Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
afifah sri nuraini
168 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for afifah sri nuraini”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek itu lebih milih perasaan dia yang sakit ketimbang perasaan cowoknya yang harus sakit. Semua itu karena cewek takut kehilangan. :')
Retweeted by afifah sri nuraini
Usia muda adalah saatnya untuk melakukan petualangan, mengeksplorasi sgl kemungkinan. Biar jadi pengalaman yg layak dikenang.
Retweeted by afifah sri nuraini
Lupa, masih ada tanggal bwt kmu hahah. :D pic.twitter.com/mIoci87zKe
Ketika kamu dicintai oleh seseorang maka kamu akan memperoleh semangat, ketika km mencintai seseorang, maka kamu akan memperoleh keberanian
Retweeted by afifah sri nuraini
Lebih takut dia ga kecewa daripada takut ga kecewain ortumu. Lebih takut diputusin drpd takut kehilangan kehormatan? Pakai logikah dikitlah.
Retweeted by afifah sri nuraini
Hal tersulit dalam hidup ini adalah melihat kamu bahagia bersama orang lain
Retweeted by afifah sri nuraini
Use your heart just for me :D
Terkadang kita butuh kegagalan supaya tahu bagaimana caranya mencapai keberhasilan #udahgituaja
Retweeted by afifah sri nuraini
Aku pergi itu ada sebabnya. Jangan cari aku setelah aku meninggalkanmu.Tapi carilah kesalahanmu yang membuatku pergi.
Retweeted by afifah sri nuraini
Pacaran kadang tak pernah jauh dari kata: egois, kekanak-kanakan, pertengkaran, cemburu, dan kangen. :')
Retweeted by afifah sri nuraini
Ketampanan/kecantikan bisa menarik perhatiannya, tapi kepribadian bisa memenangkan hatinya.
Retweeted by afifah sri nuraini
Rasanya tu pengen udahan sma kamu laa
Cieeeee yang tadi pas makan di acara keluarga jadi malu" kusing nih yeeee =D
Retweeted by afifah sri nuraini
Cewek jutek adalah cewek yg nantinya bakal setia sama pasangannya, dan pastinya bukan cewek gampangan! Jadi, cewek jutek itu sesuatu banget.
Retweeted by afifah sri nuraini
saya berfikir seandainya perkataan mu lebih indah dari pada duniaku pasti cintamu jga akan lebih bermakna
Retweeted by afifah sri nuraini
tentang cinta,rasa,sayank,kasih,dan kerinduan
Retweeted by afifah sri nuraini
setia adalah kesopanan.. yang dimiliki setiap seseorang untuk mempertahankan cintanya..
Retweeted by afifah sri nuraini
Menjalin sebuah asmara tak semudah seperti, yg kmu rasakan di dalam hati mu. Berfikir tentang cinta tak selalu tepat dan tak selalu benar
Retweeted by afifah sri nuraini
1kali masker ganggang biru spirulina = memberi nutrisi 0,5Kg sayuran segar dlm kulitmu
Retweeted by afifah sri nuraini
Menangis di atas sajadah lebih mendekatkanmu kepada perubahan yang baik, daripada hanya menangis di atas bantal.
Retweeted by afifah sri nuraini
Semangat ya buat kamu yang jauh disana, aku rindu.
Retweeted by afifah sri nuraini
Kangen deh kamu yang dulu, kamu ngerasa gak sih kamu tuh sekarang beda banget. :'(
Retweeted by afifah sri nuraini
NO MENTION NO FOLLBACK!!
Inget gak dulu kt prnh sms/text smpai larut malam, km pernah gombalin aku, kt prnh ketawa, main bareng, dll. Knp skrg ky org gak kenal? :')
Retweeted by afifah sri nuraini
Cowok JULI: gaya bicaranya ceplas ceplos,terus terang , jujur dan tipe cowok romantis
Retweeted by afifah sri nuraini
Cewek MEI: cemburuan,penjaga rahasia, sangat bersahabat,tidak suka dikritik dan pandai berbicara
Retweeted by afifah sri nuraini
Cowok APRIL: sangat kreatif, rajin, pantang menyerah dan bertanggung jawab
Retweeted by afifah sri nuraini