Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
I am the greatest!
215 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hubungan persaudaraan bisa saja rusak karena rebutan kepemilikan satu toples nastar.
Retweeted by I am the greatest!
Mencari berkali-kali, tapi yang dicari bahkan tak mencari sama sekali. Life~
Retweeted by I am the greatest!
Dinhin sekali siang ini 😁
Mas Radit, terima kasih Sudah di follback, boleh saya main lagu buat Mas @radityadika? :)
Retweeted by I am the greatest!
happy birthday kak tikaaa all the best for youuu. loveeeeeee @PertiwiMustika <3
Retweeted by I am the greatest!
Tuhan, siapa pun Presidennya nikahkan aku dengan dia yang baik hati, setia, rezekinya besar dan semuanya untukku. Aamiin
Retweeted by I am the greatest!
Follback dong ka hansendalfadri :)"@PertiwiMustika: Follow my instagram : tickapertiwi"
Uuhh marah hahaha.. biasa aja kali belom makan lu res :p "@restiokkta: @hansendalfadri tai lu ndut, bkn model dia gua"
Model nye wogeng katanya. Cie cie "@restiokkta: @hansendalfadri njir model??? Model apaan???"
Cie cie model "@restiokkta: Wajah ku dulu tak begini -_- muka tua bgt :'( pic.twitter.com/VHU1RvCXtv"
Ketika para social media activers sibuk broadcast sana sini, pas lg mati listrik batrai habis cm mau liat evolusi skullgreymon selanjutnya.
Retweeted by I am the greatest!
Bisa dibilang lagi :) bisa juga dibilang lagi :'(
Retweeted by I am the greatest!
masih kepikiran dress yg tadi deh. lucu!
Retweeted by I am the greatest!
habis hujan, terbitlah macet luar biasa di sore hari.... :(
Retweeted by I am the greatest!
Pengen bngt ngingetin , cuman tkut nyinggung ..
Retweeted by I am the greatest!
Lagi pusing makan pancong luber di mulut tambah brojol dikecewain sma cewe dan gw sangat bahagia
Bakalan tibet nih besok :( ga ada mamah ga ada yg buat bantuin make up besok :'(
Retweeted by I am the greatest!
Aduh cantiknya ♥♥"@PertiwiMustika: In action, dan gondrong 😝pic.twitter.com/tPN8CYafdMM""
Nyari kado buat raisa wkkm
Jual gethuk di gombong diaRT @anisamutiara: Mae lg di gombong jalan-jalan RT hansendalfadri: Bakar bakar RT (cont) wl.gs/mmJ8F
Dari dulu :DRT @anisamutiara: Oke ganteng #hueeeeek :P RT hansendalfadri: anisamutiara @frazakhc tolong di (cont) wl.gs/nij8F
Bakar bakar RT @frazakhc: hansendalfadri @MaesyaZ mae nya ga on twit nih ah payah :p
Yoa ;) RT @VinaaMonica: hansendalfadri thx yaaa kaka hehehe