Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Prattوحي
326 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Luplupluplupluppppp "gue -bingung"
Trus ini buka puasanya kapan., "gue bingung"
Gue paling gak suka kalok denger orang bilang "embah google" rasanya tuh pengen garuk mulutnya.
Ternyata tes MATEMATIKA td elggak seserem bayangan ku ., uhhh tadi malem hampir historia fobia., لْحَمْدُلِلّهِ
Studi menunjukkan menangis adalah cara yang bagus dan alami untuk melepaskan racun dari tubuh dan mengurangi stres. #Psikologi
Retweeted by Prattوحي
Opera mini 4.4 fire fox | pratama wahyu's Mobile Blog fb.me/1oGomLwPW
Wkwkwk. ┐('o' ┐)
Pria melupakan tetapi tidak pernah memaafkan. Sedangkan Wanita memaafkan tetapi tidak pernah melupakan. #Psikologi
Retweeted by Prattوحي
Bissmillahirahmannirahim
Bersiap untuk mementaskan drama "kupinang kau dengan biskuit"
Pagi yang cerah ,. Selamat beraktivitas.
Sebenernya apasih salahnya jomblo
udahan sampai nanti.
sekolah lagi sekolan lagi.. Lagi lagi sekolah., bosen -_-
Males banget pagi ini
Siap untuk ke sekolah
Huhuhuh.,.,... ┐('o' ┐)
Ups.,..., ....,,,,.....,,....,,...,,..,,.,.,...,,,,,..,,,,,
Yah nyesel banget td gak ikut tuker kado,.Td aku pakek acara cepet-cepet pulang sih., nyesel selselsellllll
Meletakkan pergelangan kaki di sekitar kaki kursi merupakan salah satu bentuk pertahanan diri terhadap kebohongan yang dilakukan.
Retweeted by Prattوحي
Mati lampu yang menyebalkan........
Menurut hasil penelitian, rutin membaca dan menulis surat bisa membuat kita lebih awet muda. [Healthday]
Retweeted by Prattوحي
Selamat hari bumi ☺
RT @atamerica: Come celebrate #EarthDay and join us for discussions on green living, April 22! Info: ow.ly/vuVFr
Retweeted by Prattوحي
Mari bersama kita menjaga bumi agar tetap lestari. kalau bukan kita, siapa lagi ~ Selamat Hari Bumi!
Retweeted by Prattوحي
Otak tidak bisa membentuk karakter baru dalam mimpi. Semua sosok yang kita lihat dlm mimpi adalah orang2 yg pernah kita lihat di alam nyata.
Retweeted by Prattوحي
Perhatikan bahu Pria jika sedang menjawab pertanyaan, jika terangkat sedikit salah satu atau kedua bahunya, mungkin dia sedang berbohong.
Retweeted by Prattوحي
Sisi kiri wajah Anda lebih menarik dari sisi kanan wajah Anda. [Peneliti dari Universitas Wake Forest]
Retweeted by Prattوحي
Pagi. Kiko. @PramasitaSteLLa: Pagii tante""@Berlinda_ndae@adinda_meirizka @VentiaNita @Anggit_09 @ayyu38 (cont) tm.to/e5VqE
Rata-rata orang lebih mudah mengatakan kebohongan melalui percakapan telepon dibanding bicara langsung. #Psikologi
Retweeted by Prattوحي