Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Namida
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kapan aku gendutnya siiiiiii😥
Plis min gaada pertanyaan lain apa, semisal kapan mati atau apake😩RT@PocongSablengg#CAKTheMoviee Berat Badan Kamu?
Pliz min, semua org keculai yg udah nikahmeluk guling kecuali anak2 meluk mamah!RT @PocongSableng #CAKTheMovie jomblo tidur meluk apa ?.
RT KERAS!!! @PLESETANBOLA Malem minggu + ngga ada bola = RIP.
Shit seshit shitnya!!!
Dasar lamaran eh salah ramalan😪RT@LeoFaktaa#Leoo Nggak apa-apa kok menyendiri untuk sementara waktu
Assalamu'alaikum agustus😁 Buat anis lebih baik lagi ya dengan kajutan tuhan yg telah tersiapkan, buat aku… —path.com/p/20e7fCS
Jalan kemn ai tth😝 wkwk, aamiin sih teh hhe. Iya gak akanlah kan sehariharinya bhs sndiri😳R@tiayuhihi ..tmi.me/1f7l2hBh
Sedikit terlintas jd di buat ginian👄🙇💨😯😧 Selamat pagi agustus, binstagram.com/p/50R-CiHNLY7-…cnHpa
Tidur yang berlebihan disebut Hipersomnia.
Retweeted by Namida
Kiraz mevsimi(musim cherry) Yine de inanma sonzus aska Gelip gecer sevda dedikleri Kisaciktir omru bilen bilir Adi kiraz mevsimi
Terimakasih untuk orang orang yg selalu membuat aku tersenyum😳😘📷�instagram.com/p/5ynmvUnNNm30…hkiIB
Belum sih teh sebenarnya, tapi gimana yaaa anis tertarik bangedddd😅RT@tiayuhii Gampang pelajarin bahasa ...tmi.me/1f7j97j
Treble just pra musim =))
MAGIC HOUR!!! launc agustus 2015
Jadi ingin belajar bahasa turki😁
Anis daaaay, aku gpnya pin km.. jadi disini aja ya.. ... — Aih teteh maaf anis baru cek ask.fm:( Iyah teteh maka... ask.fm/a/ca9klo9n
Omg @cassandrasleee hari ini ada di GGS, gasabar ingin liat kamu cuman kamu kok just you💋 Kali pertama nntn ggs karna ada kamu😍
Aku benci perpisahan ini, kembalikan kaya dulu tuhan temenan baik misalnya
Oh masih adakah cinta yg abadi Dua hati saling isi na na na na na na....... intinya insomnia😭
Da udh ai akanh, wktu tgl 26 ihh:')RT @MuhamadiqbalMu2 @Ansnamida @sitisetiawati14 ikut b0s
Gue lagi malas banget sama lo!
Setelah sekian lama akhirnya dapat jugaa👅👀📷😍 Bareng Eli nih, edisi main main gajelas instagram.com/p/5n2tncHNGb/ZCXb
Gal gimana gimana sih fufufufuRT @mynameisianm ya maaf da mau gimana lagi atuh xD @Ansnamida Berharap pertama ... tmi.me/1f79Xx
Silahturahmi kangRT @MuhamadiqbalMu2 @sitisetiawati14 @Ansnamida ada acara apa bos
Berharap pertama eh terakhir-_- kagak di maafin bhay😢😢R@mynameisianmn@Ansnamidada HBD ponakan cantik hehehe maaf baru ngucapin ≧﹏≦
Tempat yang paling banyak di kunjungi saat hari minggu adalah kamar. :D #ketik2
Retweeted by Namida
Tak terasa 19 tahun sudah, aku tidak punya kata kata untuk ini, bersyukur hanya bisa kulakukan, karna… instagram.com/p/5kN1ErHNBm/
Lihatlah muka ini, entah bagaimana aku bisa memotretnya. Gayanyasih ini ini aja, tapi fotonya tiap… instagram.com/p/5jPfjvHNAI/
Ohaha aamiin terimakasih rika😘🙆@RikaRienitaita
Sembilas belas tahun, rasanya serasa baru kemarin aku lahir, nyatanya 228bulan aku bersama ibu ayah dan… [pic] — path.com/p/3kiBRD
Besok jamnya di smsn yaaaaRT @sitisetiawati14 @Ansnamida haha iya insya allah bu,dmna,kmna bu?Hihi
ke bu aen dulu weh hihi, ntar baru bicarain mau kemana mananya:$RT @sitisetiawati14 @Ansnamida haha iya insya allah bu,dmna,kmna bu?Hihi
Ahihi iya gpp, besok bisakan main? Sore da sama meli resa aen ela kamu hiRT @sitisetiawati14 @Ansnamida sama ... tmi.me/1f76st
Ahihi iya gpp, besok bisakan main? Sore da sama meli resa aen ela kamu hiRT @sitisetiawati14 @Ansnamida sama ... tmi.me/1f76ss
Ahihi iya gpp, besok bisakan main? Sore da sama meli resa aen ela kamu hiRT @sitisetiawati14 @Ansnamida sama ... tmi.me/1f76sv
Ahihi iya gpp, besok bisakan main? Sore da sama meli resa aen ela kamu hiRT @sitisetiawati14 @Ansnamida sama ... tmi.me/1f76su
Terimakasih sitiku({});*RT @sitisetiawati14 @Ansnamida hbd buanis :)
19tahun, be better anis🎂🎁00b
Disaat teman teman kua yg selalu ada tiap detiklagi di isidaya, rasanya kesepian itu...asdfghjkl… instagram.com/p/5hk_bRHNDK/
Tia Mega Day🎁🎂🎈😘❤💋
Aku masih menyimpan harapan, tapi kamu merobeknya, padahal harapan itu ada padamu. Dengarlah… (w/ LAFM) — path.com/p/2jJXYg
Aku msh menyimpan harapan, tp kamu merobeknya, pdhl harapan itu ada pdmu.Dengarlah perpisahan sesungguhny hanya saat manusia ada didlm kubur
RT @FCB_ID Invite ya pin bbm official kami 👉👉 5489B1F7
Invite ya pin bbm official kami 👉👉 5489B1F7
Retweeted by Namida




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue