Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Skate!!
457 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kesedihanku kesenangan kalian :-D
apa enaknya si didalemnya sakit tapi diluarnya bikin orang bahagia cuman untuk kebahagiaan orang lain :)
get well soon brother my son ({}) twitrpix.com/c1ru3
gua engga tau siapa jodoh gua yang pastinya dia ada buat gua di hari engga tau kapan ALLAH swt pasti kasih petunjuk kok :)
SAKITNYA TUH DISINI *nunjukati* #ANAK_ZAMAN
sungguh indah rencana-Mu Ya ALLAH :)
bocahnya kaga pernah mikir goblok lu dasar !!!
Selamat Hari PRAMUKA, Tetaplah menjadi muda-mudi yang berkarya untuk Negeri :) #HariPramuka
Retweeted by Skate!!
fuck you ass hole !!!
jangan terlalu baiklah keorang yang ada ngelunjak dibaikin =))
Download Film Marmut Merah Jambu 2014 Terbaru cheatgame4u.com/blogs/download…
lekukan pipinya itu yang bikin seger :o :v
orang yang periang bukan berarti dia senang kegeringan melainkan meluapkan kesedihannya dengan tertawa yang periang
engga ada keharmonisannya pada sibuk sama dirinya masing masing !!!
kok bol si? RT @bHocoer_5: harbuMTH bol
sunyi mulu nih rumah -_-
hati sudah beku
pertahanin sampe dia mau ketemu gua dulu okehh (y) RT @rahmat_mhamet: cari yg baru lah "harbuMTH: mungkin dia bukan yang terbaik"
i am angry bird kang RT @bHocoer_5: Aya naon ?"harbuMTH: andai bisa akur pasti gua betah dirumah !!!"
mungkin dia bukan yang terbaik
terlalu dewasa dan engga menjamin (n)
engga tau kalo sama dia ngerasa engga bebas, engga cocok mungkin !!!!
andai bisa akur pasti gua betah dirumah !!!
seneng kalo nyokap bokap udah mulai cerita kegua :-D !!!