Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Hanif Muslim
107 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Hanif Muslim”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
MIRIS !!! BUKTI JOKOWI ANTEK ASING ( blom jd presiden kelakuan dah kyk gini ) - kask.us/hCQaA #kaskus lewat @kaskus
Hehh anak komplek RT @alfiany_lola: Hehh anak kuliahan RT@robiepratama1 @HanifOppa
Secara...gw lg di kampus RT @SuciPAsyandy: @HanifOppa bang liatin dimotor lo dah di joknya ada tas gue ga?
Cantik??lo kawinin aja dah ^O^ RT @robiepratama1: @HanifOppa gue kira msh di rumah lu motor lu udh 1bln di rumah gue udh cantik malah :"
Maksud loh RT @robiepratama1: @HanifOppa laaah lu gk bilang udh sama paman tercinta kita ._. Wkwk
OMG...stnk mah ama paman kita tercinta lahh RT @robiepratama1: @HanifOppa lah kan gue pernah nganterin lu tau lah ._. Sekalian stnk sekkalia
Gampang ..kaya tau sevel depan umj aja lu RT @robiepratama1: @HanifOppa bang HBD jangan lupa traktir solaria aja kalo gk sevel depan umj ._.
Rabu harus siap kuliah....!!!! SEMANGKA.....!!!!
Aneh yaaa.. Stiap gue apdet ttg kegiatan kuliah kok dia sensi bingits yaaakkk -,-
Retweeted by Hanif Muslim
Mudah-mudahan besok bisa sembuh total...amin...
(⊙o⊙) RT @anggerboo: (*´>д<) @HanifOppa: Ih bolos...gw bilangin dosennya loh RT @anggerboo: Besok pengen meliburkan diri deh:O
Ih bolos...gw bilangin dosennya loh RT @anggerboo: Besok pengen meliburkan diri deeh:O
min @DroidIndonesia bbm nya kenapa muncul yg kya begini mulu ya min? pic.twitter.com/w7CIGsNRbH
Gggoooaaaaalllll nnneeeyyymmaaaaarrrrrrr
Retweeted by Hanif Muslim
invite yaa 768A7324 :)
What about us...What about love...
Ga bisa nih brati? RT @tommydrmwn: @HanifOppa @IimRohimah @gusti_septa @annisaelvas besok rencananya mau ngerjain resume berjamaah nif
Terima kasih banyak @selvee3 (*^@^*)
Dari Indonesia, sekarang di SG...!! #GGTourInSG2013
I have a new home page here twiends.com/hanifoppa - check me out!
Hujan meteor!!!!! at Cireundeu
Gak pnya kamus,pinjem pny neng selvi dong RT @selvee3: @HanifOppa buka..kamus..buka kamus..hihihihi :') haniiiippp ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ )
wow!!!Alhamdulillah !! Rowan “Mr Bean” Atkinson Dikabarkan Masuk Islam - kask.us/hkX2W #kaskus
Begadang boleh saja, asal ada perlunya @Berlando303
Beliau bikin lagu yg terinspirasi dari hinata RT @Larasttebayo: si sherina suka anime ya<3
....Tapi kalo twitter gw di gembok sepi jadinya....
@HanifOppa emg ada yg bilang gabisa yaahh :/ bisa2 ajja kaleee -,-" wooooo..
Retweeted by Hanif Muslim
Yaaa gk bs mention gue yach RT @selvee3: @HanifOppa ttp ama ruspa'laa diaa..hahaha :D lo udda jadiankan ama sanita..gimana si
OMG pengaruh modem jam segini blm tidur,padahal besok kuliah pagi....
Tapi gak sebelahan kya kmrn,bsk rabu sblhan ya RT @Listiaupaaa: Udah sekelas kan td hheRT @HanifOppa: Mudah2an aekelaa lg ya Ruspa,hehe
Walpaperku saat ini,sebetulnya gak penting,cma buat posting ke group yg sepi aja @UmjPs1c @NurulAvisha1 @idaumihaeni pic.twitter.com/cLyZEQ30XF
Mudah2an aekelaa lg ya Ruspa,hehe RT @Listiaupaaa: klas bhs inggris ya, hmm krg tau hanif hehe trgntung dosenya msk engga kan..RT @HanifOppa
Hehe Ruspa senin bsk kita sekelas lg gak? RT @Listiaupaaa: hehe tau hanif RT @HanifOppa: Listiaupaaa hehehe kok Ruspa tau sih?
Kirain gak masuk,soalnya aku gak ngeliat Ruspa,hehe RT @Listiaupaaa: masuk kok hanif hehe RT @HanifOppa: Listiaupaaa Ruspa gak masuk ya?
Oiya Ruspa aku lupa,hehe RT @Listiaupaaa: kan beda kelas hhe RT @HanifOppa: Ana jg pagi,bareng dong Listiaupaaa: pagi hanif hhe
wifi di komisariat IMM, hahaha wifi jadi pencarian sehari2
Kok anak @PSUMJFAI1A pada gak keliatan? pada kemana nih @UmjPs1c di perpus nicccchhhh
Serial number IDM nyarinya dimana ya??
Ana jg pagi,bareng dong @Listiaupaaa: pagi hanif hhe RT @HanifOppa: Oh,hehe bsk kuliah jam brp RT Listiaupaaa: gpp hanif hhe RT @HanifOppa
Oh,hehe bsk kuliah jam brp RT @Listiaupaaa: gpp hanif hhe RT @HanifOppa: KOk ketawa Ruspa,hehe RT Listiaupaaa: hehhe RT @HanifOppa: Inget te
Oh kirain msh di kampus,Ruspa ikut UKM apa RT @Listiaupaaa: Udah hanif hhe knapa? RT @HanifOppa: Listiaupaaa Ruspa udah balik blm?
KOk ketawa Ruspa,hehe RT @Listiaupaaa: hehhe RT @HanifOppa: Inget terus lah,hehe RT Listiaupaaa: gatau juga hehe ntar juga lupa