Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Hanif Muslim
102 followers
MIRIS !!! BUKTI JOKOWI ANTEK ASING ( blom jd presiden kelakuan dah kyk gini ) - kask.us/hCQaA #kaskus lewat @kaskus
Hehh anak komplek RT @alfiany_lola: Hehh anak kuliahan RT@robiepratama1 @HanifOppa
Secara...gw lg di kampus RT @SuciPAsyandy: @HanifOppa bang liatin dimotor lo dah di joknya ada tas gue ga?
Cantik??lo kawinin aja dah ^O^ RT @robiepratama1: @HanifOppa gue kira msh di rumah lu motor lu udh 1bln di rumah gue udh cantik malah :"
Maksud loh RT @robiepratama1: @HanifOppa laaah lu gk bilang udh sama paman tercinta kita ._. Wkwk
OMG...stnk mah ama paman kita tercinta lahh RT @robiepratama1: @HanifOppa lah kan gue pernah nganterin lu tau lah ._. Sekalian stnk sekkalia
Gampang ..kaya tau sevel depan umj aja lu RT @robiepratama1: @HanifOppa bang HBD jangan lupa traktir solaria aja kalo gk sevel depan umj ._.
Rabu harus siap kuliah....!!!! SEMANGKA.....!!!!
Aneh yaaa.. Stiap gue apdet ttg kegiatan kuliah kok dia sensi bingits yaaakkk -,-
Retweeted by Hanif Muslim
Mudah-mudahan besok bisa sembuh total...amin...
(⊙o⊙) RT @anggerboo: (*´>д<) @HanifOppa: Ih bolos...gw bilangin dosennya loh RT @anggerboo: Besok pengen meliburkan diri deh:O
Ih bolos...gw bilangin dosennya loh RT @anggerboo: Besok pengen meliburkan diri deeh:O
min @DroidIndonesia bbm nya kenapa muncul yg kya begini mulu ya min? pic.twitter.com/w7CIGsNRbH
Gggoooaaaaalllll nnneeeyyymmaaaaarrrrrrr
Retweeted by Hanif Muslim
invite yaa 768A7324 :)
What about us...What about love...
Ga bisa nih brati? RT @tommydrmwn: @HanifOppa @IimRohimah @gusti_septa @annisaelvas besok rencananya mau ngerjain resume berjamaah nif