Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Hana Noviana
116 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Hana Noviana”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
follow twitter ku yg bru@HanaFahrul@hemaapriliani @Ryan_Hernadi99 @erissaretnawati @octaviaiqrima @shalitaasya @yunisa_rahma @my_adrn_Psm94
Bebek aja ada yg andln -_-
Gue kalo udah sayang sama orang nggak peduli sama status sosial, yang gue peduliin adl cara gimana buat dia bahagia.
Retweeted by Hana Noviana
Yang satu ini pasti gk bisa skrg d wjudkn psti klo udh punya bru
Gdnight yg trsyank :-*
kamu, yg dulu sempat membuatku begitu mencinta. dan kamu, yg sekarang telah membuatku begitu terluka.
Retweeted by Hana Noviana
betapa bodohnya aku karna terlalu mencintaimu, hingga saat kau lukai, aku tetap saja menyukai.
Retweeted by Hana Noviana
jika kita mencari yg sempurna utk kita cintai, maka tak akan kita dapatkn, kita hanya bisa mencintai org yg tak smpurna dgn cara yg sempurna
Retweeted by Hana Noviana
Hargailah orang yg mencintaimu sekarang, dia berkorban bukan karena mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa brhargany kamu dihatiny
Retweeted by Hana Noviana
Gua kecewa karna lu,gue marah karna lu,gua nangis karna lu,gua juga sayang karna lu :')
Retweeted by Hana Noviana
Yg d sna gdnight ya :* {}
Oke twitter sepi sperti tdk ad pnghuni ny...wkwkwkwk
Woii follow ya @AloversBNDG mention aj psti d follback
PEKA itu dari HATI !! Orang yang gak pernah PEKA berarti orang yang ga punya HATI !! #uu
Retweeted by Hana Noviana
Iqbal cengeng jago nya nangis
Rinduku ke kamu udah nggak terbendung lagi :*
Retweeted by Hana Noviana
Tuhan, bantu aku untuk tersenyum meski seberat apapun masalah yg kuhadapi (^⌣^) #CST
Retweeted by Hana Noviana
Satu hal yang harus kamu inget, aku tetap sayang kamu, meski kamu membuat hatiku selalu merasakan sakit :')
Retweeted by Hana Noviana
Besok hari jadi yang ke 1 tahun smoga aj +++++++
Indonesia sudah tercatat dalam guinness book world records sebagai negara perusak hutan terbesar di DUNIA!!!
Retweeted by Hana Noviana
Joko Widodo menempati peringkat tiga besar sebagai Walikota Terbaik se-Dunia 2012 versi The World Mayor Project.
Retweeted by Hana Noviana
Salah Satu Personel Onedirection yaitu Zayn Malik sudah hatam al-qur'an sejak umurnya kurang dari 12 tahun.
Retweeted by Hana Noviana
aku kangen kamu , pake banget ♥~
Retweeted by Hana Noviana
Coboy junior Terhebat 2x nihhh YeAyyy :* ;*
Retweeted by Hana Noviana
Selamat pagi kamu yang aku Sayang (ʃ⌣ƪ)
Retweeted by Hana Noviana
(˘ʃƪ˘) tuhan limpahkan kebahagian untuk orang tua,sahabat,dan kekasih aku...Amin
Retweeted by Hana Noviana
kamu kok gak ada kabar, aku kangen tau!! (ˇ⌣ˇ)-c<ˇεˇ)
Retweeted by Hana Noviana
Yang sayang sama Papa coba Retweet ^.^ #BuatMamaPapa
Retweeted by Hana Noviana
Pcr yg baik adalah pcr yg mengerti kondisi pasangannx ;) seperti pcrku :b
Retweeted by Hana Noviana
Yg lagi kangen sama seseorang rituit! #TK
Retweeted by Hana Noviana
SCORPIO, Asmara: Ada gangguan kecil akan tetapi itu tidak berpengaruh banyak terhadap kebahagiaan yang Anda rasakan di hari ini bersamanya.
Retweeted by Hana Noviana
Kmu nya mah bgitu orank nya :*