Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Hanan Dyka
344 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Hanan Dyka”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Love you too baby girl I know I was just a few years ago and I don't have the best way to get to see you soon as I know I don't think so
Keep it in a bit more about this product and service names are provided for in section on my phone and it ended with the one in my room
Tiba ada kerjaan banyak pengen nganggur, tiba gak ada kerjaan malah kebalikannya :v
gimana caranya tengkorak bisa minum??????? :v #pigg_pic pic.twitter.com/Q6mFQ9femT
#on the spot dulu... :-)
Emangnya ada cewek yang mau sama orang pendiam?
Pantes orang pt gak mau ngomong sama kau, kau itu pendiam kali patung aja kalah sama ko
Anak autis sibuk dengan dunia nya sendiri (melamun) gak bisa berinteraksi dengan orang,gak pandai bergaul,selalu menyendiri,takut sama orang
Di tempat prakerin itu harus pandai bergaull.. Gak cocok untuk anak autis dan pendiam, karna nantinya pasti dikucilkan.
Di tempat prakerin kita bisa belajar banyak hal yang pasti sangat berguna
Kalau ditanya milih sekolah atau pkl lebih milih pkl aku...
Asal bisa kenalan dan ngobrol sama karyawan situ aja udah enak pkl nya.... kayak aku ;D hahaha
Gue aneh sama kawan" Masak pkl aja gk betah? Apa karna gak bisa interaksi atau gak punya inisiatif??
Sangat sulit untuk berada di sampingmu :-)
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app