Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
no name
137 followers
Saat kamu dalam kesulitan kamu bisa tau siapa saja yg akan setia disampingmu
Retweeted by no name
"Emangnya pacar kamu nggak marah." adalah "Emangnya kamu nggak punya pacar?" yang terselubung~
Retweeted by no name
Selamat tinggal kamu yg disana, doaku menyertaimu :)
Denger suara kamu itu udah cukup :)
Yg aku mau itu kamu. Dgn sepenuhnya keadaan. Aku tidak peduli yang mereka sebut 'lebih baik'. Karena Apa adanya kamu, sudah melengkapi aku.
Retweeted by no name
Jika kamu jatuh cinta, pastikan jatuh cinta kepada orang yg akan tetap mencintai kamu, dan yg akan tetap kamu cintai.
Retweeted by no name
Cewek emang seneng kalo diperhatiin, karena perhatian itu bisa ngebuatnya nyaman. Terlebih diperhatiinnya sama orang yang dia sayang.
Retweeted by no name
temen yang baik itu gak suka ngomongin temennya sendiri dibelakang, apalagi ngejelek-jelekin.
Retweeted by no name
(Pillyo saraseo makgoseo hwaljjak useo ireonhamnida) "Seorang yg kita benar" sayang ialah orang yg penuh perhatian kepadamu"
Retweeted by no name
Pacar yang baik itu bisa menghapus airmata kekasihnya ketika sedih, menghibur, bukan cuma ngomong "jangan sedih ya".
Retweeted by no name
Awas aja! HAHAHAAA
Semua cowok bilang kamu teman yang baik, ujung-ujungnya kamu cuma dijadikan temen begadang lewat telepon. Sabar, ya. :')
Retweeted by no name
Kadang statusmu mutu juga :p
"@MARAAHHH: SUSAH NGADEPIN ORANG GA PEKA KAYAK LO!!"
Retweeted by no name
maaf aku belum bisa yakin sama kamu
Paling benci kalo udah curhat panjang-panjang eh malah ditanggepinnya "sabar aja ya" doang. Bukannya ngasih solusi malah nyuruh sabar
Retweeted by no name
Jika suatu saat nanti kamu ada di posisiku saat ini,apakah kamu bisa setegar aku? Aku rasa tidak
Retweeted by no name
Hai manis,cubit pipi kamu boleh? :)
Retweeted by no name
Ketika air mataku terjatuh dari kedua bola mataku,aku harap kamu yg menghapuskan air mata ini,karna kamu jga lah penyebab air mata ini jatuh
Retweeted by no name
Jadilah apa yg dia inginkan,jangan jadi apa yg dia acuhkan. Usahakan kamu selalu membuat dia tersenyum,bkn selalu membuat dia menangis.
Retweeted by no name
TAURUS, Karir: Jangan pasang muka cemberut, hanya dengan senyum maka suasana akan bisa lebih hangat dan menyenangkan.
Retweeted by no name
Berpura-pura tegar itu 3S. Sabar, Susah, dan Sakit.
Retweeted by no name
Orang yang sungguh mencintaimu akan terus mencarimu, walau sering kauabaikan dan tak kaugubris.
Retweeted by no name
Siapa lagi yang mau aku follback ?
Retweeted by no name