Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Jennifer Hanna
music 236,407 followers
Tidur dulu yaaa... mumpung pulang cepet hehe.. oyasumi!
Happy easter all :)) mau misa anak2 dulu ahh ::>_<:: hahah
Yaudah tidur dulu yaaa.. bsk paskahh.. happy easter!!!!!
Kalau hewan itu bersih ak nasih brani megang.. tp paling geli sama hewan melata+berlendir..
Tengkiuu yaaaaa.... udah mantengin transtv 👍👍👍
Masih ada segmen 1 lagi loh pantengin2 huehehe..
Yuukk keep smileee !!! 😁😁😁😁😃😃😃 yg lebar yeee
3Hari lagi mah selasa tanggal 22.. okeoke😍😍😍
Pada keboooo yaaaaa... goodmorninggg
Kayanya ak ngtwit gajelas saraf2 di otak belom kepasang dengan bener deh ✌ yaudah tidur lagi ya. Bye!
Dikasih film barat sama sepupu bikin gila, dubbingnya bahasa banjar -.- *nomerkyaa*
Kalo sakit hati obatnya apa an ? Coba geura tanya sama dokter ntr klo hepatitis bahaya loh *ganyambung*
Bsa b.jawa han ? Bsa b.hati ga ? Gabisaaa kan hati fungsinya buat menetralisir racun 😏😏✌✌👍👍
Iyaa masih inget hanacarakanya kalo yg pasangannya dikit2 masih inget lah,klo ulangan jawa malah gabsa yg krama2 gt,bsanya yg aksara jawa..
Pas kebangun ngiranya udah pagi kaget dikira jam 10 siang ternyata malam, kayanya krn blm sikat gigi 😱😱😱😱😱😱
Minta tlong transletor tauu.. kalo bisa dikasih aksara jawa mah saya tulis daritadi...
Jadikebangunnn.... jangan lupa vote yaa *bangun2 promosi*
Tidurrr duly yaaa, sampai ketemu di dahsyatt!
Kalau dihidup kalian nemu org yg suka menghina diri kalian. Berbanggalah dgn diri kalian,karna diri kalian jd patokkan dihidup mereka>.<
Retweeted by Jennifer Hanna
Itu telinganya udah paling biasa banget 😏😏😏😱😱😱
Tadi ke grejaa kamis putih ketemu sama artis ibu kota @Ayen_JKT48 hahaha