Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Hanif Muslim
Want to Grow Your
Social Media, Free?
MIRIS !!! BUKTI JOKOWI ANTEK ASING ( blom jd presiden kelakuan dah kyk gini ) - kask.us/hCQaA #kaskus lewat @kaskus
Hehh anak komplek RT @alfiany_lola: Hehh anak kuliahan RT@robiepratama1 @HanifOppa
Secara...gw lg di kampus RT @SuciPAsyandy: @HanifOppa bang liatin dimotor lo dah di joknya ada tas gue ga?
Cantik??lo kawinin aja dah ^O^ RT @robiepratama1: @HanifOppa gue kira msh di rumah lu motor lu udh 1bln di rumah gue udh cantik malah :"
Maksud loh RT @robiepratama1: @HanifOppa laaah lu gk bilang udh sama paman tercinta kita ._. Wkwk
OMG...stnk mah ama paman kita tercinta lahh RT @robiepratama1: @HanifOppa lah kan gue pernah nganterin lu tau lah ._. Sekalian stnk sekkalia
Gampang ..kaya tau sevel depan umj aja lu RT @robiepratama1: @HanifOppa bang HBD jangan lupa traktir solaria aja kalo gk sevel depan umj ._.
Rabu harus siap kuliah....!!!! SEMANGKA.....!!!!
Aneh yaaa.. Stiap gue apdet ttg kegiatan kuliah kok dia sensi bingits yaaakkk -,-
Retweeted by Hanif Muslim
Mudah-mudahan besok bisa sembuh total...amin...
(⊙o⊙) RT @anggerboo: (*´>д<) @HanifOppa: Ih bolos...gw bilangin dosennya loh RT @anggerboo: Besok pengen meliburkan diri deh:O
Ih bolos...gw bilangin dosennya loh RT @anggerboo: Besok pengen meliburkan diri deeh:O
min @DroidIndonesia bbm nya kenapa muncul yg kya begini mulu ya min? pic.twitter.com/w7CIGsNRbH
Gggoooaaaaalllll nnneeeyyymmaaaaarrrrrrr
Retweeted by Hanif Muslim
invite yaa 768A7324 :)
What about us...What about love...
Ga bisa nih brati? RT @tommydrmwn: @HanifOppa @IimRohimah @gusti_septa @annisaelvas besok rencananya mau ngerjain resume berjamaah nif
Terima kasih banyak @selvee3 (*^@^*)
Dari Indonesia, sekarang di SG...!! #GGTourInSG2013
I have a new home page here twiends.com/hanifoppa - check me out!
Hujan meteor!!!!! at Cireundeu
Gak pnya kamus,pinjem pny neng selvi dong RT @selvee3: @HanifOppa buka..kamus..buka kamus..hihihihi :') haniiiippp ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ )
wow!!!Alhamdulillah !! Rowan “Mr Bean” Atkinson Dikabarkan Masuk Islam - kask.us/hkX2W #kaskus
Begadang boleh saja, asal ada perlunya @Berlando303
Beliau bikin lagu yg terinspirasi dari hinata RT @Larasttebayo: si sherina suka anime ya<3
....Tapi kalo twitter gw di gembok sepi jadinya....
@HanifOppa emg ada yg bilang gabisa yaahh :/ bisa2 ajja kaleee -,-" wooooo..
Retweeted by Hanif Muslim
Yaaa gk bs mention gue yach RT @selvee3: @HanifOppa ttp ama ruspa'laa diaa..hahaha :D lo udda jadiankan ama sanita..gimana si
OMG pengaruh modem jam segini blm tidur,padahal besok kuliah pagi....
Tapi gak sebelahan kya kmrn,bsk rabu sblhan ya RT @Listiaupaaa: Udah sekelas kan td hheRT @HanifOppa: Mudah2an aekelaa lg ya Ruspa,hehe
Walpaperku saat ini,sebetulnya gak penting,cma buat posting ke group yg sepi aja @UmjPs1c @NurulAvisha1 @idaumihaeni pic.twitter.com/cLyZEQ30XF
Mudah2an aekelaa lg ya Ruspa,hehe RT @Listiaupaaa: klas bhs inggris ya, hmm krg tau hanif hehe trgntung dosenya msk engga kan..RT @HanifOppa
Hehe Ruspa senin bsk kita sekelas lg gak? RT @Listiaupaaa: hehe tau hanif RT @HanifOppa: Listiaupaaa hehehe kok Ruspa tau sih?
Kirain gak masuk,soalnya aku gak ngeliat Ruspa,hehe RT @Listiaupaaa: masuk kok hanif hehe RT @HanifOppa: Listiaupaaa Ruspa gak masuk ya?
Oiya Ruspa aku lupa,hehe RT @Listiaupaaa: kan beda kelas hhe RT @HanifOppa: Ana jg pagi,bareng dong Listiaupaaa: pagi hanif hhe
wifi di komisariat IMM, hahaha wifi jadi pencarian sehari2
Kok anak @PSUMJFAI1A pada gak keliatan? pada kemana nih @UmjPs1c di perpus nicccchhhh
Serial number IDM nyarinya dimana ya??
Ana jg pagi,bareng dong @Listiaupaaa: pagi hanif hhe RT @HanifOppa: Oh,hehe bsk kuliah jam brp RT Listiaupaaa: gpp hanif hhe RT @HanifOppa
Oh,hehe bsk kuliah jam brp RT @Listiaupaaa: gpp hanif hhe RT @HanifOppa: KOk ketawa Ruspa,hehe RT Listiaupaaa: hehhe RT @HanifOppa: Inget te
Oh kirain msh di kampus,Ruspa ikut UKM apa RT @Listiaupaaa: Udah hanif hhe knapa? RT @HanifOppa: Listiaupaaa Ruspa udah balik blm?
KOk ketawa Ruspa,hehe RT @Listiaupaaa: hehhe RT @HanifOppa: Inget terus lah,hehe RT Listiaupaaa: gatau juga hehe ntar juga lupa




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue