Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Harbu
457 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bukan masalah cantik atau tampan, hanya saja perasaan yang tidak bisa tergantikan. :| #MSP
Retweeted by Harbu
Karena tidak ada Ibu yang rela melihat anaknya disakiti oranglain, berhentilah menyakiti perasaan oranglain. #MSP
Retweeted by Harbu
Menjadi seorang yg tulus bukanlah sebuah kemampuan, melainkan kemauan. #MSP
Retweeted by Harbu
Orang-orang yg hebat adalah mereka yg mampu bersyukur, dan lebihbanyak bertindak drpd mengeluh. #MSP
Retweeted by Harbu
Nahloh udah ada yang bener - bener malah lo sia siain fb.me/7aoFxgaom
Retweeted by Harbu
Cepat atau lambat psti akan ada hasilnya....
Retweeted by Harbu
Selamat tinggal masa lalu, Selamat datang masa depan \(^o^)/
Retweeted by Harbu
#FaktaCapricorn: Mudah beradaptasi, Pintar Bergaul, Romantis, Tipe Penjaga Rahasia
Retweeted by Harbu
anjing tanah!!!
tekunin yang kita lihat dan pelajari nanti dikemudian hari akan bermanfaat
#LazuardyKOnTTI - yes or no kamu orangnya cuek ?
#LazuardyKOnTTI - Hanya dengan penuh keyakinan kita mampu memindahkan gunung, namun tanpa persiapan kita bisa tersandung oleh batu kecil
#LazuardyKOnTTI - yes or no kamu suka tidur ?
#LazuardyKOnTTI - Kamu udah sarapan pagi ...
#LazuardyKOnTTI - yes or no kamu pesek ?
#LazuardyKOnTTI - Tuhan telah menciptakan pelangi tuk mewarnai langit, dan Tuhan menciptakan sahabat tuk mewarnai perjalanan hidupmu
egois mentingin diri sendiri tolol
CAPRICORN, Keuangan: Di hari ini Anda akan mendapatkan rejeki yang datangnya secara tak terduga-duga, untuk itu tak perlu kaget.
Retweeted by Harbu
CAPRICORN, Kesehatan: Situasi memang tampak berat karena aktivitas yang cukup tinggi dan benar-benar menguras tenaga ataupun pikiran.
Retweeted by Harbu
Cari kawan itu yang mau hidup susah sama senang kalo maunya seneng doang itu bukan kawan namanya tapi bajingan !!!!!
bocah sombong mah mati aja lu mending biar gua cepet" dapet besek =D
engga mau nyusahin, cukup gua sama allah yang tau!!!
salah pilih lagi x_x
Gue sekarang lebih mentingin keluarga sama temen si itu aja !!!