Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Jennifer Hanna
music 279,828 followers
Maaf orangnya lagi beli tahu campur RT @Nadila_JKT48: Tok.. Tok.. Tok..
7h
Hs besoknya sembelihan, ah ngurung di rumah aja ah, takut denger suara kambing sapi nangis.. sedihh nyooo...
7h
Dewasa menurut genre lagu noprob kali yaaaaa *thinkagain.. okeee beli tiket hs yaaa
7h
Toktoktok | ga ada orang | ohh oke makasih | hahahah
7h
Happy birthday ka @Via_JKT48 ! Tadi dikerjainnn, udah 19 nangisss nihh 😜😜😜😜 tp lucu sihhh GBU ka via!!!
Hs mau pake baju apa ? Baju seragam SD πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Iya lah tanggal tua.. tanggalannya ngmg sama saya katanya "skg lagi tanggal tua mbak hanna" katanya gitu *udahusahangelucukok
Sudah beli tiket handshake belomm.... saya tauu ini tanggal tua, tpi bawa happy aja lahh yaaa 😁😁😁😁
Oke selaamat tidur dan sampai ketemu bsk... byeee!
Tok tok tok | siapa | hanna | Hannakamilollipoopuu.. hahaha *jayus *byeahyangpentingusaha
Kemarin pas ke Malang naik bus trus baru ngeh busnya "Hanna" hahaha jadi udah cocok banget berbisniss...
Lagi jaman main plesetan lagu... lucu dahhh
Kinjirareta biru (?) Hahaha
Besokkkk... aku jadi apa yaaa di theater.... hahaha bukan jadi penguin biru..
Selamat pagiii... konser malang nya nanti kita crita2 yaaa di g+....
Skg sudah ada di bandara soekarno hattaa... hahaha nanti mau terbang lagi ke malang (?)
Lho saya ktinggalan di malang bahaha *ngarepnihh*
[INFO] Jangan lupa juga datang ke konser JKT48 di Bogor besok, 28 September 2014! facebook.com/notes/jkt48/in… pic.twitter.com/wW07wuYx0H
Retweeted by Jennifer Hanna
Wah tadi kita pulang disambut dgan kembang apiii... makasih banyak yaa! Disini ajaa ahhh hahaa
Hari ini jadi himawari biru lohh hahaha
Boardinggg nih... see u!
Okeee sebentar lagii masuk pesawat..... nanti ada tahu campur ga (?) pic.twitter.com/L8pvGvwWap
Rombongan kuning sudah siap2 nih..kalian siap ga menyambut #YupiK3Malang pic.twitter.com/QRmyNj5zQM
Salam tahu campur (?) #YupiK3Malang hahaha
Mau tidur cepet, gasabar buat besok! Selamat malam yoooo...
Bsk jangan lupa bawa calci bean! Main bareng sama kita sambil ngemilin calci bean (?) pic.twitter.com/i0UscL6dTd
Latihan #YupiK3Malang besokbesokbesok! Hahaha
Jadi di tv itu lagi hebohhh masalahhh..... Mba hanna cerai sama mas bram (?) Hahahahah
Aku ga ikut2 ahhh, mau ikut2 ke Malang aja! Hanna mau ke Malang yeyyy.. pulangnya seminggu lagi juga gapapa (?)
Siangg... lagi hebohh masalah di tipi2 ya, gimana kalau bsk makan tahu campur aje bareng aku di Ngalam ker... haha
Tp ini ga bohong barangnya beneran barang yg gabisa dimakan tp bisa disimpen..
Iyaaaa barangnya adalah tahu campur! Tapi kuahnya aja soalnya isinya udah dimakan sama hann 😚😚😚😚
Yeeeyy selesai latihan... nanti di Malang bakalan ada brng yg kita ksih ke kalian dr member.. apa yaa? #YupiK3Malang pic.twitter.com/zDA2wGIQRQ
Sampai ketemu di theater yaaaa... yey lusa udah konser malang... gasabar! Klian masa ga sabar juga πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
H-3 nihhh yukk #YupiK3Malang okeee tidur yaaaa... goodnight
Saatnyaaa latihannn #YupiK3Malang aseeekkk
Adeeeee! Happy birthday ya! Jangan centil2, nanti banyak yg suka lohhh.. panjang umur,sehat selalu ya! @Nadila_JKT48 pic.twitter.com/VmaiaqtcNj
Kejutannya, hanna kasih tahu campur hahaha tp sisain buat hanna ya (?) *apasih
Kalau kejutan dikasih tau bukan kejutan dong... πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—
Lagi latihan buat #YupiK3Malang bakalan ada kejutann!!!!
1000+ tiket konser Yupi di Malang sdh terjual! nah mau liatkan pr member mlkukan nazar mreka? kepo yuk! @Lidya_JKT48 pic.twitter.com/WF9iTor4c1
Retweeted by Jennifer Hanna
H-5 malang malang malanggg yukkk mariiiii~
Retweeted by Jennifer Hanna