggi untuk selingkuh.
Retweeted by Harbu
#Capricorn, Karir: Mungkin belum rejeki Anda. Jangan menyerah sampai disini saja.
Retweeted by Harbu
#Capricorn, Karir: Jangan gegabah menerima saran yang datang dari kompetitor Anda. Coba Anda pelajari seteliti mungkin.
Retweeted by Harbu
#Capricorn maunya pdkt agak lama dulu, biar dia bisa ngira-ngira bakal bisa komit gak sama pasangannya.
Retweeted by Harbu
ngeliat orang yg bahagia sama gua terus nangisin gua itu yg paling gua takutin
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.