Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
afifah nuraini
153 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Semangat ya buat kamu yang jauh disana, aku rindu.
Retweeted by afifah nuraini
Kangen deh kamu yang dulu, kamu ngerasa gak sih kamu tuh sekarang beda banget. :'(
Retweeted by afifah nuraini
NO MENTION NO FOLLBACK!!
Inget gak dulu kt prnh sms/text smpai larut malam, km pernah gombalin aku, kt prnh ketawa, main bareng, dll. Knp skrg ky org gak kenal? :')
Retweeted by afifah nuraini
Cowok JULI: gaya bicaranya ceplas ceplos,terus terang , jujur dan tipe cowok romantis
Retweeted by afifah nuraini
Cewek MEI: cemburuan,penjaga rahasia, sangat bersahabat,tidak suka dikritik dan pandai berbicara
Retweeted by afifah nuraini
Cowok APRIL: sangat kreatif, rajin, pantang menyerah dan bertanggung jawab
Retweeted by afifah nuraini
Dene njuk akeh" timen sii?
Dia tabah✔ Dia hebat✔ Dia baik✔ Dia cantik✔ Dia penyayang✔ Dia tangguh✔ Dia segalanya dalam hidup aku✔ Perkenalkan dia lah IBU-ku. :')
Retweeted by afifah nuraini
Seenak-enaknya punya pacar tajir, lebih enak lagi kalau punya pacar sederhana, yang nggak pamer hasil keringat orangtuanya. :')
Retweeted by afifah nuraini
“Aku berharap bisa menjadi salah satu sebab kautersenyum setiap hari, tapi ternyata harapku terlalu tinggi.” READ: bit.ly/12UlM8a
Retweeted by afifah nuraini
kala-kala twitteran, hahaa
Kesempatan bukanlah datang dengan sendirinya tapi merupakan hasil berpikir kita bahwa ada hal yang mengutungkan dalam suatu keadaaan
Retweeted by afifah nuraini
serumit apapun masalahmu itu ada jalan keluarnya
Retweeted by afifah nuraini
Berlakulah baik kepada temanmu untuk menjaga mereka, dan berlaku baiklah kepada musuhmu untuk mengalahkan mereka. -Benjamin Franklin
Retweeted by afifah nuraini
Karena percuma mempertahankan tapi kedua individu yang memperjuangkan malah kesakitan.
Retweeted by afifah nuraini
Kebahagiaan yang sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain.
Retweeted by afifah nuraini
Aku tuh sayang sama kamu, cuma kamu selalu anggap semua gombalan, mainan, dan tak ada keseriusan. :')
Retweeted by afifah nuraini
Hari ini memang sangat buruk!
Cewek cantik belum tentu manis, tapi kalo cewek manis udah tentu cantik, katanyaa.
Cinta itu tak harus berujung manis, iyakan? :)