Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
HappySmile
140 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Jgn prnh pergi dr hdp seseorang ktika kita tlh menaruh harapan yg bsr untuknya,lalu meninggalkan dia bgitu saja tanpa sbuah alasan.
Retweeted by HappySmile
udah matiin laptop, udah mau tidur, eh kepikiran buat website, yaudah buka laptop lagi, kerja lagi, bismillah semoga lancar :v
Retweeted by HappySmile
Pacaran itu di ibaratin pensil sama penghapus, mereka bersama bukan karena fisik tapi mereka bersama karena saling membutuhkan. :)
Retweeted by HappySmile
Dibalik kecuekan wanita. Tersimpan perhatian penuh kegengsian. Mulailah duluan, wanita akan jauh lebih perhatian padamu. Mengertilah.
Retweeted by HappySmile
Daydreaming is good for your brain.
Retweeted by HappySmile
Kamu tau nggak? Ada orang yang senyumnya selalu bikin aku bahagia. Kamu tau siapa dia? Dia itu kata pertama dari kalimat ini.
Retweeted by HappySmile
Seperti aku, kamu pun memang tak sempurna. Tp kekurangan kitalah yg justru saling menyempurnakan
Retweeted by HappySmile
Biasanya kalo lagi galau, lo galauin apa?
Retweeted by HappySmile
Ada 'fake face' disetiap 'fake friend'. Dan ada 'fake smile' disetiap kerapuhan.
Retweeted by HappySmile
jangan telat makan ya buat kamu yang baca tweet ini ^^
Retweeted by HappySmile
Cukup senyumin aja, temen yg suka ngejilat sendiri kayak lo :))
Retweeted by HappySmile
I want you to think of me the way I think of you.
Retweeted by HappySmile
Sloths take over 40 hours just to have sexual intercourse.
Retweeted by HappySmile
Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, meski aku bukan siapa-siapa di hatimu..
Retweeted by HappySmile
Gpp single, yg penting happy.. Daripada taken, tapi makan ati mulu. ??
Retweeted by HappySmile
Kalo lo sering ngecewain orang, jangan marah kalo suatu saat lo akan dikecewain juga sama orang !
Retweeted by HappySmile
Trkdng saat pcr kita lbh mentingin orglain di banding kita (pcrnya sndr), dlm hati kita sering bilang: "Sbnrnya gue pcr lo apa bkn sih?!"
Retweeted by HappySmile
Bukanlah materi yg membuat aku semakin mencintai dan sayang sama kamu , tapi perlakuan sederhana yg kamu sering tunjukan :')
Retweeted by HappySmile
قيل يا رسول الله : أي الدُعاء أسمع ؟ قال : جوف الليل الآخر . - الـوتـر~o) .
Retweeted by HappySmile
Karena cintaku sudah terlalu dalam sehingga aku sulit untuk melupakanmu bahkan sedetik saja aku tidak bisa , sayang.
Retweeted by HappySmile
Selamat pagi.. Semoga hari ini lebih membahagiakan dari hari kemarin. Amin.. O:)
Retweeted by HappySmile
Aku akan buat hari “sumpah aku cinta kamu” setiap harinya ;)
Retweeted by HappySmile