Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
وحي
Want to Grow Your
Social Media, Free?
tukaran posisi yuk? kamu jadi aku, aku jadi kamu biar tau rasanya ada diposisi aku saat ini #TwinsRizkiRidhoMyIdol
Retweeted by وحي
Menurut studi menemukan pria pecinta rasa pedas memiliki kadar testosteron lebih tinggi. [detikHealth] #Psikologi
Retweeted by وحي
Mbaknya bilang ke gue "bakpianya taro di bagasi aja dek" tiba2 kk gue langsung ngambil trs bilang "udah biarin aja cepetan". Muka mbaknya la
Retweeted by وحي
Assalamualaikum tgl 26 nnton ya FTV baru kita "Rahasia hati si kembar"jam 1/2 12 siang..nnton yaaa sayyy,,,@DA2_Rizki #HebatnyaRizkiRidho
Retweeted by وحي
Kandungan antibakteri pada teh hijau dapat menghancurkan plak pada gigi. #Psikologi
Retweeted by وحي
Bismillah.besok kmbali bekerja di JKT.smoga bisa lebih semngat dn mudah2an apa yg dkrjkn bsa brmnfaat dn berguna bagi masyarakat indonesia..
Retweeted by وحي
Lebaran hari kedua, jadwalnya ke rumah nenek, 😍
Assalamualaikum tman2 kidho Minal aidin walfaidzin yaa all. Mohon maaf atas kesalahan KIDHO slama ini..smoga kita bisa lebih baik lagi..amin
Retweeted by وحي
Mohon maap lahir dan batin yeer, untuk semuanya #EidMubarak 😊
Allahu Akbar. . . Allahu Akbar . . . .Allahu Akbar. . . . LailahaillahlahhuAllahuAkbar Allahu Akbar Walillahilkham. . . .
Retweeted by وحي
Ass semuany😘kluarga RIZKIRIDHO mengucapkn happy anive 2Rlovees dn kidholics ku semuanya😘😊👍👍👍smogaa makin kompakk7AIsey7
Retweeted by وحي
Menurut kalian kalo kek gini mreka gimana ?kalo mnurut mincha sih cancikk jgn baper ya :D #RerunFTVRIZKIRIDHOIndosiar
Retweeted by وحي
Eyy besok udah ada ava blum nih kidholics?? Kalau blum yuk ahh barengan pake ini :D #RerunFTVRIZKIRIDHOIndosiar
Retweeted by وحي
Cluenya: kue ini sering disajikan saat lebaran, atau mungkin kue ini justru yang lagi kamu panggang. #XLGames
Retweeted by وحي
Istirahat yuk, udah jam 11 malam. Rangers juga mau pulang. See you, Tweepscare.
Retweeted by وحي
Aku tahu..kau hanya sbg tamu. Sebentar lagi kau pergi. Semoga kami bisa istiqomah setelah kepergianmu. Aamiin
Retweeted by وحي
Bersendawa, kentut dan berkeringat adalah salah satu cara mengurangi risiko kanker. [Frederic Saldman, dokter asal Prancis]
Retweeted by وحي
assalamualaikum H-6
Sedih tu kalok udah mendekati lebaran
Biasanya........
udah deket lebaran, rasanya tuh,,, 😘😍😘
Udah biasa kalok pagi-pagi mules, hiikkhss
HP idaman itu yang secanggih iPhone, awet seperti Nokia, seberagam Android, dan semurah Mito.
Retweeted by وحي
Murung amat sob. Knp? | Motor gw diambil org | Wogh!! G lapor polisi kl kmalingan? | Ngapain. Wong yg ngambil yg pny motor | BHIKK!
Retweeted by وحي
Tolong ke warung beliin rapika 10 bungkus y | Byk amat nek. Buat apa? | Nenek mau berendam, kali aja kulit kusut keriput ini bs mulus | x__x
Retweeted by وحي
Ini bibir nenek kok gatel2 n lengket ya abis nyobain lipbalm kamu | Lipbalm? Saya ga punya Nek | Lha itu dimeja apa? | Itu lem UHU nek -,,-
Retweeted by وحي
Apa yg perlu ku tunjukkan tuk membuktikan keserisanku? Hujan badai ku hadapi demi menemuimu | Kmrn knp g dtg?! | Gerimis beb, payung g ada..
Retweeted by وحي
Alhmdulh sekarang udah baikan kondisininya, Mkasih nya temanku #2rlovers dn #kidholics atas doa kalian semuanya💕❤️😊�eA5i
Retweeted by وحي
Alhmdulillh yaallah With father😀 mkasih ya semua, ditunggu kehadiran kalian semua teman ku#2rloverss#kidholicss Amin�lD
Retweeted by وحي
Hahaha nonton dora, aku peta,aku peta,aku peta.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue