Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Hana Noviana
109 followers
follow twitter ku yg bru@HanaFahrul@hemaapriliani @Ryan_Hernadi99 @erissaretnawati @octaviaiqrima @shalitaasya @yunisa_rahma @my_adrn_Psm94
Bebek aja ada yg andln -_-
Gue kalo udah sayang sama orang nggak peduli sama status sosial, yang gue peduliin adl cara gimana buat dia bahagia.
Retweeted by Hana Noviana
Yang satu ini pasti gk bisa skrg d wjudkn psti klo udh punya bru
Gdnight yg trsyank :-*
kamu, yg dulu sempat membuatku begitu mencinta. dan kamu, yg sekarang telah membuatku begitu terluka.
Retweeted by Hana Noviana
betapa bodohnya aku karna terlalu mencintaimu, hingga saat kau lukai, aku tetap saja menyukai.
Retweeted by Hana Noviana
jika kita mencari yg sempurna utk kita cintai, maka tak akan kita dapatkn, kita hanya bisa mencintai org yg tak smpurna dgn cara yg sempurna
Retweeted by Hana Noviana
Hargailah orang yg mencintaimu sekarang, dia berkorban bukan karena mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa brhargany kamu dihatiny
Retweeted by Hana Noviana
Gua kecewa karna lu,gue marah karna lu,gua nangis karna lu,gua juga sayang karna lu :')
Retweeted by Hana Noviana
Yg d sna gdnight ya :* {}
Oke twitter sepi sperti tdk ad pnghuni ny...wkwkwkwk
Woii follow ya @AloversBNDG mention aj psti d follback
PEKA itu dari HATI !! Orang yang gak pernah PEKA berarti orang yang ga punya HATI !! #uu
Retweeted by Hana Noviana
Iqbal cengeng jago nya nangis
Rinduku ke kamu udah nggak terbendung lagi :*
Retweeted by Hana Noviana
Tuhan, bantu aku untuk tersenyum meski seberat apapun masalah yg kuhadapi (^⌣^) #CST
Retweeted by Hana Noviana
Satu hal yang harus kamu inget, aku tetap sayang kamu, meski kamu membuat hatiku selalu merasakan sakit :')
Retweeted by Hana Noviana